Daftar Alumni - Banten

Nama: darwin darmawan
E-Mail: darwin@kompascyber.com
Saya dari Jln. siliwangi 46L, rANGKASBITUNG-BANTEN dan saya 29 [ P ].
Sekolah saya: stm setia budhi
Di daerah: Jln raya Cipanas , Rangkasbitung, Lebak
Propinsi : Banten
Saran:
Tanggal: 11/05/1971

Nama: Subandi
E-Mail: ajeu_meulereu@yahoo.com
Saya dari BKI Kramatwatu - Serang dan saya 31 [ p ].
Sekolah saya: STM Negeri Serang [SMKN2 Serang]
Di daerah: Jl. KH. Abdul Fatah Hasan - Serang
Propinsi : Banten
Saran: Salam untuk para alumni STMN serang, khususnya lulusan tahun 1990 jurusan listrik...
Prepun niki... bangkit kumpul2 malih boten?
Kumaha euy... bisa kumpul2 deui enteu yeuh?
Tanggal: 20/08/2002

Nama: Karhadi
E-Mail: agas_legenda@yahoo.com
Saya dari Kmp Leuwidulang, Maja-lebak, Jawa-barat, Maja dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SLTPN 2 Maja
Di daerah: Jl. Raya Jasinga kab : Lebak kec : Maja
Propinsi : Banten
Saran: Kunjungi yaa website aku click atau ketik di browse internet http://kar-hadi.tripod.com atau www.geocities.com/spidonet/hadi aku tunggu komentar anda...muachh
Tanggal: 25/10/2002

Nama: Heru wardono
E-Mail: ruru@auwoo.com
Saya dari Tangerang, JaBar, Pamulang dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 01 Pamulang
Di daerah: Tangerang, JaBar, Pamulang
Propinsi : Banten
Saran: Hendaknya program ekskul di SMU Pamulang lebih diprioritaskan pada kegiatan yg menuntut kreatifitas siswa.
Tanggal: 09/06/2003

Nama: Uripno Hadisaputra
E-Mail: hadi_ur@hotmail.com
Saya dari Kmp : Tapen Kec: Cimarga kab Lebak Rangkasbitung dan saya 33 [ p ].
Sekolah saya: SMEA KORPRI
Di daerah: Jln Pasir Ona kabupaten Rangkasbitung
Propinsi : Banten
Saran: Semoga kota kabupaten Rangkasbitung menjadi kota yang indah makmur dan masyarakatnya taat hukum serta pejabatnya terhindar dari korupsi dan KKN
wasalam Uripno Hadisaputra anak desa tea
Tanggal: 22/07/2003

Nama: URIPNO HADISAPUTRA
E-Mail: HADI_RIP@YAHOO.COM
Saya dari Kmp Tapen Kec Cimarga Kab Lebak Rangkasbitung dan saya 33 [ P ].
Sekolah saya: SMEA KORPI Rangkasbitung thun 1989/1990
Di daerah: Jln Pasir Ona Rangkasbitung
Propinsi : BANTEN
Saran: Harapan saya semoga dengan terbentuknya propinsi Banten.

kita mampu bersaing baik disegi pendidikan dan mampu nengejar ketertinggalan dibidang pembangunan dan sumberdaya manusia serta bahu membahu antara masyarakat dan pemerintah memberantas korupsi dan KKN Terutama beban ini pada generasai muda yaitu mahasiswa dan pelajar
dari si anak desa
URIPNO HADISAPUTRA
Tanggal: 28/07/2003

Nama: suhandi
E-Mail: campboza@yahoo.com
Saya dari Rangkas bitung, lebak, Rangkas bitung dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: STM SETIA BUDHI
Di daerah: Rangkas bitung, lebak, Rangkas bitung
Propinsi : Banten
Saran: Salam buat alumni 1999/2000.
Kami dari alumni 1999/2000.semoga stm setia budhi tetap sukses selalu. salam buat anak2 2m7 1999/2000.
Tanggal: 10/09/2003

Nama: IKHWANUDIN MAWARDI
E-Mail: ichone2003@yahoo.com
Saya dari KEC.PULOAMPEL KAB. SERANG dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMU PGRI 2 SERANG
Di daerah: KEC. SERANG KAB. SERANG
Propinsi : BANTEN
Saran: PERLENGKAPAN SEKOLAH DI PROPINSI BANTEN KHUSUSNYA DI KAB. SERANG MASIH KURANG.
Tanggal: 30/10/2003

