Daftar Alumni - Jawa Timur (2)

Nama: satriyo
E-Mail: dj_tiyok2002@yahoo.com
Saya dari malang dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: smu 8 malang
Di daerah: jl veteran 37 malang
Propinsi : jawa timur
Saran: salam hore.....buat anak2 smu 8 lulusan 2000, hehee.. salam kompak and tetep fire in the hole
Tanggal: 16/10/2002

Nama: Wijono
E-Mail: navy_ghost70@yahoo.com
Saya dari Nganjuk, Prambon dan saya 32 [ P ].
Sekolah saya: STM Negeri 1 Surabaya
Di daerah: Surabaya, Sawahan
Propinsi : Jawa Timur
Saran:
Tanggal: 21/10/2002

Nama: andi arifiyanto
E-Mail: a17@telkom.net
Saya dari tulungagung,tulungagung dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: smun 1 gondang, tulungagung
Di daerah: tulungagung
Propinsi : jawa timur
Saran:
Tanggal: 21/10/2002

Nama: siswo kristyanto
E-Mail: kristya_1978@yahoo.com
Saya dari dk. gebangayu ds. kedungdowo kec.nganjuk dan saya 24 [ p ].
Sekolah saya: smu negeri 1 nganjuk
Di daerah:
Propinsi : jawa timur
Saran:
Tanggal: 23/10/2002

Nama: Salfudji Haryanto
E-Mail: Sujen@plasa.com
Saya dari Jl. Argomoyo No. 26 Lawang Malang dan saya 35 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri Lawang Malang
Di daerah: Jl. Pramuka No... Lawang Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran:
Tanggal: 26/10/2002

Nama: Ir. H. Sarjono Mohammad, MEng
E-Mail: sarjono@engineer.com
Saya dari 7-21-1 Iwawaki-Cho, Morioka City, JAPAN dan saya 35 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 1 Jombang
Di daerah: Jl. Diponegoro 6, Jombang
Propinsi : Jawa Timur
Saran:
Tanggal: 30/10/2002

Nama: Agung Setyo Nugroho
E-Mail: agung.setyo@telkom.net
Saya dari Batu, Batu, Batu dan saya 25 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Batu
Di daerah: Batu, Batu, batu
Propinsi : Jawa Timur
Saran:
Tanggal: 28/02/2003

Nama: Indramawan, SPd.
E-Mail: indranova73@yahoo.com
Saya dari Surabaya, Jawa Timur, Kecamatan Sawahan dan saya 29 [ P ].
Sekolah saya: IKIP Negeri Surabaya
Di daerah: Jl. Ketintang, Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Sesuai dengan disiplin ilmu saya (Bahasa asing, Inggris dan Jerman), terus terang saya cukup prihatin dengan kemampuan berbicara dan mendengar siswa. Apalagi kebutuhan akan keterampilan ini sudah sangat mendesak... Salah satu penyebab utama adalah keterbatasan kurikulum yang lebih memfokuskan pada keberhasilan siswa dalam mengerjakan EBTANAS. Otomatis 2 keterampilan di atas terabaikan.

Solusi: Saya pikir alternatif solusi untuk mengatasi masalah ini adalah penambahan jam praktek percakapan Bahasa Inggris siswa melalui jam ekskul. Kebetulan saya sendiri terlibat dalam program Bahasa Inggris komunikatif, AMECC (American English Communicative Course) yang adalah salah satu layanan Ednovation International. Hingga saat ini tercatat sekolah-sekolah di kota-kota Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali yang tergabung dalam program ini dengan segala keuntungan, tidak hanya bagi siswa, melainkan juga guru pengajar dan sekolah yang bersangkutan. Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang AMECC, e-mail saya di: indranova73@yahoo.com atau telp/fax: (031) 5679735 untuk sedapatnya diadakan presentasi di sekolah anda.
Tanggal: 10/03/2003

Nama: afdil amri
E-Mail: irmalidfa@yahoo.com
Saya dari Puri Surya Jaya blok A1-5, Gedangan, Sidoarjo dan saya 31 [ p ].
Sekolah saya: STM Negeri Penerbangan
Di daerah: Bandung
Propinsi : Jawa Timur
Saran: mohon para alumni supaya mendaftar kan ke daftar alumni sekolah kita.OK
Tanggal: 10/4/2003

Nama: Didik Setyo Atmoko
E-Mail: didik@kpa.co.id
Saya dari Bontang, Kalimantan Timur dan saya 32 [ P ].
Sekolah saya: SMAK St. Augustinus Kediri
Di daerah: Jl. Veteran No.3 Kediri
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Agar dibuat kolom khusus untuk para alumni.
Tanggal: 22/04/2003

Nama: ibnu hajar
E-Mail: keththank@yahoo.com
Saya dari jl surapati 187 bandung 40123 dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMU 1 bangkalan
Di daerah: jl pemuda kaffa 10B
Propinsi : jatim
Saran: Penilaian terhadap siswa sebaiknya lebih obyektif. Ketergantungan guru thd hal yg bersifat materi sebaiknya ditinggalkan.
Tanggal: 22/04/2003

Nama: EDY SUTRISNO
E-Mail: EDY_PPKIA@YAHOO.COM
Saya dari TANJUNGREJO-WULUHUN-JEMBER dan saya 25 [ P ].
Sekolah saya: SMU NEGERI AMBULU1
Di daerah: JL. CANDRADIMUKA 12. AMBULU JEMBER
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran: WEB DITAMBAH GROUP UNTUK SALING MENGIRIM EMAIL
Tanggal: 22/04/2003

Nama: imam
E-Mail: celeng03@yahoo.com
Saya dari malang dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: smun 3
Di daerah: balai kota
Propinsi : jawa timur
Saran: pokoke yes
Tanggal: 23/05/2003

Nama: hari susanto
E-Mail: haripare@yahoo.com
Saya dari kota pare,kabupaten kediri,propinsi jawa timur dan saya 29.
Sekolah saya: slta dharma wanita 1 pare
Di daerah: jl. a.yani pare, kediri
Propinsi : jawa timur
Saran: kwalitas para guru harus ditingkatkan terutama masalah disiplin mengajar (misal: guru jangan meninggalkan kelas saat mengajar dan kehadiriran /absensi para guru harus jelas keterangannya) & untuk pemerintah: perhatikan kesejahteraan para guru2 agar tidak ngobyek cari tambahan untuk nutupi dapur akhirnya tidak disiplin.
Tanggal: 03/06/2003

