Daftar Siswa/i - D I Aceh (1)


Nama: Ori Triputro W
E-Mail: ipasha96@hotmail.com
Saya dari Jl. T.M Pahlawan No.9 Banda Aceh 23241 dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 3 Banda Aceh
Di daerah: Jl. T. Daud Beureuh Banda Aceh
Propinsi : DI Aceh
Hobi saya: Komputer

Nama: M. Novan Adrian
E-Mail: novanadrian@email.com
Saya dari Jakarta Selatan dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 3 Banda Aceh
Di daerah: Banda Aceh
Propinsi : Aceh
Hobi saya: Komputer dan Musik

Nama: FITHRIE_270783
E-Mail: matlon@eudoramail.com
Saya dari Komplek Cadek Permai A-33 Banda Aceh dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMU Negeri 5 Banda Aceh
Di daerah: Jl. Hamzah fansuri no. 3 Banda Aceh
Propinsi: D.I Aceh
Hobi saya: Berpolitik, Baca, Nyanyi, Main Gitar, nyari kawan dll....
Tanggal: 26/05/2001

Nama: danny tanjung
E-Mail: tanjung1960@yahoo.com
Saya dari kualasimpang kab. aceh timur dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: s m a aw
Di daerah: kualasimpang atim
Propinsi : aceh
Hobi saya: musik. vollybal
Tanggal: 29-08 -2001

Nama: Dedi Saputra
E-Mail: desaponic@yahoo.com
Saya dari Meulaboh, Aceh Barat, Johan Pahlawan dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Meulaboh
Di daerah: Jl. Sisingamangaraja 01
Propinsi : DI. Aceh
Hobi saya: Reading Computer Book
Tanggal: 17/09/2001

Nama: nuRa AziZ
E-Mail: nuraaziz@yahoo.com
Saya dari B.aCeh dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: Mungkin saya akan sekolah di smu 4 B.aceh
Di daerah: B.aceh
Propinsi : DI.aceh
Hobi saya: basket , main skateboard, jahilin orang
Tanggal: 13/10/2001

Nama: Aya Amida
E-Mail: kavanya16@plasa.com
Saya dari Jln. Cendana V no.10/E Jeulingke, Banda Aceh 23114 dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMU Neg. 3 Banda Aceh
Di daerah: Jln. Tgk. Daud Beureueh no.- Jambotape Banda Aceh
Propinsi : Daerah Istimewa Aceh
Hobi saya: baca (komik/novel), nonton, musik.
Tanggal: 04/11/2001

Nama: mujahiddin al islami
E-Mail: mujahiddin_islam@lycos.com
Saya dari asrama smu modal bangsa , banda aceh , NAD dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: smu negeri 2 modal bangsa
Di daerah: jln bandara sultan iskandarmuda km 12,5, KUTABARO
Propinsi : NAGGROE ACEH DARUSSALM
Hobi saya: BERDAKWAH
Tanggal: 21/februari/2002

Nama: mujahiddin al islamiah
E-Mail: mujahiddin_islam@lycos.com
Saya dari lambaro,acehbesar,kutabaro dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smun 2 modal bangsa
Di daerah: lambaro, acehbesar, kutabaro
Propinsi : D.I.ACEH
Hobi saya: PUISI DAN DAKWAH
Tanggal: 25/feb/2002

Nama: indah sari dewi
E-Mail: indah_lutin@yahoo.com
Saya dari meulaboh, aceh barat,johan pahwan dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: mtsn model meulaboh-I
Di daerah: meulaboh,aceh barat.johan pahlawan
Propinsi : nangroe aceh darussalam
Hobi saya: baca buku, korespondensi, dakwah ke teman, kajian.
Tanggal: 2/05/2002

Nama: venia
E-Mail: venia@plasa.com
Saya dari jl. mangga no 14 kp. laksana banda aceh 23122 dan saya 18 [ W ].
Sekolah saya: smu cut mutia banda aceh
Di daerah: jl. chik ditiro banda aceh
Propinsi : nangroe aceh darussalam
Hobi saya: membaca
Tanggal: 25 mai 2002

Nama: musliadi
E-Mail: adi_honest@yahoo.com
Saya dari beungga ,kec tangse dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: smun 1 beurenun
Di daerah: jl. medan - b.aceh .beureunun ,kab .pidie
Propinsi : NANGGROE ACEH
Hobi saya: Entertainment , Music ,Travel ,Shopping
Tanggal: 27 May 2002

Nama: ulfa
E-Mail: my_soul@dugem.com
Saya dari banda aceh dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: sltpn 6 bna
Di daerah: jl.tgk lam-u no 1
Propinsi : banda aceh
Hobi saya: membaca
Tanggal: 23/06/2002

Nama: Brewery ale Fikri
E-Mail: fikri@tb.ee.itb.ac.id
Saya dari Banda Aceh dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: smu mosa
Di daerah: Jln Blang bintang
Propinsi : Nanggroe Atjeh Yerussalem
Hobi saya: baca komik doraemon
Tanggal: 01/07/2002

Nama: Liza Meutia
E-Mail: liza_meutia@astaga.com
Saya dari banda aceh dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: MAN 01 Banda Aceh
Di daerah: Banda Aceh
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Hobi saya: membaca
Tanggal: 12/7/2002

Nama: Anwar Husni
E-Mail: anwar_in@plasa.com
Saya dari Jl.Kelapa Gading desa lawe hijo Bambel Agara 24671 dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: Sekolah Usaha Perikanan Menengah
Di daerah: SUPM Ladong Aceh Besar
Propinsi : Nanggro Aceh Darussalam
Hobi saya: Membaca Buku dan Berlayar
Tanggal: 14 / 10 / 2002

Nama: Dita Ferina
E-Mail: amazone_petite@yahoo.com
Saya dari Lhokseumawe, Aceh Utara, Muara Dua dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMU YAPENA (PT. Arun, LNG)
Di daerah: Lhokseumawe, Aceh Utara, Muara Dua
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Hobi saya: Baca, Nulis, nonton film komedi and scifi, chat.. kenalan.. jadi kirim email ke gw yah..!!!
Tanggal: 17/10/2002

