Daftar Alumni - Sulawesi Selatan

Nama: iwal
E-Mail: sly_ers@yahoo.com
Saya dari Jl. Lamping no 17 bandung dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 17 Makassar
Di daerah: Jl. Sunu no. 17 Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Saya sangat senang dengan adanya forum semacam ini... hanya saja saya sedikit terlambat mengetahuinya, saran saya untuk ini belum ada.
Tanggal: 15/06/2001

Nama: Ode Alhamd
E-Mail: aruhamu@yahoo.com
Saya dari Jl. Enggang Selatan No.4 Makassar dan saya 30 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 2 Ujung Pandang
Di daerah: Jl. Baji Gau No. Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Hobi saya: Cari teman SMAN (angkatan 91) di seluruh Indonesia
Tanggal: 8/6/2000

Nama: Drs.wahyudianto
E-Mail: yubon@bolehmail.com
Saya dari jln urip sumoharjo makassar dan saya 26 [ p ].
Sekolah saya: sma negri 5 makassar
Di daerah: kuburan pahlawan no354
Propinsi : sulawesi selatan
Hobi saya: membaca
Tanggal: 10/1/2002

Nama: ir.h.moh.syukri andi yunus, mm
E-Mail: syukri@bi.go.id
Saya dari jl.flamboyan blok a no.5 kelapa gading jakarta uta dan saya 44 [ p ].
Sekolah saya: stm.pembangunan
Di daerah: jl. sunu no.55 makassar
Propinsi : sulawesi selatan
Saran:
Tanggal: 26/04/2002

Nama: dhydhyt
E-Mail: crazy_montague@yahoo.com
Saya dari gua sekarang ada di solo & jogja nguliah eh kuliah dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 16 Macazzart (SMUNELS 016)
Di daerah: JL. Amanagappa N0 2 Macazzart
Propinsi : zul - zel
Hobi saya: music..korespondensi kalo ada anak ex16 or ex smu macazz lainnya di jawa bisa saling contact ...
Tanggal: 2/7/2002

Nama: EKO
E-Mail: semutbiru10@yahoo.com
Saya dari Jl.Bojong Indah 10, Bandung dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: SMU 7 Makassar 'The Jungle Scholl'
Di daerah: Jl.Perintis Kemerdekaan Km.18
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Angkatan 98 kumpul dong...
Tanggal: Sabtu, 28 September 2002

Nama: DIRSYAM
E-Mail: drmstelk@yahoo.com
Saya dari JL.Toddopuli 10 baru no.16 dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMK Telkom Sandhy Putra 2 Makassar
Di daerah: JL.A.P.Pettarani No.4 Makassar
Propinsi : Sulawesi selatan
Saran: PENYAKIT SISWA/I YANG SANGAT BERPENGARUH TERHADAP PERKEMBANGAN KUALITAS YAITU malas . PENYAKIT INI BAGAIKAN PARASIT YG SANGAT BAHAYA
SO DON'T DO IT
Tanggal: 20/02/03

Nama: ahmad arafat aminullah
E-Mail: tafara_damha@yahoo.com
Saya dari Jl. Abubakar Lambogo No. 78 Makassar 90143 dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 17 Makassar
Di daerah: Jl. Sunu No. 55 Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: SMUN 17 Makassar merupakan SMUN Unggulan satu-satunya di kota Makassar. Awalnya sekolah ini didirikan atas prakarsa beberapa orang (tokoh) Sulawesi Selatan yakni : Prof. DR. Ing. Habibie, H.A. Amiruddin (Gubernur Sul-Sel waktu itu), dan yang lainnya, yang menginginkan adanya sebuah lembaga pendidikan SMUN yang dimana para siswanya adalah orang-orang yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata, gurunya adalah pengajar senior dan sistem pengajaran yang lebih berkualitas di banding yang lain.
Sampai saat ini, SMUN 17 Makassar telah berhasil meraih berbagai penghargaan dan alumninya juga tersebar di berbagai perguruan tinggi favorit di Indonesia.
Tanggal: 09/04/2003

