Daftar Siswa/i - Nusa Tenggara Barat

Nama: achmad jumaely
E-Mail: jumaely@indonet.com
Saya dari praya, lombok tengah,janapria dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: MAN yogyakarta I
Di daerah: Jl.C.Simanjuntak 60 yogyakarta,DIY
Propinsi : Nusa tenggara barat
Hobi saya: baca,olah raga,maen komputer.
Tanggal: 25/02/2001

Nama: lalu khalid hasan
E-Mail: khalid_83125@yahoo.com
Saya dari Jl. Panjitilar Negara 35A Mataram NTB dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: Universitas Mataram
Di daerah: Jl Pendidikan
Propinsi : Nusa Tenggara Barat
Hobi saya: Komputer
Tanggal: 9 Juni 2001

Nama: raymonz iskandar
E-Mail: raymonz@PLASA.COM
Saya dari SUMBAWA BESAR dan saya 25 [ p ].
Sekolah saya: -
Di daerah: -
Propinsi : nusa tenggara barat
Hobi saya: sepak bola
Tanggal: 11/12/2001

Nama: M.SUMARLAN.
E-Mail: PINKY_17@yahoo.com
Saya dari BELAKANG MUSIUM MATARAM dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMUN BEGELOMPONGAN
Di daerah: JL.BI'RAME
Propinsi : NTB
Hobi saya: BAHASA BAHASA BAHASA
Tanggal: 20/2/2002

Nama: abdul malik
E-Mail: uhibb@eramuslim.com
Saya dari praya, lombok tengah, batukliang dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMU - NW Lendang Kekah batukliang
Di daerah: praya, lombok tengah, batukliang
Propinsi : ntb
Hobi saya: membaca, olah raga
Tanggal: 03/07/2002

Nama: Aprianti
E-Mail: pria@gudegnet.com
Saya dari dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: SMU NEGERI 1 WOHA
Di daerah: rabakodo Jln.tente bima 84173
Propinsi : NTB
Hobi saya: korespondensi
Tanggal: 22/juli/2002

Nama: Much.Afif Lilah Z
E-Mail: lillah1696@hotmail.com
Saya dari Jl. Pon Pes No 112 Taliwang Sumbawa NTB dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMU Al-Ikhlas
Di daerah: Po Box 01 Taliwang Sumbawa
Propinsi : NTB
Hobi saya: Membaca , Basket Ball
Tanggal: 30/07/2002

Nama: nurol muttaqin
E-Mail: nmuttaqin@yahoo.com
Saya dari kelayu-selong-lombok timur NTB dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: MAKN/MAN 2 Mataram
Di daerah: Jl.pendidikan No. 25 Mataram
Propinsi : NTB
Hobi saya: Basket ball, and so all
Tanggal: 5/09/02

Nama: kiki kencana evinoria
E-Mail: noviinalice@yahoo.com
Saya dari narmada, lombok barat dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: smun 1 narmada
Di daerah: jl. suranadi II no. 51 narmada lombok barat
Propinsi : NTB
Hobi saya: baca buku, berorganisasi, mengikuti kegiatan-kegiatan seperti seminar, forum diskusi, penetaran dan sebagainya.
Tanggal: 20/09/2002

Nama: puji winaryati
E-Mail: scrammbel@yahoo.com
Saya dari jalan lestari no 1 pejeruk , NTB dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: smun 3 mataram
Di daerah: mataram
Propinsi : NTB
Hobi saya: membaca, mengerjakan soal matematika, nonton tv, dll
Saran: Saya mempunyai saran-saran seperti :
1. memberi les tambahan diluar waktu sekolah secara gratis terhadap siswa-siswi, terutama siswa-siswi yang benar-benar tertarik terhadap mata pelajaran tersebut.
2. memberi soal-soal yang mudah dan dapat dikerjakan lalu diberikan soal-soal yang berbobot dan bila tidak bisa dikerjakan dapat dibantu oleh guru yang bersangkutan
Tanggal: 1 mei 2003