Nama: ARIEF HIDAYAT
E-Mail: embah_rip@plasa.com
Saya dari Jl. Gajayana no 40 malang dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMUN I Dolopo
Di daerah: kaupaten madiun
Propinsi : Jawa Timur
Saran: sebgai insan yang pernah merasakan manisnya pendidikan, saya ingin memaparkan saran untuk pemerintah agar cepat-cepat meninggalkan kurikulum 1994 (CBSA) serta memberlakukan kurikulum berbasis kompetensi, karena kurikulum inidapat meningkatkan kualitas siswa dan profesionalisme guru menuju SDM indonesia yang berkualitas.
Tanggal: 16/06/2003

Nama: Guruh Kartiko
E-Mail: akarui@anginbali.net
Saya dari Jl. Krakatau 53 Genteng-Banyuwangi-Jawa Timur dan saya 24 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 2 Genteng
Di daerah: Jl. Pandan - Genteng - Banyuwangi
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saran saya untuk SMUN 2 Genteng, bahwa untuk program Bahasanya tolong lebih ditingkatkan lagi, karena pada masa seperti ini bahasa sangatlah penting untuk berkomunikasi dan meraih segala cita-cita yg diharapkan. Dalam pendidikan bahasa di SMUN 2 Genteng masih kurang perhatian dari Kepala Sekolah maupun guru-guru bahasa yang lainnya.
Tanggal: 17/06/2003

Nama: Dwitama Heryadi Kurniawan
E-Mail: fslanker_200002@inf.its-sby.edu
Saya dari semolowaru elok r-25,sukolilo, surabaya dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMU Taruna Dra. Zulaeha, Leces,Probolinggo
Di daerah: Jalan Raya leces 3, Probolinggo
Propinsi : Jawa Timur
Saran: kalo bisa publishnya lebih luas agar semua bisa saling mengenal ...
Tanggal: 13/08/2003

Nama: Ika Nursila Dewi
E-Mail: i-nursiladewi@exotic-properties.com
Saya dari BTN Belega Multi Permai C.9 Gianyar Bali dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMK Telekomunikasi Sandhy Putra Malang
Di daerah: Jl. Danau Ranau Sawojajar Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Sebaiknya sekolah itu peduli terhadap nasib lulusannya/alumni yg belum memperoleh pekerjaan. selama ini saya melihat, alumnilah yg berusaha keras mencarikan pekerjaan untuk sesama alumni atau adik kelas, entah melobi kesana-sini, berusaha menjadi teladan yg baik, sehingga menarik perusahaan untuk merekrut alumni berikutnya. Sekolah, berikan kami kepedulianmu agar kami tetap merasa bangga menjadi Alumni SMK TELKOM MALANG.
Tanggal: 23/08/2003

Nama: Rahmah
E-Mail: oca_sancai@webmail.umm.ac.id
Saya dari Jl.Warinoi III no.1 Malang.
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Samarinda
Di daerah: Jl.Raya Tlogomas Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran:
Tanggal: 11/9/2003

Nama: Abdul Muis
E-Mail: abdulmuis@plasa.com
Saya dari Karangpon, Jogoroto, Jombang Jawa-Timur dan saya 26 [ P ].
Sekolah saya: M A Midanutta'lim Mayangan
Di daerah: Ds.Mayangan, Jogoroto, Jombang
Propinsi : Jawa-Timur
Saran: Saya sangat Bersyukur dg,adanya situs ini, Dg situs kita bs Berinteraksi dg Teman-2/alumni Pada waktu Sekolah. Saran Saya:Kalo di Perkenankan, Untuk Menampilkan Semua Kategory sekolah Yang ada di seluruh Indonesia
Atas Perhatiannya
Saya Ucapkan:"Terima Kasih"
Abdul Muis
Tanggal: 30/09/2003

Nama: DIDIK HARYONO
E-Mail: Didik_Haryono@hotmail.com
Saya dari Dramaga, Bogor dan saya [ ].
Sekolah saya: SMUN Sumberrejo Bojonegoro
Di daerah: Jl.Raya Sumberrejo Bojonegoro
Propinsi : JAwa Timur
Saran: Sudah 15 tahun aku keluar dari SMUN Sumberrejo, berarti sudah 15 tahun aku jadi alumni almamater tercinta. Tapi selama itu pula aku kehilangan kontak dengan hampir semua teman alumni baik yang seangkatan, apalagi yang tidak seangkatan. Mungkin aku yang memang kuper sehingga tidak tahu apa yang terjadi, atau memang fasilitas untuk itu kurang mendukung atau bagaimana aku tidak tahu, tapi aku yakin pasti ada wadah untuk itu, jadi memang aku yang kuper.

Untuk itulah aku mencoba sadar diri bahwa aku memang kuper. Aku mencoba mencari informasi, tetapi aku seperti orang buta di tengah malam gelap gulita, tidak tahu harus ke mana aku melangkah untuk kembali menyambung tali silaturahmi. Mudah-mudahan ada teman yang kebetulan, sekali lagi kebetulan membaca tulisan ini dan bisa dijadikan tongkat penunjuk di mana teman-teman yang lain sekarang berada. Terutama teman-teman lulusan tahun 1988 terutama lagi anak-anak biologi, terutama lagi anak-anak biologi satu, terutama lagi ahmad hery wibowo, bambang harianto, wignyo, ratna zuhroh kartika indah, pamuji, dan lain-lainnya. Aku kangen banget sama kalian semua, pasti sudah pada tua dan keriput kali, sudah merasakan beban penderitaan hidup yang semakin berat dan berat. Sekali lagi mudah-mudahan ada yang membaca tulisan ini. Amin.
Tanggal: 24/10/2003

Nama: HERU PRANOWO
E-Mail: heru@nwl.co.id
Saya dari Jl.BANTENG NO:44 RT.02 RW.13 KRANJI-BEKASI BARAT dan saya 31 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 4 KEDIRI
Di daerah: MANISRENGGO, KEDIRI
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran: website ini sangat bagus untuk menjalin tali persaudaraan antar alumni dari masing-masing sekolah. Dengan demikian diharapkan akan terjalin proses komunikasi dan saling informasi yang baik antar alumni yang dapat berguna dan bermanfaat.
Tanggal: 19/11/2003

