Daftar Alumni - Aceh

Nama: Saidi Umar Danni
E-Mail: Danny_reben@yahoo.com
Saya dari Sibreh, Kec. Suka Makmur, Kab. Aceh Besar dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 4 Banda Aceh
Di daerah: Lampineng, Banda Aceh
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Saran:
Tanggal: 16/07/2002

Nama: AZMAN MUAMMAR
E-Mail: azman_muammar@eudoramail.com
Saya dari Lhokseumawe/Aceh Utara/Muara Dua dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMUN MODAL BANGSA
Di daerah: Blang Bintang/Aceh Besar
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Hobi saya: saya senang membaca dan bergaul, saat ini saya udah kuliah di Fakultas Teknik universitas Indonesia
Saran: assalamualaikum.....
untuk semua calom mahasiswa... jangan budayakan nyontek karena di kampus anda bakal tidak exist dan akan lebih mudah di DO
Tanggal: 30/07/2002

Nama: lise ester
E-Mail: lise_ard@yahoo.com
Saya dari c 3401 complex qatar gas alkhor- qatar. dan saya 30 [ W ].
Sekolah saya: SEKOLAH MENENGAH EKONOMI ATAS ISKANDAR MUDA [SMEA]
Di daerah: LHOKSEUMAWE ACEH UTARA
Propinsi : ACEH UTARA
Saran: SAYA BERHARAP DGN ADANYA PERSATUAN ALUMNI SEKOLAH DPT MENJADI IKATAN SIRAHTURAHMI YG ERAT, DAN BERMANFAAT.
Tanggal: 14/1/2003

Nama: FITHRA AULIA
E-Mail: fithra@bolehmail.com
Saya dari Jl.Cengkeh no:7 Gedong Meneng Bandarlampung 35145 dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 3 Banda Aceh
Di daerah: Jl. T.daud beureueh Kuta Alam Banda Aceh
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Saran: Saat ini aceh nmerupakan salah satu propinsi terkaya tetapi saya kecewa karena mutu pendidikan di aceh rendah. Jangan pernah menjadikan alasan situasi (peran) yang telah membuat mutu turun. munkin pemerintah lupa bahwa pendidikan akan menjadi kunci utama generasi penerus. apalagi tidak bisa dipunkiri bahwa aceh merupakan salah satu tempat korupsi terbesar di Indonesia.

Saya berharap agar sistem keuangan untuk pendidikan diubah yaitu distribusi keuangan langsung ke sekolah agar tidak terjadi pemotongan yan tidak perlu. untuk mengawasinya dibentuk tim pengawas dan tim penawas itu sendiri akan dikontrol oleh suatu badan audit keuangan. peran dinas pendidikan diharapkan mampu menjadi konseptor pengembang. agar sekolah lebih kreatif hendaknya diberikan otonomi.saya berharap aar aceh dapat menjadi salah satu gudan manusia pintar apalagi uang sudah bukan alasan. inat, niat yang tulus akan menhasilkan suatu yang sukses.
Tanggal: 05/7/2003

Nama: Bambang Joko Suhendar
E-Mail: datoekdeli@yahoo.com
Saya dari Jln. Cibodas I No 11 Puri Cinere, Limo - Depok dan saya 31 [ P ].
Sekolah saya: Kls I - II IPA & Kls III IPA SMA YPDP Pertamina
Di daerah: Rantau, Kwl.Simpang & Pangk. Berandan, Langkat
Propinsi : Aceh Timur & Sumatera Utara ( Lulusan Thn.91 )
Hobi saya: Travelling, Browsing Internet Computer Design
Saran: Saran dari saya pengutamaan faktor pendidikan didaerah saya agar lebih ditingkatkan lagi. Terutama dari segi tehnologi dan pendidikan komputer. Agar mereka tidak ketinggalan dengan anak2 dari daerah lain. Solusinya kerjasama dengan Toko Komputer, Information Tehnology dari Fakultas yg ada di Universitas2 dan paling utama Pemerintah Daerah bidang Pendidikan. Semoga Berhasil....!!!!
Tanggal: 03/08/2003

