Daftar Alumni - Jawa Barat (3)

Nama: Ujang Priatna
E-Mail: tasikcell@gmail.com
Saya dari Sekarang didaerah Bekasi Bantargebang dan saya 34 [ P ].
Sekolah saya: STM YPS 3 Tasikmalaya Angkatan Pertama
Di daerah: Tasikmalaya,Tasikmalaya,Tasikmalaya
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Buat Adik-adik yg masih sekolah belajarlah dengan baik,Karena sudah terasa sama saya sekarang,dulu selagi sekolah males banget untuk belajar.Setelah keluar sekolah terbukti tidak bisa apa-apa, ilmu yg didapat tidak ada,cari kerja jaman sekarang susah,mungkin ada juga karyawan kontrak. Bagi yg tau Millis STM YPS 3 tolong dong dikasih tau saya,yuk... biar kita bisa silaturahim sambil ngerumpi lagi kayak dulu. Eh, yang mau kontak gue bisa lewat email, ayooo siapa anak STM YPS 3 Tasik yang mau gabung, jangan malu-malu kita sama2x bangun silaturahimnya. thanks buat slta.net
Tanggal: 22/02/2008

Nama: Nasrul Agus Ngindaryanto
E-Mail: Leo_thebestboyz@yahoo.Com
Saya dari Kel.Cibeureum Rt.04/23 No.183.Cimindi... Tp skrg gw tnggl di kalteng... dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: Smk pasundan 2 bandung
Di daerah: Jln.Pelita karya1 no 2.Maleber barat...
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Perkembangn pendidikan smkit pesat.Oleh karnanya setiap skolah berlomba-lomba menjadi yg trbaik. Sbenar'y basic mendasari pada kmampuan sseorang,namun hakikatnya sbuah basic jurusan tidak besar pengaruhnya pada apa yang menjadi lanjutan. Contohnya saya,basic SMK Tekhnik Mekanik Otomotif.Tp saya bkerja tidak ada hubungan'y dgn mesin. Pertama kerja saya mnjabat mandor disbuah prusahaan kelapa sawit.Kmudian saya bekerja menjadi seorang analys laboratorium di PT.SinarMas "SMART",sampai pada saat ini. Smua itu bukti basic seseorang tidak besar pengaruhnya dgn ap yg akn kita kerjakn nanti. Yg terpenting adalah bagaimana kita smua khususnya para pelajar untuh bisa vocus pada pelajarannya&menciptakan dunia yg smakin canggih ini kearah yg positif. Maju terus pendidikan Indonesia.... Bersama kita bisa....Yes,..!!!
Tanggal: 17/03/2008

Nama: Mochammad Ramdhani
E-Mail: m.ramdhani@gmf-aeroasia.co.id
Saya dari tangerang dan saya 24 [ p ].
Sekolah saya: SMKN 12 Bandung (stm penerbangan)
Di daerah: jl pajajaran 92 Bandung
Propinsi : Jawa Barat
Saran: walau pun tinggal jauh di tangerang tetapi selamanya akan selalu cinta dan mengenang kehidupan yang telah lalu di bandung (sy alumni 2002 pemesinan dulu tinggal di cianjur)
Tanggal: 31/03/2008

Nama: Asep Rahmat
E-Mail: asep_rahmat@yahoo.com
Saya dari Kec. Magelang Utara magelang Jateng dan saya 36 [ p ].
Sekolah saya: SMA Negeri 1 Tasikmalaya
Di daerah: Jl. Rumah sakit Tasiklmalaya
Propinsi : Jawa barat
Saran: Urang bikin forum diskusi yuk. sarana temu kangen antar alumni
Tanggal: 14 April 2008

Nama: Rexa tiasati
E-Mail: echa_tiasati@yahoo.co.id
Saya dari Tasikmalaya dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: Smp nesasi
Di daerah: Jl.pancawarna no.29 singaparna,tasik.
Propinsi : Jabar
Saran: Bwt alumni nesasi angkatan th 2007-2008. Kpn" Qt reunianY.. Hub Q. 085223024413. Bwt smwa yg knal ma Q,jngn lpain eca Y, truz bwt smwa kepala" sk0lah yg da d ind0nesia jngn bnyk minta uang sm murid,bwt inilah,ithulah! Mending,,d prtimbangkn dg lbh mtang lg klo ma0,minta iuran sm mrd. Kn ksian ortu mrd,kgx smuanya mampu..
Tanggal: 20/04/2008

