Daftar Alumni - Sumatera Selatan (1)

Nama: azhar
E-Mail: ajr_km@lovemail.co
Saya dari kemuja ,bangka, mendo barat dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: alumni smu n 3 pk.pinang angkatan 1998
Di daerah: pk.pinang
Propinsi : Sumsel
Hobi saya: baca buku
Tanggal: 19/04/2001

Nama: Iwan Setiawan
E-Mail: Iwansc@hotmail.com
Saya dari Pelt. Timah A,98 Tanjungpandan dan saya 26 [ p ].
Sekolah saya: SMA N 1 Tanjungpandan
Di daerah: Jl. Gatot Subroto
Propinsi : Kep. Bangka Belitung
Hobi saya: Ngayau
Tanggal: 25/06/2001

Nama: Stefani Anieka Diany
E-Mail: stefanie_anieka@yahoo.com
Saya dari Jl swadaya no 909/24A sekip ujung palembang 30127 dan saya 20 [ w ].
Sekolah saya: SMU XAVERIUS 1 Palembang
Di daerah: Jl bangau no 60 palembang
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran:
Tanggal: 05/02/2002

Nama: nurkhayati
E-Mail: venuskya_26@plasa.com
Saya dari jl.a.yani banaran no 332 rt2/1 pabelan jateng dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: smun 2 lahat
Di daerah: jl. jaksa agung r. suprapto bandar agung lahat
Propinsi : sumatra selatan
Saran: hai temen alumni smundala lahta pa kabar jgn lupaka semangat kita yg sellau terus membara dlm diri kita.
Tanggal: 19/02/2002

Nama: erduandi
E-Mail: erduandi_2000@lycos.com
Saya dari jalan borang III no 332/70 rt 04 palembang/sumsel dan saya 26 [ p ].
Sekolah saya: sma negeri 2 palembang
Di daerah: jl.puncak sekuning
Propinsi : sumsel
Saran: pendidikan di negara kita indonesia sudah cukup bagus... akan tetapi terkadang juga masih banyak kelemahan - kelemahan baik itu dari pengawasan guru/dosenya yang bersangukutan... apalagi disaat sekarang saya perhatikan kebanyakan mahasiswa memakai narkoba dan terkadnag mereka suka pergi ketempat tempat untuk hiburan seperti bar yang sudah menjadi tempat ajang narkoba dan trasaksi untuk barang haram.
Tapi sayang sungguh sayang terkadang baik masyarakat maupun aparat sellau membatasi jarak sehingga seolah tak ada komunikasi yg baik apalagi aparat juga terkadang bisa di suap untuk hal gituan yah inilah negara Indonesia negara yang besar tapi juga Negara yang bobrok moral karena sudha hampir seluruh masyarakat indonesia tak bisa menutupin bahwa emang negara Indonesia adalah negara yang bermoral rendah dan hancur terima kasih
Tanggal: 18/04/2002

Nama: Heriyanto
E-Mail: heriyanto@indosat.com
Saya dari Lubuk Linggau dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Tugumulyo
Di daerah:
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran:
Tanggal: 09/06/2002

Nama: SIGIT HERMANTO, IGN
E-Mail: ignasgt@yahoo.com
Saya dari JL. KUTAI TIMUR NO.5 SUMBER SOLO JATENG dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: SMU XAVERIUS 1 PALEMBANG
Di daerah: JL. BANGAU PALEMBANG
Propinsi : SUMSEL
Saran: BAGI ALUMNI SMU XAVERIUS 1 PALEMBANG TOLONG SERING BERKOMUNIKASI DENGAN ALUMNI LAINNYA AGAR NANTI KALO KETEMU TIDAK BINGUNG OK...!!??
Ciptakan komunikasi dan kerja sama antar ALUMNI, dimana dapat menaikkan citra dan kualitas suatu instansi atau lembaga yang ditinggalnya, tentunya tercipta dampak positif dari komunikasi tersebut.
Tanggal: 21/04/2003

Nama: Ahmad Napansuhan
E-Mail: lerryadam@yahoo.com
Saya dari JL.Cendawan.no1 komp PT Pusri Palembang dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 3 Palembang
Di daerah: JL Jenderal.Sudirman KM 3.5 palembang
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: pencinta alam bukan hanya sekedar petualangan tapi juga harus juga bisa mencintaii lingkungan sekolah dan sesama siswa khususnya guru kalian.....
bye:lerry GG.084.XII.LB "SALAM LESTARI"
Tanggal: 02/05/2003

