Daftar Alumni - Jawa Tengah (2)

Nama: Shocheh Ha.
E-Mail: ms_ochie@yahoo.com
Saya dari Tembalang, Semarang dan saya 24 [ P ].
Sekolah saya: MA Futuhiyyah 1
Di daerah: Mranggen, Demak
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Emmm.... mo kirim salam buat temen-temen Jawa Tengah semua, terutama yang dari alumni Futuhiyyah, Mranggen.

Special buat temen-temen alumni Futuhiyyah, sudah lama sekali saya berharap bisa ketemu sesama alumni di dunia maya ini, mengingat ketemu darat cukup sulit dilakukan. Saya sempat membuat milis "san fuyama" di: http://groups.yahoo.com/group/san_fuyama. Milis ini sekarang tak begitu aktif mengingat anggotanya yang masih sedikit dan kurang familiarnya dunia internet bagi (mungkin) mayoritas alumni Futuhiyyah.
Dengan adanya website alumni ini semoga kita bisa saling menyapa dan meemudahkan kontak.
Salam,
Shocheh Ha.
Tanggal: 06/10/2002

Nama: Bhirowo Herusasongko
E-Mail: bhirowo@plasa.com
Saya dari Ungaran Kab. Semarang dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: Smu Negeri 1 ungaran
Di daerah: Ungaran
Propinsi : Jawa Tengah
Saran:
Tanggal: 10/10/2002

Nama: NOOR SYA'DI
E-Mail: fnovihil@yahoo.com
Saya dari Graha Prima Tambun Bekasi dan saya 28 [ p ].
Sekolah saya: SMEA Negeri Kudus
Di daerah: Jl. Ganesha, Purwosari, Kudus
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: saya alumni tahun 1994 dan saya ingin informasi mengenai reuni sekolah, atau reuni alumni slta kudus yang diadakan di Jakarta serta web sitenya
Tanggal: 15-10-2002

Nama: harno
E-Mail: harno@polri.go.id
Saya dari Jakarta dan saya 29 [ p ].
Sekolah saya: SMA Muhammadiyah I Sukoharjo
Di daerah: Seliran Sukoharjo
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Menegakkan Hukum
Tanggal: 20/10/2002

Nama: RETNO ENDAH DIANING SARI
E-Mail: RETNO_ENDAH_ds@HOTMAIL.COM
Saya dari KLATEN dan saya 19 [ W ].
Sekolah saya: SMU N I KLATEN
Di daerah: JL MERBABU 13 KLATEN
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran:
Tanggal: 21/10/2002

Nama: HARNO, SH
E-Mail: harno@polri.go.id
Saya dari Jakarta dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: SMU Muh. I Sukoharjo - Solo- Jawa Tengah
Di daerah: Jl. Seliran No. 1 Sukoharjo Sukoharjo - Solo
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Mengkaji
Tanggal: 22/10/2002

Nama: kurt yudha cobain
E-Mail: grunchboys@yahoo.com
Saya dari jurangombo,magelang selatan dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: Stematel
Di daerah: purwokerto
Propinsi : jawa tengah
Saran: lebih baik padam daripada pudar
Tanggal: 28/10/2002

Nama: Agus Pristiawan
E-Mail: agus_prist@gmx.de
Saya dari Riemenschneiderstrasse 2 zimmer 61 Bonn 53175 dan saya 25 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 4 SOLO
Di daerah: JL. Adisucipto no: Surakarta
Propinsi : Jawa tengah
Saran: setelah saya belajar di Jerman saya rasakan bahwa suatu pelajaran harus kita mengerti dari dasar kalo dasar sudah kita ketahui maka pengembangan lebih lanjut akan semakin mudah bukannya saya mengunggulkan sekolah di luar negeri karena disini setiap pernyataan harus bisa dibuktikan, menurut pengalaman saya di sma dulu kita cuma dikasih rumus dan rumus nah itu saya rasakan setelah saya belajar di LN ternyata banyak pembuktian2 yg menurut saya sangat menarik sekali. Kelemahan siswa indonesia disini, dan siswa asia yg belajar di jerman adalah pengetahuan mengenai dasar pengertian suatu pernyataan atau rumus.
Tanggal: 30/10/2002

Nama: ANGGORO IRWAN SUSANTO
E-Mail: GLADIOO@YAHOO.COM
Saya dari KIRINGAN I NO. 48/9 RT. 03 RW. 01 MAGELANG 56125 dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: SMU NEGERI 1 MAGELANG
Di daerah: JL. CEMPAKA NO. 1 MAGELANG 56122
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: PERLU LEBIH BANYAK PERJUANGAN UNTUK MEWUJUDKAN KULITAS PENDIDIKAN YANG KITA INGINKAN. UNTUK ITU, MARI KITA BERSAMA-SAMA MEWUJUDKAN PENDIDIKAN YANG BENAR-BENAR MENDIDIK !!!
Tanggal: 4 nOVEMBER 2002

Nama: Ahmad Supriyanto
E-Mail: afkarinquiry@yahoo.com
Saya dari Desa Wonokromo Alian Kebumen dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: SMU NEGERI 2 KEBUMEN
Di daerah: Jalan Cincin Kota No 8 Kebumen
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: mudah mudahan situs ini jadi sarana silaturahmi antar alumnus se Indonesia dan terkhusus untuk alumnus SMU NEGERI 2 KEBUMEN buka URL berikut http://www.smundakbm.cjb.net/ Terima kasih
Tanggal: 2/1/2003

Nama: syarif fathullah
E-Mail: ajor_oke@hotmail.com
Saya dari gribigan wedung DEMAK dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SMU islam sultan fatah wedung
Di daerah: kauman wedung DEMAK
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: salam kepada semua temen temen gw dimanapun anda berada.......
Tanggal: 22/01/2003

Nama: Rudi
E-Mail: rudi_jhs@yahoo.com
Saya dari Bandung dan saya 25 [ P ].
Sekolah saya: SMA N 1 Semarang
Di daerah: Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: knp bimbel lebih ngetop daripada sekolah?
ada lulusan tahun 1995?
Tanggal: 13/03/2003

Nama: Teguh Sudarsana
E-Mail: upemt7@tigaserangkai.com
Saya dari Jl Setia 1 108 Jatiwaringin , PD gede, Bekasi dan saya 28 [ p ].
Sekolah saya: SMU N 2 KLATEN
Di daerah: JL ANGSANA,TRUNUH, KLATEN SELATAN
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: Kita Semua perlu aturan dan tatanan yang jelas dalam dunia pendidikan kita dan yang pasti anggaran dana pendidikan kita dari pemerintah selama ini amat sangat kecil dan tidak berimbang jika dibanding dengan tanggung jawab mencerdaskan bangsa dan menegakkan merah putih di bumi pertiwi
Tanggal: 14/03/2003

