Daftar Siswa/i - D I Yogya (3)

Nama: Yaniar fernanda
E-Mail: nanda_jayque@boleh.com
Saya dari Aspol Pathuk NG1/602a Yogyakarta 55261 dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: SMU N 2 YOGYA
Di daerah: Bener,Tegalrejo Yogyakarta
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: baca, maen basket, renang, bercocok tanam
Saran: media pendidikan dan sarana pendidikanlah yang merupakan kendala yang menyebabkan kurang berkembangnya pendidikan di Indonesia, seta kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan yang lebih dini sehingga mereka (terutama masy. kurang mampu) lebih memilih memperkerjakan anak mereka demi mendapatkan uang. Serta kurangnya peran serta orangtuaa dlm pend. mereka biasanya memilih banyak di kantor untuk bekerja , walaupun itu juga demi anak-anak.
Tanggal: 10/08/2003

Nama: Margareta Wijayanti
E-Mail: margareta_w@plasa.com
Saya dari Asrama SMU Santa Maria Jl.Ireda 19A Yogyakarta dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMU Santa Maria Yogyakarta
Di daerah: Jl.Ireda 19 A Yogyakarta
Propinsi : Yogyakarta
Hobi saya: berenang, chatting (nicknya T-ta), baca komik, mandi, dll.
Saran: Guru dalam mendidik dapat mengarahkan anak didik dengan baik, jangan malah ngajar yang jelek.
Tanggal: 24/08.2003

Nama: Andhika Wahyu Purnomo
E-Mail: theclownbanzai@bolehmail.com
Saya dari Jl. Wonosari km 14, Srimulyo, Piyungan, Bantul, YK dan saya 17+ [ P ].
Sekolah saya: SMUN 3 PADMANABA YOGYAKARTA
Di daerah: Jl. Yos Sudarso 7, Kotabaru, Gondokusuman, Jogja
Propinsi : D.I. Yogyakarta
Hobi saya: ngegames PC, elektronika
Saran: pelajar Indonesia adalah pelajar yang bermoral. pelajar Indonesia tidak suka ribut. apalah manfaat dari tawuran, yang ada justru kerugian dari pihak kita sendiri walau tidak ikut tawuran itu. pikirkanlah perasaan orang tua kita kalau kita celaka, dikeluarkan dari sekolah, bahkan kalau kita meninggal. mereka akan kecewa karena harapan hatinya telah rusak, masa depan telah kelam. oleh karena itu, janganlah iKut tawuran. Allah SWT melaknat orang yang mudah tergoda oleh nafsu Iblis. SAY NO TO TAWURAN AND DRUGS AND PORNOGRAPHY!!!

saran untuk pendidikan di Indonesia. pendidikan di Indonesia seharusnya mengutamakan bakat dan kualitas siswa. bukan hanya menghafal ratusan rumus dari pelajaran yang ada. biarlah siswa memilih apa yang disukainya untuk di pelajari. dan untuk UM atau jalur khusus mahasiswa. wlau lebih dipersulit yang penting tak ada biaya yang nantinya memberatkan pihak casis.
Tanggal: 03/09/2003

Nama: Hubertus Ken Aura Matahari
E-Mail: kmatahari@yahoo.com
Saya dari Wisma Ampel II, Jl. Ampel 2, Papringan, Yogyakarta dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: SMU Kolese John De Britto
Di daerah: Jl. Laksda Adisucipto 161, Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: Makan, tidur, main komputer, melukis, menyanyi, main piano, dll.
Saran: Moga-moga cara pengajaran di Indonesia dapat berubah dari yang sekarang ini menjadi lebih baik karena sesuai realita di kebanyakan sekolah di Indonesia hubungan guru dengan muridnya kurang hangat dan akrab akibatnya proses belajar-mengajar tidak dapat berlangsung dengan baik, ada yang mencari ribut, dll hal itu dimaksudkan terkadang hanya untuk menarik perhatian dan akan menggangu proses belajar-mengajar di kela.

Harapan saya pada sekolah-sekolah di Indonesia adalah adanya hubungan yang baik antara guru dan murid sehingga tercipta suasana yang kondusif bagi kita semua
Tanggal: 22/09/2003

Nama: Nafis El-Fariq
E-Mail: nelfariq@yahoo.com
Saya dari kesambi, Kota 'udang' Cir.... dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Yogyakarta
Di daerah: jl.hos.tjokroaminoto10 djogdja
Propinsi : DIJ
Hobi saya: sepakbola, mencari hal baru, menjaga etika kesusilaan manusia seperti yang dicita-citakan oleh para ahli filsafat seperti:socrates,plato,aristoteles.
Saran:
Tanggal: 11/10/2003

Nama: Raden Muhammad Badriatul Anamz
E-Mail: webmaster@smumuhiba.zzn.com
Saya dari Mount Of Saren Lor Trimurti Srandakan Bantul dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMU MUHAMMADIYAH BANTUL
Di daerah: Jl Uriep Schumohardjo 04 A Bantul
Propinsi : DIY
Hobi saya: BERMAIN
Saran: HOMEPAGENYA GAK FUTURISTIK !!! ALIAS KUNO !!!
Homepagenya tidak penting! Yang penting adalah saran anda terhadap pendidikan. Sayang - nggak ada!
Webmaster

Tanggal: 17/10/2003

Nama: Cyrillus Ekana Herma Putra
E-Mail: rillusvannistelrooy@yahoo.com
Saya dari Jln. petung No.15B, papringan, Yogyakarta dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMU Kolese De Britto
Di daerah: jln. adisucipto no 161, yogyakarta
Propinsi : yogyakarta
Hobi saya: main sepak bola
Saran: di setiap sekolah hendaknya ada keterbukaan antara murid dan guru.
anggaplah guru sebagai sahabat partner kerja yang akan membantu kita dalam mencapai tujuan kita. jangan anggap guru sebagai musuh seberapa bencinya pun kita. kalau toh kita sudah terlanjur benci anggap aja bukan dia yang mengajar yang penting ilmu bisa kita serap dan pahami. mengenai aturan yang terlalu mengekang kebebasan kita untuk berkembang sebaiknya murid berani protes.
Tanggal: 29/10/2003

Nama: Dewi Widowati
E-Mail: dweuwee@yahoo.com
Saya dari Perumahan BATAN cb 26 dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: SMUN 3 Yogyakarta
Di daerah: Jl Yos Sudarso Kotabaru
Propinsi : DIY
Hobi saya: Maen, music, having fun,baca buku, nonton
Saran:
Tanggal: 03/11/2003