Nama: herry yanto
E-Mail: herrycaur@yahoo.com
Saya dari jl.raya anyer km.03 kp.masigit cilegon - banten dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SMU PRISMA SERANG
Di daerah: JL.raya jakarta km 04 pakupatan serang
Propinsi : banten
Saran: saya minta kepada seluruh insan pendidikan di indonesia saya berharap sistem pendidikan di indonesia perludikembangkan...
Tanggal: 25/12/2003

Nama: Joko Setioso
E-Mail: jokosetioso@email.com
Saya dari Jl. Tangkas Baru B F5/8, Gatot Subroto, JakSel dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: SMU KRAMAT WATU
Di daerah: Kramat watu, Serang, Banten
Propinsi : Banten
Saran: Sebagai veteran kramat watu angkatan 95-96, disarankan untuk membuat wadah sebagai saran komunikasi dan silaturahmi
Tanggal: 23/02/2004

Nama: Bheni Supriyanto
E-Mail: bheni_mafia@yahoo.com
Saya dari Rangkasbitung Lebak Banten dan saya 24 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 Rangkasbitung Lebak Banten
Di daerah: Rangkasbitung Lebak Banten
Propinsi : Banten
Saran: Perkembangan era globalisasi dan digitalisasi di daerah kami masih kurang ini karena kurangnya prasarana yang ada. Lebih dari 60% penduduk di kota kami belum mengetahui dunia informasi melalui media internet. Untuk iti saya sebagai putra daerah menyarankan kepada pihak-pihak terkait untuk segera membangun fasilitas dan prasarana yang dapat mendukung dunia pendidikan.
Tanggal: 6 Juni 2004

Nama: didin hasanudin
E-Mail: didin@ph.ugm.ac.id
Saya dari Jl.Cileles-Gn.kencana, Kp.parung Kujang Cileles dan saya 27 [ P ].
Sekolah saya: SMUN I Rangkasbitung
Di daerah: Jl.pahlawan No.10 Rangkas Bitung
Propinsi : banten
Saran: Mari kita jalin komunikasi demi masa depan daerah dan manusia lebak. bagai mana kalu kita buat mailing list..? silahkan kirim email Ke :didin@ph.ugm.ac.id nanti kita buat biar bisa ngobrol bareng..ok
Tanggal: 11/06/04

Nama: Iis Istianah
E-Mail: m_ies@yahoo.com
Saya dari Jl. KH. Abdul Latif No. 6 RT 02/01 Palas Cilegon dan saya [ ].
Sekolah saya: SMUN 1 Cilegon
Di daerah: JL. KH TB Ismail Kavling Blok F Cilegon
Propinsi : Banten
Saran: Sebaiknya pemerintah Provinsi banten Lebih memperhatikan pengembangan di sektor pendidikan dengan mencipatkan sarana-saran yang dapat menunjang pendidikan seperti perpustakaan daerah, toko buku, dan taman belajar.
Tanggal: 13/08/2004

Nama: diah titin m
E-Mail: diah_alim@yahoo.com
Saya dari taman serang dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: sma 1 cipocok jaya
Di daerah: serang banten
Propinsi : banten
Saran: cipocok jaya selalu..
Tanggal: 21/8/04

Nama: nia marwan sari
E-Mail: vania_111@eramuslim.com
Saya dari tangerang, tangerang, karawaci dan saya 21 [ w ].
Sekolah saya: smun 4 tangerang
Di daerah: tangerang, tangerang, priuk jaya
Propinsi : banten
Saran:
Tanggal: 30/12/2004

Nama: khaerul umam
E-Mail: ivhay_124@yahoo.com
Saya dari Serang, banten dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 1 SERANG
Di daerah: jl. A. Yani. no. 39. serang
Propinsi : banten
Saran: tingkatkan kualitas pendidikan di Banten, jangan kalah sama propinsi yang lain. walaupun Banten Propinsi yang baru tapi kualitas pendidikan harus lebih unggul !!! tingkatkan juga kaulitas situs situs mengenai pendidikan!! semua nama dan alamat sekolah harus ada dan up2date!
Tanggal: 26/05/05