Nama: SUWITNO
E-Mail: nyong_82@eudoramail.com
Saya dari purbalingga dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 1 BUKATEJA
Di daerah: JL. PURWANDARU BUAKTEJA
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: SEMOGA SMU BUKATEJA SEMAKIN MAJU....!
Tanggal: 21 MARET 2003

Nama: Bagus Andre Asmarantha
E-Mail: ariejkt@hotmail.com
Saya dari Jl.Nitipuran No.274 A Kasihan-Bantul Yogyakarta dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 1 PURWAREJA-KLAMPOK
Di daerah: Jl.Raya Purwareja Klampok No.1 Kab.Banjarnegara
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: Gunakanlah waktu Untuk belajar dengan sebaik2nya. TRIMS
Tanggal: 18/04/2003

Nama: Pribadi Pamungkas
E-Mail: pribadi_p@hotmail.com
Saya dari Banjaranyar, kec.Pekuncen, kab.Banyumas, pos=53164 dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Purwokerto
Di daerah: Purwokerto, kab.Banyumas
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Saran untuk semua alumni SMU N 1 Purwokerto: Dengan adanya internet, mohon untuk tetap saling berhubungan dgn teman-teman kita (se-almamater).
Tanggal: 18/04/2003

Nama: NOVA HARDIANTO
E-Mail: topanharaja@yahoo.com
Saya dari Brebes,salem jl.taman 52275 dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 4 PURWOKERTO
Di daerah: Purwokerto, Banyumas,jl.kol Isdiman 9
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Buat semua siswa SMU harap belajar lebih giat mengingat persaingan semakin ketat. Untuk adik kelas di SMU 4 harap memacu semangat untuk mencapai prestasi tertinggi di bidang pendidikan. Belajarlah sambil berdoa. Untuk temen ANGK.2002 Khususnya IPA 2 teruslah mempererat silaturahim.
Tanggal: 05/05/2003

Nama: Joko Ariyanto
E-Mail: datajoko@yahoo.com
Saya dari Jenalas 17/III gemolong sragen jateng dan saya 24 [ p ].
Sekolah saya: Smu N 1 gemolong
Di daerah: gemolong sragen
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Smu kami sudah bagus, tetapi kegiatan ekstrakurikulernya kurang
Tanggal: 08/05/2003

Nama: Akhmad Nurohman
E-Mail: akhmad_brs@yahoo.com
Saya dari Jl.Ronggowarsito,66 Pebatan Kec. Wanasari _ Brebes dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: stm pusponegoro brebes
Di daerah: jl. pasar batang kec. brebes kab. brebes
Propinsi : jawa tengah
Saran: carilah ilmu selagi masih muda
Tanggal: 15/5/2003

Nama: Ali Imron
E-Mail: max@imron83.zzn.com
Saya dari Semarang, Purwodadi, Grobogan dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: MA FUTUHIYYAH 1
Di daerah: Demak,Demak,Mranggen
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: MA FUTUHIYYAH 1, Sekolah yang menitik beratkan pada bidang agama dengan prosentase Materi 60% agama 40% umum, memang Sangat Bagus untuk mendidik generasi muda yang agamis. tapi dengan keadaan yang seperti sekarang ini, dimana tidak didukung dengan Sarana dan Prasarana yang memadai (seperti Komputer,Perpus dll), akan menciptakan alumnus yang agamis tapi (maaf) agak kolot.

Dengan kebesaran nama YAYASAN FUTUHIYYAH, apakah MADRASAH ALIYAH yang dibangga banggakan tersebut tidak mampu Membuat PERPUS????. Saya sebagai Alumni MA FUTUHIYYAH 1, sangat prihatin dengan keadaan yang ironis ini, dimana yayasan futuhiyyah yang terkenal di seluruh negeri (sampai sampai untuk meresmikan HUT aja, bisa ngundang PRESIDENT), Nda mampu untuk sekedar Menyediakan PERPUS bagi para santrinya. Salam buat temen temen alumni MAF 1 angkatan 2001. Maaf dan Bakti Hormat saya kepada Bapak Asnal Matholib, beserta Bapak Guru Lainnya. saya tidak bisa membalas jasa dan budi Bapak yang tidak terhitung nilainya.
Wassalamu alaikum
Tanggal: 21/05/2003

Nama: Warta Hadi
E-Mail: warta_adi@yahoo.com
Saya dari Krapyak, Merbung, Kebonarum, Klaten dan saya 34 [ p ].
Sekolah saya: STM Petrus Kanisius
Di daerah: Jln Tentara Pelajar 3 Klaten
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Apakah mungkin kita meminta bantuan negara lain untuk menangani sistem pendidikan kita? Seperti di Inggris mereka meminta bantuan orang Amerika untuk menangani sistim transportasi. Misalnya kita minta bantuan untuk menjadi menteri pendidikan nasional.
Hanya pendapat.
Untuk website ini, saya senang karena gampang diakses dan dapat menjadi sarana komunikasi satu dengan yg lain dari berbagai tempat dan golongan sekolah.
Salam dan doa
Warta Hadi
Tanggal: 31/05/2003

Nama: Anggoro
E-Mail: Anggoro@exspan.co.id
Saya dari Menara Bidakara Lt 15. Pancoran-Jaksel, DKI Jaya dan saya 27 [ P ].
Sekolah saya: SMP Negeri 1 Cilacap
Di daerah: Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Mohon untuk para alumni SMP Negeri 1 Cilacap utk segera bergabung dan saling membagi keadaan dan cerita/pengalaman agar selalu akrab dan tidak saling melupakan.
Syukur-syukur dapat menambah dan membantu sesama kita dan ke almamater kita ini.
Tanggal: 03/06/2003

Nama: Rifki Irawan
E-Mail: ion@xmbox.com
Saya dari solo, jateng, indonesia dan saya 30 [ p ].
Sekolah saya: SMU 1 AL ISLAM SURAKARTA
Di daerah: SOLO
Propinsi : JATENG
Saran:
Tanggal: 10/06/2003

Nama: Nurcahyono
E-Mail: ncahyo@hotmail.com
Saya dari Pituruh, Purworejo, Jawa Tengah dan saya 27 [ P ].
Sekolah saya: STM Negeri Purworejo
Di daerah: Jl. Tentara Pelajar, Purworejo
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Saya menyarankan bahwa mutu pendidikan di Sekolah Kejuruan khususnya perlu ditingkatkan dan lebih mendekatkan kepada dunia industri dan technology yang berkembang sekarang ini sehingga para alumni SMK sudah memiliki gambaran yang jelas tentang langkah apa yang akan ditempuh guna menghadapi era technology dan informasi yang semakin canggih dan sangat cepat perkembangannya
Tanggal: 10/07/2003