Nama: Mirza_LoWeL
E-Mail: lowell_007@telkom.net
Saya dari Lhokseumawe, Aceh Utara, Muara Dua ,Panggoi dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMU YAPENA
Di daerah: Lhokseumawe, Aceh Utara, Muara Dua, Komp. PT Arun
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Saran: System pendidikan yg diterapkan di Indonesia dari dulu hingga sekarang masih berasal dan bertumpu pada negara maju apakah dengan demikian negara kita bisa menyusul menjadi negara maju dan lebih maju dan berkembang ?

Motto: satu nusa, satu bangsa, satu bahasa ATAU wawasan kebangsaan/persaudaraan bisa kacau...
Tanggal: 05/08/2003

Nama: Eka Merdekawaty
E-Mail: merdekawaty@yahoo.com
Saya dari Jakarta Selatan dan saya 23 [ w ].
Sekolah saya: SMU Modal Bangsa
Di daerah: Jl.Bandara Sultan Iskandar Muda
Propinsi : NAD
Saran: mohon dilengkapi dengan situs perguruan tinggi di Indonesia dan beasiswa serta sponsorship S1-S3
Tanggal: 07/10/2003
Mencoba: Beasiswa.US

Nama: T MIRZAL SAFARI
E-Mail: mizetsu_koychi@yahoo.com
Saya dari Lhokseumawe,kutablang dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smu swasta yapena
Di daerah: batuphat, lhokseumawe
Propinsi : nad
Saran: belajarlah kamu tuk meraih segala cita2 mu
Tanggal: 25/12/2003

Nama: RAHIMAH
E-Mail: raemacool85@yahoo.com
Saya dari blang naleung mameh no 40 Lhokseumawe dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: SMU SWASTA YAPENA PT ARUN
Di daerah: BATUPHAT, LHOKSEUMAWE
Propinsi : NAD
Saran: untuk adik2 kami yang masih sekolah, blajar baek2 biar bisa masuk ptn faforit jangan lupa jadikan hidup jadi lebih hidup. peace
Tanggal: 03/01/2004

Nama: Riski Muhaimin
E-Mail: riski_muhaimin@yahoo.com
Saya dari asrama UI, Jl. Otto Iskandardinta No.84 JakTim dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 2 Modal Bangsa
Di daerah: jl. Bandara Sltn Iskandar Muda km12,5 A.Besar
Propinsi : Nanggroe Atjeh Darussalam
Saran: Ayo.. anak Aceh rame2 masuk ke PTN di Luar Aceh..........
Tanggal: 29/1/2004

Nama: Benny alizar amin
E-Mail: benny_amin2003@yahoo.com
Saya dari Banda Aceh,kecamatan meuraxa dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: smun2 Modal bangsa
Di daerah: jln.bandara Sultan iskandar muda,aceh besar
Propinsi : Nanggroe Ajheh Darussalam
Saran: Belajar baek baek, usahakan sekarang kalian mulai mencari keterampilan dan keahlian masing - masing.Sebab ahli dalam satu bidang saja sudah cukup dari pada ahli semua bidang namun dangkal.
Tanggal: 16/feb/2004

Nama: Nurul Afrian
E-Mail: extra032003@yahoo.com
Saya dari jogjakarta dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 3 Banda Aceh
Di daerah: Bandar Baru, Banda Aceh
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Saran: kalau ada alumni SMUN 3 yang baca, harap kirim alamat e-mail nya.
Tanggal: 30/03/04

