Daftar Siswa/i - Jawa Tengah (5)

Nama: Misykat
E-Mail: misykat
Saya dari Kota Semarang dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SMA N 3 Semarang
Di daerah: Semarang, Semarang Timur
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Baca, Ngerjain Fisika
Saran:
Tanggal: 30/08/2004

Nama: DIANA K.P.
E-Mail: DIANA_PUTRI@YAHOO.COM
Saya dari BLEDAK ANGGUR I / 36 SEMARANG dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMK N 2 SEMARANG
Di daerah: Dr. CIPTO 121 A
Propinsi : JAWA TENGAH
Hobi saya: MENYANYI
Saran: MOHON PERATURAN SEKOLAH JANGAN TERLALU MENYULITKAN PARA SISWA.
Tanggal: 05/09/2004

Nama: Yudanto
E-Mail: esyu_ganteng@yahoo.com
Saya dari Jl. Ambon 794 Sanggrahan Magelang 56113 dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 3 Magelang
Di daerah: Jl. Medang No. 17 Magelang
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: drag race, game komputer, chatting, musik, ngerjain orang
Saran: keadaan yang kurang baik dialami oleh sekolah saya yaitu sma 3 magelang, dikarenakan lahan yang sempit (terletak di tengah kota), jadi kesempatan untuk menambah bangunan secara horisontal tidak ada, namun secara vertikal masih memungkinkan.

banyak minat, bakat, serta hobi para siswa tidak tersalurkan khususnya di bidang seni musik (band). karena di sekolah tidak ada ruang khusus yg berisi alat band. tetapi dengan keadaan begitu, para siswanya berusaha keras untuk menyalurkan hobi tersebut. kenyataannya dapat dilihat, yang pertama yaitu banyak band2 indie dari kota magelang berasal dari sma 3 mgl, yang kedua OSIS SMA 3 mgl telah dapat menyelenggarakan festival band antar SMA se Kedu dengan berhasil dan merupakan satu-satunya festival band yg diselenggarakan oleh SMA se kota magelang.

saya berpesan untuk sma 3 magelang, bahwa sedemikian besar minat siswa harus dikembangkan secara SERIUS....!!!
Tanggal: 07/09/2004

Nama: Aldilla F. Romadhona
E-Mail: aldilla_romadhona@yahoo.com
Saya dari Jepara dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 1 Jepara
Di daerah: Jepara
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Main Game, Curhat, main catur.
Saran: # Silakan mengirim lagi
Tanggal: 12/9/2004

Nama: Rifqi Muhammad
E-Mail: rifqm@telkom.net
Saya dari ds Sidorejo 10/01,kec Sedan . kab Rembang dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMA 3 Pati
Di daerah: Jl, Jendral Sudirman, 1A Pati
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: komputer'n baca terutama majalah
Saran: saya kelas 3ips, saya merasa saya beruntung masuk di IPS karena bagaimanapun juga bekal yang diperoleh siswa IPS untuk terjun di masyarakat lebih banyak dari pada IPA , karena saya yakin bahwa tidak semua orang bisa melanjutkan nah kalau seseorang lahir dari produk IPA dia tidak akan tahu permasalahan-permasalahan masyarakat sehingga dia tidak bisa menerima hal tsb dan akhirnya..., beda kalau anak ips bekal untuk bergabung dengan masyarakat, menciptakan lapangan pekerjaan sesuai dengan kecendrungan konsumsi seseorang /menjadi akuntan sudah ia peroleh, toh nanti kalau ia ingin melanjutkan juga tidak ada hambatan ingin sosial, eksak tinggal pilih
Tanggal: 17 september 2004

Nama: agustina praniti
E-Mail: afnaa2003@yahoo.com
Saya dari gw kost di karang bawang red dragon kost pwt dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: smk telkom purwokerto
Di daerah: jln. di panjaitan 128. purwokerto
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: ngenet, makan ,tidur, membaca dlllllllll
Saran: eh gimana ya mbok ya sekolah itu gratis toh
Tanggal: 18/09/2004

Nama: chasie setia ningsih
E-Mail: kishu_girl@yahoo.com
Saya dari "RED DRAGON COST" karang bawang pwt dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: smk telkom purwokerto
Di daerah: jl.Di panjaitan 128 purwokerto
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: maen komputer n ngegame
Saran: telkom....!!! commited 2u emm.... up 2u lah....
Tanggal: 18/09/2004

Nama: Habib Al Farobi
E-Mail: al_fa_ro_bi@yahoo.com
Saya dari Surakarta, Serengan, Jln. Tejosari 20 dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: MAN I Surakarta
Di daerah: Surakarta, Banjarsari, Jln. Sumpah Pemuda 25
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Chatting
Saran: Saran Saya tujukan kepada seluruh "Lembaga Pendidikan" yang ada di Tanah Air ini.