Nama: kusnandar
E-Mail: ngetrend_2003@yahoo.com
Saya dari ngabean, mirit, kebumen dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smun 1 prembun
Di daerah: jl wadaslintang no 12 prembun kebumen
Propinsi : jawa tengah
Saran: hai teman teman yang kuliah kirimi aku email, kamu di terima dimana ?
Tanggal: 16/8/2003

Nama: Dalikin Alfatah
E-Mail: dalikin@jetcoms.net
Saya dari Kebon Jeruk Jakarta Barat dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: SMU N 1 JATILAWANG
Di daerah: Jl. Raya Jatilawang No. 374 Banyumas 53174
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: dari sd sampai sma aku ga pernah knal yang namanya semester.... kk klas aku knal tuh ama yang namanya semesteran, adik kelas aku juga pada knal yang namanya semesteran... tapi kok aku ga knal yach ?? yang pada ngalamin semesteran.. rasanya gimana sih ???? asem..?? manis..?? apa tak berasa ??
:-)
Tanggal: 17/09/2003

Nama: indah widiyasari
E-Mail: ind-sari@plasa.com
Saya dari Griya Permata Gedangan Blok B6 No 27 Gedangan Sid dan saya 26 [ w ].
Sekolah saya: SMU Negeri I karanganyar
Di daerah: jl Aw monginsidi 48 karanganyar surakarta
Propinsi : jawa tengah
Saran: kami berharap ada hubungan terus antara alumni dengan pihak sekolah yaitu SMU Negeri I Karanganyar tercinta.
Tanggal: 24/09/2003

Nama: rina sasiki
E-Mail: Lylia_nasaki@hotmail.com
Saya dari abean, mirit, kebumen dan saya 19 [ ].
Sekolah saya: smun 1 prembun
Di daerah: jl.wadaslintang no. 12 prembun,54394
Propinsi : jawa tengah
Saran: sebaiknya pendidikan di indonesia lebih murah ,agar semua kelas dlm masyarakat bisa merasakan pendidikan yg layak, buat temen2ku di smun 1 prembun, belajar yg rajin agar bisa bersaing memperebutkan univ. negeri kontak aku ya...?
Tanggal: 1/10/2003

Nama: PRIMA K
E-Mail: samma_candra@yahoo.com
Saya dari Pati, Pati, Margorejo dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 1 PATI
Di daerah: Pati, Pati, Pati
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: SEBAIKNYA SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA DI UBAH SEPERTI SISTEM PENDIDIKAN DI BARAT AGAR LEBIH MAJU DAN MENGURANGI KEBODOHAN. BANGSA KITA SUDAH TERLALU KETINGGALAN
Tanggal: 18/10/2003

Nama: rofiq kurniawan
E-Mail: rofiq kurniawan
Saya dari kutowinangun kebumen dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: SMU N Prembun
Di daerah: JL Wadaslintang Prembun Kebumen
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Buat komunitas SMU N Prembun, kini telah di upload home page http://smuprembun.tripod.com Isinya bermacam-macam seperti profil, artikel database dan seputar cerita-cerita smu prembun. Silahkan untuk mencoba melihatnya
Tanggal: 31/10/2003

Nama: S.RioOktaviatmaji
E-Mail: rioaji@yahoo.com
Saya dari Purworejo, banyyuurib jawa tengah dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: SMU BRUDERAN
Di daerah: Jln. KH.Wahid Hasim no .6 Purworejo Jawa Tengah
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: majukan terus pendidikan jangan anggap enteng apa yanga ada didepan kita maju mundur para pendidik bangsa majukan bangsa majukan dunia .... dan harapan saya para pendidik lebih mengutamakan kemajuan anak didiknya ketimbang hanya memikirkan gaji saja ,saya yakin bila bangsa maju gurupun akan lebih maju karna saya yakin guru adalah soko majunya bangsa majulah terus ...pendidikan indonesia mari bersatu menuju era dimana bangsa dipenuhi manusia yang berguna dan tidak lagi dipandang rendah oleh bangsa lain karena tingkat pendidikan yang rendah "TINGGALKANLAH WAJIB BELAJAR 9/SMP TPI TINGKATKAN MENJADI WAJIB BELAJAR 12/SMU TAUN " Dan mari desak pemerintah untuk lebih mengo ptimalkan kurikulum yang tidak membingungkan ...mari kita MAJU BERSAMA
Tanggal: 10/11/2003

Nama: Siswati_alumni 2003
E-Mail: cistrans_17@plasa.com
Saya dari Karanggedert01rw03 mirit , kebumen dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: SMU N 1 PREMBUN
Di daerah: JL. Wadaslintang no 12 ,Prembun, Kebumen
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Pak dan bu guru lebih rajin mengajar, manfaatkan fasilitas yang ada. Tingkatkan kegiatan ekstra kurikulerdan bahasa inggrisnya ditingkatkan.
Tanggal: 09/12/2003

Nama: KUWAT (Alumnus'2001 /anak mbarep)
E-Mail: kuwatfz@yahoo.com
Saya dari Brengkol Rt.02/02, Pituruh, Purworejo, Jawa tengah dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SMU NEGERI 1 PITURUH / SMU10 PURWOREJO
Di daerah: Kalikutes, Pituruh, Purworejo 54263
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Terimakasih atas semua jasa bapak Ibu & Bapak Guru semoga bermanfaat untuk Nusa & bangsa serta Minal Aidin Wal Faizin 1424H
Tanggal: 09/12/2003

Nama: NUR TAUFIKUN
E-Mail: ifal_iqan21@yahoo.com
Saya dari Wonosari Kedung Legok, Sadang, Kebumen dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SLTP N 1 SADANG
Di daerah: jln. Karang Sambung, Kaligending, Sadang, Kebumen
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: MARI KITA JALIN ERAT PERSAUDARAAN
Tanggal: 11/Desember/2003

Nama: Dicky Kurniawan
E-Mail: kasepboy_dickeyduck@yahoo.com
Saya dari Jawa Tengah, Purbalingga, Kalimanah dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMK N I Purbalingga
Di daerah: Purbalingga, alamat lengkapnya lupa...sorry ya....
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Buat SMK Negeri I Purbalingga, khususnya adik2 OSISnya, mohon ditingkatkan lagi kegiatannya, terutama yang lebih bersifat edukatif. Saya sebagai alumni OSIS, merasa belum mantap dan merasa belum puas dengan program2 yang ada dulu. Untuk itu, perlu dibenahi lagi. Demi kemajuan sekolah dan siswa, saya kasih contoh program yang mungkin bisa sebagai masukan.
- Adakan kegiatan temu praktisi sukses untuk masing2 jurusan. Tujuannya untuk lebih memahami terhadap dunia kerja saat ini, yang tidak terus menerus sinkron dengan teori yang didapat.
- Adakan program pengadaan pin (Pin senyum & Pin Manyun). Tujuannya untuk pengaplikasian rewards dan punishment. Buat kriteria2 yang menarik tapi logis. Yach, semacam rule lah. Tapi ada seninya. Adakan juga pemilihan pengumpul pin manyun dan pin senyum terbanyak. Bisa tiap semester. Buat memotivasi, bisa diberikan hadiah2 yang seru.
- Untuk guru2nya, sering2 deh ikut seminar2. Biar ngajarnya nggak terpaku ke kurikulum. Tapi juga bisa mengaplikasikan dunia kerja yang terjadi saat ini.