Nama: Jusup Chandra Agung T.
E-Mail: jusup_cnr@plasa.com
Saya dari mranggen kidul rt.05 rw.027 sinduadi mlati sleman dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SMU Kolese De Britto
Di daerah: Jogja, Sleman
Propinsi : D.I.Y.
Hobi saya: main musik, membaca buku tentang teknologi, alam, kimia, dll.
Saran: pendidikan di indonesia lebih ditingkatkan dan tidak hanya khusus di suatu tempat melainkan di seluruh wilayah di indonesia
Tanggal: 11/11/2003

Nama: Taufiq Surya A
E-Mail: yauth_cultur@yahoo.com
Saya dari Maguwoharjo depok sleman yogyakarta dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: MAN Yogyakarta I
Di daerah: jl.C.Simanjuntak no:60 Kodya yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: maen game , chatting, maen computer dan bola
Saran: dengan diadakannya pengajian kelas disekolah akan menambah ketakwaan siswa dan keakraban antara guru dan murid
Tanggal: 02/12/2003

Nama: intan karimah
E-Mail: incha@yahoo.com
Saya dari yogyakarta,sleman,sleman dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMUN I Mlati
Di daerah: yogyakarta, sleman, mlati
Propinsi : YOGYAKARTA
Hobi saya: HOBI SAYA ADALAH menyanyi .tetapi saya juga suka keliling sekolah dengan teman teman saya dengan tujuan berandai andai sekolah kami akan menjadi best
Saran: pembangunan disetiap daerah diratakan jadi sekolah saya yang baru berumur 7 tahun dapat sama dengan sekolah yang lebih tua
Tanggal: 29/12/2003

Nama: muhammad ihwan
E-Mail: xone_iwan@yahoo.com
Saya dari yogyakarta,DIY,ngampilan dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: MAN yogyakarta 2
Di daerah: yogyakarta, DIY, Ngampilan
Propinsi : DIY
Hobi saya: bermain musik, traveling
Saran: Tingkatkan saeana dan pra sarana di lingkungan sekolah, dan ringankan biaya operasional pendidikan.
Tanggal: 13/1/2004

Nama: alexander arie sanata dharma
E-Mail: arie_sadhar@yahoo.com
Saya dari klaseman sleman dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMU Kolese De Britto
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: menulis dan membaca
Saran: #
Tanggal: 30/01/2004

Nama: ULIL ALABAB KH.
E-Mail: oliel_krec2@yahoo.com
Saya dari Asrama Luqmny,Jl Babaran Kalangan UH V Yogyakarta dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: MADRASAH ALIYAH NEGERI II YOGYAKARTA
Di daerah: Jl. KH.A Dahlan 130 Yogyakarta
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: Jalan-jalan, Main Komputer
Saran: Berhubung saya baru pertama kali mengunjungi situs ini, jadi saya belum tau banyak tentang situs ini. Tapi yang saya harapkan adalah dalam situs ini ada informasi beasiswa study di luar negeri atau informasi tentang perguruan tinggi yang ada di luar negeri, supaya para siswa yang ingin melanjutkan studi nya ke luar negeri supaya mudah mencari informasinya. Bukan cuma itu dalam situs ini supaya juga dilengkapi tentang informasi cara memasuki PT negeri ataaupun swasta. Misalnya UM UGM, SPMB, SPMM UI,USM ITB Dll
Tanggal: 03/02/2004

Nama: Imam
E-Mail: imamsyujak@yahoo.com
Saya dari Jl Parangtritis 8.5 Yogyakarta dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: Alumni STM Jetis
Di daerah: Jl. AM Sangaji 47 Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: Main musik, main internet, piknik....!!!
Saran: Sekarang aku ada di perantauan,
Aku kangen ama Jogja,
Pls...Temeni gue lewat e mail ato yg laen.....
Thx
Tanggal: 03/02/2004

Nama: Endah Novianingrum
E-Mail: Joshedelin@aol.com
Saya dari Maryland,USA dan saya 26 [ W ].
Sekolah saya: SMU Marsudi Luhur
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: Membaca dan Traveling
Saran: Saya sangat gembira dgn web site ini.
Dan saya berharap bisa reuni dgn angkatan 1996.Saya dari B2 ( Biologi)
I miss you guys !!!!!!!
Tanggal: 07/02/2004

Nama: LUTFIYA HANUM/ VIVIE
E-Mail: vivie_spears@yahoo.com
Saya dari jl. KHA.Ali Maksum 381 Krapyak Yogyakarta dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: MAN 2 Yogyakarta
Di daerah: JL.KHA. Dahlan 130 Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: RENANG, ISENG, CHATTING, MAKAN, TIDUR
Saran: pERLUAS HALAMAN SEKOLAH MAN YK 2, BUAT LAPANGAN BASKET YG BAGUS DONG, LAB BAHASA SERING2 DIGUNAKAN.
Tanggal: 16/02/2004

Nama: Monte Christo Cycy
E-Mail: mon_telaziale@hotmail.com
Saya dari Resonegaran Gk V / 1296 Yogyakarta, Godokusuman dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMK Negeri 3 Yogyakarta
Di daerah: Jln. Wolter Monginsidi No. 2 Yogyakarta, Jetis
Propinsi : Yogyakarta
Hobi saya: Basket, Sepaskbola, Browsing internet
Saran: Sepenglihatan saya sebagai siswa smk terutama smk negeri 3 Yogyakarta, saya sangat prihatin karena selama ini sekolah kami yang besar dengan bangunan yang sangar megah, dengan hampir 3000 murid menuntut ilmu disini tetapi tidak sedikit guru / pembimbing mengkorupsi waktu jam belajar yang sesunguhnya...

Apa ini memang suatu kebiasaan...??? kebiasaan yang buruk tentunya...benar tidak..??

mungkin selama ini siswa siswi merasa senang senang saja karena mereka beruntung pulang pagi atau dalam kata artian dapat memiliki jam bermain lebih lama....Tolong ini dijadikan masukan bagi sekolah kami yang bersangkutan, dan satu hal lagi guru kami tidak jarang terutama guru pembimbing olahraga, mereka selalu datang terlambat, dan kami sering mengambil inisiatif sendiri untuk olahraga BEBAS. Sekian dan terima kasih.
Tanggal: 18/02/2004

Nama: Didit Novianto
E-Mail: diditnovianto@rad.net.id
Saya dari Pajeksan, Pati, Juwana dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMU TeLaDAn jogja
Di daerah: Jl.HOS Cokroaminoto 10
Propinsi : DIY
Hobi saya: Ngeband dab!
Saran: Pendidikan di Indonesia emang lebih baik dari masa ke masa, tapi perkembangan itu tidak selaras dengan kemajuan dunia global, ibarat siput yang mengejar kancil. Kita kalah,... tapi kita harus terus berusaha meraih apa yang menjadi impian kita. Merdeka!!!!!!!
Kalo di sekolahku sih boring buanget, tiap minggu seperti siaran ulang>>>>
bosen.... soalnya mau apa apa ga boleh. mau ngadain even2 ga boleh, mau ini ga boleh mau itu ga boleh. Tapi baru di sekolah ini aku tau nikmatnya belajar, nikmatnya tau akan suatu hal. HIDUP TeLaDAn
Tanggal: 9/3/2004