Bagi tenaga pengajar yang ada, diharapkan sesuai dengan kemampuan yang dipunyai. Permisalan dari maksud saya adalah, bilamana, ada salah seorang tenaga pengajar yang ada di salah satu lembaga pendidikan itu, harus sesuai dengan kemampuan ilmu yang dipunyai.

suatu ketika pernah saya temukan, ada salah satu tenaga pengajar di salah satu lembaga pendidikan, ada tenaga pengajar lulusan Bahasa Indonesia, pada kenyataannya, tenaga pengajar tersebut malahan mengajar selain itu.

hal seperti itu, dapat menyebabkan adanya kesalahan ilmu ketika diajarkan.
Tanggal: 21/09/2004

Nama: Yusuf Budi Rianto
E-Mail: yusufrianto@yahoo.com
Saya dari Keng keng Rt 01 Rw 01 Talesan Purwantoro Wonogiri dan saya 23 [ P ].
Sekolah saya: SMK Harapan Kartasura
Di daerah: Jl. A Yani Pabelan Kartasura Sukoharjo
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Membaca, main komputer
Saran:
Tanggal: 29/09/2004

Nama: Aryanto
E-Mail: ary_legend@yahoo.com
Saya dari Karang wangakal ,Purwokerto utara ,Banyumas dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMU Jendral Soedirman Purwokerto
Di daerah: Jl.Gerilya Timur No : 2 Berkoh ,Purwokerto ,BMS
Propinsi : Jawa Tengah
Homepage: http://www.geocities.com/ary_legend
Hobi saya: Belajar Yang tidak bisa < Mungkin Haurs tekun menjalani > musik , internet , berfikir DLL
Saran: Di sekolah kami dan Kota kami Kenapa internet belum berkembang di sekolah sekolah , padahal jika internet di gunakan dengan positif sangat bermanfaat dan serba cepat untuk kebutuhan Misal: Berita, Ilmu pengetahuan : Karya ilmiah ,Tabel Fisika ,Matematika dan Bahasa Inggris dan masih banyak lagi untuk kebutauhan lainya , mungkin hanya ada satu situs di Banyumas yaitu SMU 1 Sumpiuh , kapan yang lain mengikuti ,mungkin LAB Komputer Banyak tapi tidak Di pergunakan untuk internet .
Tanggal: 5/10/2004

Nama: Latief Choeroni
E-Mail: latiefch2000@yahoo.com
Saya dari Jatilaba, Margasari, Tegal dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: MAN Wonosobo
Di daerah: Jalan Raya Mendala Km. 03
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Membaca
Saran: Segala sesuatu itu ada jalannya dan jalan menuju ke sorga hanyalah dengan ilmu.
Tanggal: 07 Oktober 2004

Nama: muhammad zainal abidin al faroby
E-Mail: zen21@maktoob .com
Saya dari klaten tulung kiringan sempolbimo dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: sma n1 jatinom klaten
Di daerah: klaten jatinom krajan
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: naik gunung ,makan , tidur ,tersenyum ,berdo`a, ngaji, dan slalu mendo`akan ortu , membaca
Saran: pendidikan semakin tidak menarik dengan hadirnya standar nilai mati 5,01 apalagi titambah dengan sistem konversi nilai yang berlaku di DKI dan DIY berarti kwalitas pendidikan kita semakin memburuk apalagi ditambah dengan biaya pendidikan yang semakin mahal dengan kwalitas yang nihil .saya kira solusi yang ditawarkan pemerintah dengan sistem KBK kurang efektif karena sebagian guru tidak mengetahui apa itu sistem pendidikan KBK. oleh karena itu kita harus menegur DEPDIKNAS supaya dapat memajukan kwalitas pendidikan kita jangan korupsi aja yang digedein. maaf
Tanggal: 12\okt\2004

Nama: afif fudin
E-Mail: pintuchirio@yahoo.com
Saya dari saya tinggal di kabupaten kendal kecamatan gemuh dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMK Texmaco Semarang
Di daerah: SMK Texmaco Semarang jl raya Mangkang km.16 smg
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: saya paling suka main komputer, untuk olahraga saya paling suka main sepakbola, voli dan badminton
Saran: hormatilah para pengajar dan apa yang diajarkan oleh pengajar maka ilmu yang kamu dapat akan bermanfaat sampai kapanpun. janganlah sekali-kali mengolok-olok pengajar maka ilmu yang kamu cari selama ini akan sia-sia saja
Tanggal: 21/10/2004