Mungkin itu aja, sorry klo kebanyakan.... Buat anak2 smk n 1 purbalingga yang kebetulan baca, tolong kontak ya......
Kita jalin silaturahmi sesama siswa SMENSAGA. Okre.....Viva Smensaga !!...
Tanggal: 11/12/2003

Nama: puji syu
E-Mail: P_U_J_I@yahoo.com
Saya dari kutai dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: smk bakti
Di daerah: purwokerto
Propinsi : jawa tengah
Saran: sebaiknya guru jangan hanya mengajar tetapi juga harus dapat memberikan pembelajaran
Tanggal: 13/12/2003

Nama: mardiono awaludin
E-Mail: marui@eudoramail.com
Saya dari jl.pala 4/37 mejasem tegal dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: smu n 1 tegal
Di daerah: jl.menteri supeno 5 tegal
Propinsi : jawa tengah
Saran: saran saya : teruskan cita2 smu n 1 tegal untuk membuat suasana belajar mengajar dengan bantuan komputer unutk masing2 kelas, percayalah semua itu tidak ada ruginya, keuntungannya adalh waktu pelajaran akan lebih efektif.

dan untuk organisai kegiatan siswa jangan hanya terpaku pada tradisi/mengikuti langkah2 kegiatan tahun sebelumnya, karena ini akan membuat siswa tidak kreatif. dan mohon maaf siapapun guru pembina kegiatan siswa cobalah untuk menggembleng siswanya menjadi pekerja yg dpt bekerja bukan krn imbalannya tetapi krn mereka suka thd kegiatan tersebut.
sekian dulu saran perdana saya semoga dpt bermanfaat.
Tanggal: 02/01/2004?

Nama: SAMIRIN
E-Mail: dody_lala@yahoo.com
Saya dari Wonosari Kedung Legok Rt 02/10 Sadang Kebumen dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: MTs MA'ARIF SADANG II
Di daerah: Wonosari Kedung Legok Sadang Kebumen - 54353
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: MARI KITA SALING BANTU
Tanggal: 08/Januari/2004

Nama: DEWI SARTIKA
E-Mail: yani_massoka@plasa.com
Saya dari Wonosari Kedung Legok Rt 03/01Sadang Kebumen dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: MTs MA'ARIF SADANG II
Di daerah: Wonosari Kedung Legok Sadang Kebumen - 54353
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: CARILAH IILMU WALAUPUN DI NEGERI CINA
Tanggal: 08/Januari/2004

Nama: SUSANTO
E-Mail: lang_anto2000@yahoo.com
Saya dari Wonosari Kedung Legok Sadang Kebmen - 54353 dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: MTs MA'ARIF SADANG II
Di daerah: Wonosari Kedung Legok , Sadang, Kebumen
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: MARILAH KITA BELAJAR
Tanggal: 13/Januari/2004

Nama: SUTOYO
E-Mail: m_yoyok@yahoo.com
Saya dari Wonosari, Kedung Legok Sadang Kebumen - 54353 dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: MTs MA'ARIF SADANG II
Di daerah: Wonosari Kedung Legok Sadang Kebumen
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: SALING BANTU ITU PENTING
Tanggal: 14/Januari/2004

Nama: evi widiyana
E-Mail: okta_0310@yahoo.com
Saya dari wiradesa pekalongan dan saya 18w [ w ].
Sekolah saya: smk 3 pekalongan
Di daerah: pekalongan
Propinsi : jawa tengah
Saran: aku pingin sekolah kejuruaan dalam mencetak lulusannya,bisa cepat dapat kerja.
Tanggal: 14 januari2004

Nama: MARYANI
E-Mail: nur_yaniku@yahoo.com
Saya dari Giwang Retno Rt 03/02 Sruweng Kebumen dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: MTs MU'ALIMIN SRUWENG
Di daerah: Jln. Sidoharjo No.3 Sruweng Kebumen - 54362
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: TINGKATKANLAH BELAJAR, NUR TAUFIKUN AKU SAYANG KAMU
Tanggal: 21/Januari/2004

Nama: cambari
E-Mail: brilliantozue@kapanlagi.com
Saya dari pemalang - jateng dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: smun 1 petarukan pemalang jateng
Di daerah: jl. ds. sirangkang petarukan pemalang jateng
Propinsi : jawa tengah
Saran: hal paling menonjol dari smu 1 ptrk pemalang adalah keutamaan dalam disiplin siswanya, sehingga tata laksana kurikulum yang telah ditentukan di patuhi siswanya untuk kemajuan mereka pribadi dan smu secara umum
Tanggal: 26/01/2004

Nama: kiswono
E-Mail: kiswong@yahoo.com
Saya dari Purwokerto, gumelar, Tlaga dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: SMT pertanian Kalibagor
Di daerah: Jl. Raya Kalibagor KM 12 Purwokerto-Banyumas
Propinsi : Jawa tengah
Saran: Saya alumni th 1993. Lahan luas yang ada perlu dioptimalkan. Saya salut dengan sistem pendidikan yang diterapkan di sana. Dan saya sekarang bekerja di Jakarta. Trims
salam buat grup Mekanika 1 s/d 3 C
hendro, joko, dll peace
Tanggal: 28/01/2004

Nama: doel kempit
E-Mail: doel_dad@yahoo.com
Saya dari cikarang, bekasi dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: alumnus stm telkom purwokerto th 2000
Di daerah: purwokerto
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: basket
Saran: pecat guru yg nggak profesional
Tanggal: 23/01/2004

Nama: Bambang Sridadi, H., Ir., MSc.
E-Mail: bsridadi@yahoo.com
Saya dari Marga Asih Indah C3/15, Kab. Bandung dan saya 41 [ P ].
Sekolah saya: STM Negeri Klaten
Di daerah: Jl. Kalimantan, Klaten
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Sekolah menegah kejuruan (SMK) teknologi perlu diberi matapelajaran teknologi informasi (TI) baik hardware maupun software, ini dikarenakan di dunia kerja nantinya seorang teknisi dituntut familiar dengan komputer sebagai alat (tool) kerjanya.
Tanggal: 10/02/2004