Nama: anggie kusumanur putri
E-Mail: cherrylips@plasa.com
Saya dari banten,tangerang,pamulang dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: sman 1 cisauk
Di daerah: jl.raya muncul-serpong
Propinsi : banten
Saran: dengan adanya guru yang berkualitas dan dapat membuat keadaan kelas serasa tidak tegang dan membuat siswa menjadi santai saat belajar tetapi dengan penuh semangant belajar yang tinggi,siswa tidak akan merasa keberatan dengan dinaikkannya standarisasi nilai.
Tanggal: 9 juli 2005

Nama: Gunawan W
E-Mail: gunawanwibawa@yahoo.co.id
Saya dari Perum Bhumi Rakata Asri A6 No 5, Cilegon. dan saya 32 [ p ].
Sekolah saya: STM Negeri Serang
Di daerah: Jl. KH Abdul Latif Serang Banten
Propinsi : Banten
Saran: 15 tahun lulus dari STM Negeri Serang, hampir terputus hubungan dengan seluruh alumnus. Tidak pernah ada kabar untuk reuni atau kumpul. Bila ada alumnus yang membaca ini, saya tunggu kabarnya. Kalau bisa kita membuat suatu wadah untuk berkumpul, dan barangkali bisa melakukan sesuatu untuk sekolah dimana kita dulu membekali diri.
Tanggal: 27/06/2007

Nama: RIFQ ANNAS
E-Mail: rifq_annas@yahoo.com
Saya dari Komp.Ciceri Permai 3 Blok D8 No.10 Cipare Serang dan saya 28 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 Cipocok Jaya
Di daerah: Jl.Raya Pandeglang Km.5
Propinsi : BANTEN
Saran: Assalamu'alaykum,akang teteh alumni...saya alumni 98 CJ. Saya Merasa peranan alumni untuksekolah sangatlah penting untuk ajang silaturahmi dan juga tukar informasi dan bisa juga sebagai ajang peningkatan pendidikan yang mana para alumni bisa memanfaatkan Adik2 kita yang masih sekolah untuk memperoleh beasiswa ataupun karir kerja. Jadi Pihak Sekolah jangan pernah melupakan Alumninya. Saya ikut Paskibra,Pramuka, Osis, Kateda tapi tidak tidak pernah diundang dalam acara apapun.Saya Kecewa!!
Tanggal: 18/11/2007

Nama: Oman abdurochman
E-Mail: abdurocman@gmail.com
Saya dari Komp. pendidikan. Barangbang MC Timur Banten dan saya 27 [ P ].
Sekolah saya: SMKN 1 Rangkasbitung
Di daerah: jln. Komplek pendidikan No 61 L Rangkasbitung
Propinsi : Banten
Saran: Salam untuk alumni tahun 1999/2000 khususnya buat alumni Management Bisnis (MB).
SMKN 1 Rangkasbitung semoga menjadi sekolah terpaforit.
pemberitauan siapa aja yang mau masuk sekolah SMKN1 Rangkasbitung dijamin lengkap dengan sarana pembelajarannya....? Yakin kan hatimu untuk sekolah disana.
Tanggal: 17/11/2007

Nama: Rusdiana
E-Mail: nu_aink04@yahoo.co.id
Saya dari kabupaten serang,kecamatan tunjung teja dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMAN 1Cibadak
Di daerah: kabupaten Lebak,kecamatan Cibadak
Propinsi : Banten
Saran: Susah sekali ngumpul bareng sama para alumni SMAN 1 Cibadak,pada kemana ya orngnya,enggak kaya alumni SMA yang lain, yang selalu ada aja acara buat kumpul bareng!

Saran buat SMAN 1 Cibadak, knapa sekarang gak kedenger lg kabarnya,udah lokasi di kampung jangan jd kampungan donk,jadikan sebagai motivasi untuk maju, SMA yang lain terganggu kegiatan belajarnya, lantaran mereka berada ditengah2 pusat kota, justru SMA Cibadak yng lokasinya sangat bagus, pemandangan yang masih benar2 alami, sejuk, mulailah berbenah diri buat para pengurus SMAN 1 Cibdak,terutama para pengurus OSIS yang sering mengadakan acara2 diluar sekolah, yg bisa membuat citra almamater semakain dipuji orang!!!!!!!!!!!!
Tanggal: 26/11/2007