Nama: Rainoldy Pratama Tandiseno
E-Mail: gading_dewaq@yahooo.com
Saya dari Jln Kaliurang km 5 djogjakarta dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: SLTA NEGERI 1 MAKALE
Di daerah: JLN TRITURA
Propinsi : SULAWESI SELATAN
Saran: warning.....? belajar baik ko.. BIAR nanti jadi pintar, khan bisa cari uang sendiri ? TONGAN MO RAKA TO 08174117630
Tanggal: 13/5/03

Nama: Aswan Darwis
E-Mail: az_1@elect-eng.its.ac.id
Saya dari jl.gebang roda 17 surabaya 60117 dan saya 19 [ w ].
Sekolah saya: smun 17 makassar
Di daerah: jln, sunu 11 makassar
Propinsi : sulawesi selatan
Saran: sebaiknya jumalah pelajaran di indonesia dikurangi sama halnya di negara negara maju sehingga siswa bisa fokus pada bidangnya masing masing
Tanggal: 26/5/2003

Nama: Agustinus M. Marampa
E-Mail: marampa_agus@hotmail.com
Saya dari Kampung Baru,, Tana Toraja, Makale dan saya 29 [ p ].
Sekolah saya: SMA Neg. 1 Makale
Di daerah: Kasimpo Makale, Tana Toraja Kec. Makale
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Pengenalan Komputer dan Internet kepada Siswa SMU sangat diperlukan di era sperti sekarang ini......
Mungkin perlu pengadaan jaringan akses untuk setiap sekolah agar bisa berinteraksi dengan dunia luar khususnya kepada para alumninya.....
Kurre Sumanga Na Puang Mora tontong urrondongki....
08179331716
Tanggal: 23/08/2003

Nama: Laode Alhamd
E-Mail: lalham7673@hotmail.com
Saya dari Makassar dan saya 29 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 2 Ujungpandang
Di daerah: Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Cari tahu teman se Alumni SMAN 2 Ujungpandang (1991).
Regards, Alham
Tanggal: 20/8/2003

Nama: aryantho
E-Mail: tyson_sipil@yahoo.com
Saya dari makale,tana toraja,makale dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smun 17 makassar
Di daerah: jln sunu no 11
Propinsi : sulawesi selatan
Saran: saya harap smun 17 semakin berkembang.saya bersyukur telah tamat di 17. namun satu hal yang ingin saya sarankan adalah kejujuran pada saat penerimaan siswa baru. tolong hal ini diperhatikan. kita semua ndak mau smu tercinta ini mutunya menurun.dan juga mengenai masalah penggunaan fasilitas sekolah yang seoptimal mungkin oleh siswa siswi 17. semoga 17 tetap maju
Tanggal: 16/09/2003

Nama: m.rafik.nw
E-Mail: ilham_0411@yahoo.com
Saya dari jakarta, dki jaya, gambir dan saya 30 [ p ].
Sekolah saya: smu pgri bajo
Di daerah: bajo,luwu, bajo
Propinsi : sulawesi selatan
Saran: Assalamualaikum, semoga web ini bisa kita pergunakan ,demi mempererta alumni - malumni sekolah d indonesia ,khususnya ok wassalam
Tanggal: 15/12/2003

Nama: Edaswarika
E-Mail: edaswarika@yahoo.com
Saya dari Arief Rahman Hakim MKS dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: SMK TELKOM SP 2 MKS
Di daerah: Pettarani 4 MKS
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Sebaiknya Secara Berkala (mis: sebulan sekali) diadakan semacam Forum Komunikasi antara para elemen terkait dalam bidang pendidikan Khususnya di tingkat SLTA minimal di suatu lingkup wilayah tertentu (mis : satu kabupaten) sehingga dapat bersama2 memikirkan kemajuan pendidikan pada tingkat slta khususnya
Tanggal: 19/11/2003