Nama: heri achsani
E-Mail: heri_achsani@softhome.net
Saya dari Tangerang dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SMKN 1 PURWOREJO
Di daerah: jl. Tentara Pelajar
Propinsi : jawa tengah
Saran: semua alumni MUA angkatan 2000 dimanapun kalian berada. baik yang di jepang, Jabotabek. kapan Reuni sekalian bantuin sekolah kita
Tanggal: 14/02/2004

Nama: imam yuliono
E-Mail: chandikala@yahoo.com
Saya dari purbalingga and still purbalingga dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: smu negeri 1 purbalingga
Di daerah: purbalingga
Propinsi : jateng
Saran: heiii gw anak angkatan 2002 gw akrg kul di stan jkt lhoo
Tanggal: 19/2/2004

Nama: RIYANTO
E-Mail: ant_ri_jr@yahoo.com
Saya dari BULU, DOYONG, MIRI, SRAGEN, JA-TENG dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: SMK MUH 3 GEMOLONG
Di daerah: GEMOLONG, SRAGEN, JA-TENG
Propinsi : JA-TENG
Saran: SALAM KANGEN UNTUK TEMEN-TEMEN ALUMNI SMK MUH 3 GEMOLONG ANGKATAN '02/03 SEMUANYA PADA UMUMNYA DAN KELAS 3 AK 4 PADA KHUSUSNYA. KAPAN KITA BISA BERKUMPUL LAGI SEPERTI DULU. MOHON MAAF KEPADA Bpk/Ibu GURU APABILA SAYA TIDAK BISA MEMBALAS SEMUA JASA-JASA Bpk/Ibu GURU. SOKLE
Tanggal: 04 MARET 2004

Nama: heru
E-Mail: prof_heru@plasa.com
Saya dari jl sekayu baru 7 /8 semarang dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: smu n 5 semarang
Di daerah: jl pemuda 49
Propinsi : jawa tengah
Saran: sekolah yang saat ini mengalami pembangunan gedung sebaiknya melihat kemampuan siswa yang ada sekarang ini bagi yang mampu sebaiknya membantu yang tidak mampu
Tanggal: 06/03/2004

Nama: Sudarminto
E-Mail: d4rm@telkom.net
Saya dari Jl. Karangrejo Ray No. 84 Jatingaleh Semarang 5023 dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: SMU Muhammadiyah
Di daerah: Purwodadi
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Bagi para pelajar, kalo belajar jangan hanya waktu mau ujian saja, hal kaya gitu malah merugikan diri sendiri.
Tanggal: 07/03/2004

Nama: sujito wahyu.p.
E-Mail: ampala_klaten@plasa.com
Saya dari jl.kopral sudibyo RT 04/X gunungan baru Klaten dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: alumni SMK Muhammadiyah 3 Klaten
Di daerah: Jl.Mayor kusmanto 73 klaten
Propinsi : Jawa tengah
Saran: dunia pendidikan di indonesia masih jauh dari negara lain terutama SMK, pasilitas praktikum masih kurang memadai, kecuali SMK yang memiliki hubungan dengan negara lain. Mohon perhatian dari Kementerian Pendidikan RI.
Tanggal: 11/03/2004

Nama: Rofi'udin
E-Mail: wagung@yahoo.com
Saya dari Demak, Bonang/Wonosari dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: MA NU Demak
Di daerah: Jl. Glagahwangi No. 1 (Depan Masjid Agung Demak)
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Hai, anak-anak MA NU The Max. Khususnya cah OSIS dan Pramuka, jaga selalu kekompakan. Jangan telat terus, kasihan nanti dijemur di lapangan dan baca Qur'an 1 juz, lho. Special to Effandra (Bandung Girl) ...... be st

Nama: TRI WAHYU SUPRIYANTO
E-Mail: pinto@myquran.com
Saya dari Ngawen, Klaten dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 2 KLATEN
Di daerah: Klaten selatan, klaten
Propinsi : jawa tengah
Saran: Pendidikan di Indonesia mohon ditingkatkan terutama untuk APBN/APBD karena semakin lama pendidikan kita semakin menurun. Berikanlah beasiswa bagi yang mau berusaha dan pandai agar mereka menjadi aset bangsa.
Tanggal: 04/11/2004

Nama: Reyfanov Mujiwiyono
E-Mail: reyfanov@student.ugm.ac.id
Saya dari Kec. Kroya, Kab. Cilacap, Jawa Tengah dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 Kroya
Di daerah: Jl. Candradimuka Kroya, Cilacap
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Daya kompetisi para siswa di daerah pada umumnya masih sangat rendah, tingkat kedisiplinan guru maupun siswa masih di bawah standar, kurangnya sarana dan prasarana penunjang KBM, buku-buku pelajaran dari DEPDIKNAS kurang berkualitas. Asal jangan sampai ketularan komersialisasinya PTN dengan embel-embel peningkatan kualitas. Yang penting adalah KEDISIPLINAN.
Tanggal: 21/04/2004

Nama: marsahid
E-Mail: doreng@plasa.com
Saya dari dan saya 31 [ P ].
Sekolah saya: SMA MA'ARIF SRUMBUNG MAGELANG
Di daerah: SRUMBUNG - MAGELANG
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: DIMANA NICH TEMAN-TEMANKU ALUMNI SMA MA'ARIF SRUMBUNG, SMA NO. 1 DI SRUMBUNG.
Tanggal: 21/04/2004

Nama: Susanto Ario
E-Mail: andi_alamsyah@plasa.com
Saya dari Kesugihan Muktisari Cilacap dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: SMA N I CILACAP
Di daerah: jl. MT Haryono Cilacap
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: anak SD pun bisa membuat website seperti ini. Jadi tolong diubah total biar nggak malu-maluin. OK
Buat yang merasa amumni SMA I CILACAP angkatan 1994 mohon kontak saya, I'm lose you all thanks
Tanggal: 01/05/2004