Nama: Imam Hendrawan
E-Mail: imam_hendra@yahoo.com
Saya dari Jl. A. Yani Serang dan saya 37 [ P ].
Sekolah saya: SMA Cipocok d/h SMA Negeri 2 Serang
Di daerah: Serang
Propinsi : Banten
Saran: Saatnya Alumni SMA 2 Serang (skr SMA Cipocok) dimanapun berada, untuk menjalin networking untuk kemajuan sekolah tercinta. Insya Allah banyak yang akan terbantu. Banyak potensi di sekolah kita dulu yang belum tergali. Kalau bukan kita siapa lagi yang perduli. Kirimkan email anda untuk bergabung di milis alumni sma2 serang.
Tanggal: 03/12/2007

Nama: Yan Ariadi
E-Mail: bubble_buoy_23@yahoo.com
Saya dari Kp.Sukamaju 06/06 No.4, Desa Mekarsari, Merak dan saya 27 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 CILEGON
Di daerah: Jl.KH.TB.Ismail Kav.Blok F, Cilegon
Propinsi : Banten
Saran: Buat daftar alumni donk !!! Q alumni angkatan 98 lose contact dengan kawan - kawan alumni, kalo ada data alumni kan asyik tuch .... !!!
Tanggal: 25/12/2007

Nama: Tafan Margentara
E-Mail: tafan20@yahoo.com
Saya dari Jl. Jayadiningrat No.48 Kaloran Serang dan saya [ P ].
Sekolah saya: SMA Informatika Serang
Di daerah: Jl. KH. Amin Jasuta No.15B Kaloran Serang
Propinsi : Banten
Saran: Saya berharap, Untuk kedepan di Banten ini harus menciptakan suatu pendidikan yang berkualitas tinggi, dan kemajuan Tehnologi Informasi yang sekarang ini sedang berkembang serta Pemerintah Ikut serta dan mendukung dalam kegiatan yang akan berkembang ini, tak lupa pula perlunya ditingkatkan kedisiplinan, keindahan, serta keamanan agar kita semua khusunya di Baten ini umumnya di indonesia lebih baik dari negara lain.
Tanggal:

Nama: Deta Deswi Diatika
E-Mail: kheledet_heonk@yahoo.co.id
Saya dari jl.Ayip Usman Komp.Griya lopang Indah Fg.35 No.12A dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: SMAN 1 CIPOCOK JAYA
Di daerah: JL.Raya Pandeglang Km.5 Serang
Propinsi : Banten
Saran: assalamualaikum,,saya Alumni CJ tahun 2007,,maap jg bwt alumni yang sudah cukup lama tidak nengokin Almamater Tercinta kita,,,yang telah lama lulus n ga banyak dikasih tau tentang acara2 di CJ.. saya yang juga ikut merasakan sebelnya kalo gak diundang ma adik kelas yang 1 organisasi,,,saya aktif Di OSIS ma PMR.. tapi saya sadar mereka itu mungkin udah cukup cape buat mempersiapkan acara itu sendiri,,jadi klupaan deh ma Alumni.. terlebih lagi susah buat ngehubungi KK yang ga pernah ngeliat bahkan namanya pun ga kedenger pisan ma adik kelasnya,, saya jg yakin kok kalo alumni dateng,,ga bakal dicuekin deeh... jadi,,ajang Silaturahmi bisa dimulai dengan nengokin CJ.. ksna bareng yu,,,^_^ oea buat PMR Cj,sering2 sharing ma alumni..biar gak mojok mulu..
Tanggal: 03/02/2008

Nama: Ade Faturohman
E-Mail: fatoer_chan@yahoo.com
Saya dari Labuan, Pandeglang dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 3 Pandeglang
Di daerah: Jl.Perintis Kemerdekaan km.2 Labuan
Propinsi : Banten
Saran: Waktu saya sekolah SMAN 3 Pdg.Saya masuk jurusan Ipa.N saya pernah masuk ekskul bahasa.Tpi disekolah saya ini tidak ada laboratorium bahasanya.Saya berharap dimasa yang akan datang akan ada laboratorium bahasanya.Amin
Tanggal: 24/02/2008