Nama: RIANO HIDRATULLAH ALFAROOQI'
E-Mail: RIANO_MOSA@YAHOO.COM.AU
Saya dari KUALASIMPANG,ACEH TAMIANG,ACEH TIMUR,NAD. dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 2 MODAL BANGSA ACEH BESAR,NAD
Di daerah: JLN ISKANDAR MUDA,KUTA BARO ACEH BESAR
Propinsi : NAD
Saran: SAYA HARAP, PARA SISWA YANG BERADA DI ACEH UNTUK SALING BERPACU DALAM KEBAIKAN, TERUS MAU BERSAING DENGAN ANAK SMU YANG LAINNYA,KLO BISA NEMBAK SPMBNYA DILUAR.ACEH AKAN TERBANGUN APABILA KITA MAU MENGUBAHNYA. INGAT KITA HARUS TETAP ISTIQOMAH DI JALAN ALLAH SWT.TUNJUKKAN ORANG ACEH ITU JENIUS, PINTAR SHOLEH, DAN TEGAS.
Tanggal: 21/4/2004

Nama: ISRAK ZULKZRNAIN
E-Mail: izsanggatha@yahoo.com
Saya dari JL .PL. II .24 KomplekPT.Arun LNG Co. dan saya 44 [ P ].
Sekolah saya: Alumni SMA TAMAN SISWA ARUN
Di daerah: JL.CILACAP Komp.PT.Arun lng Co.
Propinsi : NAD
Saran: Dengan adanya pergantian Taman Siswa ke YAPENA, Saya sangat perihatin dengan mutu pendidikan diYAPENA saat ini, Karena Para Guru yang Lama masa mengajar Ex Taman Siswa banyak yang tidak terpakai, digantikan dgn Guru baru yang belum lama jam terbang mengajar,sehingga siswa YAPENA kala bersaing dengan siswa dari sekolah lain, terbukti dari lulusan YAPENA setiap tahun turun drastis dibandingkan dengan lulusanTaman Siswa sebelumnya,terima kasih

SALAM buat semua alumni Taman Siswa ,khususnya angkatan 1983 dimana saja berada.serta Buat Bapak & Ibu Guru yang telah membimbing kami semasa di sekolah Taman Siswa Arun Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,sehingga ilmu yg diberikan kepada kami sangat berguna ,Wassalam
Tanggal: 05 MEI 2004

Nama: NADIAH BINTI ABU HANIFAH
E-Mail: nadya_hanifah@yahoo.com
Saya dari jln.medan-B.aceh,kuala simpang Aceh Tamiang dan saya 19 [ w ].
Sekolah saya: EX.santri BUSTANUL ULUM
Di daerah: jln.medan-B.aceh,alue pineung LANGSA, ATIM
Propinsi : NAD
Saran: saya alumni santri bustanul ulum,saya sekarang sedang belajar di negara jiran yaitu: MALAYSIA, saya ingin pelajar aceh mentambung pelajaran mereka keluar negri karna disini saya tidak mendapatkan teman dari aceh melain kan anak jawa atau medan.jadi harapan kepada pelajar aceh sudi melanjutkan belajar ke luar negri.
Tanggal: 14/07/2004

Nama: Mawarzi lista Agung
E-Mail: ericfi2001@yahoo.com
Saya dari Meureudu, Pidie dan saya 19 [ w ].
Sekolah saya: SMA Modal Bangsa
Di daerah: Kuta Baro, Aceh Besar
Propinsi : NAD
Saran: Akan lebih baik kalau disajikan informasi mengenai beasiswa. tau sendiri klo biaya pendidikan di Indonesia mahal.

