Daftar Siswa/i - Sumatera Barat

Nama: Nafrie
E-Mail: nafrie@students.ar.itb.ac.id
Saya dari Padang dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMU-1 Padang
Di daerah: Padang
Hobi saya: nonton tv

Nama: Yurio
E-Mail: yurio_c_p@hotmail.com
Saya dari bukittinggi dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMU-N_1_BKT
Di daerah: bukittinggi
Propinsi : Sumbar
Hobi saya: makan

Nama: Edo rinaldo
E-Mail: edorinaldo@yahoo.com
Saya dari wisma lapai jaya Blok b 3 PADANG dan saya 18 [ p ].
Sekolah saya: SMU 3 Padang
Di daerah: jln Jhoni anwar, Padang
Propinsi : Sumatera barat
Hobi saya: basket , gitar dan renang
Tanggal: 2/7/2001

Nama: Jerry Eddya Putra
E-Mail: boerjd@yahoo.com
Saya dari jl. angkasa puri II no.12 padang 25176 dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMU 1 Padang
Di daerah: jl sudirman no 1 padang
Propinsi : Sumatera Barat
Hobi saya: main komputer
Tanggal: 11/11/2001

Nama: Irfan munanda
E-Mail: irfanpk@bolehmail.com
atau irfanpk@astaga.com
Saya dari Payakumbuh dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMK Taman siswa
Di daerah: Payakumbuh
Propinsi : Sumatera Barat
Hobi saya: Music, Catur, Bliyar
Tanggal: 15/11/2001

Nama: ihsanul fadly
E-Mail: ikhwan_29@hotmail.com
Saya dari jln prof.m.yamin 66 batusangkar tanah datar V kaum dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: SMU 1 rambatan tanah datar ( sum-bar)
Di daerah: batusangkar, tanah datar , rambatan
Propinsi : sumatra barat
Hobi saya: koleksi prangko
Tanggal: 03/02/2001

Nama: Ade SZ
E-Mail: ad_ls@ekilat.com
Saya dari jl. simp PN6 sarik, kec. pasaman, kab pasaman dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: smu I padang
Di daerah: jl. jend Sudirman no I
Propinsi : sumbar
Hobi saya: gitar, membaca, praktikum di lab
Tanggal: 02 May 2002

Nama: arcelona zulkarnaen
E-Mail: lona-arwana@plasa.com
Saya dari jl a.yani no 196 payakumbuh.sumbar.indonesia dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: sltp1 payakumbuh
Di daerah: payakumbuh - sumbar
Propinsi : indonesia
Hobi saya: baca buku,kenalan,koresponden.
Tanggal: 16/05/2002

Nama: helmiyati
E-Mail: helmi24434@yahoo.com
Saya dari jln veteran no 102 padang dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: smti padang
Di daerah: jln.ir juanda no.2 padang
Propinsi : sumatera barat
Hobi saya: membaca
Tanggal: 28/juli/2002

Nama: INDRA (IIN)
E-Mail: dodomput@ekilat.com
Saya dari PS RAO, KEC RAO MT, KAB PASAMAN dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 1 RAO
Di daerah: JL TUANKU RAO, RAO MT
Propinsi : SUMATERA BARAT
Hobi saya: OLAH RAGA & KORESPONDENSI, PLEASE CALL ME..
Tanggal: 16/08/2002

Nama: mike alviza
E-Mail: jundullah_fillah@yahoo.com
Saya dari Payakumbuh dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: smun.1 kec.payakumbuh kab. limapuluh kota, sumatra
Di daerah: kab.limapuluh kota sumatra barat. indonesia
Propinsi : sumatra barat
Hobi saya: menulis
Tanggal: 30/10/02

