Daftar Siswa/i - Bali

Nama: Wahyu Edo Punkerstein
E-Mail: wahyu_ss@deskmail.com
Saya dari Kuta - BALI dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMU-1 Kuta
Di daerah: Kec. Kuta
Hobi saya: Ngumpulin Cerita Yg Asyik2 ( Cerita Seru Jack !!!)

Nama: Patra Rijalul Harly
E-Mail: ppbali@indo.net.id
Saya dari Denpasar , Bali dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMUN I Denpasar
Di daerah: JL Kamboja Denpasar , Bali
Hobi saya: Main Game

Nama: Cok Gde Dwipa Susila
E-Mail: kriyasakti@denpasar.wasantara.net.id
Saya dari Denpasar, Badung, Denpasar Barat dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: Sekolah Menengah Umum Negeri 1
Di daerah: Denpasar, Badung, Denpasar Timur
Propinsi : Bali
Hobi saya: Main Gitar, Basket, Computer

Nama: TARIA
E-Mail: ce_bali@hotmail.com
Saya dari JL. SEGARA AYU NO.7 A SANUR DENPASAR-BALI dan saya 18 [ W ].
Sekolah saya: SMU 1 DENPASAR
Di daerah: JL. KAMBOJA , DENPASAR-BALI
Propinsi : BALI
Hobi saya: Nari Bali, Baca KOMIK, Chatting on the Internet

Nama: I Kadek Wirya Diyantara
E-Mail: wirya@webwirya.com
Saya dari Rungkut Asri Utara X RL II D No. 5 Surabaya dan saya 20 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 1 Gianyar
Di daerah: Jln. Ratna Gianyar
Propinsi: Bali
Hobi saya: Browsing

Nama: MARIA HERMITA DEWI
E-Mail: mita_kmt@hotmail.com
Saya dari JL. SOKA NO 5, DENPASAR - BALI dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMUN 3 DENPASAR
Di daerah: JL.NUSA INDAH 20 XX
Propinsi : BALI
Hobi saya: BACA

Nama: Ni Nyoman Yulia Artawati
E-Mail: yulia_ulil@hotmail.com
Saya dari Jl. Legian 494, Kuta, Badung dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMUN I Kuta
Di daerah: Dalung Kuta
Propinsi: Bali
Hobi saya: Renang, jalan - jalan
Tanggal: 21/12/2000

Nama: Eone Peace
E-Mail: e1Pz@yahoo.com
Saya dari Jl. Danau Buyan 44 dan saya 19+ [ p ].
Sekolah saya: SMU 3 Denpasar
Di daerah: Jl. Nusa indah 20XX Denpasar Bali Indonesia - asia
Propinsi: Bali
Hobi saya: Mancing keributan
Tanggal: 16/04/2001

Nama: Lieya Dhianty
E-Mail: dh4ny_spychicks@chickmail.com
Saya dari Denpasar dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMUN 7 Dps
Di daerah: Jl. Kamboja, Denpasar
Propinsi: Bali
Hobi saya: Shopping, Chatt, Modelling
Tanggal: 13/05/2000

Nama: Deddy Andaka
E-Mail: they_dy@telkom.net
Saya dari Gatsu II/ * dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMU 1 Denpasar
Di daerah: Jl Kamboja
Propinsi: Bali
Hobi saya: chating, bikin homepage, ngeblog, denger lagu, maen poker
Tanggal: 21/05/2001

Nama: Andre Junior
E-Mail: andrejr@mail.com
Saya dari JL. P. Banda 2 Denpasar 80113 dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMU 1 Denpasar
Di daerah: JL. Kamboja Denpasar
Propinsi : Bali
Hobi saya: Ngambar, maen internet, bikin website, denger musik, lebih jelas liat di www.andrejunior.com
Tanggal: 23/05/2001

Nama: Dwi Arini
E-Mail: theyck_you@hotmail.com
Saya dari Ubud dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMU N 1 SUKAWATI ( SUKSMA )
Di daerah: jl.W Sutha Sukawati-Gianyar
Propinsi : Bali
Hobi saya: Dengerin musik, chatting on internet , jjs
Tanggal: 29/06/2001