Nama: iqbal
E-Mail: antikapitalisbabi@yahoo.com
Saya dari jogja, sleman, samirono baru dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smu kolesse john de brito
Di daerah: jogja,sleman,demangan baru
Propinsi : diy
Hobi saya: sing rap song,basket ball, skater
Saran: media pendidikan disekolah bukanlah sebagai sarana untuk mematikan cakrawala optik kita terhadap dunia luar, saran saya HENTIKAN PENDOKTRINAN DOGMA PENGAJAR KEPADA PELAJAR!!!!!
Tanggal: 10/3/2004

Nama: Arie Nugroho
E-Mail: ariemel@yahoo.com
Saya dari Gamping,Sleman,Jogjakarta dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMA NEGERI 2 YOGYAKARTA
Di daerah: yOGYAKARTA
Propinsi : yOGYA
Hobi saya: Main Bola, membaca
Saran: Sekolahku udah memiliki fasilitas yang lengkap melai dari internet dan komputer sampai ke ruang multimedia. kepala sekolahnya juga punya visi dan misi yang membangun.
Tanggal: 14/03/2004

Nama: sofiudin
E-Mail: ifos_plasa@plasa.com
Saya dari Yogyakarta dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: MAN LFT IAIN KALIJAGA
Di daerah: Yogyakarta,Sleman,Sapen
Propinsi : DI YOGYAKARTA
Hobi saya: Berkenalan,membaca dll
Saran: TINGGALKAN KEBIASAAN BURUK MEMBOLOS KARENA HANYA AKAN MEMBAWA PENYESALAN DIKEMUDIAN HARI!!!
Tanggal: 16/03/2004

Nama: Agus Tri Prakoso
E-Mail: august_pad@yahoo.com
Saya dari Turi, Sidomulyo, Bb lipuro, Bantul, YK dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMU 3 YOGYAKARTA
Di daerah: Jl . Yos Sudarso 7 yogyakarta
Propinsi : YOGYAKARTA
Hobi saya: Maen, Kenalan
Saran: Walau bolos, tetap cerdas. Hindari tawuran, permusuhan, peace slalu. HIDUP PADMANABA
Tanggal: 18/3/2004

Nama: Ridhawulan Primasari
E-Mail: bu2_imoet@yahoo.com
Saya dari salakan selomartani kalasan sleman yk dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: SMUN 3 PADMANABA YOGYAKARTA
Di daerah: jalan Laksda Layt Yos Sudarso 7 yogyakarta 55224
Propinsi : yogyakarta
Hobi saya: baca buku, email2an, maen komputer
Saran: saya mengharap sistem pendidikan di Indonesia diterapkan lebih baik lagi...
yah.. mungkin adanya sistem kurikulum berbasis kompentensi... bagi beberapa sekolah , hal itu bisa mengakibatkan dampak positif, misalnya memacu siswa untuk lebih maju dalam belajar, TAPI
bagi yg belum siap 9siswanya), hal itu malah jadi penghambat dalam kegiatan belajar mengajar..
jadi menurut saya, janganlah langsung mengubah ke KBK ...
ingat... masih banyak sekolah yg belum siap
jadi... sistem itu sebaiknya dilakukan dengan bertahap...
Tanggal: 25/03/2004

Nama: F Indra Tri jayanto
E-Mail: fabio_slezz@yahoo.com
Saya dari Jl.Janti Gg.Johar II / 92 Yogyakarta dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 6 Yogyakarta/SMU 6 Che
Di daerah: JL. C Simanjuntak 2,Kota Yogyakarta 55223
Propinsi : DI Yogyakarta
Hobi saya: renang,baca,maen,n blajar
Saran: Saya mohon supaya smu-smu negeri di kota Yogyakarta bisa bersatu rukun dan membangun kota Jogja tercinta ini.
Tanggal: 26/03/2004

Nama: ifos
E-Mail: ifos-java@plasa.com
Saya dari indramayu,indramayu,gabuswetan dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: lab school yogyakarta
Di daerah: jl.sapen no.29 blok A
Propinsi : DIY
Hobi saya: nge-band nge-grunge, tendang2 bola, basket ball, breake dance, dan pokoknya banyak dech.....
Saran: AKu cuma mo bilang kalo adanya semua ini memang bagus sekali karena kita bisa saling tahu, yach barang kali aja ada teman di lain daerah baca2 kan... iya ngga?, and tolong sediain apa ke' yg ga' ngebosenin yach seperti iklan untuk ketemuan bagi pengguna daftar2 ini... rekreasi gitu.... ok itu aja.
Tanggal: 26/03/2004

Nama: maebe
E-Mail: maebe@plasa.com
Saya dari yogyakarta dan saya 18.
Sekolah saya: man yk2
Di daerah: jl . kha dahlan 130
Propinsi : yogyakarta
Hobi saya: baca buku yg menarik
Saran: semoga sekolah menjadi maju
Tanggal: 29/03/2004

Nama: agung sutopo
E-Mail: agu_ng05@yahoo.com
Saya dari morangan, rt06rw06,sindumartani, ngemplak, sleman, yk dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMK N 2 DEPOK
Di daerah: mrican, caturtunggal, depok, sleman, yogyakarta
Propinsi : daerah istimewa yogyakarta
Hobi saya: elektronika, komputer, sepakbola, basket
Saran: guru guru sekarang tidak tegas dan biasannya malah takut kepada murid dan kurangnnya ketertiban dr guru. maka guru-guru saya harapkan lebih tegas kepada para murid!
Tanggal: 16 april 2004

Nama: Ryan Ramdhani Yusuf
E-Mail: RyanGiggsRY_31@yahoo.com
Saya dari Golo UH\5 944B Yogyakarta dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: smun 5
Di daerah: Jl penbayun 39 Yogyakarta
Propinsi : D.I.Y
Hobi saya: bermain games, membaca, musik.
Saran: Tentang sistem kurikulum baru kbk. siswa tahun ini disekolah saya banyak yang mengeluh, karena hal-hal yang mendukung sistem kbk ini belum memadai, misalnya: disekolah saya buku paket di perpustakaan tidak mencukupi untuk semua siswa yang ada di sekolah saya, padahal pada sistem kbk menuntut siswa untuk mencari sendiri keterangan tentang suatu hal yang dipelajari disekolah, bagaimana setiap siswa bisa mencari sendiri kalau misalnya buku saja tidak mencukupi untuk semua siswa yang ada disekolah.
Tanggal: 28/04/2004