Nama: rossi galih kesuma
E-Mail: regieka
Saya dari banjarnegara,banjarnegara,banjarnegara dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: sma negeri 1 banjarnegara
Di daerah: banjarnegara, banjarnegara, banjarnegara
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: membaca, berenang
Saran: fasilitas sekolah, terutama komputer, sebaiknya bisa digunakan oleh semua siswa,baik kelas X,II,maupun III.
kegiatan kbm sebaiknya lebih di disiplinkan.
kegiatan kerohanian sebaiknnya ditambah dan dipeeeruntukan semua siswa.
Tanggal: 24/10/2004

Nama: Aminurrahman Lubis
E-Mail: INF_AMINUR@YAHOO.COM
Saya dari MAGELANG dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMU TARUNA NUSANTARA
Di daerah: MAGELANG
Propinsi : JAWA TENGAH
Hobi saya: BERENANG,MEMBACA
Saran: SARAN SAYA YAITU AGAR MUTU PENDIDIKAN DI INDINESIA DI TINGKATKAN DENGAN BERBAGAI CARA SALAH SATUNYA DENGAN PENYEDIAAN FASILITAS INTERNET DI SETIAP SEKOLAH, PELARANGAN YANG KERAS BAGI SISWA YANG BOLOS SEKOLAH. KITA TAHU BAHWA NEGARA KITA ADALAH TERMASUK NEGARA YANG KURANG MAJU YANG DISEBABKAN MUTU PENDIDIKAN KITA SANGAT RENDAH MAK DARI ITU BAGAIMANA CARA KITA UNTUK DAPAT MEMAJUKAN BANGSA KITA INI.
Tanggal: 25-10-2004

Nama: adi prasetyo
E-Mail: dee_prast@yahoo.com
Saya dari Semarang,Jawa Tengah, Jatingaleh dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMA N 9 SEMARANG
Di daerah: Semarang,Jawa tengah, Banyumanik
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: memodifikasi motor
Saran: kali ini saya sedang duduk dibangku kelas II tetapi kelas II disekolah saya berbeda dengan kebanyakan sekolah di kota saya karena sekolah saya sudah mulai menggunakan metode KBK (Kurikulum Berbasis Kompetensi) untuk itu nama kelas saya berubah menjadi kelas XI-IA-3. "IA" yang berarti ilmu alam dan angka"XI" menunjukkan tingkatan belajar sedangkan "3" menunjukkan kelas yang ketiga. Adapun sekolah-sekolah di semarang yang menggunakan kurikulum KBK pada tahun ajaran 2003/2004 adalah SMA N 3, SMA N 9, SMA Karang Turi Semarang.

Meskipun pada tahun ajaran ini atau tahun ajaran adik kelas saya saya merasa tidak berbeda dengan mereka hanya saja mereka merupakan KBK murni yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. meskipun Kurikulumnya KBK tapi akan sia-sia jika tidak didukung dengan sarana dan prasarana sekolah yang memadai karena KBK sebenarbya adalah keaktivan siswa dalam belajar tanpa harus terpancang dengan guru.
Tanggal: 28/10/2004

Nama: Rudi Adha Prihandoko
E-Mail: rudi_an2me@yahoo.ie
Saya dari Temanggung dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negeri 1 Temanggung
Di daerah: Jalan Kartini 4, Temanggung
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Matematika
Saran: Sebaiknya siswa/siswi yang berprestasi jangan dibiarkan ke luar negeri tetapi dibiayai sekolahnya sampai lulus perguruan tinggi dan diberi pekerjaan yang layak untuk bekerja sebagai tenaga ahli di Indonesia sendiri.

Kalo seperti sekarang siswa/sisiwi yang berprestasi dibiarkan ke luar negeri, mau dikemanakan nasib bangsa Indonesia.
Tanggal: 14/11/2004

Nama: Muhammad "GaRLiC PoO" Citradi
E-Mail: citradi73@yahoo.com
Saya dari magelang, magelang, munkid dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: pondok pesantren pabelan
Di daerah: magelang, magelang, mungkid
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: baca, browsing, band.
Saran: Ingin tahu cara belajar yang benar???. datang saja ke pondok pesantren pabelan. fasilitas top!
Tanggal: 14/11/2004

Nama: Jeremia artiono Arifin
E-Mail: jeri_mia@yahoo.com
Saya dari trengguli 2 / 25, Semarang tengah 50133, Semarang dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: SMU Karangturi
Di daerah: Jl. Raden Patah 182 - 192, Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Main Komputer, basket, Bulutangkis
Saran: Sekolah kami sangat berpotensi karena memiliki fasilitas yang lengkap,suasana belajar kondusif,guru2 yang berpotensi dan handal. Fasilitasnya mencakup lab komputer, lab bahasa, lab fisika, kimia, biologi, lapangan basket, lapangat voli, lapangan badminton, bak pasir untuk lompat jauh dan tolak peluru, alat2 atletik lengkap, bis sekolah, kelas full AC, Extracuriculer lengkap dari sepak bola, tenis, melukis, komputer, dll,. Sayangnya bagi saya uang SPPnya terlalu mahal
Tanggal: 18/11/2004

Nama: Agus Santosa
E-Mail: Agusxman@yahoo.com
Saya dari Mojokerto dan saya 36 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 2 Kartasura
Di daerah: Kartasura
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Membaca
Saran: Saya melihat masih kurangnya minat baca pada para pelajar di Indonesia.