Nama: Surya Wedhana
E-Mail: surya@subvet.com
Saya dari Jln. Raya Kuta Gg. Sadasari No.11, Kuta-Bali dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 1 Denpasar
Di daerah: Jln. Kamboja Denpasar Bali
Propinsi : Bali
Hobi saya: Musik
Tanggal: 06/07/2001

Nama: priyo sudrajat
E-Mail: privo@bolehmail.com
Saya dari kodya denpasar kec.denpasar barat dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMUN4 DENPASAR
Di daerah: kodya denpasar kec.denpasar barat
Propinsi : BALI
Hobi saya: sepak bola
Tanggal: 12/09/2001

Nama: EKA PUTRA DARMAWAN
E-Mail: MAHASARASVATI@ASTAGA.COM
Saya dari GREEN KORI JL.NHU XXIV NO.1,UBUNG-DENPASAR dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMU NEGERI 7 DENPASAR
Di daerah: DENPASAR
Propinsi : BALI
Hobi saya: BACA, MAIN INTERNET.
Tanggal: 11/09/2001

Nama: adidarwis
E-Mail: adimilenium@yahoo.com
Saya dari denpasar selatan dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smkn2 denpasar
Di daerah: jl pendidikan97
Propinsi : bali
Hobi saya: sepak bola
Tanggal: 14 oktober 2001

Nama: David Basuki
E-Mail: dee_vd@yahoo.com
Saya dari Denpasar, Kotamadya Denpasar, Denpasar Barat dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 4 Denpasar
Di daerah: Denpasar, Kotamadya Denpasar, Denpasar Barat
Propinsi : Bali
Hobi saya: Membaca
Tanggal: 13/10/2001

Nama: Sari .S . Parnox
E-Mail: sari_astini@yahoo.com
Saya dari samuh, amlapura, karangasem dan saya 21 [ W ].
Sekolah saya: SMUN 1 AMLAPURA
Di daerah: Jl ngurah rai no 56 Amlapura
Propinsi : Bali
Hobi saya: makan bakso, standing, nari jaipong
Tanggal: 18/11/2001

Nama: Hera Wathy
E-Mail: heroin6154@yahoo.com
Saya dari btn subagan,amlapura,karangasem dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMUN 1 AMLAPURA
Di daerah: Jl ngurah rai no 56 Amlapura
Propinsi : Bali
Hobi saya: Chatting, and jailin temen
Tanggal: 18/11/2001

Nama: Putu Wistyaningsih
E-Mail: etick5555@yahoo.com
Saya dari jln.bhayangkara,amlapura,karangasem dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMU PGRI 1 AMLAPURA
Di daerah: jln.sudirman Amlapura
Propinsi : Bali
Hobi saya: chatting,nari bali
Tanggal: 18/11/2001

Nama: Ni Putu Ayu Eka Wati
E-Mail: chico213_ancha@yahoo.com
Saya dari candidasa, amlapura, karangasem dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SMUN 1 AMLAPURA
Di daerah: Jl ngurah rai no 56 Amlapura
Propinsi : Bali
Hobi saya: Chatting, dengerin musik, dll
Tanggal: 18/11/2001

Nama: Pande Ayu Eka Kurnia
E-Mail: lovesuka22101@yahoo.com
Saya dari Amlapura, Karangasem dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMU PGRI 1 AMLAPURA
Di daerah: Jl. Jendral Sudirman, Amlapura, Karangasem
Propinsi : Bali
Hobi saya: jjs (jalan-jalan santai)
Tanggal: 18/11/2001

Nama: Ni Wayan Suci Karyaningsih
E-Mail: wyn_gd@yahoo.com
Saya dari amlapura, Karangasem, Bali dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMU PGRI 1 Amlapura
Di daerah: Amlapura ,Karangasem, Bali
Propinsi : Bali
Hobi saya: mendengarkan musik, baca cerpen, novel, dan shopping
Tanggal: 16/11/2001

Nama: putu teres suwindia
E-Mail: suwindia@yahooo.com.au
Saya dari denapsar, padang sambian dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: ST pauls college (australia)
Di daerah: 463 argle st moss vale, nsw. australia 2577
Propinsi : NSW
Hobi saya: nonkrong ama temen temen saya kalo saya udah di bali. Saya suka dengerin musik especially di 66...ummmm shopping and.....uuu know lha.
Tanggal: 09/08/1984