Nama: Harapan Rachman
E-Mail: harapanjaya.rachman@students.itb.ac.id
Saya dari Palopo dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 PALOPO
Di daerah: Palopo
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Silahkan send your e-mail to me and I will reply. That is for friend
Tanggal: 19/1/2004

Nama: Anto'
E-Mail: anto_msf@yahoo.com
Saya dari Antang Blok III/21 Makassar dan saya 24 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 17 Makassar
Di daerah: Makassar
Propinsi : Sul-Sel
Saran:
Tanggal: 12/02/2004

Nama: Muh. Asri Paharuddin
E-Mail: asripaharuddin@yahoo.com
Saya dari BTN Tabahria A10 no. 4 Makassar dan saya 34 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 3 Makassar
Di daerah: Jl. Baji Areng, Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Saya berharap ada reuni alumni SMUN3 Makassar, keluaran sejak berdiri hingga sekarang. Kali-kali aja ada yang udah jadi bos penggede yang bisa bantuin kita-kita.
Tanggal: 12/05/2004

Nama: Andi Irwandi Langgara
E-Mail: irwandi_l@plasa.com
Saya dari Kompleks BLK 14, Pasar Rebo,Jakarta Timur dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 3 Makassar
Di daerah: Baji Areng No. 18 Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: web ini bagus bisa menyatukan alumni dari seluruh sekolah yang ada
Tanggal: 21/06/2004

Nama: J U N A I DI (juna)
E-Mail: thejunax@yahoo.com
Saya dari jl.mesjid raya lr108a no.19 makassar, dan saya 27 [ P ].
Sekolah saya: X-SMU N 5 MAKASSAR
Di daerah: JL.Taman Makam Pahlawan...
Propinsi : SUL-SEL
Saran: semoga forum ini bisa jadi sarana informasi bagi semua siswa,guru,alumni..untuk dapat saling berkomunikasi......salam
Tanggal: 30/07/2004

Nama: Muchlis Toba
E-Mail: m_toba@nesic.co.id
Saya dari Pondok pekayon Indah Blok DD34/4, BEKASI 17148 dan saya 39 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 2 Makassar
Di daerah: Jl. baji Gau, Makasar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran:
Tanggal: 09/09/2004

Nama: herman.k
E-Mail: man_pdlm@yahoo.com
Saya dari jalan bonto manai lr 1 no 41 makassar dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: smk 3 makassar
Di daerah: jalan bonto tenne makassar
Propinsi : sulawesi selatan
Saran: pendidikan di indonesia jauh ketinggalan dari pendidikan negara membangun, contohnya malaysia yang lulusan smu, universitinya lebih handal dibanding dg indonesia.
Tanggal: 12/09/2004

Nama: CHOIREALLY
E-Mail: KRUPET@PLASA.COM
Saya dari PERDOS UNHAS BLOK H/16 TAMALANREA MACHAZZART dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 MAKASSAR
Di daerah: JLN G.BAWAKARAENG NO 53 MAKASSAR
Propinsi : SULAWESI SELATAN
Saran: SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA HARAP DIBENAHI SEHINGGA PENDIDIKAN DI INDONESIA UTAMANYA DI SULAWESI SELATAN TIDAK TERTINGGAL DARI DAERAH LAIN DAN JUGA AGAR GAJI GURU DINAIKKAN, UTAMANYA GAJI DOSEN COZ PACHEKU DOSEN TRUZ TOLONG SEDIAKAN SARANA OLAHRAGA YANG LEBIH, AGAR SMANSA DAPAT MENJADI SEKOLAH NO 1 DI MAKASSAR.
Tanggal: 25/10/2004

