Daftar Siswa/i - Lampung

Nama: Andreas Januar Arifin
E-Mail: uenosan@hotmail.com
Saya dari Jl Buncis blok c 4 Langkapura-Bandar lampung-lampu dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SMU-Negeri 3
Di daerah: Jl Cut Nyak Dien- Durina Payung-Bandar lampung
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Photo Hunting, Painting, Automotive

Nama: Cresentia Diana Novianti
E-Mail: nana@coolmail.net
Saya dari Jln. M. S. Batu Bara no. 137/ 157 BDL dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: SMUN 2 BDL
Di daerah: Jln. Amir Hamzah Gotong Royong
Propinsi : Lampung
Hobi saya: banyak, baca, gambar, travel, shopping, dengerin org curhat :P....

Nama: tria febrianto
E-Mail: tria_agg@detik.com
Saya dari metro dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: smu n1 metro
Di daerah: metro
Propinsi : lampung
Hobi saya: maen
Tanggal: 7 jan 2001

Nama: WIDODO SAPURA AIR LANGGA
E-Mail: WIWID82@HOTMAIL.COM
Saya dari JL.JEND SUDIRMAN dan saya 25 [ P ].
Sekolah saya: SMU 3
Di daerah: JL.JEND SUDIRMAN METRO
Propinsi : LAMPUNG
Hobi saya: MAIN KUDA DAN MAIN CERRY
Tanggal: 18/06/2001

Nama: Agam Ruslan Harimurti
E-Mail: me_agam@hotmail.com
Saya dari Jl. Purnawirawan No 119A, Bandar Lampung dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMUNDA (SMUN 2 Bandar Lampung
Di daerah: Jl. Amir Hamzah, Gotong Royong, Bandar Lampung
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Baca, nonton bareng2, jalan2, kenalan, every thing I like
Tanggal: 31/07/2001

Nama: RIFANDI
E-Mail: REEVANDEE@YAHOO.COM
Saya dari JEDDAH HILTON HOTELS,K.S.A dan saya [ ].
Sekolah saya: SMU N 3 METRO
Di daerah: METRO
Propinsi : LAMPUNG
Hobi saya: TRAVELLING, CLIMBING, OUTDOOR SPORTS.
Tanggal: 19 Aug 2001

Nama: Nama saya adalah anu saya lupa
E-Mail: anuku_dianu@anu.com
Saya dari Tanjung Karang, Bandar Lampung, Tanjung Karang Pusat dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMU mesum selalu
Di daerah: TAnjung KArang,Bandar Lampung,Tanjung Karang Pusat
Propinsi : Lampung
Hobi saya: macem-macem
Tanggal: 11/10/2001

Nama: Putri
E-Mail: deiv@plasa.com
Saya dari Bandar Lampung dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SMUNDA BALAM
Di daerah: Jl. Amir Hamzah
Propinsi : Lampung
Hobi saya: baca, nonton, makan, jalan-jalan, main, kenalan, shopping, etc.
Tanggal: 16 Feb 2002

Nama: Indy Rahmadona
E-Mail: Lara_indie_croft@lovemail.com
Saya dari Jl.ciptomangunkusumo no 55 teluk betung b lampung dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMUN 2 B. Lampung
Di daerah: Jl. amir hamzah gotong royong
Propinsi : lampung
Hobi saya: Baca, koleksi komik, renang, main internet
Tanggal: 23/02/2002

Nama: Kurniawan Setiabudi
E-Mail: wawan_imut@yahoo.com
Saya dari Bandar Lampung, Tanjung Karang Barat, Kedaton dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 9 Bandar Lampung
Di daerah: Bandar Lampung,Tanjung Karang Barat
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Villateli, membaca dan nonton televisi
Tanggal: 03/04/2002

Nama: eko pratikno
E-Mail: paktuo@tembang.com
Saya dari kotabumi.lampung utara .abung semuli dan saya 24 [ p ].
Sekolah saya: smu negeri 1 abung selatan
Di daerah: proau kotabumi .lampung utara
Propinsi : lampung
Hobi saya: merantau. mancing
Tanggal: 3 juni 2002