Nama: Anill (anak mosa pasti tau)
E-Mail: atha.711@eudoramail.com
Saya dari Yogyakarta dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMU Modal Bangsa
Di daerah: Jln.Bandara ST I Muda km 12,5 Blang Bintang
Propinsi : NAD
Hobi saya: Surfing, Reading,
Tanggal: 21/okt/2002

Nama: BUDI CITRA PERMANA
E-Mail: bud1_c1p@yahoo.com
Saya dari Lamdingin banda aceh dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: smun 5 banda aceh
Di daerah: jl.hamzah fansuri darussalam banda aceh
Propinsi : NANGGROE ACEH DARUSSALAM[NAD]
Hobi saya: baca buku, surfing interneT, and cycling
Saran: ..begini..menurut saya, sistem pendidikan yg kami rasakan di banda aceh sangat jauh tertinggal bila di bandingkan dgn daerah luar.. apalagi yg saya rasakan di sekolah selama 2 tahun terakhir ini. misalnya dalam penyedian Lab. yg sangat minim, Lab.bahasa yg kurang di aktifkan selama dalam proses pendidikan berlangsung.

Umpamanya..ttg lab. fisika&biologi yg kami sendiri [sbg siswa klas 3ipa]jarang sekali menggunakannya utk kepentingan proses belajar mengajar,bahkan kalo saya hitung2..kira-kira persentase nya tidak mencapai 25%. hal inilah yg sangat saya khawatirkan,mengingat keterpurukan ekonomi dan keadaan aceh yg kurang kondusif selama ini. seandai-nya hal ini tak di gubris oleh pemkot stempat, saya memprediksikan kalo aceh suatu saat akan jauh tertinggal dan terjepit oleh ketattnya persaingan dalam menghadapi AFTA2003.sebenarnya hal ini bukan hanya menjadi masalah pemkot saja,melainkan sbg masalah bangsa sebab aceh jg merupakan bagian dari NKRI.oleh karena itu juga merupakan tantangan kita semua selaku masyarakat dan elemen yang jg punya peran penting dalam menentukan nasib bangsa selanjutnya. terima kasih.
Tanggal: 28/12/2003

Nama: nikolas andre
E-Mail: nico_kul@yahoo.com
Saya dari banda aceh dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: smun 3
Di daerah: Jalan. Tgk. H. Mohd. Daud Beureu-eh
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Hobi saya: membaca, chatting, nonton bola
Saran: mohon pendidikan di aceh lebih diperhatikan, khususnya daerah yang terkena konflik.
Tanggal: 10/03/2003

Nama: ami hanafi
E-Mail: nifidzar@yahoo.com
Saya dari lhoksukon,aceh utara,lhoksukon dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smun 1lhoksukon
Di daerah: jl.iskandar muda
Propinsi : ACEH
Hobi saya: lari-lari
Tanggal: 30/03/2003

Nama: Boyke Fadhliy
E-Mail: uudsmail@yahoo.com
Saya dari Lhokseumawe, Aceh Utara, Muara Dua dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: Yapena
Di daerah: Lhokseumawe, Aceh Utara, Muara Dua, Komp. PT Arun
Propinsi : Aceh
Hobi saya: Basket, sepak bola, chating, membaca, dll.
Saran: Pendidikan di Indonesia umumnya, harus lebih diperhatikan dan dikembangkan lagi, sebab masih banyak sekolah˛ di Indonesia yang fasilitas dsb masih kurang/minimal sekali. Sumber˛ tenaga pengajar/pendidik juga harus lebih diperhatikan kesejahteraannya.
Tanggal: 12/05/2003

Nama: Coki Husnul Amalia
E-Mail: uleerayeuk@yahoo.com
Saya dari Lhokseumawe, Aceh-Utara, Muara Dua dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMU Yapena (PT.ARUN,LNG)
Di daerah: Jln Bontang, Lhokseumawe, Aceh-Utara, Muara Dua
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Hobi saya: Bermain sepak bola, Internet, NontonTV,
Saran: Dengan dilancarkannya daerah operasi militer di daerah aceh ini akan membuat suasana tak memungkinkan apalagi dengan adanya pembakaran gedung-gedung sekolah. Pendidikan di Aceh sangat jauh tertinggal dengan daerah lainnya, apalagi pendidikan di Aceh berada di peringkat 20 keatas.
Saran saya untuk pemerintah mohon pendidikan diaceh lebih diperhatikan lagi khususnya di daerah yang terkena konflik berkepanjangan.
Tanggal: 25/05/2003

Nama: Cut Dian Purnama
E-Mail: dianguitar@crosswinds.net
Saya dari Kr. Geukueh, Aceh Utara, Dewantara dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SLTP Iskandar Muda
Di daerah: Kr. Geukueh, Aceh Utara, Dewantara
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Hobi saya: Main Guitar & Computer
Saran: Menghadapi zaman era globalisasi tentunya kita harus mempersiapkan diri kita. Salah satunya yaitu, mempersipkan kemampuan berbahasa inggris kita sebaik mungkin. Oleh karena itu, setiap sekolah diharapkan dapat membantu para siswa/i dalam berbahasa inggris dengan cara menetapkan bahasa pengantar di sekolah yaitu bahasa inggris.
Tanggal: 29/05/2003

Nama: Tiga IPS Satoe
E-Mail: tigaipssatoe@yahoo.com
Saya dari Jln. Bontang Komp.PT Arun Lhokseumawe Kls 3 IPS 1 dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMU Yapena
Di daerah: Jln. Bontang Komp.PT Arun Lhokseumawe Kls 3 IPS 1
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Hobi saya: Kunjungi web kami.
Saran: Kunjungi web kami di http://www.3ips1.freeurl.com/. Semoga dengan adanya web ini kami menjadi satu kesatuan yg tiada satu orang pun yang dapat menggangunya!
Tanggal: 05/06/2003