Saya kurang tahu apakah itu karena harga buku yg mahal atau faktor lain.

Saran saya untuk pemerintah lebih memperhatikan bagaimana meningkatkan minat baca kepada para pelajar.

Mungkin dengan adanya perpustakan yg bagus akan bisa "menolong" meningkatkan minat baca, sebab mungkin kuangnya minat baca bisa terjadi karena mahalnya harga buku.
Tanggal: 23/11/2004

Nama: Muhammad Sogol
E-Mail: muhammad_sogol@yahoo.com
Saya dari Jl.Guntur no.32 dan saya 30 [ p ].
Sekolah saya: SMEA PGRI SRAGEN
Di daerah: Teguhan, Sragen
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Makan Kacang
Saran: Mohon kepada Bapak/Ibu Guru memperhatikan anak didiknya agar tidak terkena Narkoba.
Tanggal: 24/11/2004

Nama: Robachul Muslim
E-Mail: luhcabor_azurewater@yahoo.com
Saya dari Ambarawa,Semarang,kec Banyubiru dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: Smu Kartika IV-1
Di daerah: Ambarawa, Semarang, Kec Banyubiru
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: Olahraga terutama Sepak bola. saya juga orang yang suka membaca buku-buku semangat untuk hidup. dan juga manulis puisi-puisi indahp
Saran: saran untuk perkembangan pendidikan adalah supaya menteri pendidikan atau lembaga2 yang mengurusi kependidikan untuk lebih memperhatikan keadaan keadaan sekolah yang berada di desa2. yah mungkin hanya memberi bantuan sekolah tsb untuk membangun fasilitas2 yang belum ada.

tambah lagi untuk juga mamperhatikan siswa/i yang sekolah di sekolah swasta.
Tanggal: 30/nov/2004

Nama: ACHMAD JULKABITNI
E-Mail: co_paskibra@yahoo.com
Saya dari semarang dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: smk n 7 ( stm pembangunan ) semarang
Di daerah: jln simpang lima semarang 50241
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: semua cabang olah raga
Saran: BUAT ANAK-ANAK ALUMI SD N 2 / SLTP N 1 NANGA BULIK ATAU SEMUA ANAK KALIMANTAN AZA. AKU MINTA TOLONG KALO ADA NAMA NAMA BERIKUT TOLONG DISAMPAIKAN, BAHWA SAYA MENCARI ORNAG YANG BERSANGKUTAN PENTING. AFIZ ANSHORI, FEBRIANSAH, HELDA FARISTA LATIF, NOOR ISLAMIYAH, DAN BEKAS ANAK NANGA BULUK AZA DEH. THANKS SEBELUM NYA.
Tanggal: 11/12/2004

Nama: HERI YANA
E-Mail: Tuyan_a@yahoo.com
Saya dari Jakarta Selatan dan saya 25 [ P ].
Sekolah saya: SMK Tamtama Sidareja
Di daerah: Jl.Jendral A. Yani No.51 Kec. Sidareja Kab.Cilacap
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Mendengarkan Musik, Membaca dan Joging
Saran: Selamatkan Masa Depan mu Dengan Terus Menerus Belajar dan jauhi Narkoba
Kepada teman-teman alumni Smk tamtama sidareja mat bergabung di Web ini>
Tanggal: 12/12/2004

Nama: oland
E-Mail: oland_bad@yahoo.com
Saya dari semarang dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: sma 3 semarang
Di daerah: semarang
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: saya biasana sms'an ma temen buat tanya pr, ulangan, ngisengin orang, klo engga ya ngajak teman maen keluar. ama denger musik underground
Saran: bagi teman-teman yang suka nyontek, menanyakan jawaban soal ulangan pada buku (walaupun 100% bener) jangan dilakuin de. Jangan seperti saya ini, sampai sekarang saya masih nyontek, klo ngepek ya saat remidi aja, jujur ga jujur kan nilainnya tetep 68. Perbuatan seperti itu harus dihindari, nanti malah turun ke anak cucu kita lho....
keep rock'in brooooooooo....!!!
Tanggal: 26/12/2004