Nama: Veberdiantoni alias 'King'
E-Mail: veberking@telkom.net
Saya dari MD Kisam Kab. OKU But now in Surabaya dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 1 BATURAJA - OKU
Di daerah: BATURAJA , OGAN KOMERING ULU , Baturaja Timur
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Salam Hangat buat semua alumni SMU N 1 Baturaja, semoga sukses !!!
Tanggal: 2/5/2003

Nama: Tri Efriandi
E-Mail: try_efree@yahoo.com
Saya dari Jl.Srijaya Negara 57 A PALEMBANG dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 1 MUARA ENIM
Di daerah: JL.PERWIRA NO. 1 MUARA ENIM
Propinsi : SUMATERA SELATAN
Saran: HIDUP SMUNSAME SMOGA MAKIN UNGGUL, SALAM TUK ALUMNI 2F 2000-2001
Tanggal: 11/7/2003

Nama: Terry Arie Cipthami
E-Mail: rie_piradefa@telkom.net
Saya dari Pratu Suhir 50,Kota Pagaralam,Sumatera Selatan dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMU Xaverius ! Palembang
Di daerah: Bangau 60 Palembang
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: SMU adalah kesempatan untuk kita mengenal dunia kita selanjutnya. Apakah kita nanti sebgai apa, bagaimana kita nanti. jadi nikmatilah dunia SMU mu dengan sebaik-baiknya. Karena apabila tidak hanyalah penyesalan yang ada. Lagipula sekarang telah ada syarat syarat kelulusan yang menuntut kita bekerja keras
Tanggal: 07/09/2003

Nama: alextio handoko
E-Mail: alextio2000@yahoo.co.uk
Saya dari kom. pt .pusri jl. qubis no16 plg dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: smu n2 plg
Di daerah: jl, puncak sekuning . palembang
Propinsi : sumatra selatan
Saran: good luck to student from smu n 2 plg ......, you can !!!!
Tanggal: 12/09/2003

Nama: Dhini afrianty
E-Mail: apriel_12@yahoo.com
Saya dari Limus Pratama regency Blok N no 12 cileungsi bogor dan saya 23 [ W ].
Sekolah saya: SMU YKPP 1 PLAJU
Di daerah: Jl. Kelapa sawit Komplek Pertamina Plaju-palembang
Propinsi : Sumatera selatan
Saran: eskul-eskulnya diperhatikan, biar smu kita keren aja kayak dulu lagi...n` sering-sering ngadain reuni yach..
Tanggal: 04/11/2003

Nama: bary rachman pratama
E-Mail: bayyie@mystupidschool.com
Saya dari jln. proklamasi gg.permai no 12 muara enim dan saya 19 [ 9 ].
Sekolah saya: smun 1 muara enim
Di daerah: jln. perwira no 1 muara enim
Propinsi : sumatera selatan
Saran: jadilah penerus bangsa yang dapat mengharumkan nama bangsa ini. selain itu jangan pernah berputus asa dalam menggapai cita-cita.
buat guru-guruku di smun 1 muara enim dulu, thanks banget dah ngasih aku ilmu sehingga aku dapat sekolah dijenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi
Tanggal: 11/12/2003

Nama: Masagus Hasan Kosim
E-Mail: s1m_cute@yahoo.com
Saya dari Jl Kebon Jahe No 541 Rt 7 18 ilir Palembang dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: SMK N 3 Palembang
Di daerah: Jl Bukit Besar Palembang
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Saya cuma berharap agar para pendidik dan murid agar dapat bekerja bersama-sama dalam meningkatkan kualitas agar dapat bersaing dan berani unjuk gigi pada negara lain
Tanggal: 5/1/2004

Nama: DEASY SARTIKA
E-Mail: decy23@bi.itb.ac.id
Saya dari bandung dan saya 25 [ p ].
Sekolah saya: smu ykpp 1
Di daerah: jln. kelapa sawit komperta plaju
Propinsi : sumatera selatan
Saran: waktu sekitar tahun 1994-1997 sekolah saya cukup terkenal karena menghasilkan murid2 yang bagus dalam prestasi. tapi semenjak saya lulus sepertinya tidak seperti dulu. mungkin dikarenakan guru-guru yang bagus banyak yang pensiun. semoga smu YKPP 1 bisa seperti dulu
Tanggal: 17/01/2004