Nama: Suci Fincylia
E-Mail: geicha87@yahoo.com
Saya dari Lhokseumawe, Aceh Utara, Muara Dua dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMU Yapena
Di daerah: Jl. Bontang, komp. PT Arun
Propinsi : Aceh Utara
Hobi saya: nge-net, koleksi prangko, baca, basket, jalan2, dll
Saran: dapat dilihat, banyak siswa/i yg sekarang ini masih banyak yg. gaptek alias gagap tekhnologi, so.. sepertinya sekolah harus lebih menggalakkan dan membenahi ekskul komputer di sekolah masing2. Dan utk. pelajaran b.inggris seharusnya guru tidak perlu terpaku sekali di buku paket, bukankah menghidupkan conversation diantara para siswa itu lebih baik & efektif?
Tanggal: 06/06/2003

Nama: ami hanafi
E-Mail: nifidzar@yahoo.com
Saya dari lhoksukon, aceh utara, lhoksukon dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smun 1 lhoksukon
Di daerah: lhoksukon, aceh utara, alue buket
Propinsi : NAD
Hobi saya: membaca
Saran: saran saya sebagai siswa SLTA mungkin perlu adanya keseinbangan pendidikan, antara pendidikan agama dan umum ....

Maaf di-edit, tetapi semua pendidikan "yang benar" berguna.
Webmaster

Tanggal: 02/07/2003

Nama: Benny Andrian
E-Mail: beny_andrian@yahoo.com
Saya dari Lhokseumawe-(Aceh-Utara) dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: Yapena
Di daerah: Jalan Bontang, Komp PT Arun Lhokseumawe
Propinsi : NAD
Hobi saya: Maen Internet-->maen Chatting and game, Baca buku, Bola kaki
Saran: Agar Wilayah Aceh menjadi tentram dan damai, jangan rusuh aja tuch!
Tanggal: 11-09-2003

Nama: zulfahmi akbar
E-Mail: jolpiero@plasa.com
Saya dari jl.sungai gerong no 56 komplek arun lhokseumawe dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smun 2 modal bangsa
Di daerah: jl.sultan iskandar muda 12,5 km kutabaro aceh besa
Propinsi : nanggro aceh darussalam
Hobi saya: main bola, main komputer dan segala main yang lain
Saran: saran saya agar dinas pendidikan jangan terlalu banyak korupsi begitu juga kepala sekolah kan sayang siswanya uang yang seharusnya untuk pembangunan sekolah abis dimakan sendiri
Tanggal: 25/10/2003

Nama: An Nanda
E-Mail: troublenda@yahoo.com
Saya dari Jl. Balikpapan No.5, Komp. PT Arun, Lhokseumawe dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMU Yapena
Di daerah: Jl. Bontang, Komp. PT Arun, Lhokseumawe
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam (NAD)
Hobi saya: baca, denger musik, nge-net, hang-out ma tmen2, nonton kartun
Saran: kalau bisa korupsi oleh dinas P&K di daerah2 agar segera diberantas, cuz ngerugiin siswa/i dan dunia pendidikan umumnya.. kepada ketua2 yayasan pendidikan supaya bisa b'sikap adil, wise, dan bnar2 m'perhatikan kepentingan siswa/i nya, cuz siswa/i udah bosan dengan semboyan "No Action Talk Only" yang kaya`nya diterapkan oleh beliau2.. pengadaan sarana dan prasarana pendidikan di sekolah agar lebih ditingkatkan lagi.. thanx 4 d'attention
Tanggal: 04/11/2003

Nama: rezza agusfian
E-Mail: rzlalox2000@yahoo.com
Saya dari jln.cilacap 1 no 100,Lhokseumawe, Aceh Utara dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMU Yapena
Di daerah: JLN BONTANG Komplex PTArun Aceh utara
Propinsi : nanggroe aceh darusalam
Hobi saya: bermain bola,balap, main musik, nonton tv
Saran: sekolahlah yang rajin agar menjadi orang yang berguna
Tanggal: 04/11/2003

Nama: Chokie_Husnul
E-Mail: cokihusnul@yahoo.com
Saya dari Lhokseumawe-(Aceh-Utara) dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: Yapena
Di daerah: Jalan Bontang, Komp PT Arun Lhokseumawe
Propinsi : NAD
Hobi saya: Maen Internet, maen Chatting and game,Baca buku, Maen Basket...
Saran: Pendidikan di provinsi NAD Harus di tingkatkan lagi, uangnya jangan asyik di simpan dikantong aja di bagi-bagikan donk ke rakyatnya dan majukan tuh! pembangunan dan pendidikan di aceh supaya terciptanya kesejahterahan rakyat aceh...
Tanggal: 12/11/2003

Nama: mahlil
E-Mail: mahlil_mail@yahoo.com
Saya dari jl.al-ghazali no 2 kopelma darussalam banda aceh dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 3 BANDA ACEH
Di daerah: JL.Tgk.H.Mohd.daud beureueh banda aceh
Propinsi : nanggroe aceh darussalam
Hobi saya: volley ball
Saran: siapapun tahu, kalau sekolah adalah ajang pendidikan sekaligus ajang persaingan kecerdasan. tapi kenyataannya, pada saat ini sekolah merupakan ajang adu JOTOS dan ajang hura-hura. Ini dapat kita lihat di tayangan televisi (sinetron) yang menampilkan seolah-olah sekolah adalah tempat WAKUNCAR (WAKTU KUNJUNG PACAR).

hal ini tak dpt seluruhnya disalahkan kpd pelajar tetapi peran ortu, guru,& masyarakat. saya menghimbau kpd DEPDIKNAS agar setiap sekolah menambahkan JAM PELAJARAN AGAMA sesuai dgn agama pelajar dan guru, Mugkin dgn demikian kebisaan JAHILIYAH yang ada pda setiap pelajar berkurang. dgn demikian, semoga pendidikan indonesia akan mampu menguasai IPTEK tanpa harus kehilanan IMTAQ. BY ; SUARA HATI TPCA (TIM PENGELOLA CERAMAH AGAMA) / ROHIS SMUN 3 BANDA ACEH
Tanggal: 13/11/2003