Nama: Upik
E-Mail: upik5974
Saya dari tanggerang,Pamulang dan saya 49 [ w ].
Sekolah saya: SMAN 1 Ciputat
Di daerah: Tanggerang Ciputat
Propinsi : Banten
Saran: SMAN 1 Ciputat dulu memang termasuk bagus dalam hal pemdidikan dll, Tapi sekarang dengan majunya, jaman sekarang dengan informasi dan teknologi SMAN 1 Ciputat sudah ketinggalan jauh dengan sekolah-sekolah yang berada disekitarnya. Saya mohon kepada pengelola sekolah (Warga sekolah) dan pengambil kebijakan tolong perhatikan sekolah - sekolah yang sudah bagus jangan diabaikan tapi tetap dipertahankan dan di jaga
Tanggal: 20/03/2008

Nama: Tafan Margentara
E-Mail: tafan20@yahoo.com
Saya dari Serang dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: SMA Informatika Serang
Di daerah: Serang
Propinsi : Banten
Saran: Kalo bisa diBanten ini perlu, dikembangkan kembali dalam hal ilmu Tekhnologi dan Ilmu Imtaq.
Tanggal: 19/03/2008

Nama: Muhammad Rizqi Gumilar
E-Mail: izzuddinalqosam@yahoo.co.id
Saya dari Jl.Raya Cileles Gn.Kencana,Ds.Cileles Kec.Cileles dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 1 Rangkasbitung
Di daerah: Jl.RT.Hardiwinangun
Propinsi : Banten
Saran: Assalamu'alaikum.
Pendidikan di Rangkasbitung khususnya dan Banten umumnya,hendaknya lebih menekankan kualitas baik siswa maupun pihak sekolah.Saran-saran saya sebagai orang Rangkas:
1. Penyediaan fasilitas yg menunjang pendidikan, terutama buku-buku,lab,dll.
2. Adanya mata pelajaran Quantum Learning dengan pengajar yg mumpuni dibidang ini.Pentingnya pelajaran ini saya rasakan ketika di SMA,tidak ada gairah/semangat belajar dan juga ketidaktahuan tentang metode belajar yg cocok buat sang murid.
3. Hendaknya ada ketegasan dari Dinas Pendidikan setempat mengenai program sekolah gratis/biaya murah,sehingga tidak ada oknum sekolah yg bertingkah.
Tanggal: 13/04/2008

Nama: MAHRURI
E-Mail: mhri@plasa.com
Saya dari jl.perjuangan komp PDK B.61 Cirebon dan saya 28 [ p ].
Sekolah saya: SMUN LABUAN
Di daerah: Jl. perintis kemerdekaan Km II Labuan Pandeglang
Propinsi : BANTEN
Saran: bagaimana alumnus-alumnus SMUN Labuan Pandeglang,tolong informasikan apabila ada reuni,aku kangen dengan kota labuan sudah lama nian aku meratau,aku alumnus angkatan thn 99,
Tanggal: 04/05/2008

Nama: HERI SUHARYANTO
E-Mail: herry_84050128@yahoo.co.id
Saya dari Asrama Brimob SatBrimobda Banten dan saya 24 [ p ].
Sekolah saya: SMKN 2 Serang
Di daerah: Jl. KH.Abdul Fatah Hasan No.89 Serang Banten
Propinsi : Banten
Saran: Saya Alumni Angkatan 2002, dan Paskibra Serang angkatan 2000.Saya sekarang bekerja di Sukabumi sebagai seorang POLICEMAN,selama 6 tahun saya bekerja di Sukabumi saya kehilangan kontak/hubungan dengan teman - teman saya sewaktu disekolah dan diPaskibra dulu.Saya harap teman - teman saya waktu disekolah dan diPaskibra tidak melupakan saya.Sekarang tiap saya pulang keSerang saya hanya bertemu beberapa teman - teman saja seperti: Agus , Rohim , Solihin , Mumu , Ape ,mereka semuanya adalah teman - teman sekolah dan Paskibra saya.
Tanggal: 20/05/2008

Nama: Ade Amroni
E-Mail: adhe_family05@yahoo.co.id
Saya dari Kepandean kidul,Serang,Serang dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: Sman 1 cipocok jaya
Di daerah: Karundang,Serang,Cipocok jaya
Propinsi : Banten
Saran: Bagi siswa-siwi Sman 1 cipocok jaya belajarlah dengan giat jika ingin masuk perguruan tinggi favorit!!!Sy tunggu di universitas indonesia bbuat teman2 yang ingin masuk ui
Tanggal: 17/06/2008