Nama: Daimon
E-Mail: dai_mon@plasa.com
Saya dari waihitam palembang sumsel dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: smun 2 palembang
Di daerah: jln.puncak sekuning
Propinsi : sumsel
Saran: Hi alumniii smu negeri 2 palembang kalo ada kabar apo bae kasih tau ke dai_mon@plasa.com atau 08127326724
Tanggal: 23/02/2004

Nama: dewi cendika_ichen
E-Mail: Ichen_mtc@yahoo.com
Saya dari dan saya 28 [ w ].
Sekolah saya: sman 13 palembang
Di daerah: palembang
Propinsi : sumsel
Saran: hai...guys, any body here???
Tanggal: 11 Maret 2004

Nama: Imel
E-Mail: imelnya_imel
Saya dari Medan dan saya 23 [ W ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Palembang
Di daerah: Jl. Srijaya Negeara Bukit Besar
Propinsi : Palembang
Saran: Tingkatkan terus mutu pendidikan di Indonesia
Tanggal: 30/03/2004

Nama: Hardianto.AS
E-Mail: Hardianto_AS@yahoo.com
Saya dari Cengkareng Km.17 jakarta-barat dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: Smu Negeri 3 palembang
Di daerah: jl.jend. sudirman km.3,5 palembang
Propinsi : sumatra selatan
Saran: agar smu dipalembang dapat bersaing dengan smu di jawa dengan mengadakan tes uji coba mata pelajaran disekolah.
Tanggal: 19/04/2004

Nama: Abdi Wangsa
E-Mail: abdi@esia.co.id
Saya dari Komp. Wisma Mas Pondok Cabe, Sawangan Depok dan saya 32 [ 9 ].
Sekolah saya: SMA Negeri 1 Baturaja, Sumatera Selatan
Di daerah: Jl Dr Moh. Hatta Baturaja, Sumatera Selatan
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Pendidikan di sekolah adalah sebagian kecil dari bekal kehidupan untuk menatap masa depan. Kecerdasan yang utama adalah kemampuan untuk menghadapi kenyataan hidup dan berusaha untuk menjadi yang terbaik
Tanggal: 23/04/2004

Nama: YUSRIN or JOKO
E-Mail: yusrin_jokopbm@yahoo.com
Saya dari Komplek Bukit Sejahtera Blok. AM2 Palembang dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 10 Palembang
Di daerah: Jln. Srijaya Negara Kota Palembang
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Maju Terus SMUNPOEL aku harap anak smunpoel tetap berjuang demi nama baik SMUNPOEL........MERDEKA!!! by the way alumni angkatan 2001 kapan reuni...hub. yusrin_jokopbm@yahoo.com or Hp. 0815 3561 439...tahnks yo
Tanggal: 29/04/2004

Nama: herry ms
E-Mail: digimonster@forumponsel.com
Saya dari nagoya pulau batam dan saya 30 [ p ].
Sekolah saya: stm negeri 1 palembang
Di daerah: demang lebar daun pakjo palembang
Propinsi : sumsel
Saran: mohon kiranya agar departemen yg bersangkutan dgn pendidikan supaya memberikan anggaran/dana yg lebih besar thdp pembangunan sekolah agar tidak ada lagi sekolah2 yg ambruk sehingga merugikan orang banyak terutama murid/siswa disekolah tsb.
Tanggal: 30/04/2004

Nama: HARIMAN MAULANA
E-Mail: harimancakep@yahoo.com
Saya dari Perumahan Bukit Sejahtera Blok AH No.11 Palembang dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 3 Palembang
Di daerah: Jl. Jend.Sudirman Km.3,5 Palembang
Propinsi : SUMATERA SELATAN
Saran: Pendidikan adalah hal yang paling penting. Sumber daya yang unggul akan melahirkan bangsa yang kuat dan tangguh.Mari berjuang dalam pendidikan, berjuang mencari ilmu dan mempergunakannya untuk kebaikan.
Tanggal: 1/05/2004

Nama: Pepriansyah
E-Mail: Pepriansyah@plasa.com
Saya dari Bekasi dan saya 24 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negri 10
Di daerah: Palembang
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran:
Tanggal: 18/05/2004

Nama: M. Wahyu Saputro
E-Mail: w4hjoe_jv@juventus.or.id
Saya dari Kampus BSA FBS UNNES Semarang dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMU Plus N 17 Palembang
Di daerah: Lebong Siarang, Palembang
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam tuk semua Warga n Alumni SMU Plus N 17 Palembang
Tanggal: 04/06/2004