Nama: MOH.ROMIZUL FIKRI
E-Mail: funs_zoel@yahoo.com
Saya dari tegal,tegal,adiwerna dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMA 3 SLAWI
Di daerah: slawi, tegal, dukuhturi
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: membaca,main internet,jalan-jalan,dll
Saran: bagi para siswa yang gemar belajar tolong kasih tau donk trik-trik belajar yang benar, soalnya aku sering punya keinginan untuk belajar tapi jarang melakukannya. jadi hati pengin belajar tapi pencerminan kelakuan tdk mencerminkan keingian untuk belajar, atas saran teman2 saya ucapkan banyak terima kasih.
Tanggal: 28/12/2004

Nama: pandu yogiswara
E-Mail: pandu_meteora@yahoo.com
Saya dari kota madya tegal dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SMA AL-IRSYAD TEGAL
Di daerah: jl.gajah mada 128 kodya tegal
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: breakdance, chatting, baca buku kimia
Saran: buat all anak sma janagn slalu terpengaruh budaya barat and enjoy aza lagi.
Tanggal: 15/01/2005

Nama: adin apriyanto wibowo
E-Mail: aaddyen@yahoo.com
Saya dari kabupaten tegal dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMA AL-IRSYAD TEGAL
Di daerah: jl.gajah mada 128 kodya tegal
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: CHATTING,NGE BAND, HTS,BILLIARD
Saran: HAIIIIII ORANG-ORANG YANG BERIMAN YANG TIDAK BERIMAN DILARANG MENDENGARKAN AND JANGAN SUKA COKLI TERUS
Tanggal: 15/01/2005

Nama: Pratiwi
E-Mail: tiwi_blossom@yahoo.com
Saya dari Surakarta, Pajang, Laweyan dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMA BATIK 1 Surakarta
Di daerah: Surakarta, Pajang, Laweyan
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Mendaki gunung, Melukis
Saran: Saya tau bahwa sistem KBK membutuhkan biaya yang sangat besar, tapi saya harap kepada pemereintah, mbok ya dana masuk universitas semisal ITB, UGM, atau UI di ringankan, kalao begini caranya beraryi jenjang universitas hanya dapat dinikmati oleh orang2 yang koceknya banyak dong, tolong dicermati bila ada penyelewengan anggaran pendidikan juga, perlu adanya peningkatan sistem pendidikan terutama pemerataan fasilitas SDM guru di tiap sekolah, dan fasilitas2 lain yang dapat menyeimbangkan pendidikan di luar negeri, penyaringan sebaiknya etap diterapkan dengan sistem UAN, sekian dan terimakasih.
Tanggal: 29/Januari/2005

Nama: Sulbiantoro
E-Mail: Sulbiantoro SP@yahoo.com
Saya dari Desa Mangunjaya, Kec. Tambun Selatan, Bekasi dan saya 43 [ P ].
Sekolah saya: Alumni SMEA Kristen Penabur Angkatan 1982
Di daerah: Jl. Dr. Setiabudi No.21, Purworejo
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Belajar dan Olah Raga
Saran: Untuk memajukan Pendidikan di Indonesia rasanya perlu koreksi sistem/kurikulumya,

dan dapat mengkaji ulang sistem pendidikan di era sebelum tahun 80 an, mana yang baik bisa di adopsi sedangkan yang kurang perlu di tambah, jangan gonta ganti kurikulum dan resikonya ganti buku, menjadi biaya tinggi sedangkan hasilnya jauh dari harapan. Sedangkan kalau kita ingat dan perhatikan bapak-bapak / ibu -ibu yang mengalami pendidikan di jaman bahela ternyata kwalitasnya lumayan (sekarang juga banyak yang bisa mengikuti kemajuan teknologi), ini berarti ada kesalahan sistem yang perlu dikaji, sehingga tidak semakin memerosokkan generasi kita lebih jauh ke lembah ketertinggalan.

Salam kenal buat rekan rekan yang sudah masuk terdahulu dan mana alumni SMEA Kr. Penabur ???
Tanggal: 24/06/2005

Nama: sriyono/yono
E-Mail: massriyonoaja@yahoo.com
Saya dari PEDURENAN JATI ASIH BEKASI dan saya 35 [ P ].
Sekolah saya: S T M YAPPI WONOSARI
Di daerah: WONOSARI GN KIDUL JOGYAKARTA
Propinsi : JAWA TENGAH
Hobi saya: OLAH RAGA/ DOLANAN INTERNET
Saran: TEMEN2 YAPPI JANGAN RAGU DAN JGN MERASA TERSISIH ,BIARPUN SKOL DI STM YAPPI NDESO ,SETAU SAYA BANYAK YG BERHASIL DI PERANTAUAN.SEMOGA SUKSES SLALU.BRAVO STM YAPPI.
Tanggal: 18/06/07