Nama: Eddy Mulyadie
E-Mail: dueeddy@yahoo.co.id atau Edi.Mulyadi@kcc.com
Saya dari Jl. Raya Setu No. 32 Rt. 12 / 05 Cibuntu Cibitung dan saya 28 [ P ].
Sekolah saya: SMU MUhammadiyah Cirebon
Di daerah: Jl Tuparev No. 70A Cirebon
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Untuk Bapak-Bapak, Ibu-ibu dan saudara-saudara di Departemen Pendidikan harap lebih lagi bertanggung jawab dalam memajukan qualitas pendidikan di Indonesia, dan mementingkan hak siswa kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan yang tinggi.
Tanggal: 07/05/2008

Nama: R. Cepy Ramandha BK
E-Mail: cepy.ramandha@yahoo.com
Saya dari Graha Pena, Jl. Kol. H. Burlian 773 Palembang dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: SMU N 1 Losarang
Di daerah: Losarang, Indramayu
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Semoga Almamater saya bisa semakin maju, meningkatkan kualitas anak didiknya. Sudah lama saya tidak kesana, alangkah baiknya kalau diadakan reuni akbar.
Tanggal: 8/5/2008

Nama: jejen suwandi
E-Mail: zentaima@yahoo.co.id
Saya dari jl. gamelan lor no 06, suryoputran,yogyakarta, DIY dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: sma al-muhajirin
Di daerah: jl. veteran no 155 purwakarta
Propinsi : jawa barat
Saran: ingatlah akan jasa-jasa gurumu. ingat tanpa dukungan dan bantuan dari gurumu, engkau tidak akan menjadi siapa-siapa sekarang selain seorang yang buta akan ilmu pengetahuan. tanpa jasa dan bakti beliau, engkau tidak akan bisa membaca dan menulis. tanpa jasa dan bakti beliau engkau tidak akan bisa menjadi seorang yang sekarang mengerti apa yang ada di hapanmu. maka kenang dan hormatilah beliau .
Tanggal: 09/05/2008

Nama: Karjiyo Andriyanto
E-Mail: kandriyanto@gmail.com
Saya dari Kompleks Margaasih Indah, Jl, Paus Blok Q12 No.8 dan saya 38 [ P ].
Sekolah saya: STM Negeri Pembangunan Bandung (SMKN 1 Cimahi)
Di daerah: JL. Leuwi Gajah , Kota Cimahi - Jawa Barat
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Maju terus pantang mundur.. Sukses selalu buat semua
Tanggal: 12/05/2008

Nama: Ridwan
E-Mail: acasr@yahoo.co.id
Saya dari Kp Babakan Cikeas Rt 03/03 Desa sentul Bogor dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: SMKN 2 Bogor
Di daerah: Jl tanah baru ciluar
Propinsi : jawa barat
Saran: saran buat semuanya: jangan pernah berpendapat dengan bekerja anda bisa merubah nasib anda tapi kerjakanlah semuanya sebaik mungkin maka nasib anda akan berubah dengan sendirinya
Tanggal: 16/05/2008

Nama: Sukhan
E-Mail: crbsubkhan@yahoo.com
Saya dari Arjawinangun-kab.Cirebon dan saya 30 [ p ].
Sekolah saya: Sman 1 Palimanan
Di daerah: Palimanan -kab Cirebon
Propinsi : Jawa Barat
Saran: SMAN 1 Palimanan-Cirebon,Sebagai salah satu sman favorit di kab cirebon yg telah berusia lama,Sudah sepantasnya berusaha berbenah diri tuk dapat bersaing dan mensejajarkan menjadi sekolah menengah atas yang bertaraf Internasional,Semoga pemeritah setempat mendukung potensi Sman1 palimanan tuk menjadikan sebagai salah satu sekolah menengah atas unggulan di cirebon khususnya dan Jabar pd umumnya,Thanks. Buat yoppy,Rahmat,Iskandar,owing,titin,tuti dan lainnya 3A3-3 94 and spesial EKS ALL AKTIVIS PMR WIRA NEPAL 94 salam silaturahmi hangat.
Tanggal: 28/05/2008