Nama: IDA AYU NGURAH SWARDIANI
E-Mail: casper4585@yahoo.com
Saya dari Jl. Sultan Agung no 24 dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMUN 1 AMLAPURA
Di daerah: Jl Ngurah Rai Amlapura
Propinsi : BALI
Hobi saya: MUSIK
Tanggal: 21/11/2001

Nama: NI PUTU PADMIASIH
E-Mail: amycxh2001@yahoo.com
Saya dari Subagan, Amlapura dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMU PGRI 1 AMLAPURA
Di daerah: Jl. Jendral Sudirman, Amlapura, Karangasem
Propinsi : BALI
Hobi saya: MEMBACA, KOMPUTER
Tanggal: 16/12/2001

Nama: yuni antari
E-Mail: wadahsurat@yahoo.com
Saya dari ubud-gianyar-bali dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: smun 1 gianyar
Di daerah: jalan ratna
Propinsi : bali
Hobi saya: sepakbola
Tanggal: 27/1/2001

Nama: Phena Suksma Ryani
E-Mail: ena_ani02@yahoo.com
Saya dari Tukad Unda - DPS dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMU 2 Denpasar
Di daerah: Jl. Sudirman
Propinsi : Bali
Hobi saya: Kenalan, Jalan Jalan, Chatting
Tanggal: 03/02/2002

Nama: amirul muttaqin
E-Mail: aminks@plasa.com
Saya dari jl.merak 38 singaraja bali dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: smk tp 45 (otomotif)
Di daerah: jl.jatayu singaraja bali
Propinsi : bali
Hobi saya: otomotif
Tanggal: 07/nov/1981

Nama: Ida Ayu Yuni Andarawati
E-Mail: gex_uni@yahoo.com
Saya dari Bebandem, Karangasem, dan saya 18 [ W ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Amlapura
Di daerah: Jalan Ngurah Rai 56 Amlapura
Propinsi : BALI
Hobi saya: ngerumpi, baca komik, nonton TV, nari ,renang,
Tanggal: 16/2/2002

Nama: sri utami
E-Mail: garneiz@yahoo.com
Saya dari Amlapura, Karangasem dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMU PGRI 1 AMLAPURA
Di daerah: Jl. Jendral Sudirman, Amlapura, Karangasem
Propinsi : bali
Hobi saya: ngelindeng
Tanggal: 08/03/2002

Nama: I Gst Ngurah Jemmy Anton Prasetia
E-Mail: anton@yahoo.com
Saya dari Jl. Mawar XVII/16 Tabanan dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 1 Tabanan
Di daerah: Tabanan
Propinsi : Bali
Hobi saya: Membaca dan main gitar
Tanggal: 10/05/2002

Nama: Putu Wirya Kastawan
E-Mail: wikacyber@telkom.net
Saya dari JL.Sudirman G.Tunjung II/9 Amlapura 80813 dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 2 AMLAPURA
Di daerah: Jl.Untung Surapati Amlapura
Propinsi : BALI-INDONESIA
Hobi saya: KOMPUTER
Tanggal: 11/5/1985

Nama: Nengah Sumertini
E-Mail: sumertini84@yahoo.com
Saya dari Ujung-Karangasem dan saya 18 [ W ].
Sekolah saya: SMU Pariwisata Kertha Wisata Amlapura
Di daerah: Jasri Karangasem
Propinsi : Bali
Hobi saya: Nyanyi
Tanggal: 2/7/2002

Nama: francisco
E-Mail: komet206@boleh.com
Saya dari denpasar dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SLUA
Di daerah: denpasar
Propinsi : Bali
Hobi saya: membaca, mainkomputer
Tanggal: 05/06/2002

Nama: ricky mufti hakiki
E-Mail: voroshilovsky@yahoo.com
Saya dari jl.ulujami raya rt 010/01; pesanggrahan; jak-sel.
Sekolah saya: smansa denpasar
Di daerah: jl. kamboja
Propinsi : bali
Hobi saya: main counter strike
Tanggal: 05 Jul 2002

Nama: Putu Wirya Kastawan
E-Mail: wikacyber@telkom.net
Saya dari Amlapura dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 2 Amlapura
Di daerah: www.wirya-kastawan.zap.to
Propinsi : BALI
Hobi saya: Komputer and Programming
Tanggal: 1/8/2002