Nama: hendri
E-Mail: hens_adm@yahoo.com
Saya dari Jl.palapa bandar lampung dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smun 2 bandar lampung
Di daerah: jl. amir hamzah
Propinsi : lampung
Hobi saya: membaca, renang
Tanggal: 31/7/2002

Nama: RISKI YULIANSYAH
E-Mail: Riskoiokedeh@yahoo.com
Saya dari Jln. Urip Sumoharjo Gg Sungai 4 No adu Gua Lupa dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 9 BANDAR Lampung
Di daerah: Di Tanjung Karang Barat
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Maen Komputer
Tanggal: 15/07/2002

Nama: ARNIZAWATI
E-Mail: arnizawati@yahoo.com
Saya dari rebangtinggi,madya., waykanan, banjit dan saya 18 [ W ].
Sekolah saya: MA, GUPPI, BANJIT. ARGOMOLYO
Di daerah: JL.HERIMURDANI.NO.79, MADYA, WAYKANAN, BANJIT
Propinsi : LAMPUNG UTARA
Hobi saya: BACA,BUKU
Tanggal: 17/08/2002

Nama: CHICI ADHARIYANTI
E-Mail: CHINDRA007@EKILAT.COM
Saya dari BANDAR LAMPUNG (LAMPUNG), TELUKBETUNGUTARA dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 10 BANDAR LAMPUNG
Di daerah: JL GATOT SUBROTO 81
Propinsi : LAMPUNG
Hobi saya: BACA BUKU CERITA, DENGERIN MUSIK, KENALAN
Tanggal: 25/08/2002

Nama: Faisal Rahman
E-Mail: isal_7@naver.co.id
Saya dari rejosari kotabumi lampung utara dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: MAN kotabumi
Di daerah: jl. perintis candimas. lampung utara
Propinsi : lampung
Hobi saya: sport & music
Tanggal: 02/09/2002

Nama: mohammad chairul anam
E-Mail: ekwa_putra@yahoo.com
Saya dari semuli raya rt01 rw 03 propau kotabumi lam_ut dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: smun 1 abung semuli
Di daerah: jl ;blibis semuli jaya kec;abung semuli kab;lam-ut
Propinsi : lampung
Hobi saya: gitar ,main musik
Tanggal: 23/9/2002

Nama: efi setiani
E-Mail: ekwa_putra@yahoo.com
Saya dari semili jaya kotabumi kab lam_ut kec;abung semuli dan saya 22 [ w ].
Sekolah saya: smun 1 abung semuli
Di daerah: jl ;blibis semuli jaya kec;abung semuli kab;lam-ut
Propinsi : lampung
Hobi saya: baca buku ,buat kue
Tanggal: 23/9/2002

Nama: eko pratikno
E-Mail: ekwa_putra@yahoo.com
Saya dari semuli raya rt01 rw 03 propau kotabumi lam_ut dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: smun 1 abung semuli
Di daerah: jl ;blibis semuli jaya kec;abung semuli kab;lam-ut
Propinsi : lampung
Hobi saya: merantau ,mancing
Tanggal: 23/9/2002

Nama: ganda aza
E-Mail: ganda@26071980.com
Saya dari gejayan gg kamboja 17, sleman dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: smun 2 bandarlampung
Di daerah: jl amir hamzah gotong royong bandarlampung
Propinsi : lampung dong
Hobi saya: melihat bintang, menyanyi dan menari, tali temali, menyulam, ngelap kaca spion
Tanggal: 13/10/2002