Sebenarnya ada halaman-halaman "khusus untuk beasiswa".
Apakah, setiap generasi harus mencari beasiswa? Negara ini kaya, mengapa pendidikan harus mahal? Yang kami ingin membahas di sini adalah bagaimana pendidikan di negara ini dapat diperbaiki dan cukup murah buat semua masyarakat termasuk generasi yang akan datang. Barangkali beasiswa hanya membantu menutup sumber masalahnya - manajemen yang buruk dan koruptor-koruptor yang rakus tanpa batas.
Salam hormat, Webmaster

Tanggal: 07/8/2004

Nama: musliadi
E-Mail: musliady_kinghutan@yahoo.com
Saya dari KEC.BAKTIA. DESA ALUE DAMA dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: UNIVERITAS SERAMBI MEKKAH
Di daerah: B.ACEH. JL. LUNG BATA. UNIVERSIATAS SERAMBI MEKKAH
Propinsi : NAD
Saran: # Silakan mengirim lagi
Tanggal: 02/09/2004

Nama: Fadhli Syifai
E-Mail: sawamura_86@yahoo.com
Saya dari Lhokseumawe,Aceh Utara dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMU YAPENA
Di daerah: Jln Bontang,lhokseumawe,Aceh utara
Propinsi : NAD
Saran: Marilah Kita ubah pola berfikir kita, jangan hanya tau memprotes tentang keburukan orang lain......., Lebih baik pikirkan satu karya yang lebih berguna minimal tu' diri kita sendiri....., Intinya rajin2 belajar agar kita jangan sampai menjadi kaum terbelakang .....Dont Forget it'''''''''''!!!!
Tanggal: 20-10-2004

Nama: Wan Rizki Melala
E-Mail: wrm_2cool@yahoo.com
Saya dari Jl.Lapangan Banteng Timur, JakPus, Gdung D,Depkeu dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 4 BNA NAD
Di daerah: Lampineung, Jl.Tgk, Lam U Atjeh
Propinsi : Koeta Radja, Nanggroe Atjeh Darussalam
Saran: Ass.Wr.Wb...saran saya, tolong bagi KITA semua perjuangkan Daerah Kita, Harumkan nama "ATJEH" d mata mereka. Pupuk Silaturahmi.. Bagi para calon alumnus Kami Menunggu Kiprah mu D manapun Kmu Brada
Tanggal: 27/10/2004

Nama: Wan Rizki Melala
E-Mail: wrm_2cool@yahoo.com
Saya dari Jl. Lapangan Banteng Timur I, Gedung D Depkeu dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 4 BNA
Di daerah: Jl. Tgk Lam U, Lampineung, Kec Syiah Kuala BNA
Propinsi : Nanggroe Ateh Darussalam
Saran: Hendaknya site ini di lengkapi dengan daftar pelajar berpotensi kurang mampu, sehingga memungkinkan untuk para donatur melakukan program urang tua asuh
Tanggal: 28/10/2004

Nama: agusdiansyah
E-Mail: ghoest_lou@plasa.com
Saya dari jl.cot girek no 7 lhoksukon aceh utara dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: smu 2 modal bangsa
Di daerah: jl.blang bintang
Propinsi : di aceh
Saran: upayakan aceh maju, karna maju tidak nya aceh tergantung anda semua orang2 aceh
Tanggal: 28/10/2004

Nama: Lara Atika Pratiwi
E-Mail: lara_sick_666@yahoo.com
Saya dari Jakarta dan saya 18 [ W ].
Sekolah saya: SMU 1 Banda Aceh
Di daerah: dah lupa
Propinsi : Nanggroe aceh Darussalam
Saran: mmm...sebaiknya penerimaan siswa baru jumlahnya disesuaikan dgn jumlah kelas yang ada, jadi gak ada yg namanya belajar sore, kan gak efektif banget tuh. kayaknya itu aja deh.
Tanggal: 9 Nov 2004

Nama: zainal mahyar
E-Mail: jnalmahyar@yahoo.com
Saya dari No E-4A Sektor Timur Kopelma Darussalam Banda Aceh dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 3 Banda Aceh
Di daerah: Jl. Tgk. Daud Beureueh No. .Bandar Baru Banda Aceh
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Saran: MAunya sih di sekolah gue labnya kayak diMIPA gitu...bebas bebas online internet.
Tanggal: 4/12/2004