Nama: Ahmad Fahruddin
E-Mail: ahmad_fahruddin@hotmail.com
Saya dari Kepanjen - Malang dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 Kepanjen
Di daerah: Jl. A. Yani 48 Kepanjen
Propinsi : Jawa Timur
Saran: untuk slta.net : udah bagus, perluas jaringannya. dan publikasi ke sekolah2
Tanggal: 21/11/2003

Nama: Agus Rudiarto
E-Mail: agusbmlingga@yahoo.com
Saya dari Jl. Trikora Raya No. 88 Rt. 03/09 Pasar Rebo dan saya 30 [ P ].
Sekolah saya: SMU PGRI I NGAWI
Di daerah: JL. Raya Klitik Ngawi
Propinsi : Jawa Timur
Hobi saya: Renang, Makan Sate, Tidur
Saran: Saya tenaga Instruktur IT Departemen Keuangan, saya punya saran kalau di setiap sekolah perlu ada ektra kulikuler komputer, mulai dari hardware & software atau aplikasi pemrograman komputer
Tanggal: 17/11/2003

Nama: Joko Sutrisno
E-Mail: Jokos@indo.net.id
Saya dari Kota Kembang Blok B.2 No.11 Depok dan saya 36 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 Ngawi
Di daerah: Jl. A Yani. Ngawi jatim
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Tukar Pengalaman dan informasi yang dapat menambah pengetahuan mungkin karier
Tanggal: 04/12/2003

Nama: Heru Pranowo
E-Mail: heru@nwl.co.id
Saya dari Jl.BANTENG NO:44 RT.02 RW.13 KRANJI-BEKASI BARAT dan saya 31 [ p ].
Sekolah saya: SMAN 4 KEDIRI
Di daerah: MANISRENGGO, KEDIRI
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran: Rekan-rekan alumni, mari kita sambung tali silahturahmi dan bertukar pikiran/pengalaman, mudah-mudahan memberikan banyak manfaat bagi kita semua, amin
Tanggal: 6/12/2003

Nama: s fathoni
E-Mail: sulf@plasa.com
Saya dari betex malang dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smu darul ulum 2 jombang
Di daerah: rejoso peterongan jombang
Propinsi : jawa timur
Saran: pendidikan akan berhasil jika pendidik dan yang dididik sama sama mengerti dan memahami setiap hak dan kewajiban mereka
Tanggal: 9/12/2003

Nama: Andri Karuniawan
E-Mail: laki_andre@yahoo.com
Saya dari Surabaya dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: SMU Kristen Petra 5 Surabaya
Di daerah: Jl. Jemur Andayani
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Kembangkan SMU dengan Budaya bangsa dan kreasi modern sesuai dengan perkembangan jaman tanpa meninggalkan ciri SMU KIta.
Tanggal: 22/12/2003

Nama: widodo
E-Mail: manisee_82 ???
Saya dari blitar,blitar,garum dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: sltpn 3 blitar
Di daerah: blitar, blitar, bendogerit
Propinsi : jawa timur
Saran: buat alumni sltpn 3 blitar sering2 donk kontak lewat email ini agar tidak ketinggalan informasi.dan buat guru mohon drum band kembali diadakan.trima kasih....
Tanggal: 26/12/2003

Nama: yuda dian harja
E-Mail: brighter19@telkom.net
Saya dari surabaya, tambaksari dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMU NEGERI 2 SURABAYA
Di daerah: JL Wijayakusuma no 48
Propinsi : Jawa Timur
Saran:
Tanggal: 16/1/2004

Nama: Junaidi Malik
E-Mail: jun_aidi02@yahoo.com
Saya dari Jl. Perintis Kemerdekaan IV Makassar, Tamalanrea dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMU 1 GENTENG
Di daerah: Genteng, Banyuwangi, Genteng
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Mohon lebih diperjelas, karena kayaknya kurang lengkap formulirnya. dan kalo bisa tambah dengan informasi beasiswa karena ini yang penting Terima kasih

Terima kasih, Junaidi ingin melihat tambahan di formulir seperti apa? Salam dari Webmaster
Tanggal: 21 januari 2004

Nama: Rachmat Hidayat
E-Mail: tamhcar@telkom.net
Saya dari Kec. Panji, Kab. Situbondo dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SMKN 1 Panji Situbondo
Di daerah: Jl. Gunung Arjuno No. 1 Situbondo
Propinsi : Jawa Timur
Saran: dimohon untuk lebih memberikan inovasi-inovasi terbaru
Tanggal: 24/01/2004

Nama: Sidik Wibowo
E-Mail: d_jooe@yahoo.com
Saya dari Wonosari, Kedung Legok Sadang Kebumen - 54353 dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: Ponpes Gontor Ponorogo Jatim
Di daerah: Gontor Mlarak Ponorogo
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Hidup Kedung legok Wonosari Sadang Kebumen
Makin maju euy
Tanggal: 7/02/2004

Nama: Hajar Ismail
E-Mail: hajar1@plasa.com
Saya dari Jl Raya lenteng Sebelah barat perum Batuan Sumenep dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: MA Al Amien II Lenteng
Di daerah: Jl Raya Jambu Lenteng Sumenep Madura
Propinsi : jawa timur
Saran: bagaimana kalau mengadakan lomba mengarang artikel, menjawab soal-soal menghadapi ujian Nasional. khan enak tuh entar bisa siap deh ngadepin ujian
Tanggal: 25/02/2004

Nama: DEDY SUPIYONO
E-Mail: dsupiyono@yahoo.com
Saya dari Nganjuk, Nganjuk dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: STM/SMK PGRI 1 Nganjuk
Di daerah: Nganjuk
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Untuk ditingkatkan mutu pendidikan, tidak hanya dengan membuat kurikulum baru tapi juga dengan memberikan bantuan dana yang cukup bagi pengembangan pendidikan itu sendiri. Selain itu pelatihan bagi guru juga sangat penting, jangan hanya guru yang sudah pernah mendapatkan pelatihan namun juga guru yang belum pernah mendapatkan pelatihan.
Tanggal: 25/02/2004