Nama: azmaryady
E-Mail: abangnya_ade_82@yahoo.com
Saya dari jl persatuan raya no 1 sinjai tlp 0482 21316 dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SMA 2 SINJAI
Di daerah: JL BULO-BULO TIMUR
Propinsi : SULAWESI SELATAN
Saran: saya berharap SMU saya yang dulu, bakalan berubah dimana yang dulunya sgala fasilitas serba kekurangan mudah-mudahan dapat segera terealisasi dan dilengkapi sehingga kwalitas para siswa siswi nya dapat ditingkatkan . kbetulan saya alumni tahun 2000 dan saya sekarang sudah kuliah di STPDN tingkat akhir " saya mengharapkan banyak alumni dari SMU saya tercinta yang berhasil dan bersinar ***** amin no HP gw 085220145339
Tanggal: 27/10/2004

Nama: irwan almuri
E-Mail: i9.plasa.com
Saya dari sorowako,kab luwu timur kec nuha dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: sma yps
Di daerah: jl.jawa no 1
Propinsi : sulawesi selatan
Saran:
Tanggal: 30/11/04

Nama: Muhammad Syachrul
E-Mail: lulu_02@plasa.com
Saya dari Makassar dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: Smun 2 Makassar (Smada Makassar)
Di daerah: Jl. Baji Gau 17 Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Kepada Seluruh teman2 Alumni Smada Makassar jgn lupa yah untuk saling kontak. untuk slta.net makasih yah atas fasilitas yang diberikan. saran saya, klo boleh buat page khusus untuk liat nama skaligus foto anak2 yang sudah mendaftar di sini. thanks yah...........
Tanggal: 22/08/2005

Nama: HASNIAR
E-Mail: nhyar2799@yahoo.com
Saya dari Jln Tanjung Raya II No 42, Makassar dan saya 28 [ w ].
Sekolah saya: SMA negeri 2,
Di daerah: Jln Baji Gau, Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Agar Kualitas SMA Negeri 2 selalu terjaga tolong sebisa mungkin penerimaan siswa/i sesuai dengan standar nilai yang telah ditentukan oleh pihak sekolah dan tidak ada siswa/i yang masuk lewat jalur khusus.
Tanggal: 30/08/05

Nama: sofyan saleh
E-Mail: sfy_saleh@yahoo.co.id
Saya dari Tangerang, Serpong, Pakujaya dan saya 43 [ p ].
Sekolah saya: STM Pembangunan
Di daerah: Jln. Sunu 55 Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Sistem Pendidikan dibuat seperti masa saya dulu bersekolah, 3thn sekolah 1 thn magang total 4 tahun. keluar siap kerja dan siswa. jaman saya 10 siswa berprestasi 10 besar di jurusan Listrik melenggang masuk PLN. Halo teman2 angkatan 84 apa kareba? kapan ada Reuni Akbar. STMPembangunan kenapa berubah jadi SMK 5. Kembalikan saja ke khittah (dulu disebut Proyek Perintis) terimakasih
Tanggal: 21 Juni 2007

Nama: Indra Asmara
E-Mail: gio_asmara33@yahoo.co.id
Saya dari Asrama UI depok dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMA N 1 Palopo
Di daerah: Jl. Imam Bonjol No.4 Palopo
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Saya Harap SMA negeri 1 bisa menjadi sekolah unggulan di sulawesi selatan.

dan saya harap pembagian beasiswa dari pihak luar sekolah misalnya beasiswa dari bosowa bisa di meratakan di sekolah jangan sampai seperti yang terjadi pada angkatan saya yaitu angkatan 2007. pembagian beasiswa tersebut sepertinya di khususkan hanya pada kelas tertentu. karena tidak diberitahukan kepada seluruh siswa bahwa ada tes beasiswa hanya pada kelas tertentu. sehingga kelas yang lain tidak kebagian.
Tanggal: 26/10/2007

Nama: stein ponowu
E-Mail: Stev_love@yahoo.com
Saya dari manado dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: smk pancamarga Makassar
Di daerah: jln. talasalapang II makassar
Propinsi : sulawesi selatan
Saran: teknologi informasi sangat penting dalam perkembangan dunia kerja saat ini, jadi utuk memenuhi tuntutan pasar perusahan saat ini.
Tanggal: 02/11/2007