Nama: prihandono.s
E-Mail: setiyarso_2004@yahoo.com
Saya dari prancak glondong sewon bantul dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smun 1 sewon
Di daerah: jl.parangtritis km5
Propinsi : d i y
Hobi saya: chating trus
Saran: bagaimna kalo kegiatan dirung komputer lebih diperbanyak
Tanggal: 3/5//2004

Nama: DIAZ RIDHO PUTRA
E-Mail: DIAZ_XIRER@YAHOO.COM
Saya dari YOS SUDARSO 29,NGAWI,JAWA TIMUR dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMU MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA
Di daerah: PETINGGEN, KARANGWARU, TEGALREJO, YOGYAKARTA
Propinsi : D.I.YOGYAKARTA
Hobi saya: SEPAKBOLA
Saran: OESTAD FOREVER!!!
Tanggal: 05/05/2004

Nama: Yuli Setiawan
E-Mail: yulizz25872001@yahoo.com
Saya dari jawa tengah klaten manisrenggo dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMK MUDA PATRIA KALASAN
Di daerah: BOGEM POS KALASAN 55571 YOGYAKARTA
Propinsi : YOGYAKARTA
Hobi saya: DENGER MUSIK
Saran: GURU SEKARANG KURANG TEGAS . KADANG JUGA TERJADI KESALAHPAHAMAN ANTARA MURID DAN GURU
Tanggal: 13-5-2004

Nama: Dedi tri wijayanto
E-Mail: deditriwijayanto@yahoo.com
Saya dari pp.Albarakah,blunyah rejo,Yogyakarta dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: MAN Yogyakarta III
Di daerah: Jl.Magelang Km.4 Sleman ,Yogyakarta
Propinsi : Yogyakarta
Hobi saya: OLAHRAGA
Saran: berikan rasa tenang dan nyaman di sekolah agar otak mudah nerima pelajaran
Tanggal: 16/05/2004

Nama: HASTRIN HOSITANIISTA
E-Mail: hastrins@yahoo.com
Saya dari Peleman no.2 Kasihan Bantul Yogyakarta dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMAN 7 Yogyakarta
Di daerah: JL MT Haryono 47 Yogya 55141
Propinsi : Yogyakarta
Hobi saya: membaca, nonton film, menulis
Saran: sistem pendidikan di Indonsia jika ibandingkan dg negaraa-negara lain sepertinya terlalu berat. siswa hanya sering diberi aspek kognitif saja. sejak kecil, dari jenjang tk sampai sma ini, jarang sekali sekolah yg memberikan tiga unsur, kognitif aafektif dan psikomotor. sehingga sering di antara mereka yg baik secara akademik namun kurang begitu baik dalam hal lain. afektif an psikomotorik sanagt mereka butuhkan dalam kaitannya dg tantangan yg semakin mengglobal di dunia ini. pengenalan teknologi pun belum seluruhnya dapat dilkukan di setiap sekolah. sehingga menimbulkan kurang adanya kompetisi dalam lap[angan kerja. sehingga dg sendirinya akn teringkir dikarenakan tidak ada skil khussu untuk itu.
terimakasih
Tanggal: 29/05/2004

Nama: DIMAS WIJOKONGKO
E-Mail: max_wood2003@yahoo.com
Saya dari JL KRANGKUNGAN CONCAT DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMU PIRI 1 YOGYAKARTA
Di daerah: JL Kemuning 14 Baciro Yogyakarta
Propinsi : D.I.Y
Hobi saya: naik gunung, nyanyi, menulis, berenang, panjat tebing
Saran: belajar terus dan pantang menyerah
Tanggal: 15/06/2004

Nama: Andro DIasmada
E-Mail: andor_cute@doramail.com
Saya dari Jl.Kartini no.4 Sagan Yogygkarta dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 3 Yogyakarta
Di daerah: Jl. Yos Sudarso No.7 Yogyakarta
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: Dengerin, maen, & bikin musik, nongkrong di dpn komputer(bukan maen lho!!), baca buku
Saran: Kurikulum untuk tahun ajaran 2004 akan mengalami perubahan menjadi Kurikulum Berbasis Kompetensi(KBK). dan itu beberapa bulan terakhir ini sudah diujicobakan di beberapa sekolah-sekolah. Dar hasil pengamatan (kalangan terbatas), ternyata memang dalam penerapannya banyak diantara siswa/i yang belum terbiasa. Memang dalam tujuannya adalah untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia, namun proses sosialisasinya memang tidak mudah. Maka,sudah sewajarnya jika dalam tahun ajaran kali ini nanti terjadi beberapa fluktuasi, dalam hal akademik pada sekolah-sekolah yang menggunakan sistem ini, yang agak berbeda dari tahun-taqhun ajaran sebelumnya.
Tanggal: 20 Juni 2004

Nama: A.S.ROZI
E-Mail: fugen-asrda@plasa.com
Saya dari karangwaru tr/II 1106 tegal rejo sleman dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: STM PEMBANGUNAN MRICAN YOGYAKARTA
Di daerah: jln gejayan, mrican yogyakarta
Propinsi : D.I.Yogyakarta
Hobi saya: ngomik, ngobrol, yang enjoy2 lah tapi kecuali ngompol
Saran: mbok ya taman didalam sekolah itu dirapiin dan dibuat kebun bunga kan enak klo belajar , bisa lebih fresh gitu
Tanggal: 15/07/2004

Nama: YULIS TRIANTO
E-Mail: YULIS_TRRIANTI@YAHOO.COM
Saya dari KALASAAN SLEMAN dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMKN 2 DEPOK(STM PEMBANGUNAN)
Di daerah: DEEEPOK SLEMAN
Propinsi : YOGYAKARTA
Hobi saya: MOUNTENERING, BACA, BELAJAR, MAIN DLL
Saran: NO
Tanggal: 2/8/2004

Nama: NIKITA YULIA ROSALINI
E-Mail: NICKYTA@EKILAT.COM
Saya dari JL.GLAGAHSARI NO 23 YOGYAKARTA dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA
Di daerah: JL. JENDRAL SUDIRMAN 87
Propinsi : DIY
Hobi saya: CHATTING, LUKIS, BACA, ORGANISASI
Saran: Saya berharap ada suatu events yang mempertemukan sekolah sma di yogyakarta dan pertukaran peajar antara iswa sma negeri dengan sma swasta
Tanggal: 06/08/2004