Nama: Muhammad Fajar Shiddieq
E-Mail: khawa_rizm@yahoo.com
Saya dari Jl. Cilacap III no. 52, komplek PT. Arun, Lsm dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMU swasta Yapena
Di daerah: Jl. Bontang, komplek PT. Arun, Lhokseumawe
Propinsi : NAD
Hobi saya: Basket... baca... tidur siang...
Saran: Orang bodoh kalah ama orang pintar...
Orang pintar kalah ama orang beruntung!
Orang beruntung kalah ama orang gila!!!
Gak usah banyak kali ngeluh... gak usah salahin sapa2, tu mang bukan tugas kita! pokoknya belajar aja gmn pun keadaannya... dimana aja... kapan aja...
Tanggal: 16/11/2003

Nama: Creed
E-Mail: creed_2503@yahoo.com
Saya dari Komp. PT ARUN dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: Yapena
Di daerah: Lhokseumawe
Propinsi : Aceh
Hobi saya: Dengerin musik...hmmm n' lain-lain
Saran: Dengan semangat kita sebagai pelajar marilah kita kemabali membangun Aceh yang kita cintai ini OK...
Tanggal: 25-11-2003

Nama: Muhammad Fajar Shiddieq
E-Mail: khawa_rizm@yahoo.com
Saya dari Lhokseumawe, Aceh Utara, Muara Dua dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMU swasta Yapena
Di daerah: Jl. Bontang, komplek PT. Arun, Lhokseumawe
Propinsi : NAD
Hobi saya: Basket... baca... tidur siang...
Saran: orang bodoh kalah dengan orang pintar...
orang pintar kalah dengan orang beruntung...
orang beruntug kalah dengan orang gila...!!!

gini.. namanya kita juga siswa/i! jadi tugas kita tu belajar aja... ga peduli gimana pun kadaannya kita tetap hatus belajar!!! Ga perlu nyalah2in orang laen, ga perlu nyalahin keadaan.. pokoknya BELAJAR!!!
Tanggal: 30/11/2003

Nama: T.Amru Umara
E-Mail: umara_86@yahoo.com
Saya dari Jl.dumai no.111 Komplek Arun dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 2 MODAL BANGSA
Di daerah: Jl.Sultan Iskandar muda km 12,5 Kutabaro
Propinsi : Nanggroe Aceh Salam--- Lampriet
Hobi saya: Main basket, komputer , baca komik
Saran: Semoga Aceh tambah damai dan aman selalu. Aaaamiiin!
Tanggal: 5/12/2003

Nama: harry coerniaone
E-Mail: harry_7string@hotmail.com
Saya dari lhokseumawe, aceh utara, muara two.. dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smu yapena
Di daerah: lhokseumawe, aceh utara, muara two..
Propinsi : nanggroe aceh darussalam..
Hobi saya: Maen Music, dengerin musiC, pokoknya yg berhubungan dengan MusiC dech.. tapi gue juga suka kalo' di ajak ngobrol gitu.. like chatin'.. !! ummmm...
Saran: Samlekom!
hey dude.. menurut gue sich, pendidikan di indonesia itu udah cukup bagus dech.. tapi sekarang problemnya, dengan kita sebagai siswa/i aja.. kurang memanfaatkan nya.. gitu aja de.. BuBByyeee!!!!!!!!!
cool guy..
Tanggal: 13 dec 03

Nama: Yusrijal
E-Mail: yusrijal@dr.com
Saya dari Campus SMU Modal Bangsa NAD dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMU Modal Bangsa
Di daerah: Kuta Baro, Aceh Besar
Propinsi : Nanggroe aceh mulia
Hobi saya: Ngutak-ngatik komputer
Saran: ayo bangun cyberspace-nya indonesia untuk kecanggihan negara kita
Tanggal: 20/12/2003

Nama: Khori suci maifianti
E-Mail: khori_suci@plasa.com
Saya dari jl. todak no.18,lamprit,Banda Aceh dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMU Neg 3 Banda Aceh
Di daerah: jl.Tgk. H.Mohd. Daud Beureu-eh, Banda Aceh
Propinsi : Daerah Istimewa Aceh
Hobi saya: membaca, olahraga, dan jalan-jalan
Saran: saran saya terhadap pendidikan di Aceh
1.tidak ada siswi/a yang berada diluar pagar sekolah pada waktu jam pelajaran
2.memberikan surat peringatan kepada guru yang bolos mengajar
3.tidak ada kkn didalam sekolah.Jgn mentang-mentang anak guru disekolah itu ia mendapat perikat kelas padahal peringkat itu tidak pantas didapatkan olehnya,karena ada yang lebih pantas mendapatkan peringkat itu.
4.anak guru juga mendapat beasiswa dong, krn orang tua saya tidak mampu membiayai sekolah saya yang mahal. Gaji orang tua saya hanya dapat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.
Tanggal: 30/12/2003

Nama: Rizki Amelia
E-Mail: ichibluette@yahoo.com
Saya dari Jln. Plaju 2 no 4 Komp. PT Arun Lhokseumawe dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: SMU Yapena
Di daerah: Jl. Bontang Komp. PT Arun Lhokseumawe
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Hobi saya: nyanyi, surfing, masak, ngobrol, chat, baca...jalan, nonton, denger musik..
Saran: sekarang ini kita semua pada tau kalo bahasa internasional sangat penting... Jadi saran saya, kembangkanlah bahasa Inggris atau bahasa internasional lainnya di sekolah... Baik melalui guru maupun siswa... Jangan menganggap remeh bahasa internasional, walaupun kita tidak boleh melupakan bahasa ibu...
Tanggal: 30/12/2003