Nama: JUNAIDI MALIK
E-Mail: jun_aidi02@yahoo.com
Saya dari Jl. R.A Kartini 103 Jajag Gambiran Banyuwangi dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Genteng
Di daerah: Jl. KH Wahid Hasyin No. 20 Genteng Banyuwangi
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Sekolah saya kurang mengalami kemajuan.
karena sampai sekarang saya cari onlinenya tetap tidak bisa.
Disini sudah bagus karena ada tempat untuk mendaftarkan diri sebagai alumni.
Terima Kasih !
Hobby saya membaca komik dan nonton film.
Tanggal: 10/03/2004

Nama: Achmad Zakaria
E-Mail: zackmoslem@yahoo,com
Saya dari Surabaya, Jl Ngagel Dadi I/62, Wonokromo, Surabaya dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SMA N 5 Surabaya
Di daerah: Surabaya, Kec Genteng
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Sebaiknya anggaran pendidikan dinaikkan menjadi 20 % sesuai amanat UUD 1945 yang telah diamandemen. Dan lebih mengedepankan nilai -nilai moral dan agama demi keadilan dan kesejahteraan bangsa
Tanggal: 25/03/2004

Nama: Luqmanul Hakim
E-Mail: lqhkm@yahoo.com
Saya dari Jl.Olah Raga II No. 23 Rt.04/05 Cililitan jakarta dan saya 34 [ p ].
Sekolah saya: SMA Negeri Lawang, Malang
Di daerah: SMA Negeri Lawang Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: salam smanela untuk guru-guru agar lebih ditingkatkan lagi mutu pendidikannya agar kualitas yang telah ada selama ini dapat lebih baik lagi, dan untuk kegiatan ekstra kurikulernya agar lebih digiatkan lagi krn semua itu banyak manfaatnya kelak dikemudian hari,saya hanya ingin menanyakan bagaimana tentang kegiatan pencita alamnya (sandi Buana) apakan masih tetap ada krn itu salah satu peninggalan kami pendiri (perintis) dari kegiatan tersebut sampai ada di SMANELA. tolong dijaga mutu pendidikan, kualitas lulusan dan keakraban alumninya yang sampai saat ini belum saya dengan untuk mengadakan reuni, krn para alumnus yang sekarang berada dijakarta itu tidak sedikit dan mengharapkan itu terselenggara. kita tunggu beritanya.
Tanggal: 25/03/2004

Nama: herwasto k jatmiko
E-Mail: herwasto_cupid87@yahoo.com
Saya dari jl salemba 4-6 jakpus dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smu negeri 2 kediri
Di daerah: jl veteran 7 kediri
Propinsi : jawa timur
Saran: semoga siswa-siswi serta alumni smu negeri 2 kediri tetap berprestasi
Tanggal: 30/03/2004

Nama: YOHANES SUSILO
E-Mail: SUSILOX@YAHOO.COM
Saya dari STTAL ,KODIKAL SURABAYA dan saya 28 [ P ].
Sekolah saya: SMA NEGERI MAOSPATI
Di daerah: MAOSPATI MAGETAN
Propinsi : JAWA TIMUR
Hobi saya: READING &
Saran: SAYA MASIH BELUM TAHU APAKAH SMA SAYA SUDAH ADA WEB ATAU BELUM? BUAT TEMAN TEMAN SMAN MAOSPATI KAPAN REUNI? KALAU REUNI KASIH KHABAR SEKALIAN NGOBROL MASALAH KEMAJUAN SMA KITA, BRAVO ZULU BUAT SMA N MAOSPATI
Tanggal: 01/04/2004

Nama: DICKY APRIANTORY
E-Mail: dicky_marineer_its@yahoo.com
Saya dari JL.PUTRO AGUNG III/9 SURABAYA dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 4 SURABAYA (TETRA SMU)
Di daerah: JL.Proof dr.Moestopo no : 4 Surabaya
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran: Saya lihat sekarang smu 4 sudah banyak mengalami banyak perkembangan setelah terakhir sata bersekolah disana. saran saya perbaikan dari segi pengajaran yang menurut saya masih kurang (waktu angkatan saya dulu nilai out put-nya jelek sekali) mohon kepala sekolah mempertimbangkan saran saya
TERIMA KASIH
Tanggal: 24/04/2004

Nama: soemarsono
E-Mail: polipyk@telkom.net.id
Saya dari PAYAKUMBUH, LIMAPULUH KOTA, HARAU dan saya 46 [ P ].
Sekolah saya: SMAN SITUBONDO
Di daerah: SITUBONDO
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran: MOHON DITINGKATKAN TERUS
Tanggal: 25/04/2004

Nama: Yulita Lilianingrum
E-Mail: REYZA04@yahoo.com
Saya dari Donomulyo Kabupaten Malang dan saya 25 [ W ].
Sekolah saya: SMUN 1 TALUN
Di daerah: KAWERON,TALUN,BLITAR
Propinsi : Jawa Timur
Saran: KAPAN REUNI BARENG-BARENG,SEMOGA KUALITAS SMUNTA TETAP OK,BE THE BEST !!

SALAM UTK TRI YULI, DYAH SURYA, YUYUN, MARIA, DLL. TEMEN2 KOST DI BU NDOYO,I MISS U POOOOOLLLLLL!!! UTRIN DI RS WLINGI KOQ NGGA CALL ME
Tanggal: 6/5/2004

Nama: Sugeng Yuswanto
E-Mail: sugeng.yuswanto@newmont.com
Saya dari Ds: Jogomerto ,Kec: Tanjung Anom, Kab: Nganjuk dan saya 30 [ p ].
Sekolah saya: SMU1 Tanjung Anom
Di daerah: Ds: Warujayeng, Kec: Tanjung Anom, Kab: Nganjuk
Propinsi : Jawa Timur
Hobi saya: Olah Raga & Membaca
Saran: Hallo teman-teman , kemana aja yaaa ,
Khususnya Teman Angkatan tahun 1992 , semua jurusan kalau ada yang baca silahkan replay email ini
Tanggal: 09/05/2004