Nama: Restia Juni Rachmawati
E-Mail: restia_cute@plasa.com
Saya dari Sragen, Sragen, Sidoharjo dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: SMA N 1 Sragen
Di daerah: Jl. Perintis Kemerdekaan No. 16, Sragen
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Membaca, menulis, dengerin musik, kumpul ma temen", jalan-jalan, de el el.
Saran: Di SMA 1 Sragen, pendidikan sudah bagus. Sistem pembelajaran tahun ini, menggunakan laptop dan LCD. SMA N 1, sekarang menjadi sekolah rintisan mendiri.
Tanggal: 03/09/2007

Nama: akhmad dahlan
E-Mail: alan_new@plasa.com
Saya dari pemalang, pemalang, ulujami dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: sma n 1 pemalang
Di daerah: pemalang,pemalang,pemalang
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: olahraga
Saran: sebaiknya pendidikan di indonesia ini kembali ke sistem pembelajaran 1994
Tanggal: 22/10/2007

Nama: Alvian Reza
E-Mail: alvyn-reza@plasa.com
Saya dari Jl. A. Yani Slatri-Larangan-Brebes dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMK N 2 Adiwerna,Tegal
Di daerah: Jl. Anggrek Ujungrusi Po Box 2 Adiwerna Kab. Tegal
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Olahraga, browsing
Saran: Semoga SMK-SMK di indonesia dapat menghasilkan tamatan yang memiliki keunggulan mutu,siap kerja,mandiri,memiliki etos kerja tnggi,produktif dan mampu mengembangkan dirinya secara berkelanjutan seperti misi SmK 2 adiwerna.
Tanggal: 23/10/2007

Nama: Lutviatun Amaliyah
E-Mail: phie737@plasa.com
Saya dari Jl. Sudanala Adiwerna Kab. Tegal dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMK N 2 Adiwerna,Tegal
Di daerah: Jl. Anggrek Ujungrusi Po Box 2 Adiwerna Kab. Tegal
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Olahraga Vollyball,Korespondensi
Saran: semoga SMK Negeri 2 ADIWERNA menjadi pusat pengembangan seni,krya dan teknologi yang memiliki faktor keunggulan,mampu bersaing dan terkemuka.
Tanggal: 23/10/2007

Nama: faiz
E-Mail: faiz_cupu@yahoo.com
Saya dari slawi,tegal,pangkah dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smk n 2 adiwerna
Di daerah: adiwerna,tegal,adiwerna
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: swimming,reading,dan maen computer
Saran: hallooowwww..........
Qw faiz dari Tegal..........
umur:baru 17th
no hp:085869131470
085742046316
mau gax kNlan sma faiz........??????
Tanggal: 23/10/2007

Nama: RUDI TAMAELA PUTRA BINAN
E-Mail: rama.fahisyah@yahoo.com
Saya dari guBug aja dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMK NEGERI 7 SEMARANG
Di daerah: Jl.simpang lima Semarang
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: paling suka ngucing ma temen2,
Saran: SMK NEGERI 7 (STM PEMBANGUNAN) SEMARANG merupakan sekolah nasional dengan standar internasional. rambut siswa pendek, memakai sepatu PDH, baju harus dimasukan. tiap ada yang tawuran siswa langsung dikeluarkan . itu merupakan salah satu kedisiplinan .
Tanggal: 10 november 2007

Nama: tanca wahidin
E-Mail: tancawahidin@gmail.com
Saya dari Pekalongan, kec. pekalongan utara dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: SMP N 8 Pekalongan
Di daerah: Pekalongan
Propinsi : Jawa tengah
Hobi saya: ber komputer dan sedang mempelajari program untuk pembuatan isp internet
Saran: Menurut saya sekolah saya bagus tapi ada yang kurang yaitu siswa - siswinya tidak saling merawat lingkungan saya sarankan agar lingkungan sekolah dijaga dengan baik agar sekolah kita dipandang enak dan bersih
Tanggal: 16/11/2007

Nama: Ika yunani
E-Mail: ce_dhiyan@yahoo.com
Saya dari Klaten,Klaten,Tulung dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: SMKN 1 Klaten
Di daerah: Jl.dr.wahidin sudiro husodo no22 klaten
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: dengerin musik
Saran: Guru-guru tidak hanya menerangkan terus tapi siswanya harus aktif
Tanggal: 19/11/2007

Nama: Nof i Mahmud Subarkah
E-Mail: alamat email a d ( zhy_moet@yahoo.co.id)
Saya dari keboemen dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: the best my school BONJER72
Di daerah: karanganyar kebumen
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: sebnernya aku pengen banget belajar tentang agama ISLAM lebih banyak
Saran:
Tanggal: 23/11/2007