Nama: ADHA ARIF H
E-Mail: dhacring@yahoo.com
Saya dari kodya jogja karang waru pp albarokah dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: MAN yogyakarta III
Di daerah: KODYA JOGJAKARTA
Propinsi : YOGYAKARTA
Hobi saya: HOBIKU :MEMBACA , SEPAK BOLA
Saran: KITA HARUS SELALU PERCAYA DIRI
Tanggal: 06/08/2004

Nama: waryanti
E-Mail: ce-girlly@plasa.com
Saya dari pogung dalangan rt 11 rw 50 dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: smkn 1 depok
Di daerah: maguwoharjo
Propinsi : diy
Hobi saya: nyanyi,denger musik,kenalan
Saran: saran agar pemerintah menurunkan uang spp smu
Tanggal: 15/08/2004

Nama: NIKITA YULIA ROSALINI
E-Mail: NIQTHA@HOTMAIL.COM
Saya dari Jl. glagah sari 23 yogyakarta 55164 dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMA BOpkri 2 YK
Di daerah: jl. jend. sudirman no 87
Propinsi : DIY
Hobi saya: MEMBACA SASTRA, LUKIS, ORGANISASI
Saran: Saya berharap ada event yang dapat menjalin hubungan erat anatara siswa sekolah negeri dengan siswa sekolah swasta ayo!!! bersatu!!!!
Tanggal: 21/08/2004

Nama: affif mukhlashin
E-Mail: affif_alba@plasa.com
Saya dari karangwaru yogyakarta dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: MAN Yogyakarta 1
Di daerah: Jl C. Simanjuntak 60 Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: membaca
Saran:
Tanggal: 22/08/2004

Nama: Lilik Chasnawati
E-Mail: lichawaty@yahoo.com
Saya dari Munggur, Srimartani, Piyungan, Bantul dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: MAN GANDEKAN BANTUL
Di daerah: Depan DEPDIKBUD Bantul
Propinsi : D.I.Y
Hobi saya: chating, baca,
Saran: Jangan pada keluyuran di waktu jam kosong
Tanggal: 06/09/2004

Nama: Pramudya Aditama
E-Mail: Pram_Aditama@yahoo.com
Saya dari Patangpuluhan, wirobrajan, yogyakarta dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMAN 1 Yogyakarta
Di daerah: Jln. H.O.S. Cokroaminoto
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: Jalan-jalan dan chatting
Saran: Skul ku ok banget kok!!!!
Tanggal: 07/09/2004

Nama: Fajar Restu
E-Mail: crosser_death@yahoo.com
Saya dari Pringgolayan RT 01/44 Banguntapan Yogyakarta dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMTI Yogyakarta
Di daerah: Jln. Kusumanegara no.3 Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: membaca, nonton film, dan neko - neko
Saran: Yogyakarta yang dulu dikenal sebagi kota pelajar, menurut saya sekarang malah menjadi kota Dugem!!!!! Itu membahayakan bagi para kaum muda saat ini. Betul kan! Banyak sekarang kafe di mana2, kebanyakan malah yang masuk situ anak2 SMU. Jadi solusinya bagaimana ya?

Ini bukan saran sih, cuma sekedar berita + peringatan bagi yang merasa diingatkan
Tanggal: 08/09/2004

Nama: iwan chrisnawan
E-Mail: sugengsmk2@yahoo.com
Saya dari pondok suruh bimomartani ngemplak sleman yk dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smk2 yogyakarta
Di daerah: jl am sangaji no 47 jogjakarta
Propinsi : jogjakarta
Hobi saya: treveling ,sport, bergadang
Saran: biaya pendidikan seharusnya tidak terlalu mahal karena itu banyak murid yang putus sekolah

Mampir ke: Korupsi.Org
Webmaster

Tanggal: 15/sept/2004

Nama: Zaki
E-Mail: oena99@yahoo.com
Saya dari Yogya, Umbulharjo dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMA N 1 Yogyakarta
Di daerah: Yogya, Wirobrajan
Propinsi : DIY
Hobi saya: mbaca, nulis, observasi hal unik, diskusi, liat bintang
Saran: Izinkan orang miskin sekolah
Tanggal: 22/09/2004

Nama: Sony Adam Saputra
E-Mail: bertiupangin@yahoo.com
Saya dari Jl. Kaliurang km 4,5 Yk, Depok, Sleman dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMA Negeri 6 Yogyakarta
Di daerah: Kotabaru, Jl. C. Simanjuntak 2
Propinsi : Yogyakarta
Hobi saya: Speaking, netting, travelling, shopping, and so on
Saran: sudah bagus koq, mungkin ada bagusnya lagi kalo tampilan web dan form formulir ini lebih colorful
Tanggal: 02/10/2004

Nama: Yulie Tri Astuti
E-Mail: tabbytacky@yahoo.com
Saya dari Condong Catur Dpk Slmn dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMUN 1 Depok BBC
Di daerah: Babarsari, CT Dpk Slmn
Propinsi : DIY
Hobi saya: baca komik, ngemil, maem ice cream,
Saran: Mohon pihak sekolah memberikan informasi ttg. PTN ato PTS yang lengkap dan akurat, agar saya yang udah mo lulus ini tidak kebingungan. Dan yang paling penting, BIAYA PENDIDIKAN AGAR TIDAK TERLALU MAHAL. Guru sebaiknya kreatif dalam menciptakan suasana yg menyenangkan untuk belajar sehingga kami lbh bersemangat untuk belajar dan SDM akan lebih baik.
Tanggal: 11 Oktober 2004

Nama: muhammad muzani
E-Mail: muhammadmuzani@yahoo.com
Saya dari DIY, Bantul, Sedayu dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMA N 2 YOGYAKARTA
Di daerah: DIY, Jogjkarta, Tegalrejo
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: nyanyi, main sepak bola, baca buku, dan lainnya
Saran: biaya jangan terlalu mahal. fasilitas diperbaiki. Sebaiknya kita mencontoh sekolah-sekolah di negara-negara tetangga kita
Tanggal: 16/10/2004

Nama: Aditya Nuryudhianto
E-Mail: anur_juve@plasa.com
Saya dari jl.kantil no5 baciro yogyakarta dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SMA N 11 YOGYAKARTA
Di daerah: jl.AM.Sangaji 50 Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: Balap motor, balap mobil, belajar, mbojo, Ngaji
Saran: SMA 11 kurang pembangunanya padahal sumbangan dari kelas satu saja mencapai satu miliar lebih kok wc, lab komputer kok masih kurang dan tidak terawat
Tanggal: 03/11/2004