Nama: Yuli Setyo Indartono
E-Mail: indartono@yahoo.com
Saya dari Kobe, Japan dan saya 31 [ P ].
Sekolah saya: SMA 3 Semarang
Di daerah: Kota Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Assalamu`alaikum wr.wb
alhamdulillah saya sekarang sedang melanjutkan studi di Kobe University, Jepang ada beberapa hal menarik yang saya amati dalam model pendidikan di jepang yang semoga bisa dijadikan tambahan wawasan bagi para pendidik di indonesia untuk pendidikan dasar, siswa di jepang (khususnya di Kobe) harus bersekolah di sekolah yang terdekat dengan tempat tinggalnya yang berwenang menentukan dalam hal ini adalah pemerintah daerah (kecamatan) minimal, yang saya perhatikan, hal ini memiliki dua efek positif, yang pertama adalah tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas dan yang kedua, para guru secara rutin dapat berkunjung ke rumah orang tua murid (meski tidak ada masalah pada murid, tetapi para guru di sini secara rutin berdialog dengan orang tua, baik di rumah maupun di sekolah)

yang saya amati pada siswa menengah di sini, para siswanya terlihat sangat disiplin tidak ada siswa-siswa yang "nongkrong-nongkrong" di jalan, mall, tempat bermain, dsb dan juga saya belum menjumpai atau mendengar ada siswa sekolah menengah yang berkelahi karena menurut info salah seorang guru sekolah menengah di sini, jika ada siswa berkelahi, maka urusannya bisa sampai ke pengadilan setempat secara umum, saya memperhatikan bahwa muatan kurikulum pendidikan di sini tidak seberat/sebanyak dibanding dengan di tanah air

hal-hal yang diutamakan untuk para siswa di sini adalah jujur, disiplin, kerja keras, dan kreativitas demikian sedikit pandangan dari saya karena baru pertama, maka saya belum terfikir terlalu banyak untuk memberikan saran-saran bagi dunia pendidikan menengah di indonesia namun pada dasarnya saya tertarik untuk ikut memikirkan masalah pendidikan di tanah air
Wassalamu`alaikum wr.wb
Tanggal: 07/05/2004

Nama: ade ayustina kinari
E-Mail: ad-ak@plasa.com
Saya dari malangan rt01 rw 17 no 20, makamhaji kartasura dan saya 22 [ w ].
Sekolah saya: universitas muhammadiyah
Di daerah: jl ahmad yani tromolposIpabelan kartasura
Propinsi : jawa tengah
Saran: bagi pendidikan indonesia kompetensi guru perlu diperhatikan terutama daerah pedalaman menurt saya jauh sekali tertinggal bagaimana pemerintah dapat menerapkan kurikulum berbasis kompetensi jika pendidikan sendiri kurang merata,saya sebagai lulusan mahasiswa fak pendidikan prihatin sekali dengan nasib guru dipedalaman bagai mana mau maksimal dalam mengajar sedangkan saran dan prasarana tidak menunjang
Tanggal: 18/mei/2004

Nama: Achmad Solichin
E-Mail: sh-001@plasa.com
Saya dari Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Sumpiuh
Di daerah: Jl Raya Barat No 95 Sumpiuh Banyumas 53195
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Saran saya sih gak banyak. Hanya saja kembangkan terus teknologi informasi untuk pendidikan.
Tanggal: 28/05/2004

Nama: Ahmad toha
E-Mail: ohara_ok2002@yahoo.com
Saya dari Babakan,tegal,lebaksiu dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 1 slawi
Di daerah: slawi, tegal, slawi
Propinsi : jawa tegah
Saran: alangkah baiknya jika guru-guru,di indonesia , memiliki kualitas yang baik agar generasi muda jadi lebih banyak. banyak guru-guru pada saat ini kurang cocok dalam bidangnya, hal ini juga didorong oleh beberapa sebab diantaranya banyak lulusan s1 /s2 yang memiliki prestasi baik ,mereka perpandangan untuk mencari pekerjaan di perusahaan yang bonafit.
Tanggal: 07/6/2004

Nama: Muhammad Rosidi
E-Mail: dan539d2000@yahoo.com
Saya dari Jl.Pelabuhan Kongsi No.1 Purworejo-Bonang-Demak dan saya 29 [ P ].
Sekolah saya: Madrasah Aliyah NU Demak
Di daerah: Jl.Glagahwangi No.1 Demak
Propinsi : Jawatengah
Hobi saya: Petualang, Bisnis
Saran: Salam Liqo'...! sluruh Sobat MA NU Demak, jua Sobat Mts Al-Irsyad Almubarok Gajah.....Sobat Kwarcab XI.21 Kab.Demak.. .di mana berada..kata orang Jepang 'O GENGKI DESUKA..?'moga kesampean semua..o..ya..?.kapan bisa jumpa ulang...boleh ketuk2 alamatku : dan539d2000@yahoo.com ..so.. Kalo pengin Negri kita maju.. ,boleh meniru tata cara negeri maju dalam bidangnya,... Urusan Disiplin,Cara kerja ,Kebersihan,Tanggung jawab/kesunnguhan/sportip misalnya... Jepang boleh diandalkan..karena jiwa itu sudah diterapkan sejak usia dini dan berkelanjutan, setahuku ..Jepang lebih miskin dari Indonesia...semula apapun dia mengimport -mempelajari sisi baiknya-memperbaiki produk/mengembangkan-memproduksi/mengeksport... bahkan menyumbang hasil itu...sebenarnya kita sudah ada tuntunan hal itu, memang harus ada keberanian untuk memulai,.....siapa pengin jadi pahlawan negri..? bagaimana dengan Anda..?
Tanggal: 09/06/2004

Nama: Santhi Natalia
E-Mail: ming_San@yahoo.com
Saya dari Solo dan saya 21 [ w ].
Sekolah saya: SMU negeri 3 surakarta
Di daerah: Jl. R.E. Martadinata, Solo
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: #
Tanggal: 14/06/2004

Nama: ENDRATNO SETYO WAHYUDI
E-Mail: PERHUTANIRDB@YAHOO.COM
Saya dari Randublatung,Blora Jawa Tengah dan saya 34 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 1 Purwodadi-Purworejo (alumni 1987)
Di daerah: Jln Jogja Km 10 Purworejo
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: maju terus pantang menyerah
Tanggal: 22/06/2004

Nama: Eko Sarjono
E-Mail: elank_biru@usa.com
Saya dari desa karangsari kec. Jatiyoso kab. karanganyar dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Karanganyar
Di daerah: Jl. AW monginsidi No.3 Karanganyar
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: komputer, elektronika
Saran: saya alumni tahun 2002 sekarang kebetulan saya kuliah di Jakarta, saya ingin agar para alumni SMU Negeri 1 Karanganyar mempunyai link, dan hubungan yang baik sehingga dapat saling bertukar informasi serat saling membantu para alumni yang nasibnya kurang beruntung, dalam soal pekerjaan misalnya. terima kasih, BRAVO SMUNSAKRA
Tanggal: 04/juli/2004

Nama: Riezki Ferdian SHandi
E-Mail:
Saya dari Bina Griya Pekalongan dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMU I Pekalongan
Di daerah: jl. R.A. KArtini Pekalongan
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Hai para alumni sma ipkl lam kenal ......ngomong2 buat yang lulusan sltp join aja di smansa pekalongan ! Gedungnya udah di tingkat lo trims
Tanggal: 07/07/2004

Nama: Hadi Antoso
E-Mail: fins85@plasa.com
Saya dari Jl. DI. Panjaitan 128 Purwokerto dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto
Di daerah: Jl. DI. Panjaitan 128 Purwokerto
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: patut direnungkan sekali lagi...

MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA.... dengan biaya pendidikan (PTN/PTS) yang setiap tahunnya naik membumbung tinggi bagaimana hal tersebut bisa terwujud, dalam artian masih banyaaaak rakyat indonesia yang kekurangan.
Tanggal: 08/07/2004

Nama: NANANG
E-Mail: anand@sctvnews.com
Saya dari jln. P.Diponegoro, Brebes. Brebes-kota dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SMEA KARYA BHAKTI, BREBES
Di daerah: Jl. Taman Siswa, no. 2, Karang Birahi, Brebes kota
Propinsi : Jawa-Tengah
Saran: Tingkatkan persatuan di alumni SMEA KARYA BHAKTI BREBES, mohon di adakan alumni setiap tahunnya
Tanggal: 21 Juli 2004

Nama: Ika Dewi Rahayu
E-Mail: ika.dewi@cbn.net.id
Saya dari Dsn. Grompol, Ds. Trosobo, Kec. Sambi, Boyolali dan saya 19 [ W ].
Sekolah saya: SMU Muh 01 SIMO
Di daerah: J. Madu Ngreni No. 152, Simo, Boyolali 57377
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Saya prihatin dengan pola-pola pendidikan sekarang ini, persaingan dalam pendidikan membuat mental anak-anak stres, kemudian mereka berusaha memotivasi semangat belajar untuk bisa memasuki sekolah ternama, dan apa daya setelah tamat sekolah ternama lapangan kerja tidak ada.

Saya melihat pengangguran banyak. Mereka yang bergelar S1, S2 dan S3 juga masih harus mencoba door to door menawarkan ijazahnya untuk bisa diterima sebagai pegawai atau karyawan. Bila demikian halnya, pendidikan apa yang bisa dibanggakan sekarang ini? Mungkin kita terkecoh begitu banyaknya perguruan tinggi yang membuat spanduk yang menjanjikan tenaga lulusan SDM yang andal, terampil dan bermoral dan dengan bangganya menampilkan sederetan dosen dengan gelar akademik sebagai gaya tarik.

Mungkin kita terkecoh dengan pampangan sejumlah guru besar, S3, dan S2. Saya khawatir pendidikan sekarang hanya mengejar laku, dan strategi yang diterapkan hanya mengandalkan kemasan yang apik.

Sekolah kadang membebani anak didik PR yang banyak tanpa melakukan koordinasi antara satu guru dengan guru yang lain dalam memberi PR. Jangankan anak, orangtua pun ikut terbebani PR yang demikian banyak, dan tiap guru merasa pelajarannya paling penting untuk dikerjakan siswa.

UAN dimaksudkan untuk meningkatkan mutu pendidikan; mutu macam mana yang dimaksudkan? Yang jelas adanya UAN telah menambah dimensi stres kalangan anak didik dan juga gurunya. Wedanta mengajarkan pada kita untuk mendapatkan pola-pola pendidikan yang tepat sesuai bakat yang kita miliki, yang dalam Bhagavad-gita disebut stitha pradnya.

Pendidikan sekarang hanya bersifat pengajaran, dan nilai-nilai kemanusiaan tidak pernah tersentuh untuk ditumbuhkembangkan.

Bila kebenaran muncul di dalam hati maka akan muncul keindahan di dalam watak, dan bila muncul keindahan di dalam watak maka akan ada keserasian dalam rumah tangga, bila ada keserasian dalam setiap rumah tangga, maka akan ada kenyamanan dalam masyarakat suatu negara, dan bila ada kenyamanan dalam setiap negara, maka akan terjadi kedamaian dalam dunia. Inilah esensi dasar pentingnya menanamkan karakter anak-anak sejak dini.

Menanamkan karakter tidak bisa hanya dengan mengajarkan teori, menghafal seperti belajar agama yang hanya dihafal belaka. Pendidikan yang mengarahkan kedamaian itu penting sekali, dan seharusnya 30% waktu proses belajar adalah praktik dan ceramah spiritual. Pengetahuan lain yang bersifat kisah-kisah, seperti sejarah, geografi, dan pengetahuan yang sifatnya mudah dibaca, porsinya bisa dikurangi, dan bila perlu diajarkan maknanya saja, misalnya cara membaca peta, atau makna sejarah seperlunya.

Saya dengar di Bangli sedang dibangun sekolah internasional, Gurukula lengkap dengan ashram anak SD-SMA, STAH dengan dilengkapi guru-guru yang siap mengabdi dari seluruh dunia (tanpa bayaran). Mudah-mudahan sekolah ini nantinya menjadi teladan bagi dunia pendidikan untuk mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.
Wassalam, -=Ika dewi=-

Terima kasih banyak,
Bagaimana dengan saran (klik di sini) Tanggal: 16/07/2004
Salam hormat, Webmaster

Tanggal: 21/07/2004

Nama: Nanang H. SE
E-Mail: anand@sctvnews.com
Saya dari Brebes - Kota dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SMEA KARYA BHAKTI
Di daerah: Jl. TAMAN SISWA NO. 2, BREBES-KOTA
Propinsi : JAWA - TENGAH
Saran: SMEA KARYA BHAKTI, merupakan sekolah yg terbaik dari sekian sekolah swasta yg ada di Kabupaten Brebes. Di tunjang dengan guru-guru yg berpengalaman, yg merupakan keseluruhan sarjana (s1 / s2 ) sebagai tenaga didik untuk mengajar. Dengan begitu tidak tertutup kemungkinan bisa bersaing/sejajar dengan SMK yg ada di kabupaten Brebes, yang selalu memberikan/lulusan yg siapa kerja, semoga semakin maju SMEA KARYA BHAKTI dalam mencetak anak didik untuk membangun bangsa khususnya Kabupaten Brebes
Tanggal: 22/07/2004

Nama: Aditya Haryanto
E-Mail: Echa_jp@yahoo.com
Saya dari Purworejo dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: STM Negeri Purworejo
Di daerah: Jl. Tentara Pelajar
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Kalau menurut aku dunia kerja dg dunia pendidikan di Indonesia sangat jauh berbeda. Ada MISSING LINK antara keduanya. Nah inilah yang menjadi PR buat kita mencarinya agar tenaga trampil dengan SDM tinggi bisa dihasilkan melalui dunia sekolah sehingga mampu mengimbangi situasi dan kondisi yang terjadi di dalam dunia kerja. Thanks,