Nama: ridwans
E-Mail: ridwans2@yahoo.com
Saya dari jln ismail marzuki dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smk hasanudin
Di daerah: jln ismail marzuki 16
Propinsi : ntb
Hobi saya: membuat website demi kemajuan indonesia khusunya dibidang yang gratisan
Saran: wahai kawan kawan jika kamu mau membuat website gratisan khusunya di mataram hubungi aja aku 646861 nanti aku ajarkan caranya membuat website gratisan seperti situs punyaku ini http://www.geocities.com/ridwans2, http://www.mataram.co.nr
Tanggal: 30/8/2003

Nama: Wasil Azmi
E-Mail: w451l@yahoo.com
Saya dari Jl. Saleh Sungkar Ampenan Selatan dan saya 24 [ P ].
Sekolah saya: SMKN 1
Di daerah: Jl. Pendidikan No. 47 Kodya Mataram
Propinsi : NTB
Hobi saya: Adventure,Computer
Saran: Semoga di Zaman selanjutnya biaya untuk sekolah itu gratis, sehingga mampu meningkatkan persaingan dalam bidang ilmu pengetahuan dan penciptaan (sangat berhubungan lhooo.....), sehingga mampu menciptakan SDM yang kreatif dan sukses dalam segala hal
Tanggal: 28/02/2004

Nama: I Nyoman Budi Satriya
E-Mail: Jambulgagah@hotmail.com
Saya dari Mataram, Lombok Barat, Mataram dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMU 1 MATARAM
Di daerah: Jalan pendidikan no 21 mataram, lombok
Propinsi : Nusa Tenggara Barat
Hobi saya: baca koran, main game, denger musik, jalan-jalan
Saran: Saya sekarang merasakan enaknya menjadi mahasiswa, disibukkan dengan tugas-tugas yang menumpuk... tapi memberi nilai tambah yang sangat berarti dalam hidup saya, sekarang saya mengerti tujuan hidup yang sebenarnya.... buat temen-temenku angkatan 2003 semua , SAYA KANGEN KALIAN, kapan kita kumpul bareng lagi....
Tanggal: 26/05.2004

Nama: AHMAD MUZANNI EL - CHASLANY
E-Mail: MUZANNIUS@YAHOO.COM
Saya dari Aku dari lombok timur ( My beloved Kabar Village dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: MAN 2 mataram
Di daerah: jl. pendidikan n0.25 mataram ntb
Propinsi :
Hobi saya: hobi saya tak jauh beda dengan hobi muda mudi pada umumnya. seperti baca tulis dan berimajinasi
Saran: berawal dari dari semakin banyaknya siswa da siswi NTB yang tidak lulus pada UAN ( 28 % ), ini mengindikasikan bahwa mutu pendidikan di NTB secara umum masih di bawah standar.hal ini menurut saya diakibatkan dari beberapa faktor, seperti banyaknya pra guru bidang study yang tidak berkompeten di bidangnya yang berkombinasi dengan kurang lihainya kurikulum sekolah dalam memberikan praktek - praktek kogkrit yang menumbuhkan jiwa " pencarian ilmu " anak didik semakin progresif.

walaupun, banyak lembaga pendidikan masih berdalih dengan minimnya sarana dan prasaran penunjang, akan tetapi hal tersebut seyogyanya menjadi dalih bagi sebuah kegagalan pendidikan.mestinya disatu sisi, hal tyersebut mestinya menjadi ' charger ' bagi para civitas akademi di lingk. sekolah menengah untuk lebih berpacu dalam mengakali dan mensiasati kekurangn tersebut.

terlebih lagi, hak otonom telah dimiliki oleh masing - masing sekolah untuk menyelenggarakan pendidikan.
Tanggal: 16/06/2004

Nama: ADE
E-Mail: callme_ade17@yahoo.com
Saya dari Bukit Tinggi Malaju Kilo Dompu NTB dan saya 19 [ W ].
Sekolah saya: SMU N I RABA BIMA
Di daerah: Jl. Soekarno Hatta 29 Raba Bima
Propinsi : NTB banget
Hobi saya: chat, baca et aksi di bunderan UGM
Saran: Komersialisasi Pendidikan lagi marak.