Nama: Ajieck Psycho
E-Mail: pakthile@plasa.com
Saya dari Jl.Kaliurang km 6,3 B05 yogyakarta 55383 dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMA N 9 jogja (GANZA)
Di daerah: Jl.Sagan 1 yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: sepak bola, basket, main game
Saran: Kalo bisa kita meniru sistem pendidikan negara yang sudah maju.
Tingkatkan sarana dan prasarana pendidikan.
Tanggal: 12/12/2004

Nama: ichda etika k
E-Mail: icha_ek@yahoo.com
Saya dari gampingan baru 14 yoguyakarta dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMU 1 YOGYA
Di daerah: di daerah HOS Cokrominoto
Propinsi : DIY
Hobi saya: baca (komik, novel), nonton, maen
Saran: Ehm.. klio kulihat mutu pendidikan di daerah ama di kota banyak banget ketimpangannya..., so usahain tingkatin pendidikan di desa-desa, yang perlu sekolah bagus bukan hanya orang kota aja.......
OK??!!!!!!!!!!!!
buat skulku:emang skul yang OK
Tanggal: 17-11-2004

Nama: Susi Widiastuti
E-Mail: susi@agnesmonica.zzn.com
Saya dari Jalan gambiran no 16 Yogyakarta 54161 dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMK Negeri 6 Yogyakarta
Di daerah: Jalan kenari 4 Yogyakarta
Propinsi : yogyakarta
Hobi saya: mengoleksi semua yang berbau AGNES MONICA,jalan-jalan terutama malam hari,trus tidur
Saran: buat guru agama disekolah saya, saya mohon untuk tidak terlalu mengekang murid-murid dalam memakai busana muslim apalagi tidak diperbolehkannya memakai seragam yang tidak sama bahannya dengan yang sekolah berikan. Dan fasilitas komputer yang ada disekolah diharapkan untuk benar-benar digunakan sebaik-baiknya bukannya hanya dipakai sekali dalam seminggu dan itupun kadang hanya digunakan untuk bermain atau untuk iseng saja.
Tanggal: 21/11/2004

Nama: Dinda Fauzia Anindar
E-Mail: android_dee@yahoo.com
Saya dari Yogyakarta dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SMA N 1 Teladan Yogyakarta
Di daerah: Jl.HOS Cokroamioto 10 Yk
Propinsi : DIY
Hobi saya: Nggambar,bikin komik,ndengerin musik, jalan-jalan
Saran: Di SMA ku ini, benar2 menyenangkan! hari demi harinya sangat penuh kejutan. Mau apa aja pasti ada di sini (Ada warnetnya juga loh ^ ^) Yang pasti aku banyak belajar akan hal2 baru disini!
Tanggal: 25/11/2004

Nama: Febri Anditya
E-Mail: saint_heaven26703
Saya dari jl.Imogiri km 11 no 177, Yogyakarta dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SMK N 5 YOGYAKARTA
Di daerah: jl.Kenari no 71, YOGYAKARTA
Propinsi : DJOGJA
Hobi saya: ngambar dan main game
Saran: Pendidikan seharusnya dijadikan sebuah pedoman hidup bagi seseorang, dan dalam agamaku di wajibkan teruslah belajar walau sampai negeri cina. Dan ingat pendidikan milik semua orang dan yang pasti siapapun yang menghalangi kita untuk mencari pendidikan, dia itu orang BODOH...!
Tanggal: 04/12/2004

Nama: Nikita yulia rosalini
E-Mail: NIQTHA@HOTMAIL.COM
Saya dari Jl. Glagah sari No 23 Yogyakarta 55164 dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMA BOPKRI 2 YK
Di daerah: Jl. Jenderal sudirman no 87 Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: Melukis, Baca, jalan - jalan
Saran: saya memandang sekolah swasta itu sama aja dengan sekolah negeri. tapi, realitanya sekolah swasta kurang mendapat perhatian bgaimana kalau, di adakan suatu event agar sekolah swasta dan negeri bisa bergabung dan mengenal sekolah masing- masing
Tanggal: 23/12/2004

Nama: bernado rizky julhenry
E-Mail: bernado_julhenry@yahoo.com
Saya dari yogyakarta,yogyakarta.umbulharjo dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: sman 7 yogyakarta
Di daerah: yogyakarta, yogyakarta, pugeran
Propinsi : DIY
Hobi saya: maen musik, ngeband. nge-net
Saran: pendidikan di indonesia harus disertai dengan fasilitas komputer tang bisa dipakai untuk internet, karena pendidikan di indonesia tidak semuanya maju/modern.

para siswa agar dibekali dengan pelajaran komputer terutama internet. sekarang internet tidak lagi dianggap sebagai sumber pengaruh negatif bagi remaja karena internet digunakan untuk menambah pengetahuan,menggali informasi, membantu mengerjakan tugas (seperti di sekolahku), dll.
Tanggal: 22/12/2004

Nama: Dian Purnamasari
E-Mail: dian_x309@yahoo.com
Saya dari Glagahsari UH IV/590A Yogyakarta 55164 dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SMAN 1 YOGYAKARTA
Di daerah: Jl. H.O.S. C okroaminoto 10 yk
Propinsi : DIY
Hobi saya: Baca buku, nonton TV,hafalin jalan (soalnya ga tau jalan), makan,maen sama temen2!!!
Saran: Kayaknya neeh, taun depan [2005/2006] SMA teladan bakalan berubah jd moving class...lok d pkir2 enak jg seeh..!! bisa nyesuain suasana kelas gt.. g enaknya kita harus selalu pindah2 kelas n khan bs jg ada yg boloz.. khan g tlalu ketauan lok ada yg boloz
Tanggal: 03/01/2005

Nama: Yususf Aji Nugroho
E-Mail: aji_161184@yahoo.com
Saya dari Bintaran Kidul MG2/152 Yogyakarta 55151 dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 8 Yogyakarta
Di daerah: Jln. Sidobali Mujamuju,, belakang SGM
Propinsi : D I Y
Hobi saya: Winning Eleven,, Biliar,, jd distributor/supplier
Saran: lebih disosialisasikan lewat ikatan2 alumni akan lebih baik jika ada pengelompokan berdasarkan sekolah masing2
Tanggal: 16/01/2005

Nama: AdHiEt !!
E-Mail: capulet_49@yahoo.com
Saya dari JoGJa...JoGJa dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 10
Di daerah: Jln. Gadean No.5 Yogyakarta
Propinsi : D.I.Y
Hobi saya: basket... bola... billiard... bowling... hang out bareng tmen2
Saran: menurut saya, UAN perlu dihapuskan !!! bikin stress !!!! he..3x !!
Tanggal: 20.01.2005