Nama: ARDY
E-Mail: ardy@yahoo.co.id
Saya dari Jl. Kemauan IV No. 19 B dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: SMKN 8 MAKASSAR
Di daerah: Jl. Monginsidi No. 17 Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Buat Lo2 Yang Lg Nyari2 skul...
jangan Takut Masuk SmK!!!, 'coz Dijamin MasaDepan Loe Udah pasTi Cerah Men....
Tanggal: 09/11/2007

Nama: Freedom Tatepa
E-Mail: ftatepa@yahoo.com
Saya dari Jl. H Gaim Gg. Amin No.40 Petut Jaksel dan saya 30 [ p ].
Sekolah saya: SMA Yapip Makassar
Di daerah: Kab. Gowa
Propinsi : SulSel
Saran: Berita terakhir yang saya dengar SMA Yapip telah berkembang. harapan saya terus dan tetap berkembang dan juga tetap mencetak alumni yang berkualitas sehingga dapat membawa harum nama sekolah.
Tanggal: 04/12/2007

Nama: Hasbullah Daud
E-Mail: hasbullahhavocdaud@yahoo.com
Saya dari lebanon selatan dan saya 37 [ P ].
Sekolah saya: smada makasar
Di daerah: jl.bajigau 17
Propinsi : sulawesi selatan
Saran: sudah saatnya sistem pendidikan kita dirubah menjadi sesuatu yang mengarah ke sistim pengembangan dan analisa,kalo gak kita cuma ujian untuk lulus aja
Tanggal: 22/12/2007

Nama: YULI PRATIWI PL
E-Mail: ranze_laugh@plasa.com
Saya dari JL.Tamalate VIII makassar dan saya 21 [ w ].
Sekolah saya: SMA Negeri 5 Makassar
Di daerah: JL.Taman Makam Pahlawan
Propinsi : Makassar
Saran: saya harap SMA 5 Makassar mempertahankan predikat nya sebagai sekolah unggulan di Makassar....
Tanggal: 26/12/2007

Nama: syarif afifudin
E-Mail: aie_afifudin@yahoo.com
Saya dari makassar dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: smu negeri 14 makassar
Di daerah: jln bajiminasa
Propinsi : sulawesi selatan
Saran: tingkat pendidikan di makassar masih kurang,ditambah biaya sekolah yang semakin mahal dengan fasilitas yang kurang, hal ini kiranya dapat diperhatikan oleh pemerintah berikutnya
Tanggal: 10/01/2008

Nama: Asdoni Bakri,
E-Mail: loenyyback@yahoo.co.id
Saya dari Bulukumba dan saya 29 [ P ].
Sekolah saya: SMA NEG. 2 BULUKUMBA
Di daerah: Jl. Muhtar Lutfi No. 17
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: DIHARAPKAN KEPADA PEMDA KAB.BULUKUBA AGAR SEGERA MERELOKASI BANGUNAN SEKOLAH YANG KONDISINYA YANG SUDAH SANGAT SEMPIT YAITU DENGAN MEMINDAHKAN KELOKASI YANG LEBIH LUAS AGAR KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR LEBIH LANCAR
Tanggal: 17/01/2008

Nama: ihsan amin/ichank
E-Mail: ihsan_amin@yahoo.com
Saya dari surabaya dan saya 36 [ p ].
Sekolah saya: smada makasar angt 1990
Di daerah: jl baji gau 2 makasar
Propinsi : sulawesi selatan
Saran: menjadi siswa di smada makasar adalah kebanggaan tersendiri bagi alumninya...namun akan menjadi lebih bangga lagi entah kapan a suatu saat nanti ... setelah itu datang lagi ke smada makasar melaporkan diri ke guru2 yg telah membesarkannnya... bahwa yang bersangkutan sdh berhasil...(jadi orang berguna).Dan menyumbangkan pikiran u kemajuan smada khususnya dan sulsel umumnya...
Tanggal: 26/01/2008