Nama: Muhammad Adrian Kusuma
E-Mail: ieyansky@yahoo.com
Saya dari jl.Letnan Munandar no.263 Sekayu,Musi Banyuasin dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: Smu Unggul negeri 2 Sekayu Musi Banyuasin
Di daerah: jl.Kolonel Wahid Udin kayuara sekayu
Propinsi : sumatra selatan dong
Saran: Saya sekarang sedang menempuh kuliah di fakultas MIPA UGM, bagi adik-adik dari sekayu yang ingin melanjutkan kuliah dan memerlukan informasi tentang sekolah/t4 kuliah di jogja bisa menghubungi saya lewat email saya diatas.
Tanggal: 29/06/04

Nama: HERNO MB
E-Mail: Noherbelagak@yahoo.com
Saya dari rapen GD Agung lahat rapen kec merapi kab lahat dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: smu negeri 1 muara enim
Di daerah: jln perwira no 1 muara enim
Propinsi : sum sel
Saran: kepada teman2 alumni 2003 hati2 kuliah jgn rusak gr2 cewek nakal pertahankan prestasimu kapan2 kt kumpul bagi kls 3 IPAB JGN LUPA KENANGAN DGN PAK ZAIBIN ngambek sampah di depan kelas sampai lok dijilat anjing bute bagi tmn2 yg di jogja kalo bs ketemuan ak(herno)kul di UGM FK PERTANIAN JURSAN SOSEK PERTANIAN OK SELAMAT IBU RETNO COZ TERPILIH WAKASEK KESISWAAN
Tanggal: 27 8 2004

Nama: made sumiarta
E-Mail: made_cv@telkom.net
Saya dari Perum Galaxy, Concat, Kab Sleman, Jogja dan saya 26 [ p ].
Sekolah saya: SMEA Negeri Baturaja
Di daerah: Baturaja, OKU, Baturaja Timur
Propinsi : Sum-Sel
Saran: Memperbanyak materi-materi yang terkait dengan kompetensi dunia kerja

Web ini sangat penting, agar kita tahu perkembangan sekolah lain, sehingga kita dapat berkompetisi untuk kemajuan sekolah kita pada khususnya dan Dunia pendidikan pada umumnya
Tanggal: 21/10/2004

Nama: ANDIKA LESMANA
E-Mail: kuahmateng@yahoo.com
Saya dari jl.sukajaya km 5.5 palembang dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smu negeri 3 plg
Di daerah: jend.sudirman km 3,5
Propinsi : sum-sel
Saran: hi
saya andika, ex smu 3 sekarang saya di bandung, lagi kuliah. waduh, kuliah capekk euy
saya harapkan, smu 3 lebih memerhatikan keadaan lab beserta fasilitasnya, karena saya merasakan sendiri akibatnya sekarang, saya kesulitan untuk mengikuti praktikum
Tanggal: 05-11-2004

Nama: andrie safutra.MM (2000-2003)
E-Mail: presiden_andrie@telkom.net
Saya dari jl. husni thamrin .9 sukaraya (0735) 323831 BTA dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMU 1 Baturaja OKU
Di daerah: jl.Dr.m.hatta. sukaraya oku
Propinsi : sumatra selatan
Saran: terima kasih atas izin bergabungnya.
melalui situs ini saya inggin mengabarkan kepada seluruh alum/teman SMU 1 UKO tentang keadaan SMU kita
kondisi 4 ruang belajar depan kantor menyedihkan bangunan masih bangunan asli (70'an) bila kakak2 dan teman2 yang sudah berhasil tergerak hatinya mari kita tenggok dan bantu.
ohya dulu katanya mau buat acara reuni akbar dalam rangka pengumpulan dana tapi......????? belom
Tanggal: 5/11/04

Nama: andri hadriansyah
E-Mail: andre_120486@yahoo.com
Saya dari palembang dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smu 1 BA palembang
Di daerah: jalan may ruslan, palembang
Propinsi : sumatera-selatan
Saran: dengan adanya data seperti ini, jadi untuk mencari teman yang dulu bisa di temukan, tetapi saran saya sebaiknya di dalam situs ini ada mesin pencari namanya agar mempermudah pencarian.dan bagaimana kalau semua siswa/i,alumni/semua mendaftarkan diri dengan cara di data ke setiap instansi dll, kan semua demi kemajuan daerah kita.
Tanggal: 24/11/04