Nama: Wiji Lestari
E-Mail: jie_lest@yahoo.com
Saya dari sulang lor, patalan, jetis, bantul, yogyakarta 557 dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMA N 1 Yogyakarta
Di daerah: jl hos cokroaminoto 10 yogyakarta 55253
Propinsi : yogyakarta
Hobi saya: mmm hobiku berpetualang. asyik pokoknya liat pemanangan alam seperti gunung dsbg. trs membaca buku n ngenet
Saran: diinformasikan tentang adanya perlombaan-perlombaan yang ada. agar jika ada yg pingin ikut bs tahu.
Tanggal: 29/03/2005

Nama: Bara Hernowo Natali
E-Mail: Baranatali@yahoo.com
Saya dari Ambarukmo Sleman Yogyakarta dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMA Negeri 8 Yogyakarta
Di daerah: Jl.Kenari Muja muju Yogyakarta
Propinsi : DI Yogyakarta
Hobi saya: Membaca
Saran: Tidak ada saran
Tanggal: 23/2/2006

Nama: Fuad Setiawan Khabibi
E-Mail: Fuad_zero@yahoo.co.id
Saya dari Prambanan, bokoharjo, prambanan, sleman, yogyakart dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 1 KALASAN
Di daerah: Bogem Tamanmartani Kalasan Sleman Yogyakarta
Propinsi : D.I Yogyakarta
Hobi saya: Main Cyber net, latihan self defense, Reading, Ngritik n ngasih saran buat goverment
Saran: Buat SMA ku tercinta yang telah mengantarkanku memasuki ilmu admistrasi negara UGM,aku ucapin terimakasih banyak. tetep pertahanin prestasi SMAN 1 KALASAN di kancah dunia pendidikan. Semoga dengan perbaikan infrastuktur yang gencar-gencarnya di motori oleh bpk sukisno selaku kepala sekolah juga di barengi dengan perbaikan dan peningkatan kualitas prestasi siswa. Sebaiknya peraturan tentang pelarangan DEMONSTRASI siswa di kalangan SMAN 1 KALASAN di tinjau kembali.Hal ini JELAS MELANGGAR etika mengingat demokrasi menjamin hak kita untuk berpendapat. Jangan menomorduakan suara siswa! PRABA AMBARA JAYA!!!
Tanggal: 23/06/2007

Nama: Asep Ismail
E-Mail: asepismail@gmail.com
Saya dari PT. Freeport Indonesia , Tembagapura, Mimika, Papua / Krapyak Wetan,Panggungharjo, Sewon, Bantul, DIY dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: Angk.2001/Alumni 2005 T. ELKOM SMK N 2 Depok Sleman / STM PEMBANGUNAN YOGYAKARTA.
Di daerah: Mrican, CT, Depok, Sleman
Propinsi : DI. Yogyakarta
Hobi saya: Baca, elektronika, surfing internet, sport, tadzabur alam.
Saran: BRAVO STEMBAYO ! Kepada pihak sekolah, mohon tingkatkan kualitas siswa lulusannya, karena dunia kerja berbeda jauh dengan teori di sekolah. Kepada pemerintah, majukan mutu pendidikan, jangan dikorupsi ! Buat adik2x dan alumni yang mau contact, 'monggo pinarak wonten': asepismail@gmail.com. Majulah dunia pendidikan ! Era Global sudah didepan mata !
Tanggal: 03 Oktober 2007

Nama: Trias
E-Mail: virgo1415@yahoo.com
Saya dari Los Angeles, CA dan saya [ W ].
Sekolah saya: SMA Marsudi Luhur
Di daerah: JL BINTARAN KIDUL YOGYAKARTA
Propinsi : DIY
Hobi saya:
Saran: Bekas muridnya Pak Han, Pak Mitro, (jaman kepala sekolah Pak Bambang) email gw dunk! Gw lulus tahun 92.
Tanggal: 23/10/2007

Nama: Andi Kurniawan
E-Mail: awan_jogja@plasa.com
Saya dari gondokusuman, yogyakarta dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SMA MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA
Di daerah: Umbulharjo,yogyakarta
Propinsi : daerah istimewa yogyakarta
Hobi saya: membaca,menulis dan maen bulutangkis
Saran: belajar itu perlu dengan hati yang bersih dan niat yang kuat dan sarana prasarana yang cukup memadai serta kemauan diri sendiri.
Tanggal: 26/10/2007

Nama: muhammad.ikhwanudin
E-Mail: gengstermen@yahoo.co.id
Saya dari wonosari,gunungkidul dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: smk n 2 wonosari
Di daerah: wonosari,gunungkidul
Propinsi : yogyakarta
Hobi saya: berpetualang dari kota ke kota, internetan, cari ilmu yang bermanfaat
Saran: mata pelajaran untuk sekolah di indonesia sangat mengenaskan, di karenakan mata pelajaran sangat banyak dan pelajaran yang tidak bermanfaat untuk kehidupan untuk mencari pekerjaan malah di ajarkan di sekolah, itukan hanya membuang-buang waktu luangkan. contoh aja di negara2 maju, pasti tiap-tiap orang belajar hanya menekuni satu atau beberapa yang cocok bagi keahlian dirinya. sehingga banyak orang2 di negara maju dapat sukses, tidak kaya indonesia
Tanggal: 28/10/2007

Nama: christine erwin
E-Mail: chesy9irl_sweetheart07@yahoo.co.id
Saya dari JL.Wonosari km:7,2 dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: SMP N 8 Jogja
Di daerah: Terban
Propinsi : Yogyakarta
Hobi saya: ugh.... tidur dunk......
Saran: Sistem kurikulumnya jangan diganti terus yah...
sama ujiannya kok ditambah IPA, tambah sulit...
standarnya juga naik.....
Tanggal: 2/11/2007

Nama: Machmoud Ramdhanie
E-Mail: ndonie_ganteng@plasa.com
Saya dari Ponjong, Gunungkidul dan saya 13 [ p ].
Sekolah saya: SMK N 2 Wonosari
Di daerah: Ledoksari, Kepek, Wonosari
Propinsi : DI Yogya 1
Hobi saya: Chat, read, Eat, Play, n...???
Saran: makasih
Tanggal: 6/11/2007

Nama: DARISMAN
E-Mail: endar_ris@yahoo.co.id
Saya dari GAMPING,SLEMAN, YK 55295 dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMK N 3 YOGYAKARTA / STM II
Di daerah: JL. W.MONGINSIDI NO. 2A, YOGYAKARTA
Propinsi : D.I. YOGYAKARTA
Hobi saya: CYCLING, LISTENING RADIO
Saran: SEMOGA SMK N 3 YK SEMAKIN MAJU DAN MENJADIKAN ALUMNI-ALUMNI MENJADI TEKNISI YANG HANDAL DAN SIAP KERJA. AMIEN
Tanggal: 23/11/2007