Nama: ERVAN PRAYOGO
E-Mail: rvan_nistelrooij@yahoo.com
Saya dari Denpasar, Badung, Denpasar Barat dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 4 DENPASAR
Di daerah: Denpasar, Badung, Denpasar Barat
Propinsi : BALI
Hobi saya: Baca buku di PERPUSDA, main bola di renon, ngikutin lomba- lomba ilmiah dan olimpiade khususnya biologi
Tanggal: 03/08/2002

Nama: Yulia Arthawati (Julia)
E-Mail: me_yulia@hotmail.com
Saya dari legian kaja-kuta-bali dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: Tuart College
Di daerah: Banksia St., Tuart Hills, WA
Propinsi: Perth
Hobi saya: shopping ama me_bby di city.. trus kalo pulang ke bali nongkrong ama me_frens!
Tanggal: 10/8/2002

Nama: DWI SURYA DICANDRA
E-Mail: jawara_plus@yahoo.com
Saya dari JL.Imam Bonjol komp BLK blok D dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1
Di daerah: Jl.Kamboja Kodya Denpasar
Propinsi : Bali
Hobi saya: Olah raga di lapangan Renon setiap Minggu pagi, Suka belajar kelompok ama teman sekelas
Tanggal: 9/10/2002

Nama: i made mahardika yasa
E-Mail: blackcupid_tothesky@yahoo.com
Saya dari denpasar dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smu negeri 4 denpasar
Di daerah: jln gunung Rinjani per. Monang-Maning, Denpasar
Propinsi : bali
Hobi saya: segala info tentang musik, sastra n filsafat, anime, iptek baru yang unik,plus puisi
Saran: pendidikan seharusnya dilihat dari sisi kebebasan berinisiatif dan berkembang tanpa harus terpatok pada dogma, " sudah..gak usah diubah..udah bagus kok! "
Tanggal: 311003

Nama: cahaya wirawan hadi
E-Mail: dede_173@yahoo.co.uk
Saya dari jl. gunung agung no 47 denpasar dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 4 DENPASAR
Di daerah: jl gunung rinjani denpasar
Propinsi : BALI
Hobi saya: membaca buku kepribadian, menjelajah suatu wilayah tertentu
Saran: pendidikan harus diutamakan di Indonesia. Walau hasilnya tidak akan cepat kelihatan seperti "pembangunan jalan atau monumen" tanda kebesaran pemerintah, namun akan akan membangun "dasar-dasar kejayaan bangsa kita nanti"
Tanggal: 09/11/2003

Nama: I Putu Cahya Legawa
E-Mail: laghu_diva_anandha@hotmail.com
Saya dari Barat TMP Kretakirttya Mandala Gianyar - Bali dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Gianyar
Di daerah: Jalan Ratna no. 1 Gianyar
Propinsi : Bali -80511
Hobi saya: Lagi nulis novel tuh!
Saran: Maaf, saya sudah lulus Tahun ajaran lalu! Tapi masih ada sesuatu yang saya ingat dari guru-guru saya. Terutama Bapak Mertanadhi, Winartha, Purwa, dan Pak Subali. Mengajar itu tidak sesulit mendidik! Yah mungkin saat ini saya merasa, mengajar itu tidak lebih baik daripada mendidik! Mungkin masih akan ada beberapa pertanyaan yang tersisi untuk esok hari!
Tanggal: 15/01/2004

Nama: chandra wijaya
E-Mail: chandra_co007@yahoo.com
Saya dari sempidi, badung, mengwi dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: smu n 1 denpasar
Di daerah: denpasar, denpasar, denpasar
Propinsi : bali
Hobi saya: olah raga
Saran: kepada pemerintah agarmembantu sarana pendidikan dan pengajaran di smu 1 denpasar seperti, laboratorium yang belum terpakai secara optimal dan segala sarana dan prasarana yang masihminim, juga laboratorium bahasa yang rusak dan dibiarkan saja/ tidak diperbaikidemikian kekecewaan saya sebagai siswa smu 1 denpasar atas minimnya anggaran pemerintah terhadap pendidikan.
Tanggal: 20/02/04