Nama: Encep Maman S
E-Mail: maman_cep83@yahoo.com
Saya dari Cangkring Kadipaten Majalengka dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 1 MAJALENGKA
Di daerah: Jl. Ibu Tien Soeharti
Propinsi : Jawa Barat
Saran: untuk semua almni angkatan 2001 SMU N 1 MJL join aja ke sini,yuk ikat silaturahim lagi
Tanggal: 03/07/2008

Nama: Agus Heryana
E-Mail: aher@polagondola.com
Saya dari Pancawarga I No. 11 Cip.Bes.Sel Jatinegara Jak-Tim dan saya 38 [ P ].
Sekolah saya: SMA 2 Sumedang
Di daerah: Cimalaka kab. Sumedang
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Bagi yang merasa alumni SMA 2 Sumedang th. 1988/1989 mari kita jalin kembali tali silaturahmi.
Tanggal: 21/07/2008

Nama: Jefri Dwi Santoso
E-Mail: jefrid@yahoo.co.id
Saya dari Kp Citamiang Rt16/04, Ds cikumpay, kec campaka, dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 1 Bungursari
Di daerah: Jl Raya Bungursari BLK 122, Purwakarta
Propinsi : Jawa barat
Saran: kepada teman - teman alumni dari SMAN 1 Bungursari, tmarilah kita memajukkan sekolah kita dengan bergabung bersama IKA SMAN 1 BUNGURSARI, atau pihak guru dan para alumni dari SMA Lain yang mau membantu, kami mohon bantuan anda. harap hubungi 085242382472, Trima kasih banyak atas bantuan bapak atau ibu serta saudara sekalian.
Tanggal: 26/07/2008

Nama: Haedi, S.Hut
E-Mail: haedi@atctme-asia.com
Saya dari Sumedang dan saya 38 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 2 Sumedang Cimalaka
Di daerah: Desa licin Cimalaka
Propinsi : Jawa BArat
Saran: Hari ini dan kedepan kita dihadapkan dengan kompetisi, kita akan siap berkompetisi apabila bekal pendidikan memadai dan perlu diingat bahwa peran orang tua dan guru saja belum cukup, perlu ada keterampilan lain yang dapat dijual sehingga kita menjadi pemenang dalam mengarungi kehidupan ini
Tanggal: 06/08/2008

Nama: APRIYADI
E-Mail: BOYKE_APRIE@YAHOO.CO.ID
Saya dari JL. STASIUN NO.42 RT.03/03 KRAJAN KEC.CIKAMPEK dan saya 25 [ P ].
Sekolah saya: SMU NEGERI 1 CIKAMPEK
Di daerah: JL.Ir.H.JUANDA CIKAMPEK KAB.KARAWANG
Propinsi : JAWA BARAT
Saran: DIHARAPKAN APABILA ADA BERITA TENTANG KEGIATAN ALUMNI&LOWONGAN KERJA KASIH TAU APRI DONK, JANGAN DISIMPAN AJA ADAN JANGAN LUPA CALL AQ DI 081320097913
Tanggal: 04/04/2008

Nama: Diantini
E-Mail: diantinirianto@yahoo.co.id
Saya dari Palembang dan saya 36 [ W ].
Sekolah saya: SMA N 4
Di daerah: Tasikmalaya
Propinsi : Jawa Barat
Saran: bagi alumni2 dimanapun berada jangan sampai silaturahmi terputus....
Tanggal: 18/09/2008