Nama: yulius putranto
E-Mail: juliusshut@geronimo.fm
Saya dari gk V 49A terban yogyakarta dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: smunda [smun 2 bandarlampung]
Di daerah: jl.amir hamzah gotongroyong bandarlampung
Propinsi : lampung
Hobi saya: hobi saya adlah... saya sangat suka geografi khususnya yang berhubungan dengan peta-peta terus terang saya sangat menyukai itu.
Saran: saran saya agar sekolah-sekolah yang ada di indonesia khususnya smu rajin-rajinlah ngikutin lomba-lamba yang diadakan.. mungkin sering sekolah nga ikut atas dasar nga ada dana.menurut saya dana itu bisa dicari dan saya kira orang tua yang mampu dan kebetulan anaknya juga berprestasi tidak akan segan untuk mengeluarkan biaya sendiri demi kepentingan anaknya. jadi menurut saya profesionalisme pelajar juga perlu seorang pelajar juga harus di beri kebebasan jika anak itu merasa perlu untuk tampil dalam suatu lomba misalnya namun ternyata anak itu tidak terpilih oleh sekolahnya untuk mewakili, menurut saya pihak sekolah harus memberi kebebasan anak itu untuk ikut serta namun atas dasar biaya sendiri....
Tanggal: 28/12/2002

Nama: abu haripin
E-Mail: co_abu@yahoo.com
Saya dari metro, lampung tengah , kota metro dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMK Muhammadiyah 2 Metro
Di daerah: metro, lampung tengah , kota metro
Propinsi : lampung
Hobi saya: sholat, baca buku, chating, akses internet, denger nasyid, olah raga
Saran: jikalau kita belajar, mengajar, dan di ajar kita harus berlandaskan Al-Qur'an karena Al-qur'an adalah mukjizat ALLAH yang sangat menakjubkan.
semua tentang kehidupan yang lalu, sekarang, dan yang akan datang ,serta kebutuhan pendidikan, tekhnologi, pertanian, peternakan, dan segala macam urusan duniawi dan akherat semuanya sangat jelas ada di al-qur'an . maka itu para pelajar dan guru jika kita belajar dan mengajar berlandaskan agama islam (al-qur'an)akan sangat memungkinkan siswa dan guru akan menjadi lebih baik.
saya rasa tidak ada yang tidak mungkin walaupun di al-qur'an di jelaskan secara garis besar namun di situ sangat jelas semua tentang kehidupan ada di sana termasuk tentang pendidikan , betapa sangat agung nya Allah surat pertama saja yang di turunkan, kita sudah harus di suruh "baca, baca, dan baca" dengan kita membaca semua pengetahuan dapat kita ketahui.sungguh sangat mengagumkan.
tentang tekhnologi betapa sangat jelas di al-qur'an bahwa orang bisa ke angkasa walaupun di al-qur'an hanya di jelaskan "isra' mi'raj" yaitu perjalanan dari masjidil haram ke masjidil aqsha dan ke sidratul muntaha sangat jelas bisa di samakan tentang istilah sekarang "PESAWAT TERBANG (perjalanan dari masjidil haram ke masjidil aqsho)" dan "PESAWAT LUAR ANGKASA ( perjalanan dari masjidil aqsho ke sidratulmuntaha dengan menaki binatang buroq)
"TV ...?"di al-qur'an telah di jelaskan bahwa suatu saat orang bisa melihat orang hanya dari jarak jauh .
"Telepon....?"betapa firman Allah di turunkan kepada nabi muhammad dengan jarak jauh dan nabi bisa mendengarnya.
"Surat Post.....?" firman Allah dari dulu di kirimkan lewat malaikat Jibril dan baru di sampaikan pada nabi muhammad saw. dan masih banyak lagi yang bisa di samakan dengan terbuktinya saat ini , para-para ilmuan, sastra, dan segala orang-orang yang berhasil dengan karyanya bahkan tekhnologi pun di awalnya dari umat muslim dengan pegangan kitab Allah ( al-qur'an )insya Allah . wallahu alam.
Tanggal: 14/01/2003