Terima kasih,
Mungkin ini juga menarik (klik di sini) Saran Tanggal: 16/07/2004
Salam hormat, Webmaster

Tanggal: 23/07/2004

Nama: marsahid
E-Mail: doreng@plasa.com
Saya dari kedung sari, mranggen, srumbung magelang - jateng dan saya 32 [ P ].
Sekolah saya: SMP Muhammadiyah Srumbung
Di daerah: Srumbung - Magelang
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Olahraga, Membaca & Jalan-jalan
Saran: semoga smp ku tetap jaya dan salam buat, temen angkatan tahun 1987 / 88.
Tanggal: 22/05/2004

Nama: BAGUS TRI PRASETYO ( AYI )
E-Mail: BAGUSTRI3@YAHOO.COM
Saya dari VILLA PAMULANG - JAKARTA dan saya 31.
Sekolah saya: SMA VETERAN 1 PURWOKERTO
Di daerah: JL. DR ANGKA - PURWOKERTO
Propinsi : JAWA- TENGAH
Hobi saya: BEKERJA , NAIK GUNUNG...DULU..., PRAMUKA ..DULU...
Saran: SAYA CARI TEMEN-TEMEN YANG DULU DI VETERRAN 1 PWT , TOLONG KONTAK SAYA..DI EMAIL YA.....KITA KORESPODENSI .....DAN KALAU PERLU REUNI.....GUE TUNGGU... THANK..S
Tanggal: 03/08/2004

Nama: Maskun
E-Mail: maskuncepu@plasa.com
Saya dari CEPU - BLORA dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SMK NEGERI 1 CEPU
Di daerah: CEPU
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Dengerin musik dan nyanyi
Saran: Mohon Teman-teman saya dari alumni SMK Negeri 1 Cepu tetap ingan pada temanmu saya.
Tanggal: 5 Agustus 2004

Nama: Mustakim
E-Mail: mustakim@pajak.go.id
Saya dari Jl. Komplek Patal No. 61 Pekayon Jaya - Bekasi dan saya 33 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 1 Boyolali
Di daerah: Jl. Kates No. 8 Boyolali
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Selamat belajar semoga sukses selalu, dan jangan lupakan IBADAH kepada Yang Maha Kuasa
Tanggal: 07/08/2004

Nama: Laksma A.S.
E-Mail: laksma_sysby@bukopin.co.id
Saya dari Perum Tawangsari Permai B110 Taman Sidoarjo JATIM dan saya 25 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 1 Magelang
Di daerah: Jl. Cepaka Magelang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: ... Trims, informasi anda sangat berguna!
Tanggal: 08/08/2004

Nama: Agus Andriyanto
E-Mail: agus_andriyanto@yahoo.com
Saya dari Jl Jagur 1 No.67 Rt 1 Rw 10 Cipinang Melayu Jaktim dan saya 24 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Karanganyar
Di daerah: Jalan Kemakmuran 51 Karanganyar, Kebumen
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Masyarakatkan dunia Internet di sekolah untuk perkembangan Negara Indonesia
Tanggal: 10/08/2004

Nama: NINA RUSDIANA SAFARI
E-Mail: NINA@YAHOO.COM
Saya dari SUKOHARJO dan saya 18 [ W ].
Sekolah saya: SMU CAKRUK
Di daerah: WERU, SUKOHARJO
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: KALI-KALI KASIH INFORMASI TTG KUIS YG HADIAHNYA MOBIL DONK......! SOALNYA MOBIL GUA UDAH HAMPIR MASUK MUSEUM
Tanggal: 12/08/2004

Nama: syarifudin
E-Mail: syarip84.@yahoo.com
Saya dari desa pucangan sadang ,kebumen dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: mts maarif sadang2
Di daerah: desa wonosari kedung legok sadang kebumen
Propinsi : jateng
Saran: HALO SAMIRIN KAMU NONGOL JUGA DISINI GIMANA KABARMU RIN SALAM YA BUAT GURU2 MTS SADANG 2TERUTAMA PAK ANWARI YA, KAMU KAN DEKAT, SAYA DI BANDUNG NIH.SEMOGA PEMERINTAH MAU PEDULI AMA SEKOLAH MTS SADANG2 SOALNYA SELAMA INI CUEK BEBEK .
Tanggal: 22-8-04

Nama: MUJIOADI
E-Mail: ji_ade@plasa.com
Saya dari Tangerang, Kab. Tangerang, Pasar Kemis dan saya 34 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Cilacap
Di daerah: Cilacap, Kab. Cilacap, Lomanis
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Perlu diadakannya acara reuni secara berkala untuk memberikan motifasi kepada adik-adik yang masih sekolah di SMU agar lebih semangat dalam belajar untuk menghadapi tantangan hidup ke depan yang semakin berat persaingannya.
Tanggal: 23/08/2004

Nama: syarifudin
E-Mail: syarip84@yahoo.com
Saya dari Pucangan lor Sadang kebumen dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: MTs Ma arif sadang2
Di daerah: Wonosari kedung Legok Sadang Kebumen
Propinsi : Jawa tengah
Saran: HALO SAMIRIN MASIH INGET SAYA GAK ? SYARIP. KAMU NONGOL DULUAN YAAH DISINI ,SALAM BUAT ANAK2 LEGOK , KUSUSNYA YANG SEKELAS AMA KITA .GIMANA MTS KABARNYA MAKIN OK AJA KAN? RIN IMEL SAYA JANGAN LUPA YAAH ?SARAN DARI SAYA SEMOGA PEMERINTAH PEEDULI AMA SEKOLAH KAMI MTS SADANG 2 DAN SEMOGA GURUNE ORA BOSEN MULANG GAJINE ANU SETHITHIK,NDEYAN.KALAU DIPERHATIKAN KAN KAMI GAK MERASA DI ANAK TIRIKAN OK.BRAVO MTS WONOSARI SADANG 2.YAH UWIS RAMPUNG.
Tanggal: 25-8-04

Nama: Aryes Subchan ST
E-Mail: aryes_subchan@yahoo.com
Saya dari Banjarbaru Kalimantan Selatan dan saya 27 [ P ].
Sekolah saya: SMA N 1 Purwodadi Grobogan
Di daerah: Purwodadi Grobogan
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Untuk kemajuan almamater SMA N 1 Purwodadi Grobogan, dari bangku SMA mulai dibekali pengetahuan dan skill wirausaha. Bisa diagendakan untuk mengundang tokoh entrepreneur dari wilayah kota purwodadi, juwangi, godong, Karangrayung dan sekitarnya.
Tanggal: 28/08/2004

********************************************

********************************************

[ Ke Halaman 3 >> ]

| Daftar Utama Alumni |
| SLTA Home |