Nama: Arifien Munandar
E-Mail: sukabumiacc@cbn.net.id
Saya dari Jl. Anjuk Ladang No. 9 Nganjuk 64417 dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 2 Nganjuk
Di daerah: Kab. Nganjuk
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Semakin banyak SMU yang daftar dong
Tanggal: 09/05/2004

Nama: heri purwanto
E-Mail: asyambahy@yahoo.com
Saya dari kabupaten dan kecamatan sidoarjo dan saya 35 [ p ].
Sekolah saya: stmn I Surabaya
Di daerah: Surabaya
Propinsi : Jatim
Saran: Selama saya sekolah di stmn I Surabaya banyak hal yang perlu diperbaikan yaitu tenaga pengajar baik teori maupun praktek perlu ditingkatkan serta alat untuk praktek kerja juga perlu ditingkatkan .
Tanggal: 26/05/2004

Nama: Riza Adisurya
E-Mail: rizaksp@telkom.net
Saya dari jl. teluk tomini no. 24 malang dan saya 31 [ p ].
Sekolah saya: sma negeri 8
Di daerah: malang
Propinsi : jawa timur
Saran:
Tanggal: 29/05/2004

Nama: Rina Verawati
E-Mail: ferrinakal@yahoo.com
Saya dari sawentar, kanigoro blitar dan saya 25 [ w ].
Sekolah saya: smun sutojayan
Di daerah: jl. raya barat lodoyo blitar
Propinsi : jawa timur
Saran: saya pikir untuk memajukan siswa praktek lebih penting daripada teori.dan perhatian guru terhadap siswa bisa mendorong mereka untuk belajar lebih giat
Tanggal: 14/06/2004

Nama: YOGIK MUSTAFA
E-Mail: thof_a@yahoo.com
Saya dari Jl. Prahasto no 46 b .Ponorogo dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: dulu di : SMKN 1 JENANGAN PONOROGO
Di daerah: Jl. Niken Gandini no 98 .Jenangan. Ponorogo
Propinsi : Jawa Timur
Saran: semoga hompage ini dapat bermanfaat bagi kita semua...........amin.
Tanggal: 23/05/2004

Nama: AHMAD ROKHANI
E-Mail: roa_prig@yahoo.com
Saya dari rt/rw : 10/03,Ds.Prigi,Kec.Watulimo,Kab.Trenggalek dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 1 DURENAN
Di daerah: Jl.Raya Kendalrejo No.82 Durenan,Trenggalek 66381
Propinsi : Jawa Timur
Saran: SMUN 1 Durenan merupakan smu negeri satu-satunya di durenan, Oleh sebab itu saya berharap smu negeri 1 durenan menjadi teladan bagi lembaga pendidikan setingkat di trenggalek dan jawa timur, dengan cara peningkatan sarana & prasarana yang ada serta peningkatan mutu para pengajarnya. Amiien
Tanggal: 23/06/2004

Nama: Suroso
E-Mail: suroso71@yahoo.com
Saya dari Kemang Pratama 2 Jl. Amarilis 1 B.AI No. 17 Bekasi dan saya 33 [ P ].
Sekolah saya: SMA 2 Tulungagung
Di daerah: Jl. Ki Mangun Sarkoro, Boyolangu, Tulungagung
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Jika masih ada yang kenal tolong hubungi saya
Tanggal: 27/06/2004

Nama: Rully kurniawan
E-Mail: rully_354@plasa.com
Saya dari jl.KH Syafi'i IV No 68 kebomas Gresik dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: SMKN 1 Cerme Gresik
Di daerah: Kec Cerme kab Gresik
Propinsi : jawa timur
Saran: SMKN 1 cerme harus lebih ditingkatkan lagi. sebenarnya sudah bagus, tapi harus lebih baik lagi.
Tanggal: 09/07/2004

Nama: Betha
E-Mail: beta_beta84@lycos.com
Saya dari Currently in USA dan saya 19 [ W ].
Sekolah saya: SMUK Santo Stanislaus, lalu pindah SMUK Mater Dei
Di daerah: (1) Surabaya (2)Probolinggo
Propinsi : Jawa timur
Saran: Bagaimana kalo site ini diperluas jaringannya? Saya sudah lama mencari teman2 saya tapi sulit. Kalau site ini bisa diperluas dan seluruh siswa/i di Indonesia termasuk pihak2 yg bersangkutan bisa dikumpulkan jadi 1 pasti menarik ^^ Juga tolong buat bagian departemen pendidikan Indonesia, jangan sesuka hati mengubah-ubah kebijakan pendidikan dan menjadikan siswa/i seperti 'kelinci percobaan'... Saya harap pemerintah Indonesia mau menyisihkan anggaran yg lebih lagi untuk pendidikan. Percuma mengeluarkan kata gombal untuk memajukan Indonesia sedang generasi mudanya saja tidak diperhatikan. jangan mengurus politik saja, kami bosan!!! Kalau mau memajukan pendidikan Indonesia, salah satu elemen terpenting adalah generasi muda dan pendidikannya!!!!

Terima kasih,
Bagaimana dengan saran (klik di sini) Tanggal: 16/07/2004
Salam hormat, Webmaster

Tanggal: 20/07/2004

Nama: Dony Agus Siswanto
E-Mail: don1-@plasa.com
Saya dari Jl. Usman Sadar Gg. 17a No.24 , sukorame, Gresik. dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: sma semen gresik
Di daerah: Jl. Veteran Raya, Gresik ,
Propinsi : Jawa Timur
Saran: menurut saya, sewaktu saya sekolah...kita sbg siswa harus menerima pendidikan dg baik.tetapi disana dg biaya spp yang mahal tetapi fasilitasa dan pengajaran yang diberikan tidak seimbang. contohnya kita tdk ada jurusan bahasa,sarana proses blajar mengajar kurang.padahal kita dianggap sbg sekolah faforit masa kalah dg sman 1 grs,sma NU 1 ato SMA Muhammadiyah yg lengkap. dan juga guru2 disana krg perhatian thd program extrakurikuler!! spt PMR, Pramuka, Silat sdh mati. yg bertahan sampe skr adlah PA walaupun itu tanpa dana. Saya berharap DEPDIKNAS bisa lebih fokus thd skolah2 swasta, apakah kebutuhan siswa sdh terpuaskan! tdk hanya uang..uang..dan uang!kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih.
Tanggal: 22/07/2004