Nama: april
E-Mail: aprilriantho@yahoo.co.id
Saya dari makassar, RANTEPAO dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 1 RANTEPAO
Di daerah: JLN.W.MONGINSIDI NO.65 KAB.TANA TORAJA
Propinsi : SULAWESI SELATAN
Saran: GW MO KASIH SARAN BT SKOLAH KU, AGAR JGN HANYA PEMBANGUNAN FISIK SKOLAH YG DIKERJAKAN MELULU. NAMUN, JUGA KUALITAS SISWANYA AGAR NANTI TIDAK MENJADI MANUSIA INSTAN. FORZA SMANSA RANTEPAO
Tanggal: 9-2-2008

Nama: ABD.SYATTAR NATSIR
E-Mail: tata_mks@yahoo.com
Saya dari jln.jend.sudirman no.85 pangkajene.sidrap dan saya 23 thn [ P ].
Sekolah saya: smansa pangsid
Di daerah: jln.wolter mongonsidi 4 pangsid.sidrap
Propinsi : sulawesi selatan
Saran: saya berharap smoga pendidikan di indonesia bs meningkatkan kualitas metode pembelajaran dgn cara learning online sehingga materi yg blum di ajarkan guru/dosen bs dicari atau didownload melalui internet.trimah kasih
Tanggal: 10/02/2008

Nama: Gloriana widiastuti
E-Mail: yellow_force07@yahoo.com
Saya dari Mutiara Citra Graha Blok E2 no.7 Sidoarjo dan saya 25 [ w ].
Sekolah saya: SMU NEG.1 Sungguminasa
Di daerah: Jl. A.Mallombassang no 1 Sungguminasa-gowa
Propinsi : sulawesi selatan
Saran: saya harap sih sekolah saya bisa berbenah lebih baik.. saya sekarang sudah di tanah jawa tapi saya sedih mendengar ada kasus yang menimpa sekolah saya tentang seorang guru yang melakukan pembunuhan terhadap siswanya dulu saat saya sekolah beliau termasuk yang mengajar angkatan saya... semoga sekolahku bisa membuat pembenahan di berbagai aspek... dan dukungan dari alumni sangat diharapkan.
Tanggal: 25/4/2008

Nama: Arhy
E-Mail: Arhy_ji-nah@yahoo.Com
Saya dari Palopo dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMA NEG.2 PALOPO
Di daerah: Palopo
Propinsi : Sulawesi selatan
Saran: Buat regenerasi smada palopo.Agar giat2 ki' blajar supaya lulus dngn baik n dpt mengangkt nama skolah.Okey..Smda peace...
Tanggal: 28/04/2008

Nama: herman balanda
E-Mail: labalanda@gmail.com
Saya dari Barru dan saya 28 [ P ].
Sekolah saya: SMK N 5 Makassar (STM Pembangunan makassar)
Di daerah: Jl. Sunu 162 Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Waduh Kapan Ya STM Pembangunan Makassar Ngadain Temu Alumni... So aku sudah kangen ma teman temanku Anak BG Angk.95. Klo Bicara Pendidikan sih ga ada habisnya, so sekolah di indonsia cuma butuh ijazah, ilmu no. paling terakhir deh!! buktinya banyak sekolah yang membantu siswanya tuk lulus dengan cara nggak sportif.. jangan malu tuk nyontek sistem pendidikan di malaysia.
Tanggal: 04/05/2008

Nama: Muhammad Natsir A.
E-Mail: aci.awwa@yahoo.com
Saya dari Menge-Belawa, Kec. Belawa, Kab. Wajo, Sul-Sel dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 3 Makassar
Di daerah: Jl. Baji Areng No.8 Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: Kalau Bisa Situs ini disebarkan supaya teman-teman yang belum tahu menjadi tahu & bisa gabung bareng, karena banyak sekali yang belum masuk namanya, kalo bisa tahun alumninya juga di masukkan dong, karena kita kagak tahu. thanks banget kalo mau pasang data & saran gue
Tanggal: 10/05/2008