Nama: Luh Gede Arta Dewi
E-Mail: arta_dewi@yahoo.com
Saya dari jalan kelingkung no 2 Sanur, Badung, Densel dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMK (smea) Saraswati 1 Denpasar
Di daerah: Jalan kamboja (kreneng, Badung, Denpasar timur)
Propinsi : Bali
Hobi saya: Baca buku, Puisi, berorganisasi, Dan Makan.
Saran: Karena saya adalah seorang murid SMK hanya sedikit yang saya katakan pada teman-teman yang mungkin kurang mampu sebaiknya kalian ambil langkah, bukan mempromosikan sekolah menengah kejuruan tapi seperti yang saya lihat sekarang ini kalau kalian tidak ambil keputusan memilih sekolah kalian nanti akan menyesal sendiri. Seorang tamatan SMU biasanya labih sulit mencari kerja kalau dia sudah tamat, kenapa...?itu karena Tamatan SMU tidak di bekali ketrampilan - ketrampilan.

Mungkin kalau sebagai anak yang kaya atau berkecukupan bisa saja melanjutkan ke perguruan tinggi, tapi kalau untuk sekup keluarga menengah ke bawah seperti saya mungkin keputusan yang paling tepat adalah setelah tamat SMP, sebaiknya melanjutkan ke SMK (ini hanya untuk orang yang mau majudan sdar pendidikan itu penting,dan juga merasa kurang mampu/golongan menengah kebawah) Kalau kita sudah tamat dari SMK kita bisa dengan mudah memasuki dunia baru(dunia Kerja)karena Di SMK dulu kita sudah mendapatkan skill sesuai dengan jurusan yang kita ambil. Tidak hanya itu kita juga bisa melanjutkan kuliah lagi Dengan jalan tentunya Sekolah Sambil Kerja (seperti kata pepatah kalau ada kemauan pasti ada jalan)dan tentunya untuk mencapai jalan itu kita harus bersusah-susah ria terlebih dahulu. OK kawan -kawan mungkin itu dulu... Tapi kalau di situs ini ada Forum pelajar pasti asyik... Sukses Untuk Pelajar Indonesia Yang mau Maju...!!!!
Tanggal: 17,Maret 2004

Nama: Luh Made Shanti Maheswari
E-Mail: shanti_goodperson@yahoo.com
Saya dari perum. puri chandra asri blk c no.9 gianyar dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Denpasar
Di daerah: Jl. Kamboja no.
Propinsi : Bali
Hobi saya: membaca, jalan2, maen basket, maen komputer
Saran: Usahakan diadakan pembelajaran jarak jauh karena mutu pendidikan di setiap daerah yang kemungkinan besar dikarenakan oleh kurangnya tenaga pengajar dan lingkungan yang kurang mendukung
Tanggal: 19/08/2004

Nama: Betty Anastasya Anggreni
E-Mail: tasya_anggreni@yahoo.com
Saya dari Tabanan, Kabupaten Tabanan, Kecamatan Selemadeg Ti dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMA Negeri 2 Tabanan
Di daerah: Tabanan, Kabupaten Tabanan, Kecamatan Tabanan
Propinsi : Bali
Hobi saya: Mendengarkan musik
Saran: Situs ini agar disosialisasikan ke semua sekolah-sekolah sehingga nantinya terjalin komunikasi antar siswa di Seluruh Indonesia
Tanggal: 06/09/2004

Nama: Ni Made Kusuma Dewi
E-Mail: kusuma_cute2004@yahoo.com.au
Saya dari Jl Asem no 10,sedang,abiansemal,badung dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 1 ABIANSEMAL
Di daerah: Jl Majapahit,Abiansemal,Badung
Propinsi : Bali
Hobi saya: Tidur-tiduran sambil nonton TV
Saran:
Tanggal: 15/09/04

Nama: I NYOMAN WIDHI ADNYANA
E-Mail: widhioke@yahoo.com
Saya dari Jalan Pulau Samosir VII / 7 Singaraja, Buleleng. dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMKN 3 SINGARAJA
Di daerah: Singaraja, Buleleng, Buleleng
Propinsi : Bali
Hobi saya: Berkesenian, Olahraga, Broadcasting
Saran: Pendidikan Merupakan salah satu anuggarh tuhan, maka dengan itu mari bersama untuk menyatakan diri untuk siap menuntut ilmu guna masa depan
Tanggal: 7/11/04