Nama: Rina Verawati
E-Mail: ferrinakal@yahoo.com
Saya dari Blitar , Jawa Timur Indonesia dan saya 24 [ w ].
Sekolah saya: SMUN 1 Sutojayan
Di daerah: jl. diponegoro 103 sutojayan Blitar
Propinsi : Jawa Timur
Hobi saya: kontak dengan teman lama
Saran: Teman-teman alumni SMA sutojayan, kirim khabar dong, terutama lulusan tahun 1997/98.
Buat Ida WA, Reni, indriana,dan semua yang masih inget aku. Please bagi-bagi berita.
Dan buat Bapak ibu guru SMA Sutojayan terimakasih sekali atas semua jasanya.
Pak Sumino yang sekaligus merupakan ayah dan sahabat saya, pak Imron Rusadi, ibu sutji, terimakasih.
tolong kirim khabar nggih, biar rina tau e-mail adressnya .
Tanggal: 24/07/2004

Nama: Saifulloh Abdi Negara
E-Mail: alif_theria@plasa.com
Saya dari Ponorogo dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SD Muhammadiyah 1 Ponorogo
Di daerah: Ponorogo
Propinsi : jatim
Saran: kita punya milist buat sd muhammdiyah 1 Ponorogo yaitu sd-muhipo@yahoogroups.com utk mendaftar silakan kirim surat dulu di
sd-muhipo-subscribe@yahoogroups.com
Tanggal: 2 September 2004

Nama: Sandy Wibowo
E-Mail: ydnas84@yahoo.com
Saya dari JAKARTA dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMKN 1 JENANGAN PONOROGO
Di daerah: PONOROGO
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran:
Tanggal: 6/9/2004

Nama: cicilia juliana
E-Mail: ciciliajuliana@yahoo.com
Saya dari Jl. dago Tengah Gg.Bunisari 22/161 C Bandung dan saya 26 [ W ].
Sekolah saya: SMAN 1 Probolinggo
Di daerah: Jl. Soekarno-Hatta No.137 Probolinggo
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya ingin alumni dari SMAN 1 Probolinggo angkatan 1995-1996, mbok ya lebih mempererat ikatan dan silaturahmi. Supaya gaungnya SMAN 1 Probolinggo Jatim ini lebih terdengar di mana-mana. Apakah ada website khusus untuk menggalang alumni ini? Supaya kita nih bisa sharing gitu lhoo..:-))

Saya berharap bisa berjumpa lagi dengan kawan2 lama, Bapak, Ibu Guru baik yg sdh pensiun atau tetap memberikan dedikasinya untuk kemajuan pendidikan di Probolinggo.
Tanggal: 12/09/2004

Nama: Devi Ariyanti Mamesah
E-Mail: viarianthy@yahoo.com
Saya dari jl. Brigjen Katamso no.3 Sananwetan Blitar dan saya 28 [ P ].
Sekolah saya: SMU 1 Blitar
Di daerah: jl. A. Yani- Sananwetan Blitar
Propinsi : Jawa Timur
Saran: perlu pembinaan mental melalui sekolah agar generasi muda dalam era global saat ini tidak terseret kedalam budaya baru yang tidak sesuai dengan norma, adat dan ajaran agama
Tanggal: 15/09/2004

Nama: MOCH. SHOCHEB
E-Mail: ANOVAKU@YAHOO.COM
Saya dari Jl. Karah 3 no. 1 Surabaya 60232 dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: Politeknik Elektronika Negeri Surabaya ITS
Di daerah: Jl. Raya ITS Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: sekarang kan zamannya robotik atau otomatisasi sistem yang saya harapkan adalah marilah kita sama-sama membuat negeri ini bangga dengan kemampuan kita dalam ilmu teknologi dan pengetahuan tetapi jangan lupa pada siapa kita diciptakan serta hubungan kita terhadap masyarakat kecil maupun menengah OK's
Tanggal: 22/09/2004

Nama: Ray Rayandika
E-Mail: zero@hikyaku.com
Saya dari Rumah gw d Lawang tapi skrg ngeKOST d SBY dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 1 LAWANG `n skrg di UNAIR Jur. Akntns
Di daerah: Lawang-MALANG
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Gw lulus SMA tahun 2004, skrg gw kul di Universitas Airlangga Jur.Akuntansi. Gw prihatin banget ma biaya sekolah skrg yang makin mahal aja. Masa` biaya masuk PTN ama PTS ga jauh beda mahalnya!! Gila! kan kasian tuh orang-orang yang ga mampu! Dammit!!WHAT`s GOING ON HERE!!

Mampir ke: Korupsi.Org, Webmaster.
Tanggal: 17/11/2004

Nama: citra altrisna sari
E-Mail: ayiz5_po3@yahoo.com
Saya dari kedanyang,gresik dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: smpn 2 kebomas
Di daerah: jl.bengawan solo, kebomas, gresik
Propinsi : jawa timur
Saran: koq perasan biaya pendidikan makin mahal aza sichhh!!!

Mampir ke: SuaraKita.Com, Webmaster.
Tanggal: 28/nov/2004

Nama: Parjo
E-Mail: parjo78@telkom.net
Saya dari Mas Panchawarna - Bandar Seribegawan - Brunei dan saya 26 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 Gondang Nganjuk
Di daerah: Jln. Jurusan Godang - Nganjuk
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Salam buat semua Alumni dan Staff pengajar SMUN 1 Gondang Nganjuk. Dan juga Eks Dewan Ambalan VII Gudep 19001-19002.
Tanggal: 29/11/2004

Nama: AGUS ASRORI ROFIQI
E-Mail: a_goes_asr@plasa.com
Saya dari tuban,tuban,bangilan dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: smk telekomunikasi darul ulum
Di daerah: jombang, jombang, peterongan
Propinsi : jawa timur
Saran: saran saya kepada adik adik yang masik duduk di bangku sekolah giat giat lah belajar
Tanggal: 14/12/2004