Nama: Subkhan
E-Mail: crbsubkhan@yahoo.
Saya dari dan saya 32 [ p ].
Sekolah saya: SMAN PALIMANAN
Di daerah: Palimanan-Cirebon
Propinsi : Jabar
Saran: SMAN Palimanan,sbg sekolah menengah umum negeri,yg usianya sudah tua namun dgn peminat yg terus bertambah artinya sekolah ini sudah tdk diragukan lagi kualitasnya&lulusannya,maka sudah sepantasnya kalau pemkab cirebon sebaiknya segera mengembangkan sekolah ini menuju sekolah menengah bertaraf Internasional dari wil.kab cirebon di Jabar.Salam buat Aktivis PMR Wira 94 Oom,Sandi,Santo,dll as The winner "Lomba Lintas Alam PMR Wira Kab.Cirebon".
Tanggal: 23/09/2008

Nama: gibran riady
E-Mail: Gibrandriady@telkom.net
Saya dari tasikmalaya dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: sma 4
Di daerah: kota tasikmalaya
Propinsi : jawa barat
Saran: pengalaman,dan rasa ingin tau adalah semangat hidup
Tanggal: 24/09/2008

Nama: Erwin Bayu R
E-Mail: Bragabagus_tour@yahoo.com
Saya dari kota bandung dan saya 30 [ p ].
Sekolah saya: SMU Pasundan 2 Cimahi
Di daerah: Kota Cimahi
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Buat alumsi SMU Pasundan 2 Cimahi angkatan tahun 95 kita mau ngadain reuni tanggal 7 desember 2008 dari kelas bio, sos 1 - 3 buat temen2 yang kebetulan tau dan kenal bisa tolong info ke 1. Erwin Bayu 085222355577 2. Umar 02291279576 3. M.Ihsan 022.76082807 4. Sundri Dewi 085737500019 Jangan lupa ya tolong info ke yang lain supaya cepat kasih kabar, juga kl kebetulan yang kakakny,tetangganya,om,tanteny alumni pasundan 2 cimahi angkatan 95 tolong dikasih tau.nuhun
Tanggal: 28/09/2008

Nama: Gandjar Gumilar
E-Mail: gandjar_g@yahoo.com
Saya dari jl.bina marga IX no.73 gunung putri bogor dan saya 31 [ p ].
Sekolah saya: sman 2 sumedang
Di daerah: jl. raya tanjung kerta. cimalaka. sumedang
Propinsi : jawa barat
Saran: pendidikan informatika/komputer harus sudah diajarkan mulai dari sekolah dasar.
Tanggal: 05/10/2008

Nama: Heber Sihombing, S.H.
E-Mail: heber_sihombing@yahoo.com
Saya dari Pondok Kelapa Jakarta Timur dan saya 41 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 12 Bandung
Di daerah: d/h Jalan Belitung No. 8 Bandung
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Alumni SMAN 12 Bandung tahun 1985 Mari membangun jaringan networking yang sebanyak2nya karena suatu hari hal tersebut akan sangat berguna, SELAMAT BELAJAR YANG RAJIN BAGI YANG MASIH SEKLAH ATAU KULIAH DAN SELAMAT BEKERJA YANG JERAS DAN JUJUR BAGI PARA PEKERJA.
Tanggal: 10/10/2008

Nama: Dedi Mulyana
E-Mail: dita_utama@yahoo.com
Saya dari Pemda Cibinong, Bogor dan saya 37 [ P ].
Sekolah saya: STMN Pembangunan Bandung
Di daerah: Leuwigajah Cimahi Bandung
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Kepada adik adik kelas yang masih menuntut ilmu, kerja keras lah kalian dalam menggapai cita cita, jangan menyerah. Good Luck ya. Kepada Alumini SMP PGRI Pacet Bandung angkatan 1988 (Lulus)dan Alumni STMN Pembangunan Bandung angkatan 1992 (Lulus, Mohon bisa bernostalgia lagi, haraf contact saya di dita_utama@yahoo.com atau info@ditautama.co.id
Tanggal: 13/10/2008