Yang kaya tambah kaya dan yang miskin tambah miskin. Ayo teman-teman, qta perjuangkan hak saudara2 kita. Mereka sekarang terlantar karena PENDIDIKAN MAHAL!!!!!!!!!!!!!

Aq pengen, kita angkatan 2003 beraksi, tunjukkan kepeduilian kita, entah itu dg cara apapun..., karena TUHAN melindungi kita

Au revoir, ku tungghu perjuanganmu
Tanggal: Minggu, 15 Agt 2004

Ikut discusi di http://SuaraKita.Com
Terima kasih, selamat berjuang, Webmaster

Nama: MUHAMAD FAUZI
E-Mail: p4uz1@yaho.co.id
Saya dari Karijawa,,kecematan Dompu,Kabupaten Dompu dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMK N 1 DOMPU
Di daerah: JLN. SULTAN HASANUDDIN NO.21 Tlp.(0373) 21126
Propinsi : NUSA TENGGARA BARAT GITU LHO.... CAPE DEE
Hobi saya: Hobi saya semua yang namanya olah raga saya sukai,Tapi yang paling saya sukai adalah Foot Ball ma"lum muka saya mirip Ronaldinho
Saran: saran saya bagi pendidikan khususnya di kabupaten Dompu lebih - lebih Di SMK N 1 Dompu (Sekolah saya Gitu lho)supaya ditingkatkan lagi terutama cara mengajar dan menyampaikan materi supaya tahun yang akan datang Sekolah - Sekolah di Dompu Lebih Khusunya lagi SMK N 1 DOMPU setara dengan Sekolah yang ada Di luar Dompu Seperti Kota Bima,Sumbawa N Mataram.mungkin sekian dulu saran saya dan Mudah - mudahan bermanfaat bagi yang membacanya.Daaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Tanggal: 16/06/2007

Nama: Ansori
E-Mail: www.aan_cmp@yahoo.com
Saya dari sumbawa dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: Smk N 2 sumbawa besar
Di daerah: sumbawa
Propinsi : NTB
Hobi saya: main bola, Design Web Site
Saran: saya ingin agar vasilitas yang ada di sekolah saya tolong di perlengkap..,, dan saya ingin agar sekolah saya mempunyai bus sekolah soalnya sekolah saya jauh dari tempat angkutan kota.......,,,,,, thank's
Tanggal: 28/09/2007

Nama: lalu gede suryadi
E-Mail: ady_calliber@yahoo.com
Saya dari AIKMEL,LOTIM,NTB dan saya 24 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 1 AIKMEL
Di daerah: AIKMEL,LOTIM,NTB
Propinsi : NTB
Hobi saya: banyah deh
Saran: kapan dong bisa ketemuan/reuni sobat2ku di smunel,so buat guru2ku makasih buat bimbingan kalian moga allah s.w.t memberikan balasan tuk semua jasa kalian. amin
Tanggal: 06/10/2007