Nama: AKHMAD HILMAN
E-Mail: rangkas1961@yahoo.co.id
Saya dari JL. IPIK GANDAMANAH, PURWAKARTA-JABAR dan saya 47 [ P ].
Sekolah saya: SMEA NEGERI RANGKAS BITUNG
Di daerah: JL. MULTATULI, RANGKASBITUNG-LEBAK
Propinsi : BANTEN
Saran: BAPAK DAN IBU GURU YG SAYA HORMATI, PENDIDIKAN ADALAH HAK SETIAP WARGA NEGARA,TINGKATKAN TERUS KEMAMPUAN DAN SEMANGAT UNTUK MENDIDIK SETIAP ANAK BANGSA YANG ADA DI NKRI INI, SEMOGA AMAL BAIK BAPAK DAN IBU GURU MENDAPAT BALASAN YANG SETIMPAL DARI ALLAH SWT. AMIIIIIIIIIN.
Tanggal: 24/06/2008

Nama: Jaja Jaelani
E-Mail: ja2farma@yahoo.co.nz
Saya dari Purwokerto dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: SMAN 03 PANDEGLANG
Di daerah: LABUAN PANDEGLANG
Propinsi : BANTEN
Saran: Aq alumni SMAN 3 PANDEGLANG 2005. Dulunya bernama SMAN 1 LABUAN. alhamdulillah bisa sekolah di sini. sekarang aq lagi melanjutkan kuliah di Fakultas Kedokteran dan Ilmu-ilmu kesehatan jurusan farmasi Universitas jenderal soedirman purwokerto. sahabat-sahabat seperjuangan dulu, kapan kita bisa reunian. kayaknya asyik banget kalo kita ketemuan kaya dulu. buat Aang Ma'ruf, Evi Mudzakaroh, Anastasya Rizki Safitri, Yadi Mulyadi, Ipah Illa Fadhilla, Iwan Darmawan, Ikhwan Hesy Syahputra, Fathin Bacctiar, MASRA WIGANDA, Sartawi Radius, Linda MARLIYANTI, Aan Subhan, Rt. Fika Hertaviani, Nurlaili Khikmah, Abdul Azis, Yadi Supriadi, Mumu Mukhlis, Keluarga Besar 3 IPA 2 angkatan 2005, n semua Guru-guruku tercinta di Mana saja engkau berada, special thanks to Bpk. Intizam Sholih,S.Pd. n Bpk. Dudi Rudianingrum, S.Pd.
Tanggal: 26/06/2008

Nama: Zaemi muharram
E-Mail: jemielien@yahoo.co.id
Saya dari Jl.A.Yani No.17 labuan pandeglang dan saya 25 [ P ].
Sekolah saya: SMKN 2 Serang
Di daerah: Jl.Abdul Fatah Hasan No.89 Serang
Propinsi : Banten
Saran: Saya alumni 2002,skrg bekerja di salah satu perusahaan Telco di jakarta. saran saya buat siswa/i Sekolah menengah kejuruan yaitu jgn terlalu terpaku pada program kejuruan yg sedang di geluti,tp cobalah untuk menambah, mempelajari keterampilan yg lainnya. (My best friend its: Tryah k, Tryani p, Ali s, Dendi kuya).
Tanggal: 28/06/2008

Nama: Eko Yudho Tamtomo
E-Mail: eko_yudho_tamtomo@yahoo.com
Saya dari Kota Pontianak _ Kalimantan Barat dan saya 36 [ w ].
Sekolah saya: SMAN II SERANG / SMAN I Cipocok Jaya
Di daerah: Jalan Raya Pandeglang Km 5 Serang
Propinsi : Banten
Saran: Saya berharap menemukan kembali temen-temen alumnus 90 dari SMAN II Serang ( sekarang SMA I Cipocok Jaya Serang ) terutama dari jurusan Biologi.Hub saya diemail saya dan mudah-mudahan tali silaturahmi yang terputus bisa tersambung kembali, sekalian bertukar pengalaman, pengetahuan dan semangat untuk menghadapi hidup yang akhir-akhir ini tidak ramah.
Tanggal: 15/07/2008

Nama: didit
E-Mail: marijuana@jamaica.co.id
Saya dari pamulang dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMU MUHAMMADIYAH 25 PAmulang
Di daerah: Pamulang JL.surya kencana
Propinsi : BANTEN
Saran: Nah pada kumpul lagi dong gw mau buka Ekskul Komputer neh... bantuin gw dong buat materi2nye.... apa ajalah mengenai komputer...
Tanggal: 26/07/2008