Nama: abrar zakki
E-Mail: xtreme_zombie@lycos.com
Saya dari jl.sudirman nomor 5 bukittinggi 26116 dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 2 bukittinggi
Di daerah: jl.sudirman nomor 5 bukittinggi 26116
Propinsi : sumatra barat
Hobi saya: internet
Saran: pendidikan di indonesia menurut saya terlalu kaku dengan grammar (teori), tanpa adanya praktek yang mendukung. saya ingin sekali melihat seluruh sekolah di indonesia mulai mengembangkan sistem pendidikan yang memberikan kebebasan bagi siswa untuk berkreasi (lebih menilai kepada prestasi, bukan dalam segi fisik/bentuk). tidak ada salahnya jika kita meniru sistem pendidikan luar negri, yang menempatkan siswa berdasarkan kelas umur dan lebih mengembangkan sistem praktek, sehingga siswa tidak hanya mampu untuk menghafal teori, tetapi juga mengalokasikannya kedalam bentuk yang nyata. saya ingin sekali melihat semua siswa di indonesia ,mamp u bersaing di kehidupan internasional, dengan menguasai bahasa internasional, sehingga tidak lagi berada dalam kedudukan yang rendah dibandingkan negara lain.

saya ingin sekali melihat siswa indonesia diberikan 'part time job', sehingga bisa mempraktekkan sekaligus mengalokasikan kemampuannya dalam bidang yang ditekuni ,juga bisa mendapatkan tunjangan yang bisa digunakan untuk membantu orang tua ataupun sekedar menghargai bagaimana sulitnya memperoleh uang, sehingga tidak ada hal yang dapat tersia-siakan.
Tanggal: 08/02/03

Nama: Mulyadi
E-Mail: bukitbarisan2003@yahoo.co.uk
Saya dari Jl. Gubernur Suryo, Gresik (Jawa Timr) dan saya 28 [ P ].
Sekolah saya: Taman Siswa, Padang
Di daerah: Jl. Taman Siswa No. 9
Propinsi : Sumatra Barat
Hobi saya: Sepak Bola, Bulutangkis
Saran:
Tanggal: 24-Februari-2003

Nama: ikbal
E-Mail: anak_ngibul@yahoo.com
Saya dari Komp.Permata Biru G.12 RW.03 Kel.Batang Kabung dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: MAN 2 PADANG
Di daerah: Jln.Gajah Mada no.100 Gunung Pangilun
Propinsi : SUMATRA BARAT
Hobi saya: musik, internet, basketball, baca2, dll.
Saran: supaya pendidikan di padang diperhatikan.
Tanggal: 28/06/2003

Nama: Ahmad Riza
E-Mail: ijha@most-wanted.com
Saya dari Jl. Baru Rel KA no. 20, Jambu Air, Bukittinggi dan saya 19 [ P ].
Sekolah saya: SMU N 1 Bukittinggi
Di daerah: Jl. Syekh M Djamil Djambek 36 Pasar Bawah
Propinsi : Sumatra Barat
Hobi saya: banyak
Saran: untuak uda-uda jo uni-uni sadonyo alumni SMU 1 Bukik, mari wak naik an baliak namo es-em-a wak ko. mungkin uda2 jo uni2 yang alah sukses bisa ma agiah bantuan dalam bantuak apopun ka es-em-a wak. ciek lai jan lupo pai buko basamo bulan puaso bisuak ko. kami mananti kadatangan uda2, uni2, jo kawan2 sadonyo.
Tanggal: 01/09/2003

Nama: isra maisa
E-Mail: puresnowy_girl@plasa.com
Saya dari gr lawas 24a dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: smu1
Di daerah: jln sudirman no 1
Propinsi : sumbar
Hobi saya: membaca, lari
Saran: menurut saya komite tdk perlu membangun mesjid, krn akan jrg sekali digunakan, plg pas acara 2 tertentu. hal ini sgt mubazir ,mesjid plg hanya bisa digunakan bg org dalam walaupun dananya adl sumbangan cukup mushala saja tapi lebih besar. Lebih baik gunakan dananya utk hal2 lain ,mis melengkapi & menambah, mengganti alat2 di labor, atau memberi bantuan kpd siswa krg mamp serta alumninya
Tanggal: 22/112003