Nama: Nina Yunita
E-Mail: sorcecers_stone@yahoo.com
Saya dari Jl.Raden Saleh 3 No.16 Kav.Way Halim B. Lampung dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMU N 10 Bandar Lampung
Di daerah: Jl.Gatot Subroto no 81. Bandar Lampung
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Reading, watching, listening to the music (Aaron Carter !!), hang out w/ frenz
Saran: Menurut saya standar kompetensi yang diberlakukan mulai tahun ini sangat memberatkan para siswa, dengan ancaman tidak lulus, dan klo tidak lulus, berarti banyak banget kerugiannya seperti tidak dapat melanjutkan sekolah lagi, jadi itu sama aja bakal meningkatkan pengangguran di Indonesia, dan klo ada yang milih kawin, berarti bakal meningkatkan populasi di Indonesia, sehingga semakin padat dan padat! Sebaiknya peraturan ini harus didasari dengan kesadaran yang memang sudah dipikirkan dengan matang, karena peraturan baru ini membuat resiko yang besar bagi generasi penerus bangsa kita ini. Titik.
Tanggal: 17/04/2003

Nama: Sandra Luciana
E-Mail: sandora_pinky@sailormoon.com
Saya dari Jl. Gajah Mada no 8.Bandar Lampung dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMU N 10 Bandar Lampung
Di daerah: Jl.Gatot Subroto no 81. Bandar Lampung
Propinsi : Lampung
Hobi saya: baca buku, makan, tidur.
Saran: Menurut saya standar kompetensi yang baru diterapkan tahun ini benar-benar membuat kepala saya pusing. Mungkin ini baik bagi saya, tetapi saya hanya murid yang berotak pas-pasan. jadi kalo saya gak dapet stk gimana? Kuliah di PT swasta juga ga bisa, apalagi kerja. Kalo udah gitu, gimana dengan nasip anak-anak yang serupa dengan saya? segala macem ga bisa?! kawin? ih amit-amit deh! So jangan buat peraturan yang terlalu berat gini dong! emangnya kita kelinci percobaan? kalo gini kan yang rugi... ya kita-kita. dikecilin dikit lagi ngapa? ga dosa kok!
Saya, Webmaster Pendidikan Network, sangat mengerti dan simpatik dengan saran Anda.
Saya melihat bahwa kelihatannya siswa-siswi sekarang di SMU jauh lebih sibuk dan pelajarannya jauh lebih berat daripada waktu saya sekolah di luar negeri.
Dengan PT yang termasuk mahal, kurikulum SMU yang tanpa Ketrampilan (berbeda dengan Kurikulum 84), dan "Nepotisme" (yang mempersulit untuk mendapatkan pekerjaan) saya sangat khawatir untuk masa depan generasi kini.
Selamat berjuang dan "jangan putus asa" ya!
Phillip R.

Tanggal: 17/04/2003

Nama: Ferra Annisa
E-Mail: ferra_annisa@yahoo.com
Saya dari Metro Barat dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Metro
Di daerah: Metro Timur
Propinsi : Lampung
Hobi saya: film, music, dance, basket, penpals
Saran: saran saya agar pendidikan di Indonesia ini lebih ditingkatkan lagi, karena saat ini banyak anak Indonesia yang belum mampu mengikuti pendidikan di sekolah dan juga terutama faktor biaya yang sangat tinggi yang menyebabkan orang tua enggan menyekolahkan anaknya karena penghasilannya yang kurang, seperti halnya saya. saya berhasil sampai kelas 2 smu juga karena saya ikut bekerja semampu saya. apapun itu meskipun harus menjadi PSK.
Tanggal: 30/05/2003

Nama: Irvan Wahyudi
E-Mail: irvanapoleon@yahoo.com
Saya dari Kota Bandar Lampung, Kecamatan Tj. Karang Barat dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMUNDA bandar lampung
Di daerah: jl. amir Hamzah gotong royong
Propinsi : lampung
Hobi saya: gaming walaupun ga ada ps / x-box di rumah, ngomik
Saran: buanglah sampah pada tempatnya
Tanggal: 7/7/2003

Nama: Marisa Pratiwi
E-Mail: marisa_love_cloud@msn.com
Saya dari Bandar Lampung, kecamatan Teluk Betung Utara dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMUN 10 Bandar Lampung
Di daerah: Bandar Lampung, kecamatan Teluk Betung Utara
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Main game online terutama Ragnarok Online
Saran: Saran saya untuk sekolah yang memakai kurikulum baru (KBK) seharusnya jangan menetapkan standar nilai UAN terlalu tinggi, jadi kakak kelas yang masih memakai kurikulum lama bisa tetap lulus dan mendapat pekerjaan atau melanjutkan kuliah, karena sekarang ini standar kelulusan nilainya tidak boleh di bawah 4,00.