Nama: ORISMANDA
E-Mail: orismanda_smun5@yahoo.com
Saya dari SMU negeri 5 Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 5 BAnda Aceh
Di daerah: jln HAmzah Fansuri , darussalam, Banda Aceh
Propinsi : NAD
Hobi saya: Nasyid, menulis, berorganisasi (harakah)
Saran: Assalamu'alaikum Wr.Wb
Sehubungan dengan semakin berkembangnya teknologi yang ada pada zaman ini, dan semakin menjamurnya budaya keBARATAN di Indonesia tercinta ini, maka kami dari ORISMANDA (ORIENTASI REMAJA MUSLIM SMUN 5 DARUSSALAM) Bermaksud memberikan masukan kepada seluruh siswa/siswi dalam dan diluar Aceh untuk bisa menjaga diri mereka agar tidak mudah jatuh dalam kejahiliyahan yang ada di dalam dunia Internet, dan kejahiliyahan budaya barat yang amat bertolak belakang dari budaya kita, orang timur. Dan bagi kita yang beragama Islam, kami selaku organisasi Islam, (rohis) mengajak agar kita selalu menjadi bagian dari tegaknya Islam dibumi ini. dan bagi teman yang non Islam semoga kalian bisa menjaga diri dari orang yang membat kerusuahn diantara muslim dan non muslim.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Tanggal: 06/jan/04

Nama: O'om Si Jalu
E-Mail: oom_si_jalu@yahoo.com
Saya dari JLN.CUNDA, LHOKSEUMAWE-ACEH UTARA (SIMPANG AYAM) dan saya 25 [ W ].
Sekolah saya: SMU AYAM SI JALU
Di daerah: jln.bontang,lhokseumawe - Aceh Utara
Propinsi : NAD
Hobi saya: memelihara ayam sebanyak-banyaknya
Saran: kita sebagai masyarakat aceh yang cinta damai, kita harus saling bekerja sama dan tolong menolong. jangan banyak rusuh aja! Oh, iya? kalo teman-teman mo beli ayam, nggak usah jauh-jauh belinya. cukup hubungi saya aja, oke! HIDUP AYAM....HIDUP AYAM....HIDUP AYAM!
Tanggal: 18/01/2004

Nama: rahmad
E-Mail: rahmad_mosa@yahoo.com
Saya dari desa lagang mila pidie aceh 24163 dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smu neg 2 modal bangsa
Di daerah: jln bandara.st.iskandar muda km 12,5 kuta baro
Propinsi : nad
Hobi saya: main bola, ke warnet
Saran: tolong jangan biarkan generasi aceh tersia-siakan. kami sudah bosan dgn desingan peluru, rentetan senjata dan dentuman bom.
Tanggal: 22/jan/2004

Nama: akimon
E-Mail: akimon@gawab.com
Saya dari banda aceh dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMUN3 banda aceh
Di daerah:
Propinsi : NAD
Hobi saya: port surfing, utak-atik kompi klo emang bisa di utak-atik
Saran: sekolah tanpa teknologi payah... klo pun ada siswa cuma bisa melongo tanpa bisa memahami dan mengusai lebih dalam mengenai teknologi, para guru hanya menganggap siswa hanya merusak peralatan. tanpa berpikir dan meberikan harapan kepada siswa untuk mendalami suatu teknolgi. bayangkan siswa sekarang ketinggalan jauh dalam teknologi.
Tanggal: 25/1/2004

Nama: ardhia
E-Mail: akimon@ridha.i-p.com
Saya dari banda aceh dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smun3 banda aceh
Di daerah: banda aceh
Propinsi : aceh
Hobi saya: mencari segala rahasia di dunia cyber
Saran: kenapa selalu kurikulum berubah˛? ini hanya akan membuat para siswa kebingungan. dan membuat kita belajar pokok bahasan ˝ dari semula. jadi kapan kurikulum bisa sempurna??
Tanggal: 26/01/2004

Nama: fersian fazri maulidin
E-Mail: tacchella@yahoo.com
Saya dari komplek arun dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: smu yapena
Di daerah: komplek arun
Propinsi : nad
Hobi saya: main bola, komputer, lari, baca, dll
Saran: semoga aceh damai
Tanggal: 30/1/2004

Nama: Fitriani
E-Mail: ipit86@yahoo.com
Saya dari jln.tgk.chik di bale baroh desa.bentayan pidie dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: Ruhul Islam Anak angsa
Di daerah: Jln.Sultan Iskandar Muda, Lampeneurut A.besar
Propinsi : NAD
Hobi saya: membaca dan menulis plus olah raga
Saran: Menurut saya pendidikan di Indonesia memang berada di bawah negara2 lain, terutama negara tetangga seperti malaysia, dll. Dlm hal ini perlu benar2 perhatian dari pemerintah, juga bagi teman2 pelajar dan para guru,di satu sisi pendidikan memang perlu perhatian pemerintah,tapi di lain phk tugas kita sbg pelajar unt membangun negri ini yaitu dgn belajar sungguh2 ,tak usah terlalu mengikuti arus pergaulan yg tdk baik sehingga melenceng dari tugas dan tujuan kita semula yakni memajukan bangsa yg kita cintai ini.
Tanggal: 15/02/2004

Nama: Orismanda
E-Mail: dakwah_kami@yahoo.com
Saya dari Banda Aceh, Kotamadya, Syiah Kuala dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 5 Banda Aceh
Di daerah: Darussalam
Propinsi : NAD
Hobi saya: membuat buletin, nasid, de el el
Saran: ini email baru kami, semoga lebih bagus
Tanggal: 05/03/2004

Nama: Saiful Bahri
E-Mail: ifoel_1985@yahoo.com
Saya dari Lhokseumawe-(Aceh-Utara) dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMU Yapena
Di daerah: Jalan Bontang,Komp PT Arun Lhokseumawe
Propinsi : NAD
Hobi saya: Membaca, Tidorrrrr, Ngumpul bareng bok..!
Saran: Berjuanglah demi cinta karena cinta itu adalah suatu yang berharga di belahan jiwamu. Bangkitlah wahai pujangga2 cinta demi masa depanmu, Hidup Cinta...Hidup Cinta....Hidup Cinta.....!
Tanggal: 09-03-2004