Nama: Muttaqin NS
E-Mail: mrdgsnvnd@yahoo.com
Saya dari Jl. Kapt. Abdullah 19 RT. 30 Palembang 30268 dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMU YKPP I Plaju - Palembang
Di daerah: Jl. Kelapa Sawit - Komperta Plaju
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Buat SMU-ku yang tercinta, i've seen there is fuckin' management in our school. Tapi jingoklah sejarah sampe' sekarang, jebolan kito biso dikatoke brilian. Jadi SDA la bagus tinggal Anda para pendidik dan administrasi.

oi buat alumni SMU YKPP I khususnyo jebolan 2002, mungkin bentar lagi aku bikin halaman di "geocities/mrdgsnvnd.com" supaya kito pacak "mengatasi jarak yang memisahkan kita" cieeh, tapi sekarang masih under construction, nak kasih kontribusi jugo boleh, just e-mail me. OK!!!.

Remember, we're still one of the best one.
Tanggal: 14/01/2005

Nama: Carolina
E-Mail: Jupiter_blue81@yahoo.com
Saya dari Palembang, Sumatera Selatan dan saya 25 [ w ].
Sekolah saya: SMA Negeri 3 Palembang
Di daerah: Jl. Jendral Sudirman KM 3,5 Palembang
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran:
Tanggal: 19/07/2005

Nama: yudi musliady
E-Mail: yudi_musliady@yahoo.co.id
Saya dari jl.terusan no.309 komperta plaju palembang dan saya 25 [ P ].
Sekolah saya: SMU YKPP I
Di daerah: jl.kelapa sawit
Propinsi : sumsel
Saran: saya lulusan SMU YKPP I angkatan thn 2000,SMU saya lulusan nya jempol_2 buaangeeet.guru_2nya kualitasnya oke!banyak alumni_2 disini yang jd orang. jd buruaan daftar disini.
Tanggal: 09/10/2007

Nama: Sudra Irawan
E-Mail: sudrairawan@yahoo.com
Saya dari Jln. Lubuk lancang- Pengumbuk, betung, banyuasin dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III
Di daerah: Jln. KH. Sulaiman Pangkalan Balai, Banyuasin Sumse
Propinsi : Sumatera Selatan
Hobi saya: membaca dan nonton TV
Saran 1: sekolah kami adalah sekolah terbaik di banyuasin, tapi perhatian dari pemerintah sangat kurang terutama dalam hal penyediaan sarana dan prasarana.oleh karena itu saya berharap agar adik-adik saya dapat menikmatinya.Walaupun sekarang saya kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta

Saran 2: menurut saya pendidikan di indonesia sekarang sudah mulai membaik, hal ini terbukti dari perubahan kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.
Tanggal: 23/10/2007

Nama: WIDYA WASKITO AJI
E-Mail: jeehad_007@sahid.everyone.net
Saya dari Pondok Raden Patah f-1.20 Sriwulan Sayung Demak dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negri 3 Baturaja OKU
Di daerah: Jalan Gatot Subroto 21 Desa Laya Baturaja - OKU
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Assalamu' alaikum! huy !!! guys!!! where are you!!! ayo donk ! tulislah inspirasimu disini, mana tahu bisa menambah wawasan, membuka fikiran dan cakrawala baru.Dan dapat mempererat Silaturahmi. Untuk Seluruh Bapak dan Ibu Guru ku, selamat menjalankan tugasnya dengan baik. Walau di tempat untuk menimba dan mentransfer ilmu banyak hambatan, rintangan dan kendala. Namun jasamu tiada tara. Teriring doa untuk kita semua. Jazzakumullah khairin katsira. Ilal Liqo' Wassalamu 'alaikum warrah matullahi wabarakatuh
Tanggal: 25-11-2007

Nama: MAILINDA
E-Mail: linda_gokil@yahoo.com
Saya dari lubuklinggau dan saya 19 [ W ].
Sekolah saya: SMA 2
Di daerah: lubuklinggau
Propinsi : SUM - SEL
Saran: Pendidikan sangat berarti bagi kita, maka dari itu jangan sia - siakan kesempatan yang ada yaitu selagi mampu tuntutlah ilmu setinggi - tingginya.
Tanggal: 26/12/2007