Padahal kalau kita lihat, lulusan tahun kemarin (angkatan 2002/2003) yang standar kelulusan nilai UAN nya minimal di atas 3,00 saja masih banyak yang tidak lulus, padahal itu saja diberikan ujian susulan atau perbaikan bagi yang tidak lulus. Sedangkan tahun sekarang, sudah standar kelulusannya dipertinggi menjadi 4,00 sudah itu tidak diberikan ujian perbaikan lagi!! Padahal kalau kita pikir kembali alangkah kasihannya mereka mengingat adik kelasnya semuanya sudah memakai kurikulum baru yang jelas berbeda dengan kurikulum yang mereka pakai. Jadinya...... pengangguran justru akan semakin meningkat. Kalau begini "BAGAIMANA KEADAAN PENDIDIKAN DI INDONESIA AKAN MENJADI LEBIH BAIK KALAU PENGANGGURANNYA SAJA JUMLAHNYA SANGAT BANYAK?"
Tanggal: 08/08/2003

Nama: ardiman
E-Mail: ardi_lidya@plasa.com
Saya dari jalan kopi ujung no 26 B dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: smu al-azhar 3 bandar lampung
Di daerah: jalan way halim
Propinsi : bandar lampung
Hobi saya: komputer
Saran: halo teman-teman apa khabar semua nya
Tanggal: 03/11/2003

Nama: Nirwan Adi Praesta
E-Mail: nirwan_imut@yahoo.com
Saya dari Bogor dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMu negri 2 Bandar Lampung
Di daerah: Jln amir hamzah gotongroyong
Propinsi : lampung
Hobi saya: minum susu sambil gosip
Saran: smu negri 2 sangat saya cintai dan banyak juga yang mencintai saya.. sistem poin yang diadakan di smu 2 kayaknya kurang bagus, terapkanlah sistem saling mencintai diantara sesama kita... luv u..
Tanggal: 14/02/04

Nama: anjar rudi a.
E-Mail: putra_arifin@yahoo.com
Saya dari Jl.K.H Dewantara Metro Timur dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMU Negeri 4 Kota Metro
Di daerah: Jl.Raya Stadion Tejosari 24 Metro Timur
Propinsi : Lampung
Hobi saya: baca, nyanyi, dengerin musik
Saran: buat pemarintah jumlah kelulusan diturunin napa? kan susah
Tanggal: 23/02/2004

Nama: NOVI YANA
E-Mail: ephesian_snoopy@yahoo.com
Saya dari jl.Sultan Haji Perum Kota Sepang Indah Blok:B No:1 dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: SMU NEGERI 9 Bandar Lampung
Di daerah: Jl.Panglima Polim No.18 Bandar Lampung
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Membaca, mendengarkan musik ,ketawa, gangguin orang, tidur, makan
Saran: Saran saya pendidikan di LAMPUNG lebih ditingkatkan lagi mutunya. Dengan meningkatkan mutu guru dan memperbaiki sistem pendidikan. Dan juga agar pemerintah lebih lagi mengucurkan dana untuk pendidikan lebih besar lagi.
Tanggal: 24/04/2004

Nama: TINA INDAH LESTARI
E-Mail: unnilquadtrihexium_maximillian@yahoo.com
Saya dari Jl.Soekarno Hatta No 26 By Pass dan saya 18 [ w ].
Sekolah saya: SMU NEGERI 9 Bandar Lampung
Di daerah: Jl.Panglima Polim No.18 Bandar Lampung
Propinsi : LAMPUNG
Hobi saya: Membaca, nonton Film, jjs, chat, tidur
Saran: Turunkan biaya pendidikan. Soalnya masih banyak anak-anak yg putus sekolah karena ga punya biaya.Anggaran untuk pendidikan ditingkatkan lagi.
Tanggal: 24/04/2004