Nama: ARHYE
E-Mail: ARHYE-PALOPOJI.COM
Saya dari JL.DR.RATULANGI NO.07 KEL.RAMPOANG KOTA PALOPO dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMA NEG.2 PALOPO
Di daerah: JL.GARUDA KOTA PALOPO
Propinsi : SULAWESI SELATAN
Saran: Sy brsyukur ats kemajuan pendidikan di kota Palopo.Pendidikan grtis U/ tingkt SD-SLTP sngt mmbantu siswa yg kurang Mampu
Tanggal: 26/05/2008

Nama: Lidya Amir
E-Mail: Lid_dhea101186@Yahoo.Co.Id
Saya dari Desa Tokaseng, Kec. Tellu Siattinge, Kab. Bone dan saya 21 [ W ].
Sekolah saya: SMA Neg. 1 Tellusiattinge
Di daerah: Desa Tokaseng, Kec. Tellusiattinge, Kab.Bone
Propinsi : Sul-sel
Saran: Saat ini saya hanya berharap agar nama yang disandang sebagai sekolah yang bertaraf internasional betul-betul dimanfaatkan jangan hanya nama doank.
Tanggal: 31/05/2008

Nama: swador yunson lalanlangiq
E-Mail: swador@yahoo.co.id
Saya dari PERintis kemerdekaan 4 lor,5 no 10 makassar dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: smansa rantepao
Di daerah: rantepao, toraja
Propinsi : sulawesi selatan
Saran: bWaT ADik2Q Di sMaNsA dI rAnTePaO AgAr tEkuN BeLaJaR DEmI MEnCaPaI CITA-citAx. chust bwat guru-guruq yang tERcinta, tetap sAbar mengajar n terus memberi motivasi kpda anak2 didikx.thank's for my teacheRs
Tanggal: 04/07/2008

Nama: MIsda Ulviatmi Dalmi
E-Mail: asalkan_misda_jhi@yahoo.com
Saya dari Jl. Kancil Tengah No. 84 Makassar, Sulsel dan saya 25 [ W ].
Sekolah saya: SMU Negeri 2
Di daerah: Jl. Baji Gau II, Makassar
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: berita yang santer pada saat penerimaan siswa baru adalah pungutan liar, uang pembangunan salah satunya. Ada baiknya mungkin, uang pembangunan tersebut tidak dibebankan pada siswa baru, mungkin para alumni yang sudah berhasil bisa menyumbangkan uangnya. Yaa minimal Rp. 10000 dikali dengan 100 orang lumayan kan..
Tanggal: 21/07/2008

Nama: ALFIAN S. RIDJAL
E-Mail: ALFIANS_RIDJAL@YAHOO.COM
Saya dari Jln. Toddopuli X B8 no.7 dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: SMK 5 MAKASSAR
Di daerah: Jl. Sunu 162 Makassar
Propinsi : SULAWESI SELATAN
Saran: SAYA ALUMNI TAHUN 2005 JURUSAN TEKNIK ELEKTRONIKA KOMUNIKASI. SAYA SANGAT SENANG KETIKA MENDENGAR ADA JURUSAN BARU DI SMK 5 DIANTARANYA TEKNIK INFORMATIKA, DAN TEKNIK TATA UDARA DAN PENDINGIN. MUDAH-MUDAHAN PARA ALUMNI SMK 5 MAKASSAR DAPAT MEMBAWA NAMA BAIK ALMAMATER BAIK DIMANA PUN BERADA, DAN JANGAN LUPAKAN BAPAK/IBU GURU YANG TELAH MEMBIMBING KITA SEHINGGA KITA MENJADI SAMPAI SEKARANG.
Tanggal: 24/07/2008