Nama: DIAN ASRIATI & NURUL NADIA
E-Mail: newboys_dito@yahoo.com
& nuna_liwy2003@yahoo.com
Saya dari Jln Abdul Manan No 86 Bukittinggi Sumbar dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMK N 2 BUKITTINGGI
Di daerah: Jln Syech M Jamil Jambek Bukittinggi
Propinsi : Sumatra Barat
Hobi saya: Membaca Mengenai keadaan pendidikan indonesia
Saran: Kami menyarankan agar mutu pendidikan di Indonesia lebih ditinggkatkan lagi. Seharusnya kita mencontoh negara lain tidak usah yang jauh kita lihat saja negara tetangga kita Malaysia dahulu merekalah yang belajar pada kita tapi kenapa sekarang kita yang belajar pada mereka ?.

meningkatkan mutu pendidikan ada banyak cara salah satunya adalah menambah fasilitas belajar pada sekolah yang kurang memadai dalam segala hal.
pemerintah seharusnya lebih memperhatikan cara belajar dan sistim pembelajaran setiap sekolah yang dianggap kurang memuaskan. mengadakan perlombaan antar sekolah untuk memacu prestasi belajar.
Tanggal: 02/12/2003

Nama: Riko Muliadi,ST
E-Mail: rikomesin@plasa.com
Saya dari jl. Bhakti Ibu no.8, lb.sikaping,pasaman dan saya 24 [ p ].
Sekolah saya: SMUN 1 Lubuk Sikaping
Di daerah: jl.jend.sudirman no2, lb.sikaping, pasaman
Propinsi : sumatera barat
Hobi saya: say sangat menyukai beladiri, terutama "fighting korea"-tae kwon-do, catur, basket, membaca buku dan travelling.
Saran: indonesia sedang dalam bahaya laten kerancuan pendidikan nih!, kita banyak menerapkan dan mempelajari hal2 yang kurang perlu dan meninggalkan hal terpenting untuk dipahami. nah sebenarnya indonesia ngga punya hiriarki atas prioritas sains ilmiah yang dipelajari, tak punya kejelasan sasaran pendidikan tinggi, sehingga banyak melahirkan manusia yang tidak punya motivasi kecuali membebek pada para pemilik invest (perusahaan asing). ayolah.. kawan kita terbangun dan bersama2 memikirkan cara mengatasi ini ditengah kebobrokan negri....moga Allah meridhoinya..AAmiin.
Tanggal: 14/12/2003

Nama: catra prathama
E-Mail: catra_phe@hotmail.com
Saya dari padang dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: sltp 12 padang
Di daerah: jl jhoni anwar, padang
Propinsi : sumatera barat
Hobi saya: membaca, main musuk
Saran: saran saya agar fasilitas pendidikan di indonesia agar lebih ditingkatkan lagi!!! proses belajar mengajar di sekolah jangan hanya mementingkan nilai yang tertera saja! perhatikan bakat-bakat murid yang tidak diketahui oleh guru! sekolah di indonesia jangan hanya mementingkan sisi akademis! demi kemajuan pendidikan indonesia
Tanggal: 20-04-2004

Nama: robert girsang
E-Mail: robert_girsang@yahoo.com
Saya dari jl. walet no 11 atb padang dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: smk pembangunan bukit tinggi
Di daerah: jln padang gamuak bukit tinggi
Propinsi : sumbar
Hobi saya: voly ball
Saran: harap rekan rekan alumni smk pembangunan kompak selalu dan kalo berhasil ingat untuk mengharumkan nama sekolah kita. siap lagi kalo bukan kita .salam kompak.

jadikan lah pendidikan itu untuk menciptakan siswa yang terampil dan siap pakai dilapangan dengan menjaga dan meningkatkan kualitas siswa
Tanggal: 06/08/2004

Nama: muhammad.zaky
E-Mail: mzaky_first@yahoo.com
Saya dari batusangkar, tanahdatar, limakaum dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: sma 1 padang panjang
Di daerah: padangpanjang, padangpanjang, padangpanjang timur
Propinsi : sumaterabarat
Hobi saya: shopping, jalan-jalan nonton tv dan banyak lagi
Saran: utamakanlah belajar di waktu senggang, karena membaca di waktu senggang mudah untuk di pahami
Tanggal: 02/12/2004