Nama: Marhaban
E-Mail: Lampoh_kupi@plasa.com
Saya dari Banda aceh dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 3 Banda Aceh
Di daerah: Banda aceh
Propinsi : Nangroe Aceh Darussalam
Hobi saya: baca buku, dengar musik, dan chatting
Saran: belajar dengan basis kompetensi sangat menyenangkan bagi orang yang mau belajar, karena dengan cara tersebut kita semua dapat aktif bukannya pasif. jadi belajar dengan basis kompetensi bukanlah suatu hal yang dapat membuat kita stress, jadi belajarlah dengan rajin semoga kita semua berhasil.
Tanggal: 20/03/2004

Nama: vazlant caisa riki
E-Mail: vazlant@yahoo.com
Saya dari lhoksemawe,bathuphat,comp PT.ARUN. dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: smu YAPENA
Di daerah: LHOKSEMAWE
Propinsi : NAD
Hobi saya: internet, tennis, membaca
Saran: tinkatkan mutu pelajaran di indonesia, terutama di aceh! karena negara kita merupakan salah satu negara yang mutu pendidikannya rendah!!!
Tanggal: 4/4/2004

Nama: dimas yogiarta
E-Mail: teuku_pedro@yahoo.com
Saya dari komplek pt arun NGL .dumai no 2 aceh indonesia dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: YAPENA
Di daerah: bontang,pt arun
Propinsi : nanggroe aceh darussalam
Hobi saya: membaca, biliard. hecker
Saran: tingkat kan kesadaran anda untuk belajar agar apa yang anda cita-citakan berhasil dan jangan lupa ber doa kepada yang kuasa karena dia juga lah yang menentukan anda berhasil atau tidak nya cita-cita yang anda inginkan.
Tanggal: 12/4/2004

Nama: nana
E-Mail: nana_ladies@plasa.com
Saya dari jl.cilacap I no 46 lhokseumawe,aceh utara dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: sltp yapena
Di daerah: jl, kresna lhokseumawe, aceh utara
Propinsi : nanggroe aceh darussalam
Hobi saya: berpetualangan, baca, nyanyi, dll
Saran: saya menyarankan bahwa sekolah2 harus mempunyai fasilitas yang baik agar para siswa/i dapat belajar dengan sarana yang lengkap. apabila sarana telah lengkap maka proses belajar mengajar akan terasa lebih baik.
Tanggal: 05/05/2004

Nama: Nur Rizka
E-Mail: ika_aceh@yahoo.com
Saya dari banda aceh dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: smun 3 banda aceh
Di daerah: banda aceh
Propinsi : nad
Hobi saya: ngerjain orang
Saran: Hidup adalah realita, hadapilah sesuatu dengan penuh ikhtiar dan usaha yg maksimal.....
Tanggal: 19/05/2004

Nama: Fairuzah
E-Mail: uzah_cute
Saya dari Jln.Pangkalan Brandan no.74 Komplek PT.Arun dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMU YAPENA
Di daerah: Lhokseumawe - Aceh Utara
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Hobi saya: Membaca,menulis karangan,main basket
Saran: Saya selaku siswa SMU ingin menyarankan agar pendidikan di Indonesia lebih di perhatikan lagi. Sekarang ini pemerintah selalu acuh tak acuh terhadap perkembangan pendidikan.Misalnya di daerah konflik, Aceh. Saya sangat sedih dengan pendidikan di Aceh karena tidak semua rakyat Aceh mendapatkan pendidikan yang sempurna seperti di Jakarta.
Tanggal: 30/05/2003

Nama: ori
E-Mail: snaxe@hotmail.com
Saya dari jl.balikpapan no 80. dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: smu
Di daerah: jl.bontang
Propinsi : aceh utara
Hobi saya: maen basket
Saran: kalau dilihat sekolah skrg masih membutuhkan teknologi yg mendini. terutama komputer. masih banyak org kita yg tidak bisa menggunakan komputer. so sekolah2 lebih baik memplajarkan bagaimana cara menggunakan komputer.
Tanggal: 01/06/2004

Nama: khairul umam
E-Mail: umbara2002@yahoo.com
Saya dari jl.kebon sirih timur no.6d menteng jakarta pusat dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: gue dulu tk bustanul atffal cunda & min peukan cunda
Di daerah: lhoukseumawe
Propinsi : nanggroe aceh darussalaam
Hobi saya: basket,fitnes,renang chatting
Saran: yang penting aceh aman!!!!!! pendidikan terpenting jangan pembangunan aja di urus!! untuk apa bangunan tapi manusia masih bodoh!!!!! siswa aceh harus semangat dalam pendidikan!!!! tunjuki kepada orang lain bahwa org aceh itu pintar maju !!!!!! yang penting kita damai!!!! bersatulah orang aceh mari kita bangun aceh!!!!
Tanggal: 07/08/2004

Nama: Teguh Iman Santoso
E-Mail: n2o_s@yahoo.com
Saya dari SG no.136 PT Arun Lhokseumawe Aceh Utara dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMU YAPENA
Di daerah: Jl Bontang comp PT Arun
Propinsi : NAD
Hobi saya: maen komputer, jalan2 malam, chatting, maen gitar, dengerin musik, dan bikin musik
Saran: Menurut saya pendidikan di indonesia biasa aja... jadi mesti kita tingkatkan, agar tidak ketinggalan oleh negara laen
Tanggal: 15/08/2004