Nama: safwandi
E-Mail: ladong_xix@yahoo.com
Saya dari keutapang caleue,sigli,naggroe aceh darussalam dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: supm negeri ladong NAD
Di daerah: jln.malahayati, km.27 aceh besar
Propinsi : NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Saran: maafaatkan waktu belajar sebaik mungkin disaat masih di meja belajar atw di tmpat praktek,agar anda mampu/menyesuaikan dengan lapangan kerja,jangan pernah meremehkan hal sekecil apapun,sebab yang kecil bisa menimbulkan yang besar.semoga apa yang kita pelajari,dan apa yang pernah kita alami,baik,buruk itu semua bisa menjadi pedoman dalam hidup ini untuk menggapai masa depan yang cerah.doa dan usaha semoga slalu mengiringi langkah jalan ini
Tanggal: 6/10/2007

Nama: Rahmat Riski
E-Mail: rahmat@oe.its.ac.id
Saya dari Jl. Prof A Majid Ibrahim I NO.2 Lampaseh Kota dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 3 Banda Aceh
Di daerah: Jl. Tgk Daud Beureueh Lamprieut
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Saran: Tidak Berubah nasib suatu kaum, kalau kaum itu tidak merubahnya sendiri. Maksudnya adalah bagaimana kita sebagai calon pemimpin bangsa masa depan mampu mengatasi berbagai macam persoalan dengan arif, bagaimana caranya, so pasti dong dengan pendidikan. Karena dengan Pendidikanlah kita mampu menghadapi ketidakpastian masa depan, masa depan??? Siapa yang tau. Solusinya adalah marilah kita mulai mencoba bertindak, mulailah dari yang terkecil dan mulailah dari sekarang. Jadilah Manusia Yang Kreatif
Tanggal: 31/10/2007

Nama: Irfan arigayo
E-Mail: gonzales_gayo@yahoo.com
Saya dari Jakarta selatan dan saya 25 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 Bebesen
Di daerah: Jl.takengon-bireun,takengon Aceh tengah takengon
Propinsi : NAD
Saran: Salam buat temen2 alumni SMUN 1 Bebesen angkatan'96
Tanggal: 13-11-2007

Nama: Rosanelly
E-Mail: nelly_justme@yahoo.com.au
Saya dari 3/76 Highland Terrace St.Lucia, Qld, Australia dan saya 37 [ W ].
Sekolah saya: SMA YPDP Rantau Aceh Timur
Di daerah: Kompleks Pertamina Rantau - Kuala Simpang Aceh Tim
Propinsi : DI Aceh
Saran: Agar pendidikan kita lebih berhasil dibutuhkan guru yang kreatif dalam mengajar, tidak semata mata terpaku hanya pada "berhasil tidaknya " murid menjawab soal. Tapi lebih pada penekanan "pemahaman" materi.Kreatifitas tidak melulu berkorelasi dgn biaya "mahal" tp bisa dicari metode2 sederhana yg bisa didapat dgn menoleh ke sekeliling kita.
Masalah disiplin sesuatu yg harus dipraktekkan dan dicontohkan,misal; bagaimana mungkin memberi penjelasan ttg bahaya merokok bila sang guru juga merokok.
Kepala sekolah harus memiliki kemampuan manajerial yg bagus.
Tanggal: 16/11/2007

Nama: cut meurah intan
E-Mail: immc_thegirl@yahoo.com
Saya dari keude meureudu, kec. meureudu, kab. pidie jaya dan saya 19 [ w ].
Sekolah saya: mas. jeumala amal
Di daerah: lueng putu, kec. bandar baru, kab. pidie jaya
Propinsi : nanggroe aceh darussalam
Saran: BANGUN ACEH DENGAN ILMU DAN IMAN..........
Tanggal: 05/12/2OO7