Nama: aStrIAwaN_AkNi
E-Mail: aswan_16_bLK@yahoo.
Saya dari jL. aPeL 2 nO.5 dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: SMA NEGERI 2 BULUKUMBA
Di daerah: jL. K.H mUKhtAR luTfi nO. 17 kAb.bULuKUMba
Propinsi : zuUL_ Seal
Saran: Saya berharap fasilitas baik sarana dan prasarana di SMUN 2 BULUKUMBA agar lebih ditingkatkan sehingga didalam proses pembelajaran dapat berjalan baik dan efektif serta dalam penyalurkan minat dan bakat para siswanya dapat terpenuhi,jadi tolong agar exkulnya lebih diperhatikan.untuk lebih umumnya agar para tenaga pendidik disetiap sekolah baik lanjutan maupun menengah terjamin kulitasnya baik dari segi cara mengajarnya maupun materinyapun harus dikuasai.istilahnya the right man on the right place artinya penempatan mata pelajaran dan guru sesuai dengan bidangnya.
Tanggal: 29/07/2008

Nama: SOFIANTO K
E-Mail: anto_jubels@yahoo.com
Saya dari Asrama ITS, Surabaya dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMAN 17 Makassar
Di daerah: JL.SUnu, makassar
Propinsi : SUlawesi Selatan
Saran: haLOW ANK2 SULSEL Slam kenal semuanya Forum ini sngat berarti bwt sy...
Tanggal: 03/09/2008

Nama: Andi Saddapotto
E-Mail: saddaxx_be06@yahoo.com
Saya dari Makassar dan saya [ P ].
Sekolah saya: SMA 2 SENGKANG
Di daerah: Jl. Rusa
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: kemampuan guru harus ditingkatan, khususnya guru bahasa inggris karna masih banyak guru bahasa inggris yang belum bisa berkomunikasi aktif dengan bahasa inggris.
Tanggal: 17/9/2008

Nama: ACI HASDIANTORO GAU
E-Mail: ACHY85TEKSIP@GMAIL.COM
Saya dari KENDARI dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: MAKASSAR
Di daerah: JL, SUNU NO. 162 MAKASSAR
Propinsi : SULAWESI SELATAN
Saran: SEMOGA TEMAN TEMAN DI STM PEMBANGUNAN BISA SALING MENGETAHUI SATU SAMA LAIN YANG BERADA DILUAR DAERAH KOTA MAKASSAR.
Tanggal: 16-10-2008

Nama: Dhawa
E-Mail: Dhawa_Freeman@yahoo.com
Saya dari Makassar, Gowa, Somba Opu dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: SMU YAPIP SUNGGUMINASA-GOWA
Di daerah: Jl. A. Mallambasang No. 40 C
Propinsi : Sulawesi Selatan
Saran: PENDIDIKAN GRATIS ITU SANGAT DIHARAPKAN YAITU BERUPA BANTUAN BEHASISWA SERTA YANG TAK KALAH PENTING ADALAH BAGAIMANA MERATAKAN REPERENSI TERHADAP BUKU PELAJARAN ATAU PUN BUKU BACAAN SECARA MENYELURUH
Tanggal: 24/10/2008

Nama: monalisa
E-Mail: mhona_lisa@yahoo.co.id
Saya dari komp.BUMI KARSA Mandai Kec. biringkanaya makassar dan saya 22 [ w ].
Sekolah saya: SMU NEGERI 15 MAKASSAR
Di daerah: JLN.prof.dr.Ir.Soetami kec.biringkanaya makassar
Propinsi : sulawesi-selatan
Saran: majulah SMU 15 MKSR, agar sekolah kita bisa menjadi sekolah yang berwawasan internasional di segala bidang.
Tanggal: 25/10/2008

********************************************

********************************************

| Daftar Utama Alumni |
| SLTA Home |