Nama: I WAYAN DIRGAYUSA
E-Mail: ywydirgayusa@yahoo.com
Saya dari jln.anggrek No.11a ABIANSEMAL dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMA SARASWATI 1 DENPASAR
Di daerah: Jln. KAMBOJA 11 A DENPASAR
Propinsi : BALI
Hobi saya: BERPIKIR DAN NGUTAK - ATIK KOMPUTER N SEDIKIT INTERNET
Saran: jadilah orang yang baik!!!!
Tanggal: 09 /12 /2004

Nama: wahyu trisna
E-Mail: fungirl_2689@yahoo.com
Saya dari jl.p. serangan no 7 dauhwaru negara, jembrana-bali dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: sma negari 2 negara
Di daerah: jl. sugianyar negara-bali
Propinsi : bali
Hobi saya: hobi saya membaca buku, jalan-jalan dan nonton
Saran: Saran saya mengenai pendidikan sekarang ini dengan diterapkannya kurikulum berbasis kompetensi dapat memacu semangat belajar seorang siswa. Dengan begitu siswa lebih mampu menguasai pelajaran.

namun dengan sisitem KBK ini biasanya dimanfaatkan oleh seorang guru yang hanya membebani siswa dengan tugas yang menumpuk. Sebenarnya hal itu tidak baik, sebaiknya guru memberikan ajang diskusi atau topik untuk didiskusikan agar siswa tidak jenuh belajar di kelas. Seperti di sekolah saya, yang dikatakn baru karena baru memiliki 2 angkatan, disana banyak diterapkan ajang diskusi hal tersebut sangan disukai oleh siswa karena disana siswa mampu berbicara di depan umum dan mampu mengeluarkan pendapat serta dapt bertukar pengetahuan dengan peserta lainnya.
Tanggal: 08/01/2005

Nama: Ni Kadek Surati
E-Mail: scorpio_cute@plasa.com
Saya dari Br.Tunon Ubud dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMA SARASWATI 1 DENPASAR
Di daerah: JL.Kamboja 11 A Denpasar
Propinsi : Bali
Hobi saya: Korespondensi, Bikin puis,ikut lomba LKTI, Mekidung, Menari
Saran: agar para guru lebih meningkatkan kreatifitas dalam mengajar agar murid tidak bosan dan pelajaran yang diajarkan dapat dicerna dengan baik walaupun dalam sistin kbk murid yang lebih aktif tapi guru juga harus lebih berperan agar mutu pendidikan dapat meningkat.
Tanggal: 27/01/2005

Nama: SHYMA PUTRI NEGARI
E-Mail: herc4_wb@yahoo.com
Saya dari Jl. Nusa indah Raya No.7 Perumnas Baler Bale Agung dan saya 22 [ w ].
Sekolah saya: MAN Negara
Di daerah: Jl. Nurah Rai Negara Bali
Propinsi : Bali
Hobi saya: baca-baca, jalan-jalan, baca sambil jalan
Saran: Saya seoran Bidan PTT di Klaten Jawa Tengah. Saya adalah alumni MAN Negara.Tapi kelas 1 dan 2 saya di SMU N.1 Negara. Dan kelas 3 saya pindah ke MAN Negara. Yang ingin saya utarakan disini adalah masalah hak asasi siswi muslim pengguna jilbab sebagai seragam sekolah umum di Bali,masih belum diberikan toleransi. Seperti saya sendiri yang mengalaminya,semasa sekolah di sekolah umum,satu satunya siswi muslim yg menggunakan jilbab,banyak pihak yang kontra. Saya sarankan agar pemerintah memberi perhatian khusus,agar siswi muslim di bali bisa ber apresiasi,tanpa meninggalkan akidah.terima kasih.
Tanggal: 16/06/07

Nama: Candrayanthi
E-Mail: ranha_qyute@yahoo.co.id
Saya dari DENPASAR dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMK Negeri 2 DENPASAR
Di daerah: Jalan Pendidikan No.28, Denpasar selatan
Propinsi : BALI
Hobi saya: Makan, tidur, shooping (tp Q bkn pmalaz)
Saran: mohon untuk para guru2 pengajar smkn2dps agar tidak terlalu mementingkan diri sendiri.
Tanggal: 03/10/2007