Nama: Dedy Eka Saputra
E-Mail: d3d1_es@yahoo.com
Saya dari Jl.Mawar No.35 Rawa Laut,BANDAR LAMPUNG dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 BANDAR LAMPUNG
Di daerah: jL.jENDRAL sUDIRMAN No. 41 BANDAR lAMPUNG
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Kenalan,Renang,Sepakbola,Chating,Game
Saran: Keadaan pendidikan di Lampung saat ini tidak menentu, mohon pemerintah pusat juga memperhatikan pendidikan di Lampung walaupun telah ada otonomi daerah
Tanggal: 29/04/2004

Nama: I Made artha
E-Mail: dektha@plasa.com
Saya dari jl.raya sep.banyak DAM NP perbatasan rn LAM-TENG dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMU N 9 BANDAR LAMPUNG
Di daerah: JL.PANGLIMA POLIM NO.8 BANDAR LAMPUNG
Propinsi : LAMPUNG
Hobi saya: Baca buku,nonton video,maen catur
Saran: sebaiknya sistem KBK yang diterabkan pada masa sekarang ini dapat terus dipertahankan bahkan kalau bisa dapat ditingkatkan lagi sistem pengajaran dan sistem pembelajaran disekolah.

hal ini mengingat bahwa pendidikan yang ada diIndonesia masih belum maju dibandingkan dengan negara-negara berkembang lainnya.

dan juga,pihak depdiknas jangan hanya memperhatikan sekolah-sekolah yang telah terkenal saja tapi sekolah-sekolah yang belum baik harus selalu mendapat bantuan baik dari prasarana belajar mengajar maupun dari diberikan seorang tenaga pengajar yang baik.karena proses belajar mengajar juga tergantung dari pengajar yang memberikan ilmu kepada muridnya bukan hanya karena para murid saja.
Tanggal: 14/7/2004

Nama: MASNGUDIN
E-Mail: mask_oke@yahoo.com
Saya dari Jl.Kh.Ghalib No.220 Pringsewu. Kab.Tanggamus dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMK 2 Mei
Di daerah: Kuncup , Pringsewu
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Baca yang bermanfaat, bantu orang tua dan olah raga
Saran: Untuk jajaran di departemen pendidikan , kami mohon untuk biaya sekolah jangan mahal-mahal. karena cari duit lagi sulit, untuk biaya sehari-hari aja susah.

bagaimana mungkin generasi muda bangsa indonesia bisa pintar kalau mahu sekolah aja tidak bisa dikarenakan biaya mahal.
Tanggal: Selasa, 07-09-2004

Nama: kharir mustofa
E-Mail: kharir_2000@yahoo.com
Saya dari Pringkumpul, Kec.Pringsewu - Kab.Tanggamus dan saya 18 [ P ].
Sekolah saya: SMK 2 Mei
Di daerah: Pringsewu - Kab.Tanggamus
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Olahraga, Bantu Orang tua
Saran: Biaya Sekolah Harap dipermurah
Tanggal: 19-09-2004

Nama: syahril
E-Mail: pakdorrs@yahoo.com
Saya dari Jln Singosari No 22 Enggal Bandarlampung dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: SMA Negri 2 Gotong Royong Bandarlampung
Di daerah: Jl. Kol Amir Hamzah No 1 Bandarlampung
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Melukis, Lagu Country/Balad, Olahraga Tinju (nonton wae)
Saran: Pendidikan sekarang jadi ladang bisnis, baik swasta dan Negri, sebaiknya Perguruan Tinggi yang belum mampu mandiri jangan sok melepas subsidi dari pemerintah, kalaupun berani mandiri jangan bebankan biaya RT ke Mahasiswa, sebaiknya kreatif dikitlah dalam mencari sumber dana, contohnya : bekerjasama dengan lembaga lain dalam bentuk penelitian atau apapun yang sifatnya dapat membantu keuangan PT, kalau cuma membebani ke Mahasiswa itu namanya boong..ya..enggak?
Tanggal: 6/10/2004