Nama: Ganda Saputra
E-Mail: ganda_pct@yahoo.co.id
Saya dari Indralaya Kab. Ogan Ilir dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: SMK Negeri 1 Gelumbang
Di daerah: Gelumbang Kab. Muara Enim
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Kiranya kepada pemerintah dapat memperdulikan keadaan di SMK Negeri 1 Gelumbang, karena selama saya disana sekolah tersebut kekurangan tenaga ahli yang profesional dan saya berharap untuk dapat memajukan lagi daerah tersebut sehingga dapat membuat daya tarik bagi adik-adik yang akan meneruskan pendidikan pada sekolah tersebut.
Tanggal: 08/01/2008

Nama: Deddy A Packard
E-Mail: deaz_pack@yahoo.com
Saya dari Bintaro Jaya, Serpong dan saya 35 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 1 Palembang
Di daerah: Jl.Srijaya Negara Bukit Besar
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Salam Wong Kito Galo!! Hallo para interneter SMNSA palembang apo kabar galonyo? Jadikan sarana ini tempat kita saling mengenang masa lalu nan indah semasa SMA. Masa yang tak akan pernah dilupa dan kembali lagi...hu..hu. Mepererat silaturahmi. Aku yakin semua alumni pasti sudah menyebar ke segala pelosok negeri.Aku angakatan th'90. Kalau ada yang masih ingat boleh email aku. Bisa tukar pikiran, bisnis join ventura, nostalgia dll. Wassalam..
Tanggal: 24//04/08

Nama: Drs. Edward Halimi, MM
E-Mail: edwardpaiker@yahoo.com
Saya dari Bukit Nusa Indah,jl Dahlia 357 B,Ciputat,Tangerang dan saya 49 [ p ].
Sekolah saya: SMU N 2 Lahat (dulu SMPP)
Di daerah: Dekat Kejaksaan Kavling-Lahat
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: saya alumni pertama SMUN 2 Lahat (tamat th 1980), waktu itu Kepala sekolahnya A.Ghani Ismail, sekarang bekerja di Jakarta, di Ruamh Sakit Kanker "Dharmais". Kalau bisa diadakan reuni alumni dari angkatan I sampai sekarang
Tanggal: 2 Mei 2008

Nama: wiyono
E-Mail: iyon_kecelek@yahoo.co.id
Saya dari batumarta, oku, sumatra selatan dan saya 19 [ ].
Sekolah saya: SLTA N 3, OKU
Di daerah: JL tanjania,batumarta 2, ogan komering ulu
Propinsi : sumatra selatan
Saran: bagi teman-teman semua, jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan oleh orang tua kita.terutama dalam menuntut ilmu. sebab masih banyak anak- anak di luar sana yang ingin seperti kita namun tidak bisa karna terbentur biyaya.bersyukur dan berbahagialah kamu yang bisa mendapatkan kesempatan itu.
Tanggal: 2/5/2008

Nama: Teddy Arisandi
E-Mail: classaction92@yahoo.co.id
Saya dari Jl Wr Supratman Kandang Limun Bengkulu dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III
Di daerah: Jl KH Sulaiman Kelurahan Kedondong Raye Banyuasin
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Saran 1 SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III didirikan untuk mencetak sumber daya manusia yang unggul disegala bidang. Tetapi tujuan mulia itu tidak di imbangi dengan dukungan yang penuh dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Hal ini terbukti dengan masih minimnya sarana dan prasarana yang dimiliki SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III. Disamping itu juga,perhatian pemerintah kabupaten Banyuasin begitu kurang terhadap kesejahteraan guru dan pegawai. Anehkan kalau untuk makan siang saja para guru harus patungan atau bawa sendiri dari rumah?. Para siswanya lebih parah lagi tentunya. Saya berharap Pemerintah Kabupaten Banyuasin bisa benar-benar memperhatikan masalah yang ada di SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III agar tujuan mulia yang dicita-citakan bisa terwujud. Amien.. Saran 2 Pak sadiman, Home Page Smandupa kapan ya akan dibuat? Kami para alumni kesulitan unuk mengetahui kondisi terbaru di Smandupa. Adik-adik,teruslah berkarya dan jadilah bunga yang menebar harum bagi SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III. Teddy,Universitas Bengkulu
Tanggal: 09/05/2008

Nama: Yusrizal, S.Pd
E-Mail: yusrizal_utbkl@plasa.om
Saya dari Jl. Gelatik Raya Blok I No. 127 RT.03/01 Bengkulu dan saya 33 [ p ].
Sekolah saya:
Di daerah: SMA Neg. 3 Palembang
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Salam buat seluruh keluarga besar smantiga khususnya alumni 1993
Tanggal: 12/05/2008