Nama: sri ulina
E-Mail: sahnaz@yahoo.com
Saya dari aceh tenggara dan saya 22 [ w ].
Sekolah saya: SMUN1 kutacane
Di daerah: jl.Ahmad yani No 1 kutacane Aceh Tenggara Babusala
Propinsi : NAD
Saran: tuk pelajar-pelajar bumi sepakat segenap yang dibanggakan daerah, trus berjuang menyuguhkan yang terbaik tuk kemajuan daerah kita, yakinlah kita mampu tuk melalukan sesuatu yang luar biasa, perbayak donk beasiswa tuk mahasiswa jangan Pemda Aceh Tenggara hanya mau menyediakan beasiswa tuk PNS aja...kami yang masih kuliah ni kok gak diperhatikan sih...mahasiswa adalah aset daerah harus di subsisi donks
Tanggal: 06/12/2007

Nama: Heri rizha vahlevi
E-Mail: rizha_vahlevi@yahoo.com
Saya dari Singkil, Aceh singkil dan Singkil dan saya 24 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 1.Singkil. Aceh Singkil
Di daerah: Dusun pendidikan, singkil, aceh singkil
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam (NAD)
Saran: Ass wr wb bebaskan biaya pendidikan diaceh singkil supaya generasi yang akan datang tidak buta hurup, perhatikan mahasiswa diluar sumatra masih perlu bantuan untuk menunjang pendidikan agar sukses.mohon bantuannya terutama dari PEMDA aceh singkil.wassalam
Tanggal: 22/01/2008

Nama: Teuku Ferry Fadly
E-Mail: ferry_the_yakuza24@yahoo.co.id
Saya dari di mana ya?! di lampulo city kali ya...?! dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 2
Di daerah: BANDA ACEH
Propinsi : N A D (Nanggroe Aceh Darussalam)
Saran: Saya mengharapkan kalo nantinya bukan hanya gedung sekolah - sekolahnya saja yang di bangun megah-megah, tetapi Sumber Daya Manusianya juga di bangun seiring dengan perkembangan zaman. Tapi intinya, HIDUP ATJEH!!!!!!!!!!
Tanggal: 28/03/2008

Nama: HADY M.U. ZAKKI. R
E-Mail: aad_coolice@yahoo.co.id
Saya dari JL. PB NO. 40 Coplex Perumahan Arun Lhokseumawe dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: SMU YAPENA
Di daerah: LHOKSEUMAWE
Propinsi : NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Saran: 4 All siswa-siswi smu se nanggroe aceh darussalam, belajar bisa lewat banyak cara 1.ngenet bisa juga belajar 2.Ngumpul bareng temen2 di mana aj lo suka 3.Kurangi nonton hal-hal yang dianggap ga perlu 4. banyak berzikir 5.shalat 5 waktu jangan tinggal, biar semua pikiran lo jernihhhh. 6.banyak2 berdoa..
Tanggal: 02/04/2008

Nama: Elly Elvina
E-Mail: putroe_phang@yahoo.com
Saya dari jl. T. Nyak arief darussalam banda aceh dan saya 21 [ w ].
Sekolah saya: SMAN I lhokseumawe
Di daerah: jl. Darussalam Hagu
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Saran: mutu pendidikan aceh memang tidak bisa sama atau bahkan lebih hebat jika dibandingkan dengan propinsi-propinsi lainnya. konflik dan bencana alam yang terjadi salah satu penyebabnya. mutu dari tenaga pendidik juga memberi pengaruh tersendiri. apalagi menjelang UN yang tinggal menghitung hari dimana moralitas tenaga-tenaga pendidik di aceh akan benar-benar diuji. menunjukkan bertambahnya quantitas kelulusan siswa memang baik, tapi adakah cara yang lebih bermoral yang bisa pendidik lakukan tanpa perlu "bermain dibelakang layar"? quantitas memang penting, tapi yang lebih penting adalah kejujuran hati, bukan hanya bagi pendidik tapi juga bagi seluruh elemen pendidikan. krue seumangat aceh lon... wassalam
Tanggal: 14/04/2008