Nama: eka herlina
E-Mail: hamtaro_moet@yahoo.com
Saya dari jl. bakti depan kantor lurah parupuk tabing padang dan saya 16 [ w ].
Sekolah saya: MAN 2 PADANG
Di daerah: jl. gajah mada no.100, gunung panggilun. padang
Propinsi : sumatra barat
Hobi saya: menulis, membaca, main komputer dan internet serta berpetualangan.
Saran: satu hal yang sangat ingin saya rasakan sebagai seorang pelajar adalah sesuatu hal yang sangat 'beda'.saya sangat ingin memiliki perkumpulan antar pelajar melalui dunia maya atau internet. jujur banget, banyak teman saya yang buta akan internet. bahkan antara kesedihan dan tawa saat seorang teman mengata bahwa laptop adalah internet. jujur juga saya katakan bahwa sebenarnya saya juga awam masalah internet hanya saja keingintahuanlah yang membawa saya berani memasuki dunia maya ini. so, mungkin sebuah harapan saya untuk mengatasi dan mempersiapkan diri dalam menghadap perkembangan teknologi yang sangat cepat dalam dunia pelajar mungkin bisa dijadikan sebuah saran. terimakasih...
Tanggal: 6 oktober 2005

Nama: dedi erdian
E-Mail: desfer04@yahoo.co.id
Saya dari kota padang dan saya 29 [ p ].
Sekolah saya: smea negeri payakumbuh
Di daerah: jl.bonai indah no.6 payakumbuh
Propinsi : sumatra barat
Hobi saya: membaca dan fotografi
Saran: kalau ada rekan-rekan tamatan smea th 96 tolong hubungi saya...
Tanggal: 19/10/2007

Nama: Agus Subuhi Michael Canra Ricardo
E-Mail: agus@yahoo.com
Saya dari Jl.Diponegoro,aur kuning,BUKITTINGGI dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: SMPN2 AMPEK ANGKEK
Di daerah: KOTO TUO,KEC BALAI GURAH,KAB AGAM
Propinsi : sumter barat
Hobi saya: membuat puisi,mengarana dan membaca
Saran: Menurut saya kualitas dan sarana prasarana di sekolah boleh dikatakan kurang.Dan alangkah baiknya proses penghijauan sampai menembus sekolah supaya sekolah tersebut menjadi fress dan dapat menumbuhkan minat dan motivasi sisea.
Tanggal: 02/03/2008

Nama: Mhiya Fioleta
E-Mail: meidyal_fioleta@yahoo.com
Saya dari Kec. Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMK N 3 PAYAKUMBUH
Di daerah: Kec.Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh
Propinsi : Sumatera Barat
Hobi saya: Membaca
Saran: Terapkanlah ilmu yang anda miliki dalam kehidupan sehari-hari karena ilmu itu tidak akan berarti apa-apa jika tidak anda terapkan
Tanggal: 07/04/2008

Nama: febyo robberto
E-Mail: djfebbyo_@yahoorbt.co.id
Saya dari padang,sawahlunto/sijunjung,sijunjung dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: sma n 2 (smanda)
Di daerah: padang,sawahlunto/sijunjung,sijunjung
Propinsi : sumatera barat
Hobi saya: basket,dance,hang_out,nobar,blyard,makan,smsan,cathing,games,dll.klo msh di buat ntar di kira curhat lagi !!! he....!!!
Saran: buat kita 2 remaja indonesia yang sehat,mnding ngak usah dech mencoba yang namanya DRUG$.... ih nggak deeeehh ? Sekali mencoba gak bakalan bisa lepas..??? mending ngelakuin hal2 yg berbau positif !!! HADAPILAH HIDUP KAMU DENGAN TERTAWA.... T4K3 C@r3 bR0o..........
Tanggal: 01/08/91

Nama: Guswandi ali
E-Mail: bpp.guswandi@yahoo.co.id
Saya dari jl inpres III balikpapan kaltim dan saya 31 [ p ].
Sekolah saya: STM 1 padang
Di daerah: jl Kmp kalawi kuranji
Propinsi : Sumatera barat
Hobi saya: koresponden
Saran: pada kemana teman teman saya yang tamat thn 96 auto.apa sudah ada yang jadi menteri,atau dipemerintahan.bantulah teman temanya.
Tanggal: 14/05/2008