Nama: wiwik sri suryanti
E-Mail: wiks2003@telkom.net
Saya dari jl.pos rt.09, koba, kabp.bangka tengah, kep.babel dan saya 39 [ w ].
Sekolah saya: SMA BOPKRI I
Di daerah: Kotabaru, Jogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: Seni, Sastra, Organisasi
Saran: Pendidikan saat ini sudah cukup maju, mungkin masih perlu pemerataan mutu pendidikan dari sekolah di kota sampai dengan di pelosok desa, biar Rakyat Indonesia merasakan mutu pendidikan yang sama.
Tanggal: 26/11/2007

Nama: suluh aditiya
E-Mail: suluh_stmji@yahoo.com
Saya dari Jln. wates Km, 3,5 kasihan, bantul, yogyakarta dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smk n 2 yogyakarta
Di daerah: Jln AM. sangaji, jetis, yogyakarta
Propinsi : DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Hobi saya: bersepeda, jalan-jalan, mendengarkan musik, membaca apa aja, chating, browsing dan ing..
Saran: sebetulnya pendidikan gratis tidak meringankan beban orang tua membayar biaya sekolah karena harga buku masih tetap mahal. kalau bisa kurikulum pendidikan jangan setiap tahun berubah jadi buku yang lama bisa dipakai di tahun berikutnya, dan kalau bisa untuk smk menggunakan sistem lama belajar 4 tahun agar waktu belajar tidak terpotong untuk kegiatan PKL (praktek kerja lapangan). akhir kata terima kasih.
Tanggal: 30/12/2007

Nama: YUDI DAHLAN
E-Mail: -
Saya dari BANTUL,BANTUL,BANTUL dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMKN 1 BANTUL
Di daerah: JLN.PARANGTRITIS KM 11 SABDODADI BANTUL
Propinsi : YOGYAKARTA
Hobi saya: SETIAP HARI SAYA SUKA MEMBACA. TERUTAMA MEMBACA NOVEL SEPERTI HARRY POTER DAN KEBUDAYAAN NEGARA LAIN.UNTUK ITU SAYA MENYUKAI PROGRAM KEBUDAYAAN
Saran: SEPERTINYA KEADAAN DI SEKOLAH SAYA ITU BAGUS.HANYA SAJA FASILITAS YANG ADA KURANG MEMADAI.MISALNYA BUKU-BUKU DI PERPUSTAKAAN.GAYA BUKU YANG SUDAH BEGITU LAMA(KUNO)MENYEBABKAN BEBERAPA SISWA TIDAK BANYAK YANG MENGUNJUNGINYA.HANYA SEGELINTIR SISWA-SISWA SAJA.ADA YANG DATANG KARENA TERPAKSA UNTUK MENCARI BAHAN TUGAS SAJA.TAK BANYAK ANAK YANG MEMPUNYAI SEMANGAT KAREENA BUKUNYA ITU-ITU SAJA,TOLONG JUGA PERPUS RUANGANNYA DIPERLUAS!SUMPEK DAN PENGAP. SAYA HARAP JUGA UNTUK PELAJARAN PRODUKTIF(MULTIMEDIA) WAKTU PELAJARAN JANGAN DI SAMAKAN DENGAN WAKTUPELAJARAN NON-PRODUKTIF.KALAU MAU ULANGAN RIBET,PELAJARAN PRODUKTIF JUGA SERING TERTINGGAL HANYA KARENA MAU ULANGAN NON-PRODUKTIF.
Tanggal: 03/01/2008

Nama: purwanti
E-Mail: purwanti_visi@yahoo.com
Saya dari jl.bina lontar jatiwaringin,bekasi,jabar dan saya 22 [ w ].
Sekolah saya: smu negeri 1 semin
Di daerah: semin,gunungkidul
Propinsi : yogyakarta
Hobi saya: nyanyi,masak,cating,mencoba hal yang positif untuk dicoba.........
Saran: tak ada gading yang tak retak.sempurnanya dan berhasilnya pendidikan di indonesia adala biaya pendidikan yang gratis.sehingga para siswadan orangtua berkonsentrasi maksimal akan perkembangan di segala bidang.tanpa ada batasan tertentu maupun kewajiban yang harus dibayarkan.bagi sesama pengguna pendidikan harus ada upaya optimal dari pemerintah pusat ataupun daerah untuk kemudahan bagi pengguna pendidikan.karena dampak dari berhasilnya sistem pendidikan sangat berpengaruh dalam jangka yang sangat panjang bagi perkembangan dan kehormatan bangsa dan negara.terimakasih.
Tanggal: 14 januari 2008

Nama: Dhiasinta Ismoyo Putri
E-Mail: sheen_onsweetie@yahoo.com
Saya dari Jalan Raya Brosot km1 Galur, Kulonprogo dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMA 1 BANTUL
Di daerah: Jalan KHA. WACHID HASYIM 99 Btl, Yogyakarta
Propinsi : D.I. YOGYAKARTA
Hobi saya: berenang, chatting
Saran: Untuk para pelajar di Jogja,pertahankan predikat dan prestasi Jogja sebagai kota pelajar.
Tanggal: 26/01/2008

Nama: Lia A. Grasia
E-Mail: ryograciano@yahoo.de
Saya dari wates, KulonProgo, Wates dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMA N 1 WATES
Di daerah: wates, KulonProgo, wates
Propinsi : D.I. Yogyakarta
Hobi saya: bowling,baca,chatting,basket,softball
Saran: sekolah saya kurang mengarahkan siswa untuk menghadapi UM UGM dan SPMB sehingga kami sebagai siswa harus belajar secara mandiri.
Tanggal: 26/01/2008

Nama: fadhila resti maulaya
E-Mail: www.resti_cowry.com
Saya dari yogyakarta dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: MAN 1 YOGYAKARTA
Di daerah: jalan C. simanjuntak
Propinsi : DIY. yogyakarta
Hobi saya: main musik ,dengerin musik, mengambar, nonton TV, nyanyi, baca komik.
Saran: saran saya, supaya sekolah memberikan peringatan dan hukuman kpd anak yang terlambat apabila mengasih materi jgn dikelas aja, lebih baik diluar bahkan perlu OUTDOOR sekalian, karena otak harus seimbang antara pelajaran sama hiburan. perpustakaan udah baik, lab. semua mapel sudah ada. sip lah???? tapi adain asrama putrinya doank???? trus MANSA sudah terkenal sekarang. cie........
Tanggal: 11/02/2008?

Halaman 4 - D.I. Yogyakarta

| Daftar Utama Siswa SM |
| SM |