Nama: radi wijaya
E-Mail: radi_wijaya2000@yahoo.com
Saya dari medan dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: SMU N 2 Modal Bangsa
Di daerah: Jl. bandara sultan iskandar muda, km.12,5 kutabaro
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Saran: tolong pejabat diatas jangan banyak korupsi lah, biar uang yang kalian korup itu bisa untuk melanjutkan pendidikan para siswa atau mahasiswa indonesia. bagi adik2 ku yang masih di SMA, rajin- rajin belajar aja. ab mu kan membantu dari medan.
Tanggal: 16/04/2008

Nama: Sista Rahmatsyah
E-Mail: www.sistajerman@yahoo.co.id
Saya dari Takengon, Aceh Tengah, Kebayakan dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 2 Takengon
Di daerah: Takengon, Aceh Tengah, Kebayakan
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Saran: Saya berharap kepada pelajar Aceh Tengah khususnya pelajar SMA Negeri 2 Takengon agar terus meningkatkan mutu pendidikan dan selalu semangat didalam belajar untuk mecapai prestasi yang cemerlang, karna dengan pendidikan kita bisa membangun negeri tarcinta ini. tunjukkan prestasi anda kepada dunia...
Tanggal: 8/06/2008

Nama: Lily Suchairi
E-Mail: lilysuchairi@gmail.com
Saya dari Jl. Ampera IX Glugur Darat II Medan dan saya 33 [ p ].
Sekolah saya: SMATaman Siswa PT Arun LNG. Co.
Di daerah: jl. Bontang Komp. PT Arun Lhokseumawe
Propinsi : NAD (ACEH)
Saran: Agar kurikulum diubah buang pelajaran yang tidak penting, sekolah itukan untuk menciptakan anak didik yang kreatif dan siap kerja. sehingga alumninya bisa menciptakan lapangan kerja sendiri info: http://www.tambahkaya.tk
Tanggal: 11/06/2008

Nama: Samusi Purnawira Dade
E-Mail: samusi_pd@yahoo.com
Saya dari Jl. Inen Mayak Tri no.114, L Takengon, Aceh Tengah dan saya 24 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 1 Bebesen
Di daerah: Jalan Lebe Kader, Lut Tawar Takengon Aceh Tengah
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Saran: Sebagai generasi muda kita harus terus meningkatkan skill dan knowledge. Ke depan kita pasti akan menjadi bagian dari estafet pemerintahan. Untuk itu diperlukan generasi yang sehat dan bertaqwa. Jadikan kita bagian dariu mereka yang ikut membangun daerah. Amiin.
Tanggal: 28-06-2008

Nama: Muammar Rizal
E-Mail: ijal@UNSADA.co.id
Saya dari jl.teratai putih raya no.9 D PRM klender JakTim dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SUPM Negeri Ladong NAD
Di daerah: JL.Laks Malahayati KM.27 Aceh Besar
Propinsi : NAD
Saran: Kepada teman**AKT XXI smagat slalu,jalani hidup apa adanya.JAngan menyerah ditengah jalan,ukirlah cita**mu setinggi mungkin.Kuatkan IMAN.BRAVO AKT XXI.JGAN LUPA MAIN KT$ AQ DI JAKARTA(Warung MIE ACEH INDRAJAYA)o.k. KU TUNGGU Kehadiranmu...sobat...& KLUARGA SUPM DITEMPAT AKU.....BYBY
Tanggal: 16/07/2008