Nama: T.Yusrizal
E-Mail: Jirah_yoes@yahoo.com
Saya dari Aceh besar, kuta baro dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 2 MODAL BANGSA
Di daerah: Kuta Baro km 12,5 jl.bandara sultan iskandar muda
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Hobi saya: hobi saya main bola,terutama bola kaki dan basket, berenang and baca buku ilmu pengetahuan
Saran: marilah sama-sama kita berusaha membangun negara kita dengan membaca. Melalui membaca kita dapat melihat dunia luar. Sekali lagi marilah sama-sama kita bangun negara kita dan bersaing dengan negara lain serta berusaha agar dunia pendidikan kita tidak terpuruk/merosot.
Tanggal: 21 Agustus 2004

Nama: ramli
E-Mail: oziandi@yahoo.com
Saya dari BANDA ACEH, Syiah kuala dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 3 B.ACEH
Di daerah: B.ACEH . Syiah kuala
Propinsi : NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Hobi saya: MEMBACA, MAIN GAME, OLAH RAGA
Saran: MOHON DITAMPILKAN INFORMASI TENTANG SITUS-SITUS YANG BISA MEMBAHAS SOAL-SOAL UAN DAN SOAL SPMB
Tanggal: 23/08/2004

Nama: mujir syah dani
E-Mail: dani_aza@yahoo.com
Saya dari Banda Aceh, kecamatan Jaya Baru dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMA Neg. 3 (The Best school In the world)
Di daerah: Samping Jalan, dekat polres
Propinsi : NAD
Hobi saya: buat program komputer
Saran: apa ya....gak tau nih....
Tanggal: 05/11/2004

Nama: Koko
E-Mail: Bkoko@Yahoo.com
Saya dari Lhokseumawe,Muara Dua dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 4 Lhokseumawe
Di daerah: Lhokseumawe,Muara Dua
Propinsi : NAD
Hobi saya: maen komptuter, nge chat,and,denger music
Saran: Pendidikan sekarang sudah sangat minim sekali marilah kita belajar lebih giat lagi. Kita banyak melihat anak-anak yang tidak sekolah. mereka sebenarnya ingin juga untuk bersekolah mereka tidak mempunyai biaya untuk bersekolah,jadi kita yang mendapat kesempatan besekolah agar kita pergunakan dgn sebaik baiknya
Tanggal: 09/11/2004

Nama: Fachrurrazy
E-Mail: Boyz@Yahoo.com
Saya dari Jln Bontang,Komplek Arun ,Lhokseumawe,Aceh Utara dan saya 12 [ P ].
Sekolah saya: SMPS YAPENA
Di daerah: Jln Cilacap 3
Propinsi : NAD
Hobi saya: Maen Komputer,olahraga,denger musik,and chating
Saran: kita harus meningkatkan belajar kita agar kita tertinggal oleh bangsa bangsa lain! tetapi misal kita tidak mau belajar maka nanti masa depan kita seperti apa? emang mau jadi pencuri,perampok,atau pengangguran.Walau kita punya uang yang banyak, uang itu tidak mengubah masa depan kita.JADI KITA HARUS BELAJAR LEBIH GIAT LAGI.
Tanggal: 08/11/2004

Nama: ahmad muharria
E-Mail: muharria@yahoo.com
Saya dari Banda Aceh dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: Ruhul Islam Anak Bangsa
Di daerah: Aceh Besar
Propinsi : NAD
Hobi saya: Sepak bola, volley, hafal al-qur'an.
Saran: Bagi kawan-kawan yg memang niatnya ingin bisa berbahasa arab dan inggris, sekolah saya ini dapat membantunya dengan seribu cara. Hanya saja tergantung pada diri kita, mau atau tidaknya. Karena sekolah kami di sana yang diutamakan adalah bahasa (praktek)
Tanggal: 16/11/2004

Nama: Ahmad Habibi
E-Mail: bi6by@walla.com
Saya dari Banda Aceh dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 2 MODAL BANGSA
Di daerah: Aceh Besar
Propinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
Hobi saya: Basket dan mengutak-atik komputer
Saran: Saya mengharap bidang pendidikan di Indonesia juga mengajarkan kepada siswa mengenai komputerisasi dan bahasa asing, tapi dengan cara yang efektif dan tidak membosankan. Selain itu seharusnya departemen pendidikan mengadakan try out resmi depdikbud sehingga hasil try out tersebut lebih dipercaya ketimbang dari hasil try out bimbel-bimbel yang biasa saja.
Tanggal: 12/12/2004

Nama: AHMAD HABIBI
E-Mail: albert_1108@backstreet-boys.com
Saya dari BANDA ACEH dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 2MODAL BANGSA
Di daerah: ACEH BESAR
Propinsi : NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Hobi saya: UTAK-ATIK KOMPUTER,BASKET,DAN LAIN2
Saran: SEHARUSNYA DANA PENDIDIKAN DIGUNAKAN SECARA EFEKTIF OLEH SEKOLAH YANG BERSANGKUTAN DAN JANGAN DIGUNAKAN UNTK MEMPERKAYA DIRI OLEH PIHAK2 YANG TAK BERTANGGNG JAWAB. SEHARUSNYA DANA ITU DIGUNAKAN UNTUK MEMBANGUN FASILITAS LAB ATAU UNTUK BEASISWA BAGI SISWA YANG KURANG MAMPU. SELAIN ITU SARAN SAYA PARA GURU SEBAIKNYA ADA JUGA YANG S-3 TIDAK HANYA DIKULIAH SAJA SEHINGGA KUALITAS MURIDNYA JUGA TINGGI.
Tanggal: 12/12/2004

Nama: M.ICHSAN
E-Mail: ichsan
Saya dari blang bintang.aceh besar. kec:kotabaro dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: smk1banda aceh
Di daerah: smk1 banda aceh
Propinsi : nad
Hobi saya: sepak bola
Saran: menurut saya pendidikan di nad kurang lengkap. dari segi guru, peralatan praktek, tidak mencukupi bagi. kami mengharapkan pemerintah agar memperhatikan pendikan nad. yang sekarang sedang menagis, banyak dari teman saya yg kurang mampu. pemerintah tolong berikan beasiswa
Tanggal: 23.12.2004

Nama: Mahrijal Buchari
E-Mail: boggex89@yahoo.com
Saya dari JL. Singgalang No.8 Komp PIM. Acut dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri PERSIAPAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh
Di daerah: Jl. Lueng Bata no 14
Propinsi : NAD
Hobi saya: Main Bola, memebaca, maen Ps dll
Saran: Mohon Mutu pendidikan di Aceh di tingkatkan !!