Nama: I Dewa Made Abdi Hartawan, S. Ked
E-Mail: dewa_ku_03@yahoo.com
Saya dari Tabanan, Bali dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 Tabanan
Di daerah: Tabanan
Propinsi : Bali
Hobi saya: Membaca
Saran: Bagi para orang tua, hendaknya tidak terlalu memaksakan para buah hatinya untuk belajar dengan keras, apalagi untuk anak yang usianya sangt kecil, biarkan mereka kesempatan untuk bermain dan menikmati hobbynya, ini akan mempengaruhi perkembangan psikologis anak, akademis memang penting, tetapi bagaimana anak tumbuh, berkembang secara sosial jauh lebih penting.... pemaksaan anak belajar atau dengan membebani anak dengan les-les yang segudang, kursus akan membuat anak tertekan..
Tanggal: 06/10/2007

Nama: allif harista
E-Mail: alifdeblank@yahoo.com
Saya dari jl. raya muding gg. manggis no.6, kuta utara, bali dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: sman 5 denpasar
Di daerah: jl. sanitasi, sidakarya, denpasar, bali
Propinsi : bali
Hobi saya: sepak bola & skateboard
Saran: murid-murid tahun ini yg mengikuti UAN jgn dijadikan kelinci percobaan dgn berbagai syarat kelulusan & tingginya nilai min standar kelulusan !!!! MOHON DIPIKIRKAN NASIB KITA DONK !
Tanggal: 02/02/2008

Nama: MANK GOEN
E-Mail: GOEN_1@YAHOO.CO.ID
Saya dari DENPASAR, BADUNG, ABIANSEMAL dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMA N 1 ABIANSEMAL
Di daerah: JL. MAJAPAHIT ABIANSEMAL
Propinsi : BALI
Hobi saya: MAKAN
Saran: TOLONG BIAYA PENDIDIKAN DIGRATISKAN!!!!
Tanggal: 04/04/2008

Nama: NI KADE JUNI ASTITI
E-Mail: uniq_be1@yahoo.com
Saya dari Kota Negara, Kabupaten Jembrana, Kecamatan Negara dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMK NEGERI 1 NEGARA
Di daerah: Jl. Tanjung Raya BB.Agung Negara
Propinsi : Bali
Hobi saya: Menyanyi, menari, baca puisi, buat puisi, internetan.
Saran: Kita tahu kalau pendidikan saat ini mulai diperhitungkan, misalnya kita dituntut wajib belajar 12 tahun bahkan ke perguruan tinggi. Peranan Pemerintah juga turut membantu dalam program ini, buktinya orang-orang yang kurang mampu melanjutkan sekolahnya dapat dibantu dengan bantuan dana operasional (BOS)(salah satu prograsm pemerintah). Dan seluruh sekolah saat ini tidak dibebankan oleh biaya sekolah, baik sekolah Negeri maupun swasta. Tapi secara realita masih banyak sekolah-sekolah yang diwajibkan membayar embel-embel sekolah. Hal itu sama saja membohongi program pemerintah!dan dampak lain yang saya lihat adalah dengan adanya biaya sekolah gratis, siswa-siswi cenderung malas untuk belajar, mereka lebih mementingkan kepuasan pribadi daripada masa depan!Bagaimana citra pendidikan bisa maju, jika kenyataanya seperti ini!
Tanggal: 06/09/2008

Nama: I GEDE DEDIX HERMAWAN PUTRA
E-Mail: FIRST_KISS@YMAIL.COM
Saya dari DENPASAR,DENPASAR BARAT dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: TRISMAN DENPASAR
Di daerah: BENPASAR,DENPASAR UTARA
Propinsi : BALI
Hobi saya: main voly, basket, baca novelsering nongkrong dengan genk dan sering jalan-jalaN,membuat berbagai mading ,chatting dan otak-atik motor
Saran: Saran aq bwt generasi seperti kita harus bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan jangan membuang uang dengan berfoya-foya ,jauhi narkoba ,tetep berkreatifitas dan tetep semangat demi masa depan bangsa.
Tanggal: 14/09/2008

********************************************

********************************************

| Daftar Utama Siswa SM |
| SM |