Nama: echa michan
E-Mail: echa_michan21@yahoo.com
Saya dari Tasikmalaya indah dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: Smp Nesasi
Di daerah: Jl.pancawarna no.29, Singaparna, tasikmalaya
Propinsi : Jabar
Saran: Hay semwa (^,^).. Saran kiu bwt semwa alumni Smp nesasi angkatan th 2007-2008.. Kpan2 qt reunian ya? Bwt alumni 9b-9h..bwt Ai pupu,zia,ida,wida,nunung,pkoY Semwanya dch..kpan2 qt reunian y.. Hup echa luchu ne no na 085723471050,, jngn lpa call. Keyz
Tanggal: 20/10/2008

Nama: Mukhtar
E-Mail: adi_garaage@yahoo.com
Saya dari Jl.Villa Jati Rasa Jati Asih Bekasi dan saya 31 [ P ].
Sekolah saya: SMK VETERAN CIREBON
Di daerah: Jl. Pemuda 33 Keseambi Kota Cirebon
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Saran: Assalamua'laikum Wr. Wb Tolong kepada petinggi2 sekolah SMK Veteran Cirebon, bikinlah website tentang sekolah kami yang tercinta ini, biar kami yang sudah jauh dengan kalian (orang2 yang kami cintai disekolah)merasa masih dekat dan tidak merasa terbuang begitu saja, dan kamipun mendapatkan informasi yang akurat tentang sekolah kami, karena sejujurnya kami sebenarnya kangen dengan suana sekolah seperti dulu, tapi karena kesibukan aktifitas kami yang begitu padat didaerah orang maka kami sampai ga sempet untuk silaturahmi. dan kami minta tolong juga rangkullah alumni2 yang berprestasi demi kemajuan pendidikan yang ada disekolah ini, karena kami merasa seperti anak yang terbuang begitu saja (habis manis sepah dibuang) tanpa ada rasa ikatan kekeluargaannya sama sekali, dan tolong bagi yang sama2 alumni SMK Veteran Cirebon terutama lulusan tahun 1996 dimana aja kalian berada hubungi saya di email yang diatas biar kita ga bs silaturahmi lagi, dan bagi yang ada di cirebon susunlah reuni akbar biar kita bisa melepas kerinduan kita seperti waktu sekolah dulu trima kasih. Wassalam Salam kangen selalu Tanggal: 21/10/2008
Tanggal: 21/10/2008

Nama: Taurus Siatha
E-Mail: taurusart1980@yahoo.com
Saya dari Jln.pramuka no39 kuninan,jabar dan saya 28 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 2 KUNINGAN
Di daerah: JL.Aruji kartawinata,kab kuningan kodya cirebon,
Propinsi : jawa barat
Saran: mutu pendidikan harus ditingkatkan ,terutama d bidang keterampilan,trutama di bidang iptek
Tanggal: 06/mm05/1980

Nama: Hendra Sakti
E-Mail: hendrasakti@rocketmail.com
Saya dari Beringin Kec. Rao Kab. Pasaman dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: Pesantren Terpadu Daarul Ilmi
Di daerah: Kec. Cipeundeuy Kb. Bandung
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Maju trus pantang menyerah...
Tanggal: 31/11/2008

Nama: ADI SETIONO
E-Mail: k4ng_adi@yahoo.co.id
Saya dari Pekanbaru, Riau dan saya 51 [ P ].
Sekolah saya: SMEA Negeri I
Di daerah: Purwakarta
Propinsi : Jawa Barat
Saran: Bagi generi muda janganlah bosan untuk mencari ilmu, baik itu ilmu dunia maupun ilmu aherat,apabila ilmu dunia sudah didapat semuanya maka pelajari lebih mendalam lagi ilmu aherat sebab beramal tanpa ilmu makan akan sia2 aherat merupakan tempat umat manusia berkumpul esok nah kita sebagai umat mau kemana tujuan nanti di aherat hanya ada dua tempat diaherat surga dan neraka untuk itu dua2nya harus ditekuni dan di amalkan, saya senang dengan home page ini, mudah2an ada temen2 ex SMEA Negeri Purwakarta lulusan tahun 1974 atau temen2 main saya di di Purwakarta atau Jatiluhur yang membaca ini contac dengan saya dan hearing melalui email,
Tanggal: 05/11/2008

********************************************

********************************************

Klik - Ke Halaman 4

| Daftar Utama Alumni |
| SLTA Home |