Nama: kaesmierwaun
E-Mail: kasmirwaniwanza@yahoo.com
Saya dari jl. gunung gajah lahat dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: smk negeri 1 lahat
Di daerah: jl. bandar agung lahat
Propinsi : sumatera selatan
Saran: mari kita bersama-sama membangun pendidikan di indonesia menjadi pendidikan yang lebih modern, membangunnya dengan belajar dan membaca terus dengan tujuan untuk membela dan mengembangkan negara indonesia ini..membaca merupakan ilmu yang sangat dahyat. didiklah jiwa kepemimpinan dari sekolah hingga ke masyarakat..
Tanggal: 06/06/2008

Nama: Kampli Situngkir
E-Mail: silampari_041086@yahoo.com
Saya dari Kota Bengkulu, Kecamatan Muara Bangka Hulu dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: SMA N 1 Tugumulyo Kab. Musi Rawas
Di daerah: Kabupaten Musi Rawas, Kecamatan Tugumulyo
Propinsi : Sumater Selatan
Saran: Sebaiknya guru-guru mengajar lebih sungguh-sungguh sehingga tidak hanya menjalankan kewajiban belaka melainkan melaksanakan tugas sebagai panggilan dalam memajukan bangsa dan negara. Praktek korupsi saat penerimaan siswa/i baru sebaiknya disadari sebagai "kebodohan"
Tanggal: 16/06/2008

Nama: furqonudin
E-Mail: furqon_didin@yahoo.com
Saya dari Yogyakarta, Baciro dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 2 SEKAYU
Di daerah: Jl. Kol Wahid Udin Lk. 1 KAyuara
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Tingkatkan Prestasi... Balance Dunia Akhirat
Tanggal: 30/07/2008

Nama: Eti pepliza
E-Mail: e.pepliza@yahoo.co.id
Saya dari Karanganyar,gondangrejo dan saya 28 [ W ].
Sekolah saya: SMU YPL 1
Di daerah: Jalan proklamasi,muaraenim
Propinsi : Sumatera selatan
Saran: Saya merasa sangat sedih mendengar kemunduran yang terjadi terhadap SMU YPL MUARA ENIM. Saya alumni tahun 1998-1999. Dan tolong buat teman-teman satu angkatan hubungi saya dialamat ini.
Tanggal: 03 agustus 2008

Nama: ACHMAD RIYADI
E-Mail: www.leo_boy141@yahoo.com
Saya dari jln.selatan no.225 rt.4 rk.1 sungai gerong dan saya 27 [ P ].
Sekolah saya: SMK NEGERI 2 PALEMBANG
Di daerah: JALAN DEMANG LEBAR DAUN LOROK PAKJO PALEMBANG
Propinsi : SUMATRA SELATAN
Saran: SAYA MENYARANKAN KEPADA SEKOLAH AGAR SEKOLAH LEBIH MEMPERHATIKAN MURID-MURID NYA AGAR TIDAK ADA SISWA YG MELANGGAR,BAIK DI DALAM MAUPUN LUAR,SUPAYA TIDAK TERJADI HAL=HAL YANG TIDAK DI INGINKAN,KARENA DI ZAMAN SEKARANG INI. DAN SAYA JUGA JEBOLAN TAHUN 1999/2000 BUAT TEMAN-TEMAN YG ALUMNI SMKN 2,JURUSAN MESIN KHUSUS NYA LF(LAS DAN FABRIKASI
Tanggal: 19/08/2008

Nama: Akin Marfajri
E-Mail: akinpusar@yahoo.co.id
Saya dari Jl. Saung Naga No. 05 Kelurahan Saung Naga BTA-OKU dan saya 33 [ p ].
Sekolah saya: SMA Negeri 3 Baturaja
Di daerah: Kabopaten OKU Kec. Baturaja Barat
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: untuk alumni SMAN 3 Baturaje, pecaknye la ade blog yang pacak diakses demi mejalin silaturrahmi diantara para alumni. mungkin pacak saling tukar sumbang saran demi kemajuan sekolah kite.
Tanggal: 30/08/2008

Nama: Harliyanto
E-Mail: harley@kawashima.co.id
Saya dari Perum. Kartika Wanasari, Cibitung-Bekasi dan saya 36 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 3 Palemabng
Di daerah: Jln. Jend. Sudirman KM 3,5 Palembang
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Mereka yang berhasil adalah yang mampu membuat sebuah pondasi yang kokoh dari batubata yang dilemparkan orang lain kepadanya.
Tanggal: 04/09/2008