Nama: Iskandar sp (dedek)
E-Mail: dedek_scud@yahoo.co.id
Saya dari Pekan baru _ riau dan saya 36 thn [ P ].
Sekolah saya: SMA SAMUDRA
Di daerah: Jln darussalam_lhok seumawe
Propinsi : Nanggroe aceh darussalam
Saran: SDm Lebih berguna dr pd SDA.Kita bs melihat spt singapura,israel dan negara2 maju lain nya yg tanpa SDA!Mrk bs maju dgn hasil Sdm nya.Lihat lah rata2 negara arab!Memang mrk kaya dgn SdA,TP mrk tdk memiliki SDM,Krn tdk di bekali dgn pendidikan yg bagus,krn mrk merasa sdh kaya.Akibat nya mrk terus terusan di bohongi sm negara barat, apakah orang aceh mau spt itu? Klu tdk mau spt itu kunci nya cuma 1 : belajar..Belajar..Dan belajar. Masalah dana? Pemda kita skrg kan sdh byk duit kok! PAD nya kn besar,bila perlu siswa berprestasi sekolah kn mrk ke luar negri, spt jepang dl sblm pintar masyarakat nya mrk sekolah kan ke amerika abad ke 19, cuma itu jln satu2 nya memberantas ketertinggalan orang aceh di bidang pendidikan (dan harus kita akui itu). Saran sy,klu bs alamat situs ini lebih byk di publikasi ke media lain,sekolah,lsm dls nya.Ini situs yg cukup bagus sekali. Majulah pendidikan aceh,sekali layar berkembang,surut kita berpantang.
Dedek_alumni SMA samudra lsm thn 91. 0858 3702 3227
Tanggal: 19/07/2008

Nama: Agus Salim
E-Mail: aguswoyla@yahoo.co.id
Saya dari WOYLA, Kab. Aceh Barat dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: SLTA Negeri 1 Meulaboh, Aceh Barat
Di daerah: Meulaboh, Aceh Barat
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam ( ATJEH)
Saran: WAHAI BAPAK PEMIMPIN TEROPONGLAH,,,DENGAN LENSA BARU...... JANGAN HANYA MEMBERI FASILITAS PENDIDIKAN PADA SEKOLAH-SEKOLAH DI KOTA SAJA, PERLU BAPAK KETAHUI SAMPAI SAAT INI Th. 2008, SISWA-SISWI DI DAERAH desa TERPENCIL (KAMPUNG)TIDAK TAU APA-APA TENTANG IPTEK,JANGANKAN ALAT YANG CANGGIH, KOMPUTER AJA GAK PERNAH PEGANG.BAGAIMANA MANUSIA MAU PANDAI ??????? Kasian... MEREKA!! kami mohon sangat bantuan Bapak. Trim's ( X SISWA KAMPUNG ).
Tanggal: 20 Agustus 2008

Nama: muhammad ridha
E-Mail: www.dejastein@yahoo.com
Saya dari singgalang_20, blower kotamadya banda aceh dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: sman 1 banda aceh
Di daerah: jl. prof a majid ibrahim 1 banda aceh
Propinsi : nanggroe aceh darussalam
Saran: saya sarankan kepada adik-adik yang masih duduk dibangku smu khususnya yang akan memilih program jurusan, agar dapat memilih jurusan sesuai dengan keinginan hati,baik bahasa,ips, ataupun ipa. karena masa depan kamu ada ditangan kamu. dan saya sarankan agar smu atau sekolah yang sederajat agar dapat membuat program martikulasi atau pengenalan mengapa kita memilih sebuah jurusan agar tidak merugikan guru selaku pendidik dan terlebih bagi murid
Tanggal: 08/10/2008

Nama: DIDIK NAZAFFRIANDA
E-Mail: teripang_biru@yahoo.com
Saya dari Banda Aceh, Aceh Besar, Mesjid raya dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SUPM Negeri Ladong
Di daerah: Banda Aceh, Aceh Besar, Mesjid raya
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Saran: wahai kaum ku, kita sudah sangat jauh tertinggal dari daerah lain, mari kita bersatu padu menuntut ilmu, yang nantinya kita gunakan membangun bangsa kita.
Tanggal: 23/10/2008

********************************************

********************************************

| Daftar Utama Alumni |
| SLTA Home |