Nama: Meta
E-Mail: Th4_greenqueen@yahoo.com
Saya dari Candung dan saya 16 [ W ].
Sekolah saya: SMA N 5 bekATe
Di daerah: Garegeh
Propinsi : Sumbar
Hobi saya: Bljar . , bca . , N pg skul
Saran: Aku sih cm mw ksi sran bwt ank2 smalbi . , kt smua hrs lbih mmprhtkn kbrsihn lgkgn kt spy kmpus SMA N 5 kt brsih, nyman and bljarna jd smgt . , ok
Tanggal: 06/06/2008

Nama: sri handayani
E-Mail: cherie_aprilia@yahoo.com
Saya dari jl.sy.ibrahim musa 61 blk,bukittinggi,agam,atts dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: sma 4 bukittinggi
Di daerah: jl.panorama baru
Propinsi : sumatera barat
Hobi saya: ngenet, dengar musik,berbisnis,ngakak,etc
Saran: supaya sistem pendidikan sekarang ne jgn sring tukar2 dunk.........bkin pusing..... pa gi buku nya tiap tahun sring di tukar juga....trus buku yg lama gak k pakai gi.. boleh cih pembaharuan pi ingat juga kalangan bawah..mreka kan gak bisa beli..makacih..
Tanggal: 07/06/2008

Nama: Nidya
E-Mail: by_iy@yahoo.co.id
Saya dari Biaro,kec IV Angkat, kab Agam dan saya 20 [ W ].
Sekolah saya: SMA N 1 IV ANGKAT
Di daerah: Biaro, kec IV Angkat, Kab Agam
Propinsi : Sumatera Barat
Hobi saya: jalan-jalan
Saran: saya berharap situs-situa seperti ini dapat dikembangkan lagi, karena ini sangat membantu kami yang ada di perantauan untuk dapat saling bertukar informasi dengan anak perantauan lainnya.
Tanggal: 16/06/2008

Nama: Arfit Rani
E-Mail: vinigey_124171@yahoo.com
Saya dari Jl. Bt.Tebal No. 23, Lubuk Begalung, Padang dan saya 17 [ W ].
Sekolah saya: SMK N 2 PADANG
Di daerah: Jl. Dr. Soetomo No. 5 Padang
Propinsi : Sumatera Barat
Hobi saya: baca buku tetrologi andrea hirata, n the secret.....
Saran: pendidikan merupakan hal yang paling utama... tanpa ilmu manusia tiada berarti...... ilmu ibarat kehidupan........ semua orang boleh bermimpi... bahkan seorang andrea hirata, penulis buku best seller tetrologi laskar pelangi, mempunyai mimpi yang paling gilaaaaaa........ bagi teman2 gw....... bermimpilah setinggi2nya........ sampai akal sehat tidak bisa mengerti......... tidak ada yang tak mungkin di dunia ini......... semua bisa kita wujudkan dengan kerja keras........... ibagi teman2 gw........ ingat bahwa PENDIDIKAN merupakan hal yang utama......... dan kerja keras, disiplin dan pantang menyerah merupakan kunci keberhasilan................................. :)....... tetap SEMANGAT
Tanggal: 25/08/2008

Nama: Zella Nofitri
E-Mail: zlanaldi_goddessngod@yahoo.com
Saya dari Pagaruyung, Batusangkar dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: SMA 1 Batusangkar
Di daerah: Jln Sutan Alam Bagagarsyah Batusangkar
Propinsi : Sumatera Barat
Hobi saya: Menbaca, Menulis, Browsing, Learning by Doing
Saran: sebaiknya pendidikan di Indonesia tidak hanya mementingkan kecerdasan intelektual, tetapi harusnya juga diimbangi dengan kecerdasan spiritual. saya lihat hanya nilai-nilai berupa angka yang ditorehkan di rapor yang didapatkan peserta didik indonesia selama bersekolah, bukan nilai-nilai spiritual yang dapat diterapkan di masyarakat yang diharapkan dapat nermanfaat dan berguna bagi kemajuan bangsa. hal inilah yang membuat Indonesia makin terpuruk...
Tanggal: 14/09/2008

*********************************************************

********************************************

| Daftar Utama Siswa SM |
| SM |