Nama: MAYA SARI
E-Mail: FRESH_AHYA@YAHOO.COM
Saya dari LAMPUNG dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMUN 3 BANDAR LAMPUNG
Di daerah: JL.CHAIRIL ANWAR NO 30
Propinsi : LAMPUNG
Hobi saya: BACA,MAEN,PENELITIAN,ABOUT KIR,DLL
Saran: TOLONG PERBAIKI PENDIDIKAN KELOMPOK ILMIAH REMAJA DI LAMPUNG! TOLONG DIPERHATIKAN! MEREKA BANYAK PENEMUAN YANG BARU DAN UP TO DATE! TERUTAMA DI SMAN 3 BANDARLAMPUNG ADA SEKITAR 4 PENEMUAN BARU YANG ANEH!
Tanggal: 28/12/2004

Nama: Nancy, Nandha, Miaw
E-Mail: nancy_chabby@yahoo.comn
Saya dari tanjung karang, bandar lampung dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMA N 9 tercinta
Di daerah: jln. Panglima polem
Propinsi : Lampung
Hobi saya: membaca, menulis, chatting, menyanyi, berakting, dlll
Saran: SEmoga lulusan KBK angkatan pertama dapat menjadi contoh di masyarakat nanti. Dapat lebih diprioritaskan dalam berbagai bidang.. amienn... Ingat motto skul qt " TIADA HARI TANPA PRESTASI"...Jadi semoga kita semua bisa bersaing dengan negara-negara maju di seluruh dunia. Dan tidak menjadi negara yang selalu dibodohi!!!!! Cayooo....Berjuanglah
Tanggal: 23/01/2005

Nama: Agustinus Budi Prasetyo
E-Mail: eifodius.geline@yahoo.com
Saya dari SAYA DARI KELURAHAN KOTABMI ILIR dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMK NEGERI 3
Di daerah: JLN.PERUMNAS TULUNG MILI INDAH
Propinsi : LAMPUNG
Hobi saya: HOBI SAYA GAK BANYAK CUMA ADA-ADA AJA.
Saran: SMOGA SEKOLAH YANG ADA DI KOTABUMI MAKIN MAJU DAN BERKEMBANG, DAN JUGA SMOGA SISWANYA MENDUKUNG MAJUNYA SEKOLAH MEREKA.
Tanggal: 14NOVEMBER200

Nama: YUDHA KURNIAWAN
E-Mail: YUDHA_KIUT@YAHOO.CO.ID
Saya dari KOTABUMI,LAMPUNG UTARA, MADUKORO dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMKN 3 KOTABUMI
Di daerah: KOTABUMI,LAMPUNG UTARA,SRIBASUKI
Propinsi : LAMPUNG UTARA
Hobi saya: YA KALO BISA SI SEMUA
Saran: semoga lebih baik dari pendidikan sebelumnya
Tanggal: 14/11/2007

Nama: indarti
E-Mail: impian_kasih1990@yahoo.com
Saya dari jl.p sang hyang ,sukarame, bandar lampung dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: sma negeri 5 bandar lampung
Di daerah: jl soekarno hatta
Propinsi : lampung
Hobi saya: presentasi dan drama
Saran: saran saran dalam dunia pendidikan di indonesia baiknya diperbaiki dalam media moderator nya atau guru guru nya ada banyak guru yang kurang memperhatikan muridnya dan pengawasan oleh pemerintah sangat penting agar guru selalu ingat kewajibannya tapi tak semua guru lalai nah untuk mendongkrak semangat para guru2 di indonesia harusnya adda ajang yang bermanfaat misalnya ajang pembinaan siswa yang kurang berwawasan cukup dan jjuga masih banyak selain guru yang harus diperbaiki ...tapi juga fasilitas ekskul yang baik untuk kepribadian disekolah dan untuk masad epan siswa guru dan sekolah bahkan indonesia dalam visi dan misi nya dalam pendidikan.
Tanggal: 2 februari 2008