Apalagi karna aceh kena musibah maka kemungkinan peradaban kami mundur selangkah, maka dana bantuan jangan di korup !! Tenaga Pengajar dikirim dari luar daerah yang amat sangat tErlampau bagus mutunya.
Tanggal: 06/01/2005

Nama: MEGA
E-Mail: m_3ga@yahoo.com
Saya dari jln.lueng bata no 8 banda aceh dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMUN-4 bna
Di daerah: Tgk.pineung
Propinsi : NAD
Hobi saya: reading & listen the music
Saran:
1.pemerintah seharusnya memperhatikan dunia pendidikan di indonesia khususnya di aceh dengan meyediakan fasilitas2 untk mendukung proses belajar-mengajar.
2.tingkatkan mutu guru
3.siswa harus sering praktek di lab agar siswa/i lbh memahami pljran tsb.
4
Tanggal: 14/01/2005

Nama: T. M. Haykal Putra
E-Mail: tm_haykal@yahoo.com
Saya dari jln. B. Aceh-Medan, km. 4, Cot Masjid, B. Aceh dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 2 Modal Bangsa
Di daerah: Blang Bintang
Propinsi : NAD
Hobi saya: membaca
Saran: akhir-akhir ini kita lihat, pendidikan di aceh sangat tertinggal dari daerah lain, apa lagi daerah jawa yang terlihat sangat berkembang.
Di sekolah kami saja banyak kekurangannya sebagai contoh tak cukup peralatan lab, dll.
belum lagi karena adanya musibah yang terjadi di propinsi ini.
tsunami telah meluluhlantakkan berbagai sektor.
termasuk di dalamnya pendidikan.
tolong bangun kembali dan buat pendidikan di aceh menjadi lebih bagus!!
Tanggal: 16/01/2005

Nama: Fiddin Ichwanul Alhaz
E-Mail: alhaz_88@yahoo.com
Saya dari jl.pasi rawa ,desa kampung baru ,kota sigli dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: sman 10 fajar harapan
Di daerah: Ds.ateuk jawoe,kec.baiturrahman ,banda aceh
Propinsi : NAD
Hobi saya: membaca &internet
Saran: tolong salurkan bea siswa untuk anak aceh . sebab kebanyakan dari mereka adalah korban tsunami.
Tanggal: 27/1/2005

Nama: DANIEL PEUKASA
E-Mail: peukasa_nada@yahoo.co.id
Saya dari Matangglumpang Dua Kab. Bireuen dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMA N 1 BIREUEN
Di daerah: cot gapu bireuen
Propinsi : NAD
Hobi saya: Berpetualang
Saran: SUPAYA PADA SAAT MELAKUKAN SLEKSI APA SAJA TIDAK ADA SISTEM ORANG DALAM.
Tanggal: 25/06/2007

Nama: LoCunLai
E-Mail: jantansekali@yahoo.com
Saya dari jl. kuburan no 666 . jakarta tenggara dan saya 78 [ P ].
Sekolah saya: SMPN 111
Di daerah: ...
Propinsi : BANDA ACEH
Hobi saya: NONGKRONG DI ...
Saran:
Tanggal: 7/11/2007

Nama: novri_sihombing
E-Mail: novri_sihombing@yahoo.com
Saya dari ds.pineung dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: smp6
Di daerah: lampineung jln.hancur
Propinsi : NAD
Hobi saya: reading,renang,liatin ce cantik,nonton/wacthing
Saran: presiden memberikan komputer untuk siswa sebanyak mungkin
Tanggal: 02/04/2008

Nama: MUHAMMAD SAYUNI
E-Mail: SAYM@YAHOO.COM
Saya dari SAMPOINIET. ACEH UTARA dan saya 25 [ P ].
Sekolah saya: AKPER PEMDA LHOKSEUMAWE
Di daerah: MUTIARA INDONESIA MEDAN. KOTA MEDAN
Propinsi : NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Hobi saya: VOTBAL DAN BOLA KAKI
Saran: SAYA MAU BERKENALAN AJA DENGEN CEWEK-CEWEK SIAPA TAU NANTI JODOH
Tanggal: 10/08/2008

Nama: Arya Gandhi
E-Mail: shikamaru.gandhi@gmail.com
Saya dari jln.iskandar muda No.306 Kutacane.Aceh Tenggara dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: SMUN.2 Modal Bangsa
Di daerah: Jln.Blang Bintang Km12 Kutabaro
Propinsi : NAD
Hobi saya: Menghayal
Saran: Tingkatkan pendidikan dengan menyediakan fasillitas yang lengkap, untuk menunjang proses belajar mengajar. baik di asrama maupun di sekolah khususnya smun2 modal bangsa
Tanggal: 02/09/2008

Nama: Lupita Kemala Sari
E-Mail: itha_kodok@hotmail.com
Saya dari jalan tanah tinggi no 13 banda aceh dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: sman 4 banda aceh
Di daerah: jalan p.nyak makam lampineung
Propinsi : aceh
Hobi saya: baca novel,jalan",chating,ngutak- atik friendster,nyanyi" gajebo!!
Saran: saya berharap pendidikan di aceh lebih dimajukan dan tidak perlu terlalu banyak libur(saat puasa).kalau di aceh kan libur bulan ramadan sebulan penuh,kalau bisa dikurangi lagi karena akan banyak ketinggalan materi belajar dengan sekolah2 lain di kota lain.makasih..
Tanggal: 06/11/2008

********************************************

********************************************

Halaman 2

| Daftar Utama Siswa SM |
| SM |