Nama: khanza khaiznu
E-Mail: catlynazh@yahoo.com
Saya dari JI.HOS Cokroaminoto Ungaran semarang dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMA N 2 UNGARAN
Di daerah: JI.Diponegoro 277
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: baca 'n maen
Saran: Moga SMAN 2UNGARAN jd skul yg t'baek d sluruh dunyaaaa....Lam Knl:)
Tanggal: 26/11/07

Nama: faiq fahri khariri
E-Mail: faiqfahri@gmail.com
Saya dari purwokerto,banyumas,cilongok dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: smp negeri 3 ajibarang
Di daerah: purwokerto,banyumas,ajibarang
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: kegiatan pramuka , komputer dll
Saran:
Tanggal: 6/12/2007

Nama: Asti Rahmawati
E-Mail: fiveintheblack@yahoo.com
Saya dari Purwokerto, Kab. banyumas, Kec. Purwokerto Selatan dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMA Negeri 1 Purwokerto
Di daerah: Purwokerto, Kab. Banyumas, Kec. Purwokerto Timur
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: membaca, dengar musik
Saran: Pemerintah sering merubah kurikulum. KBK baru sebentar berjalan, ganti KTSP, besok apa? Materi setiap kurikulum pun berbeda. Kami para siswa, seperti dijadikan bahan percobaan. Sebaiknya pemerintah jangan sering merubah kurikulum. Para guru juga pasti kerepotan.
Tanggal: 13/12/2007

Nama: alvin_hr
E-Mail: alvin_win32@yahoo.com
Saya dari Slawi,Tegal,dan Slawi dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMK N 2 ADIWERNA T
Di daerah: Tegal, Tegal, Adiwerna
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: browsing, chating, membaca, renang,
Saran: bagi teman dimanapun engkau berada yang ingin jadi temen gue ...
Tanggal: 13/12/2007

Nama: fahrizal_akhmad
E-Mail: fahri_x97@yahoo.com
Saya dari tegal, tegal, talang dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMK N 2 ADIWERNA
Di daerah: TEGAL, TEGAL, ADIWERNA
Propinsi : JAWA TENGAH
Hobi saya: BOLA, BACA, MUSIK, INETRNET
Saran: SALAM TUK PELAJAR SEJAWA TENGAH JADILAH ANAK YANG BERPRESTASI, KREATIF, DAN TAATILAH PERINTAH ORTU KALIAN
Tanggal: 13/12/2007

Nama: Ekky Hessia
E-Mail: myprincess_99@yahoo.com
Saya dari Salatiga dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 3 Salatiga
Di daerah: Jl.Kartini No:34 Salatiga
Propinsi : Jawa tengah
Hobi saya: yang menantang adrenalin, nonton film
Saran:
Tanggal: 14/12/2007

Nama: Trimas Fitriani
E-Mail: mutzz_trimas@plasa.com
Saya dari Purwokerto,Banyumas,Purwokerto Selatan dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SMKN1 Purwokerto
Di daerah: Jl.Dr.Soeparno 29,Purwokerto timur,Banyumas
Propinsi : Jawa tengah
Hobi saya: membaca,menyanyi,menulis(cerpen,puisi)
Saran: Di Purwokerto belum ada Rumah Pintar seperti yang ada di Semarang.Mungkin dengan adanya Rumah Pintar yang didirikan oleh ibu Ani Yudoyono tersebut,pelajar di Purwokerto akan lebih mudah mendapatkan ilmu yang diinginkan.Banyak pelajar berprestasi yang tidak dapat mengembangkan minat dan bakatnya karena kurang mampu(kemiskinan).Mohon lebih diperhatikan!!
Tanggal: 15/12/2007

Nama: Munawaroh
E-Mail: muna_xstar@yahoo.com
Saya dari Ds. Bumi Agung, Bulik ,Lamandau, Kal-Teng dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMA Al-muayyad , Surakarta
Di daerah: Jl. K.H.Samanhudi 64, Surakarta
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Saya sangat senang mencari hal-hal yang baru terutama yang berkaitan Perbaikan. Kemudian, listening music, diskusi,dan membaca novel islami
Saran: Saya sangat berharap Pendidikan di Indonesia diratakan. Terutama untuk daerah -daerah pelosok.Selain itu ,juga untuk sekolah swasta yang secara finansial masih sangat kurang. Bagaimanapun, sekolah-sekolah seperti ini juga punya hak untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah.Paling tidak untuk pemenuhan sarana dan prasarana pokok sekolah.Kemudian, Pemerintah kalau menetapkan peraturan jangan setiap tahun berubah.Sehingga membuat banyak peserta didik dan pendidik menjadi syok.Seharusnya,sedikit demi sedikit namun diusahakan selalu konsisten, istiqomah dan berkesinambungan.Terima kasih
Tanggal: 17/12/2007