Nama: Ade Nurmansyah
E-Mail: aden.syah@yahoo.com
Saya dari Sentul - Bogor dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: SMKN 1 RANGKASBITUNG
Di daerah: Jl. Pendidikan No.61L Rangkasbitung, Lebak
Propinsi : Banten
Saran: Sy Alumni Th 1998, MB 1. Sy bangga dengan SMKN 1 Rks yang semakin maju dari segi pendidikan nya.. dan sekarang sudah punya website, jadi pihak luar yang berminat untuk masuk bisa membaca informasi lewat websitenya.Juga bisa menjalin komunikasi antar alumni.Mohon Disiplin dalam segala hal nya terus ditingkatkan, karena waktu sy dulu Disiplinya sangat ketat.Bagi rekan rekan yang seangkatan denga sy mohon kontek ke email sy.
Tanggal: 26/08/2008

Nama: ABAS
E-Mail: Asaham2000@yahoo.co.id
Saya dari perum pusparaya Bojonggede Bogor dan saya 40 [ p ].
Sekolah saya: SMAN 1 Rangkasbitung Lebak Banten
Di daerah: Rangkasbitung Lebak Banten
Propinsi : Banten
Saran: Saya berharap PEMDA lEBAK lebih peduli terhadap masalah pendidikan di kabupaten lebak.Dengan meningkatkan kualitas guru,fasilitas dan faktor penunjang lainnya agar kualitas SDM Lebak lebih meningkat lagi.Saya alumni SMUN 1 Rangkasbitung (Warunggunung ) prihatin dengan kondisi lebak yang masih jauh tertinggal dari wilayah lain di indonesia padahal lebak dengan jakarta yang bisa ditempuh hanya dengan 2 jam.mudah - mudahan suatu saat banyak generasi lebak yang lebih berkualitas dari sekarang
Tanggal: 04/09/2008

Nama: Aan Subhan Pamungkas
E-Mail: a2n_saviour@yahoo.com
Saya dari sukamaju kec.labuan kab.pandeglang dan saya 21 [ L ].
Sekolah saya: SMAN 3 PANDEGLANG
Di daerah: JL.Perintis kemerdekaan km.02 Labuan pandeglang
Propinsi : banten
Saran: Assalamuaikum,aq lulusan '05 sman 3 pandeglang, sekarang aq lagi study di prodi matematika UNTIRTA.gmana kabar sekolah tercinta ?banyak perubahan yah sekarang, tunggu aq untuk mengabdi di sana sekolahku. untuk teman2 ipa 3 ( bupati " budak ipa tilu " )smoga sukses dan kembali membangun kota labuan.untuk teman2 seperjuangan yang tak bisa di sebutkan jangan lupakan almamater qta.untuk guru2 ku jangan pernah bosan mendidik anak2 labuan yah.pa inti, pa asep n pa dudi hatur nuhun atas bimbingannya.
Tanggal: 05/09/2008

Nama: THIA VERA META
E-Mail: b0nisayangkamu@plasa.com
Saya dari dasana indah ua 3 no 30, bonang, Tangerang dan saya 20 [ W ].
Sekolah saya: SMA N 7 TANGERANG
Di daerah: CIKOKOL, TANGERANG
Propinsi : BANTEN
Saran: APA KABAR TEMAN2 ALUMNI SMA N 7 TNG ANGKATAN 2005, KAPAN KITA REUNIAN...
Tanggal: 05/09/2008

Nama: Apriyadi
E-Mail: ad13_cakep97@yahoo.com
Saya dari Kabupaten Lebak dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SMK 1 Rangkasbitung ( Rabit )
Di daerah: Multatuli No. 61 Rangkasbitung
Propinsi : Banten
Saran: untuk Bapak/Ibu saya alumni tahun 2004, saya berharap kegiatan ekskul di sekolah dapat berjalan dengan baik, dan untuk semua kegiatan organisasi dapat memberikan kegiatan yang bermanfaat untuk semua siswa/siswi untuk semua alumni salam sejahtera buat semuanya untuk semua siswa/siswi semoga kalian dapat memberikan yang terbaik buat sekolah
Tanggal: 23 Oktober 2008

********************************************

********************************************

| Daftar Utama Alumni |
| SLTA Home |