Nama: Nadia Raissofi
E-Mail: jjak_kki_kucing@yahoo.com
Saya dari PAhoman dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMAN 2 Bandar Lampung
Di daerah: JL. Amir Hamzah Gotong Royong
Propinsi : Lampung
Hobi saya: main games sims
Saran: saya berharap, pemerintah jangan sembarangan menaikkan jumlah mata pelajaran di UN ataupun menaikkan passing gradenya.. apakah mereka tidak melihat?? pemerintah selama ini hanya bangga karena walaupun passing grade di naikkkan, putra putri bangsa tetap lulus dengan nilai yang memuaskan. apakah tidak tahu kalo di sejumlah sekolah (rata-rata) diberikan bocoran oleh para dewan gurunya?dan masih banyak sindikat2 lain.. taikkan saja terus sampai 8,00.. tapi semua anak bangsa nggak ada skill nya. yang mereka pikirkan hanyalah ketakutan tidak lulus, tetapi usahanya bukan belajar melainkan bergabung dengan sindikat-sindikat UN. ini fakta.. sudah terbukti. untungnya SMA 2 B.Lampung tidak ada yang seperti itu.
Tanggal: 22/03/2008

Nama: Muhammad Idris
E-Mail: idris.muhammad60@yahoo.co.id
Saya dari Lampung, Tanggamus, Pringsewu dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMK KH. GHALIB Pringsewu
Di daerah: Jln. KH. Ghalib Raya Pringsewu Kab. Tanggamus
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Membaca, Olahraga, Berkenalan, Merakit Komputer, Dengar Musik, Mengaji Qira'.
Saran: Misi : Berusaha demi masa depan Visi : Menjadikan Manusia yang berkualitas, berdaya guna & bertaqwa
Tanggal: 14/04/2008

Nama: Dessi Megasari
E-Mail: dessi_megasari@yahoo.com
Saya dari depok dan saya 30 [ w ].
Sekolah saya: SMA Negeri 5 Tanjung Karang
Di daerah: Jl. Panglima Polim B. Lampung
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Membaca apa saja
Saran: Saran saya supaya di sekolah - sekolah sarana & prasarana pendidikan ditingkatkan sehingga semua anak murid dapat bersaing dengan anak murid yang bersekolah di P. Jawa & Bali
Tanggal: 28/04/2008

Nama: Gusrianto
E-Mail: guus_ri
Saya dari Dharmaraya-Sumatera Barat dan saya 29 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 1 Tegal sari
Di daerah: Gading Rejo Tanggamus
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Baca, Olahraga
Saran: sekarang dunia pendidikan telah maju pesat,mari kita maju kan pendidikan di alumni kita,dengan sumbangsihnya sekecil apapun akan berguna bagi adik2 kita.
Tanggal: 20/07/2008

Nama: Delsa Miranty
E-Mail: delsa12@yahoo.co.id
Saya dari Serang, Serang Kota, Kecamatan Serang dan saya 27 [ P ].
Sekolah saya: SMUN 3 B. Lampung Angkatan 1999
Di daerah: Bandar Lampung, Bandar lampung, T.Karang Barat
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Travelling and shopping
Saran: Selama kita mau bekerja sama, membangun net-working, dan pemerataan sarana dan prasarana, maka segala permasalahan khususnya dalam bidang pendidikan dapat di atasi bersama.
Tanggal: 9/08/2008

Nama: Apriliani
E-Mail: imunnii@yahoo.co.id
Saya dari B.Lampung, Lampung, Sukarame dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: Sma n 3 B.Lampung
Di daerah: Jl. Khairul Anwar, Kecamatan Durian Payung
Propinsi : Lampung
Hobi saya: Naik Gunung
Saran: SEMANGAT!!!!!!!!!!
Tanggal: 17/09/2008

********************************************

********************************************

| Daftar Utama Siswa SM |
| SM |