Nama: Lhietta
E-Mail: oi_irono_290792@yahoo.com
Saya dari Salatiga dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SMA Negeri 3 Salatiga (Smantisa)
Di daerah: Jl. Kartini 34 Salatiga
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Menulis(novelis obsesions)
Saran: Di sekolah saya diterapkan kurikulum KTSP. Menurut sy itu tdk efektif. Karena banyak juga siswa yang tidak cocok dgn kurikulum yg mengharapkan siswa dapat belajar sendiri tanpa perintah dari guru. Dan sy rasa itu kurang efektif. Saya mohon u/ pemrintah kmbli k kurikulum 94 saja.
Tanggal: 20/12/2007

Nama: Dian Pratiwi
E-Mail: dian_dec@yahoo.com
Saya dari Kab. Pekalongan, kec. Tirto dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: SMKN 2 PEKALONGAN
Di daerah: Kota Pekalongan, Kec. Pekalongan Barat
Propinsi : Jawa Tengah
Hobi saya: Aku hobi bangetz baca buku2 Kahlil Gibran,bersepeda, dengerin musik 'n tidur, hikz..hikz..,buanyak yach...
Saran: saya rasa dengan tujuan standar kelulusan di negara kita ini harus diimbangi denganpengembangan pendidikan yang berkualitas di seluruh pelosok negeri jangan hanya dikota-kota besar saja, kita contohkan saja Irian/Papua, sistem pendidikan disana belum maksimal,kekurangan tenaga pendidik,dan fasilitas pembelajaran yang jauh masih kurang. Mohon pemerintah jangan egois!yang bersifat iri dengan negara lain tapi tidak mampu mengembangkan negara ini. Satu lagi, menurut saya Standar Kelulusan hanya menguntungkan segelintir siswa saja.Thanks your attention.
Tanggal: 30/12/2007

Nama: Ditta aprilia
E-Mail: ku_cinta_indonesia@yahoo.com
Saya dari Bukit permata puri fvii/11,ngaliyan,semarang dan saya 18 [ W ].
Sekolah saya: Sma negeri 5 semarang
Di daerah: Jalan pemuda 143, semarang
Propinsi : Jawa tengah
Hobi saya: Jalan2, surfing internet, baca buku, diskusi
Saran: Saran saya mengenai pendidikan d ina 1.ubahlah penataan meja dan kursi yg sudah kuno,qt sdh merdeka,bung. 2.ubhlah cara pendidikan biasa menjadi pendidikan berbasis multimedia, supaya murid dan guru sama2 melek teknologi 3.janganlah terlalu ketat dalam peraturan,.
Tanggal: 04/01/2008

Nama: ANDRI SANTOSO
E-Mail: A_SANTOSO@YAHOO
Saya dari KROYA ,CILACAP,KROYA dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMKN 2 CILACAP
Di daerah: CILACAP,CILACAP,KROYA
Propinsi : JAWA TENGAH
Hobi saya: OLAHRAGA DAN MEMBACA
Saran: BAGI SEMUA PELAJAR DI INDONESIA INGATLAH AKAN MASA DEPANMU.JANGAN GUNAKAN WAKTU MUDAMU HANYA UNTUK SESUATU YANG TIADA GUNA.NIKNATILAH WAKTU BELAJARMU AGAR TAK JENUH DENGAN CARA TAK MENJADIKANNYA SEBAGAI BEBAN
Tanggal: 4/JANUARI/2008

Nama: oki siratmoko
E-Mail: oki_siratmoko@yahoo.com
Saya dari temanggung,temanggung,kedu dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: smk muhammadiyah 1
Di daerah: jl dr sutomo 288 temanggung
Propinsi : jawa tengah
Hobi saya: baca
Saran: bagai mana luk pendidikan di indonesia and kususnya di temanggung dibikin gak kaku amd buku buku juga harus lengkap
Tanggal: 08/01/2008

Nama: Mustofa
E-Mail: Afotsum89@yahoo.co.id
Saya dari Jln.gedong kuning no:167 banguntapan jogja dan saya Wolul4s tahon(18) [ Cwo'(p) ].
Sekolah saya: Mts yassi 02
Di daerah: Jln A yani no: 32 jangkung harjo
Propinsi : Jawa tengah
Hobi saya: Hoby saya maen,dengerin musik.jogging.end tidur....
Saran: Saran saya tentang pendidikan sekolah.ayo Dibangun.....! sekolah2 yg sudah tdk layak di pakai,biar suasana dalam AJAR- MENGAJAR tenang...... Dan jangan lupain sekolah-2 yg berada desa,d! Plosok.2 ayo kita perhatiin,ayo kita bangun ...biar ga" ketinggalan....0k3
Tanggal: 14/01/2008

********************************************

********************************************

Halaman 6

| Daftar Utama Siswa SM |
| SM |