Nama: moch choirul anwar
E-Mail: rafly_itb@yahoo.com
Saya dari madiun,manguharjo dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: institut teknologi bandung (ITB),
Di daerah: madiun,taman
Propinsi : jawa timur
Saran: rekan rekan alumni SMU negeri 1 madiun 2002 serta adik adikku di SMU NEGERI 1 MADIUN yang butuh informasi ITB silahkan kirim ke email
Tanggal: 12/12/2004

Nama: SUPARLAN
E-Mail: suparlano@yahoo.com
Saya dari Ma'had Al-Zaytun, Indramayu, Jawa Barat dan saya 30 [ P ].
Sekolah saya: STM YKP MAGETAN
Di daerah: Mojopurno, Magetan
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Bangsa yang maju adalah bangsa yang berilmu, Manusia maju adalah manusia yang berilmu, Sobat! Yang dari STM YKP MAGETAN khususnya mari kita bangun Indonesia ini dengan pendidikan yang yang memadai, pendidikan yang menciptakan pekerjaan-bukan mencari pekerjaan, yang mengatur-bukan yang diatur, Bila begitu Insya Allah Indonesia dalam 10-15th mendatang akan jadi negara yang maju. salam buat rekan-rekan yang ada disini, dari Alumni STM YKP '93.

"Bangsa yang maju adalah bangsa yang" berusaha!
Melihat http://suarakita.com/mahal2.html (Tanggal: 22 desember 2004)
Salam hormat, Webmaster

Tanggal: 23/12/2004

Nama: SHOLIHULHASAN
E-Mail: SHOLIHUL@YAHOO.COM
Saya dari PEKALONGAN,KECAMATAN PEKALONGAN BARAT dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: MA "MA'ARIF 8" IHYAUL ULUM MANYAR
Di daerah: KABUPATEN : LAMONGAN,KECAMATAN: SEKARAN
Propinsi : JAWATIMUR
Saran: TOLONG KEPADA DINAS PENDIDIKAN NASIONAL KHUSUSNYA YANG ADA DILAMONGAN BERIKAN BANTUAN BERUPA USAHA PENGEMBANGAN SEKOLAH SWASTA KHUSUSNYA YANG BERADA DIBAWAH YAYASAN MA'ARIF.
Tanggal: 25 DESEMBER 2004

Nama: Johan Ari Wibowo
E-Mail: johan.ari.wibowo@gmail.com
Saya dari Jl. Kebon Sirih Barat Dalam 1 Gg. 13 No. 25 dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMK Telkom Sandhy Putra Malang
Di daerah: Jl. Danau Ranau Raya Sawojajar Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: SMK Telkom Sandhy Putra Malang telah Meluluskan Anak Didiknya Setara Dengan Sarjana. Untuk Sekolah Sekolah Lain Contohlah SMK Telkom Sandhy Putra Malang.
Tanggal: 4/1/2005

Nama: Bambang Sumarwan
E-Mail: b_sumarwan@yahoo.com
Saya dari Ma'had Al-Zaytun, Indramayu, Jawa Barat dan saya 29 [ p ].
Sekolah saya: STM PGRI Caruban
Di daerah: Caruban, Mejayan, Madiun
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Mendidik = Bertanam, Engkau bertanam Pohon Ajaklah bumi, Engkau bertanam pohon Ajaklah air, Engkau bertanam pohon Ajaklah musim, Engkau bertanam pohon Ajaklah pohon itu sendiri.
Jika engkau bertanam tanpa kau ajak semua itu Engkau telah menanam dirimu sendiri
Tanggal: 05/01/2005

Nama: Bambang Sumarwan
E-Mail: b_sumarwan@yahoo.com
Saya dari Ma'had Al-Zaytun, Indramayu, Jawa Barat dan saya 29 [ P ].
Sekolah saya: STM PGRI Caruban
Di daerah: Caruban, Mejayan, Madiun
Propinsi : jAWA tIMUR
Saran: (Mendidik = Bertanam) : Engkau bertanam pohon Ajaklah bumi, Engkau bertanam pohon Ajaklah air, Engkau bertanam pohon Ajaklah musim, Engkau bertanam pohon Ajaklah pohon itu sendiri. Jika engkau bertanam tanpa kau ajak semua itu Engkau telah menanam dirimu sendiri.
Tanggal: 07/01/2005

Nama: Sugiarto
E-Mail: giarto73bz@yahoo.com
Saya dari Pamulang Permai I, Blik. C 42/4, Tangerang, Banten dan saya 32 [ p ].
Sekolah saya: SMP Negeri I, Warujayeng, Tanjunganom, Nganjuk
Di daerah: Warujayeng, Tanjunganom, Ngnajuk
Propinsi : Jawa timur
Saran:
Tanggal: 25-01/2005

Nama: andika wahyu prihandoko
E-Mail: handoko02@inf.its-sby.edu
Saya dari wlingi-blitar dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: smu negeri 1 talun
Di daerah: talun-blitar
Propinsi : jawa timur
Saran: Sistem KBK perlu ditindak lanjuti dengan lebih serius
Tanggal: 29/01/2005

Nama: KHOIRUL ANAM
E-Mail: a6_va@yahoo.co.id
Saya dari Malang, Malang, Dinoyo dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: Ar-Risalah
Di daerah: Kediri, Kediri, Mojoroto
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Alumni Ar-risalah haruslah bisa mengimplementasikan dzikir, fikir dan beramal sholeh. Kalau tidak bisa jangan boyong dulu. Oke!!!
Tanggal: 18/06/2007

Nama: Muchamad Helmi
E-Mail: helm_i88@yahoo.co.id
Saya dari Jember, Jember, Tanggul dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 2 Tanggul
Di daerah: Jember, Jember, Tanggul
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Untuk adik-adikku yang tercinta di Tanggul. Jangan pernah terjadi lagi kejadian seperti tahun ini. Dan tetap semangat untuk menapaki jalan yang terjal di depan kita.
Tanggal: 18/06/2007

Nama: didyanto kurniawan
E-Mail: didyanto_mdo@plasa.com
Saya dari bandara sam ratulangi - manado dan saya 34 [ p ].
Sekolah saya: sma negeri lawang (smanela)
Di daerah: lawang
Propinsi : jawa timur
Saran: kapan nih ada reunian lagi???
Tanggal: 23/06/2007