Nama: legita
E-Mail: titaku26@yahoo.com
Saya dari Bekasi dan saya 26 [ w ].
Sekolah saya: SMP YKPP 2 Plaju
Di daerah: plaju
Propinsi : sumatra selatan
Saran: kemana nich para alumni"nya kok susah d lacaknya.
Tanggal: 08/09/2008

Nama: Abang Eko Santoso
E-Mail: eko_santoso@ymail.com
Saya dari dari indralaya,kuliah d jogja dan kerja di jakarta dan saya 27 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 3 Palembang
Di daerah: Jl.Jend Sudirman KM 3,5 Palembang
Propinsi : Sum-Sel
Saran: tolong dong buat sma n 3 palembang di buatkan web sendiri trus d sana ada daftar alumninnya di mulai dari ankt pertama hingga sekarang jadi kita bisa mengetahui perkembangan alumni sma n 3 palembang tersebut. terima kasih
Tanggal: 10/09/2008

Nama: Sois Doniyansyah, S.E
E-Mail: sois_ds@yahoo.com
Saya dari Jl. Padang Selasa Bukit Besar Palembang dan saya 26 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negri 2 palembang
Di daerah: Jl. Puncak Sekuning
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Untuk mang cek bicek yang dak tau lagi di mano kerem2 email ooiiii.. biar tau kabar dulur2 seklian oc..... ane tunggu kabar kawan2 lamo.. miss u all....
Tanggal: 19/09/2008

Nama: tommy gozali
E-Mail: tommy_gz24@yahoo.com
Saya dari palembang dan saya 26 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negri 2 palembang
Di daerah: jalan puncak sekuning
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: mangcek bicek kemano be oi..... alumni dupa.....
Tanggal: 19/09/2008

Nama: hartawinata
E-Mail: harta_Hn@yahoo.com
Saya dari bukit besar.palembang dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negri 2 palembang
Di daerah: puncak sekuningggggggg
Propinsi : sumatra selatan
Saran: kemano galooooooooooooooo...........
Tanggal: 29/04/2008

Nama: HERDIAN ANGGRAINI
E-Mail: herdian_anggraini.co.id
Saya dari Jl.Kartowinangun No.1089 Rt 23 Rw 09 Palembang dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMP negeri 11 palembang
Di daerah: Jl.Adi SuciptomKomp.TNI AU Palembang
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Bagi saya smp n 11 palembang sangat berdedikasi tinggi, professional, dan berkualitas. Saya sekolah dulu di SMPN.11 palembang sangatlah disiplin.Itu untuk perkembangan kepribadian yang baik bagi diri sendiri dan orang lain.Disiplin di sini sangat baik dan sesuai peraturan.bagi yang ingat ma aku teman2 alumni hub.Dian 0852 730 96219 Semangat ya Belajar...!!!
Tanggal: 06/10/2008

Nama: Tedi Febriansyah
E-Mail: Namaku_tedi@yahoo.com
Saya dari Jl.Pitara Raya No.19 Rt.03/19 Kel Pan-Mas Depok dan saya 38 [ P ].
Sekolah saya: SMA BINA KARYA PLAJU
Di daerah: JL.D I Panjiatan Plaju
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Mencari Alumni SMA BINA KARYA PLAJU Angkatan Pertama Bisa bergabung disini
Tanggal: 09/10/2008

Nama: Muhammad Imron
E-Mail: imrongmc@yahoo.co.id
Saya dari Kel. Saung Naga Kp. I Baturaja Barat dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMK Negeri 3 OKU
Di daerah: Jl. Imam Bonjol Sarang elang Baturaja
Propinsi : Sumatera Selatan
Saran: Bersikap Optimis dan Jaya Selalu
Tanggal: 13/10/2008

Nama: dodi k
E-Mail: kdodi31@ymail.com
Saya dari Batam dan saya 39 [ p ].
Sekolah saya: sma negeri 3 palembang
Di daerah: jalan jenderal sudirman km,3,5 palembang
Propinsi : sumatera selatan
Saran: semoga jadi sekolah unggulan
Tanggal: 22/10/2008

********************************************

********************************************

[ Ke Halaman 2 >> ]

| Daftar Utama Alumni |
| SLTA Home |