Nama: DUNUNG MULAWARMAN
E-Mail: dunung_feub@yahoo.com
Saya dari Sumbawa Besar,Sumbawa,Labuhan Badas dan saya 21 [ p ].
Sekolah saya: SMU NEGERI @ SUMBAWA BESAR
Di daerah: jln garuda no 109 sumbawa besar
Propinsi : NTB
Hobi saya: nyanyi
Saran: saya sebenarnya,, kagum banget ama aset yg di miliki aleh tanah kelahiran saya ini..padahal apabila mau di kembangkan akan menghasolkan sesuatu yang sangat berharga, lihat saja dari potensi laut yang dimiliki ikan, rumput laut dan semua isi laut yang terkandung di perairan teluk saleh sumbawa yang konon katanya belum begitu banyak di jamah oleh manusia,bisa di potensialkan, tapi sayang masyarakt nya kurang begitu sadar akan kekayaan tana samawa.bisa di lihat juga dari pariwisata yang ada disumbawa, tapi sayang sekali kurang sekali promosinya ya..harapan saya nanti ada seorang sarjana muda yang ingin mengembangkan sumbawa terutama laut dan pariwisata kek hasannya, baik adat istiadat maupun masakan daerah yang harus di kembangkan dan tentunya di promosikan.
Tanggal: 27/11/2007

Nama: Derie Anggara
E-Mail: angga_plaster@yahoo.com
Saya dari Lepak Sakra Timur dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMKN 1 SELONG
Di daerah: Jl. Pejanggik No. 74 Selong
Propinsi : NTB
Hobi saya: Komputer, Diskusi, Musik dll.
Saran: Kami berharap pada pemerintah supaya pendidikan ditingkatkan dengan maksimal terutama pada bidang teknologi komputer dan jaringan dari itu siswa dapat mengakses secara luas pada jaringan internet untuk menguras lebih mendalam pendidikan yang tidak terdapat dari sekolah. siswa juga dapat mengetahui lebih lanjut tentang perkembangan dunia yang tekhnologinya semakin canggih. jadi saya berharap pemerintah meningkatkan ITC (Insitut tekhnologi center) di sekolah-sekolah.
Tanggal: 15/04/2008

Nama: Lalu Abdul Fatah
E-Mail: fatabdul@gmail.com
Saya dari Pancor, Selong, Lombok Timur dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 1 Selong
Di daerah: Jalan Imam Bonjol No. 3 Selong, Lombok Timur
Propinsi : Nusa Tenggara Barat
Hobi saya: baca, nulis, blogging
Saran: jangan lupa kontak saya yah!!! oya, kunjungi juga blog saya di lafatah.multiply.com
Tanggal: 20/06/2008

Nama: khairil umam
E-Mail: physicprince@googel.com
Saya dari aikmel,lombok timur,aikmel dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: sma 1 aikmel
Di daerah: aikmel,lombok timur,aikmel
Propinsi : NTB
Hobi saya: main komputer,baca
Saran: bagi anak kelas 3 SMA rajin2 tuk belajar biar tidak nyesal nanti lebih nyiapin tuk SNMPTN belajar and belajar semangat brooooooo.chayo ganbate alhuakbar seannnnnnnnnnmmmmngat
Tanggal: 23/10/2008

Nama: Sanca ermanda firman putra
E-Mail: 085739005468
Saya dari Selong,lombok timur,NTB dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMAN 1 Selong
Di daerah: Selong jln imam bonjol..,,no lupa..
Propinsi : NTB
Hobi saya: Mæn volly,,bo''k,, N Pdem..
Saran: Hai..penduduk SMANSASEL,,msh hidup kan? Mm..gemana nech,,skolah kita kya'x mulai di bayang''in skolah lain lho,,Pa qt akn diem aja,,,? Jgn smpe angkatan kita mencoreng nma baik SMANSASEL yo! Oya,,Q ne rmhx d pringgabaya lh0,,v sbagian besar kluarga dr selong.,Q px hobi ngeband,,wlw dr ktrunan Q gak pux darah seni v aq akn ber Uu..saha,,! Salam ma kaka'2 alumni ato ma adek'2 calon siswa/i,,ingat! Belajar di sekolah tidak cukup,,! Kw mw knln bisa sms/nlpn m'f y blm bwt almt situs:085739005468(XI iA 1 2008/9)
Tanggal: 3/11/2008

********************************************

********************************************

| Daftar Utama Siswa SM |
| SM |