Nama: Rendy Priyo Kurniawan
E-Mail: rendy@saputragroup.com
Saya dari Indramayu,indramayu,patrol dan saya 28 [ p ].
Sekolah saya: smun 1 Tumpang
Di daerah: Malang,malang,tumpang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Jangan jauhkan pelajar dari alam,dengan kita dikenalkan dan diajarkan ramah terhadap lingkungan maka harapannya semua orang punya peluang yang besar untuk hidup sejahtera.Tidak salah jika ditingkat SMA diperkenalkan penerapan bahwa ilmu disekolah ada hubungannya dengan pertanian.Karena hanya dipertanian yang terpadulah yang mampu menyerap banyak tenaga kerja dan memiliki potensi yang tinggi untuk mendapatkan kesejahteraan yg lebih baik
Tanggal: 23/06/2007

Nama: Sudarmono
E-Mail: sudarmono@trakindo.co.id
Saya dari Srengat, Blitar,Jawa Timur dan saya 33 [ p ].
Sekolah saya: STM Islam Blitar
Di daerah: Jl Musi no 2 Blitar
Propinsi : Jawa timur
Saran: Teman - teman Lulusan STM Islam Tahun 1992/93 Mari Kita bergabung untuk tukar informasi
Tanggal: 24/06/2007

Nama: ABDUL LATHIF ANSHORI
E-Mail: latep_plos@yahoo.com
Saya dari jln jaksa agung suprapto no 14 jombang dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: MAN
Di daerah: jombang
Propinsi : jawa timur
Saran: Pendidikan di indonesia ini terlalu mementingkan pada nilai uan sehingga siswa hanya berkonsentrasi pada uan (3mata pelajaran)oleh karna itu uan harus ditambah mata pelajaran agama agar siswa dapat mendekatkan diri pada ALLOH
Tanggal: 25/06/2007

Nama: Ragil Nanang Hidayat
E-Mail: gil_biru@hotmail.com
Saya dari Sumberberas, Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur dan saya 30 [ P ].
Sekolah saya: SMA Muhammadiyah 2 Genteng
Di daerah: Jl. Diponegoro No.60, Genteng, Banyuwangi
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Tengoklah masa lalumu, hayalkan sahabatmu, dapatkan alamatku, aku yakin sma muha ku pasti banyak perubahan dan peningkatan, tapi ada sesuatu yang membuat aku ingin berbicara yaitu kapan guruku mengundang para alumninya ke sekolah tercinta dan kapan para alumni yang sudah merasa sukses datang kesekolah untuk memberikan sesuatu yang berharga buat sekolah...............MUHA (1995-1996)
Tanggal: 30/09/2007

Nama: Emil Ghafur
E-Mail: emilghafur@yahoo.com
Saya dari Jl. Kenanga II No.55. Kel. Batu Urip LLG. Sumsel dan saya 24 [ P ].
Sekolah saya: Smu Wahid Hasyim Malang
Di daerah: Jl. Tlogo Mas Pasar Dinoyo Lowokwaru Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: UNTUK SMU WAHID HASYIM MALANG TOLONG DONG BUAT SITUS TENTANG SMU WAHID HASYIM BIAR KAMI DILUAR MALANG BISA MENGETAHUI PERKEMBANGGAN SMU WAHID HASYIM.. SALAM BUAT TEMAN2 ALUMNI THN 2003 KAPAN KITA REUNI SDH KANGEN NICH.. BUAT DEWAN GURU SMU WAHID HASYIM MALANG SMOGA SUKSES SELALU...
Tanggal: 02/10/2007

Nama: Dany Sulistiono,S.Sos, SH
E-Mail: da44_ny@yahoo.co.id
Saya dari Komp. Griya Hamparan Pelaihari Kalsel dan saya 27 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 1 Nganjuk
Di daerah: Jl.Kapten Kasihin Nganjuk
Propinsi : Jawa Timur
Saran: untuk teman-teman dan semuanya satu aja pesanku jauhi narkoba, masa depan masih menunggu, jangan disia siakan .
Tanggal: 31/10/2007

Nama: anindya bestari
E-Mail: nindut_imoet@yahoo.co.id
Saya dari Desa Sambit gitu.....Ponorogo poenya dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: SMAN 1 PONOROGO OYE!!!
Di daerah: Jl. Budi Utomo 1 Ponorogo
Propinsi : Jatim
Saran: SMAZAPO pokok'e tetep oye! Tetaplah jadi SMA kebanggaan Kota Reog! Oyi!!Boeat adik2 kelas, tetep semangat cari ilmu+pengalaman sebanyak2nya, cz itu bakal berguna boeat kalian kelak. Chayo!! tingkatkan belajar boeat hadapi UAN yang bikin qta pusing tapi seru!!^_^ Boeat Bu So,mendol'e dikangenin ma anak2,hehe...
Tanggal: 14/11/2007

Nama: Abdul Lathif Anshori
E-Mail: Latep_plos@yahoo.com
Saya dari Jatigedong, Ploso, JOMBANG dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: uin malang
Di daerah: jln gajayana no. 50 malang
Propinsi : jawa timur
Saran: Kepada semua Alumni maupun Santri PONPES "SUNAN AMPEL" JOMBANG dimanapun & kapanpun berada tetap menjaga Almamater pondok & hendaknya selalu bertawadhu' pada Aba (KH.Taufiqurrohman) karena dengan perantara Beliaulah kita bisa menjadi bertambah Iman, Islam, dan Ikhsan, yang nantinya bisa dekat dengan Alloh. Amin. dan kepada semua alumni MAN JOMBANG tetap menjaga tali silaturrohmi.
Tanggal: 25/11/2007

Nama: I Wayan Darmantha
E-Mail: wayan_darmantha@yahoo.com
Saya dari Bekasi Jawa Barat dan saya 40 [ P ].
Sekolah saya: STM Negeri 1 Surabaya
Di daerah: Sawahan Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya Lulusan STM Negeri 1 Surabaya, Jurusan Listrik-2 angkatan tahun 1982, Bagi teman-teman yang merasa satu kelas dengan saya mohon informasi alamatnya.
Tanggal: 18/01/2008

********************************************

********************************************

Halaman 3 - Klik Di Sini

| Daftar Utama Alumni |
| SLTA Home | Formulir Pendaftaran |